A. Buktikan berdasarkan kaidah-kaidah kebahasaannya bahwa cuplikancuplikan teks di bawah ini merupakan bagian dari teks eksplanasi! Lakukan secara berkelompok.

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 5.7 halaman 146 147 Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

A. Buktikan berdasarkan kaidah-kaidah kebahasaannya bahwa cuplikancuplikan teks di bawah ini merupakan bagian dari teks eksplanasi! Lakukan secara berkelompok.
A. Buktikan berdasarkan kaidah-kaidah kebahasaannya bahwa cuplikancuplikan teks di bawah ini merupakan bagian dari teks eksplanasi! Lakukan secara berkelompok.

A. Buktikan berdasarkan kaidah-kaidah kebahasaannya bahwa cuplikancuplikan teks di bawah ini merupakan bagian dari teks eksplanasi! Lakukan secara berkelompok.

Kegiatan 5.7
A. Buktikan berdasarkan kaidah-kaidah kebahasaannya bahwa cuplikancuplikan teks di bawah ini merupakan bagian dari teks eksplanasi! Lakukan
secara berkelompok.
Jawaban :

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 5.7 halaman 146 147

ini kelanjutan bagian B KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 5.7 halaman 146 147

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman Bahasa Indonesia kelas 8

    sayang sama kamu Nduk hai hai yo yo wis iki Lupus sekolah ya Hai cut cut e-books [Musik] Hai jadilah Hai kebanggaan apa crossing book yo yo hai hai ini memang yo yo Please jangan cantik hai hai badges0 ini memang Hai kucing B the lounge hai hai yo wes hai hati-hati yo Pak aku pergi dulu yuk hai oh kalau kamu capek Hai istirahat yang Hai sambil nunggu jemput Sekar Hai KitKat ke-14 kilo 

    A. Buktikan berdasarkan kaidah-kaidah kebahasaannya bahwa cuplikancuplikan teks di bawah ini merupakan bagian dari teks eksplanasi! Lakukan secara berkelompok.
    A. Buktikan berdasarkan kaidah-kaidah kebahasaannya bahwa cuplikancuplikan teks di bawah ini merupakan bagian dari teks eksplanasi! Lakukan secara berkelompok.

    8000 hai hai Oh kalau aku ingat kartu aku nggak pernah surah save lelah Pak Hai aku cuma ingin bekerja di anak yang pinter hai hai Hai aku percaya sama kamu font KYT Ndah [Musik] kyuhyun-ah KYT Hai kamu hati-hati ya hai hai KMU chord sayang sama aku ya [Musik] Hai ingin Oke sip hai hai woman Hai Senyum dong [Musik] hai hai hai hai Hai ciuman dengan menempelkan hidung saja itu di Indonesia [Musik] Hai rebana Atina Fiddunya Hasanah wafil akhiroti Hasanah waqina adzabannar amin hai hai MP3 di Pejaten Jepang clean clean ke simbok hai opendoc hai kya apa terbang yang Bu Iya ndok Hai bapakmu itu orang yang baik simbok yakin Hai gusti Allah akan memberikan jalan yang terang untuk bapakmu di publish pengganda bisa ketemu Bapak lagi mbok bisa do Bisakah kamu bisa ketemu dengan bapak lagi KMU berdoa kepada gusti Allah yang no no Hai bertemu akan selalu 

    melihat kita nunjukkin ke Hai kamu tahu ndak Apa yang kamu inginkan dari kamu papamu ingin kamu sekolah yang tinggi Kyuhyun Bu berjanji untuk tidak pergi sekolah bekerja untuk sekolah lebih rajin hai hai hai hai hai hai hai hai hai kenapa belum tidur dok manyun book Hai ono opo sayang Hai tadi dapat pesan dari pak guru di sekolah untuk membeli buku pelajar Hai bro hai hai Hai harganya berapa dok akar juga nggak tahu kok kata pak guru si mbok suruh ke sekolah yo yo wes itu urusan simbok besok simbok mature sama Pak Guru ya Sayang sekarang kamu tidur ya udah malem Tjahjo sexxylexxy1 [Musik] hai slime-nya [Musik] MP3 hai sungguh-sungguh [Musik] hai hai ya alhamdulillah syukurlah kau Hai kepala jadi kaki-kaki jadi kepala Hai akan kulakukan semuanya untuk Sekar Hai terima kasih kepada Allah terima kasih Indonesia Fauzi sekarang Coba maju kedepan Sekar baca ini ya ya Hai Tolonglah semoga anakku bisa melewati ujannya dengan baik ya Allah Dewi putih Ini Ibu Budi Ini Bapak Budi ini kakak putih ini Adikku di [Musik] [Tertawa] [Musik] hai hai hai hai 

