KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 7 Halama 101 Dengan mengamati dua table

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 7 Halama 101 Dengan mengamati dua table Semester 1 Menelaah Struktur dan Bahasa pada Teks Prosedur Bab 3😊Hallo Adik-adik selamat datang di blog terasdukasi.com.  ✨😘blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Jawaban buku pelajaran kelas 7 smp dan mts

😊Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas kelas 7 semester 1 dan semester 2, kunci jawaban merupakan hal yang sangat penting bagi 💖adik-adik sekalian, nah kali ini kami TERASEDUKASI akan membahas mengenai kunci jawaban berbagai mata pelajaran kelas 7.

Baca juga:
JAWABAN BUKU KELAS 7
Jawaban PAI
Jawaban Bahasa inggris
Jawaban IPA semester 1
Jawaban IPA semester 2
Jawaban MTK semester 1
Jawaban MTK semester 2
Jawaban IPS
Jawaban PENJAS
Jawaban Bahasa Indonesia
Jawaban PKN
Jawaban pelajaran lainya
Download aplikasi terasedukasi

😍Silahkan di lihat kunci jawaban dari pelajaran yang lain, kami berharap dgn adanya kunci jawaban yang kami buat ini dapat mebantu 🤞adik-adik dalam menyelesaiakn tugas yang di berikan oleh guru, dan jangan 🙌lupa untuk download aplikasi teras edukasi iya

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 7 Halama 101 Dengan mengamati dua table
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 7 Halama 101 Dengan mengamati dua table

 

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 7 Halama 101 Dengan mengamati dua table BAB 3

KUNCI JAWABAN
Soal : 
Dengan mengamati dua tabel tersebut simpulkan hal berikut!

1) Bagaimana ciri bagian tujuan pada teks prosedur?

Kunci Jawaban : 
Ciri isi bagian tujuan : 
Menyebutkan apa yang dibuat atau dilakukan, yaitu membuat bubur Manado dan cara mencuci tangan
Ciri bahasa bagian tujuan : 
Menggunakan kata-kata yang dapat menarik perhatian. Seperti super sehat, kaya serat, pulen (teks cara membuat bubur Manado); tidaklah sulit, sederhana (cara mencuci tangan).

2) Bagaimana ciri bagian bahan dan alat pada teks prosedur?

2) Bagaimana ciri bagian bahan dan alat pada teks prosedur?

3) Bagaimana ciri bagian langkah pada teks prosedur?

Kunci Jawaban : 
3) Bagaimana ciri bagian langkah pada teks prosedur?

4) Bagaimana ciri bagian penutup pada teks prosedur?

Kunci Jawaban : 
Ciri isi bagian penutup
Ciri isi bagian penutup merujuk kembali ke hal-hal pokok yang disebutkan dalam pendahuluan.  
Ciri bahasa bagian penutup :
Ciri bahasa bagian penutup diakhiri dengan ucapan selamat
4) Bagaimana ciri bagian penutup pada teks prosedur?

Rangkuman bahasa indonesia kelas 7

 KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 7 Halama 101 Dengan mengamati dua table Semester 1 Menelaah Struktur dan Bahasa pada Teks Prosedur Bab 3 Mewariskan Budaya Melalui Teks Prosedur Buku Bahasa Indonesia Halaman 101 lagi nanti semangat semangat mereka dalam beramal saleh duluan gitu kan pernah tuh namanya perang khaibar pernah lebar untuk perang umat Islam melawan Bani Israel yang paling kolosal gitu kan itu lebih dahsyat daripada orang-orang yang lain dalam perang khaibar

 satu sore nabi itu Shalallahu Alaihisalam bilang ngumpulin sahabat berbaris semuanya terus lebih mengangkat royah beliau bendera beliau bendera Lailahaillallah tuh kemudian nabi mengatakan apa wahai muslimin Besok subuh s

aya akan berikan bendera ini kepada orang yang mencintai Allah dan Allah mencintainya kepada orang yang mencintai Allah dan Allah mencintainya akhirnya Besok subuh beres sholat subuh sahabat langsung berbaris rapi semuanya baris siap untuk berharap dialah yang mendapatkan bendera sehingga itu menjadi pertanda dia mencintai Allah dan Allah mencintainya dan itu keren banget derajat yang sangat tinggi pas nabi jalan dari ujung barisan satu persatu gitu Umar alio bakar yang lain-lain tuh berjejer yang lucu apa Umar begitu nabi udah dekat dengan dia dia maju selangkah dikit gitu jadi dia kek kek agak muncul gitu biar ditunjuk

kan nabi kini nabi Jalan lewatin susun lewat lewat balik lagi Ternyata bukan umat nih disini semangatnya apa semangat pengen dapat kebaikan kebaikan jadi sampai kayak ada inisiatifnya ada improvisasinya lucu-lucunya cerita sahabat tuh saking semangatnya tuh jadi kayak kocak apa seru gitu kan Makanya kalo ngebahas bab sahabat itu jangan hanya Angle nya yang yang galak banget gitu kan uh uh Kamu nggak sabar nya ada yang lu

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 7 Halama 101 Dengan mengamati dua table Semester 1 Menelaah Struktur dan Bahasa pada Teks Prosedur Bab 3 Mewariskan Budaya Melalui Teks Prosedur Buku Bahasa Indonesia Halaman 101cu ada yang sahabat kasrotul mazah abal-abal artikel remaja ada sahabat yang dia itu eh apa ya komik banget Stand Up Comedian banget kasrotul masehi tepatnya banyak bercanda ada sahabat yang Emang hobinya itu bercanda saking seringnya dia bercanda sampai ditahdzir sama sahabat-sahabat yang yang Diem kamu kalau tahu apa yang Rasulullah lihat kamu akan banyak menangis daripada ketawa ya sedih weh tapi gua Kalau garing gini nggak bisa nih kayak ada yang apa yang kurang itu kan Oke dia Ngomong sepatah kata ketawa lagi

You May Also Like

x