    Hai ingin jok Kensi ombe Setelah itu kamu kerjakan PR mu ya hai kamu jangan bikin simbok bingung Sekar Ayo kamu cerita sama simbok ada Hai ditanya kok malah menemui Hai skandak belajar sekarang tidak mengerjakan PR Memangnya kenapa toh Hai pensil Sekar film full hasil sekali umpo Hai Mungkin kamu salah jelek Eh sudah kamu cari Hai bener sudah kamu cari Lombok sekase jari sih Beb jangan sedih ya biar simbok beliin yang baru untuk kamu ya Hai semuanya fasih sudah tutup bocor Ya sudah nggak apa-apa biar sibuk cari pengennya yo Hai hati-hati Ombo Yando hai hai hai hai Hi Ho ini memang Hai banget menyimpan foto flash Iya Bu Mimin Silet toko anak muka bertengkar hai hai ngomong ibu buatan buatan Alhamdulillah deh atur muncul kamu paruh ye ye ini berarti hanya menyentuh bumi untuk kasih hanya tak pernah ku sungguh-sungguh akan Nah uh Wah simbol cepet pensilnya dong ya Hai bro gurunya Hai sudah menghajar lagi ya Indonesia tempe tempe Hai kayak gitu Phantom Beast tempenek Langsung pencet Bu hai hai hai hai hai hai hai hai the company championsqq.com begitu kan Syariful Halo pak Yusuf on sifat Rene o Hai ada yang ingin saya 

    sampaikan sama sampeyan iku Hai menelepon Hai Elsa ya bermaksud aturi sampeyan datang ke rumah nanti malam bisa toh Hai tagged Pak Yowis sampean bisa melanjutkan pekerjaannya saya tak duluan jangan lupa nanti malam ya sepak Hai tempe-tempe Saya memanggil sampeyan kemarin ingin memberikan kabar bagus ya sampeyan ingat sama anak terima Hai bocah yang bulu belajar ilmu kanuragan semakin mantep Hai NJ Pak masih ingat Tak hanya itu sudah berkeluarga Hai tinggal sama istrinya dipanjat ngaji Lala istrinya itu meninggal Hai nah beberapa waktu yang lalu dia singgah kemari dan minta dicarikan jodoh Hai vidmate app Hai Sekar itu enggak sudah selesai sekolahnya Mbakyu Ra Hai sampun book Hai ini lho Mbak Yu kami berdua ini sepakat untuk menjodohkan Sekar dengan terima dana iman itu juga sudah 7 Mbakyu iyo Hai Na kriman hidupnya sudah mapan dan cuci kiri planjan Hai Sekar sudah dewasa loh semuanya temannya sudah pada kami tapi Hai itu loh sekali itu kan sekarang sudah tumbuh menjadi perawan yang sangat cantik toh Mbakyu itu wajahnya itu 

    walaupun beriman umurnya diatas dan tidak punya anak satu tapi kami yakin pak yo yo penak Hai hehe Halo Piye to Mbak Yu kamu setuju toh anakmu j&t dikatakan sama anak Prima e-blue piye toh sampeyan iki ditanya kok malah diam saja toh mbakyu pai Hai Anu book Sudah Sudah Tidak usah takut wes ngomong saja Saya manut saja sama Putri saya biar Hai Sekar yang menentukan Pak Bu I Wish by Mbakyu Hai silakan sampean tanya dulu sama sekarang kalau sudah dijawab Hai sampaikan sama kamu Hai saya mohon pamit yo yah Hai sekarang sampeyan silakan pulang tolong dipikirkan ya Nda Hai bareng rumiyen pak huhuhu yo yo hai hai [Musik] hai hai hai hai [Musik] Hai joknya Mbok ke sini sebentar do si mbok mau bicara menggembok tak ada apa tombok ini penting do minum dulu Hai porno begini Sekar Hai kalau tadi malam simbok disuruh sowan ke rumah Pak Dukuh Hai mbok nggak nyangka Yo kowe kuwi dilamar e Hai ingin dilamar mbok Hai oleh nak preman lewat perantara 

    Pak Dukuh ini dia masih sepupu jauh istrinya pak Dukuh Hai pasutri menteri pengen muridnya Ki Mangun Sarkoro Hai Bukannya dia sudah Hai benar Sekar three sudah menikah dan sudah punya anak baru-baru ini istrinya meninggal Hai terus Hai simbol bilang apa tuh sama Pak Joko simbol bilang mau bertanya dulu sama kamu Jo inbox itu telah kamu singkong manut aja Hai katakan saja pendapat munduk di Carrefour Hai Jupe Kyuhyun Carrefour ia masih ingin kuliah mbok hai hai [Musik] ke simbok juga maunya begitu Ndo Yowis nanti malam biar simbok sowan ke rumah Pak Dukuh ya aduk ndak marah toh sama simbok sama Hai mudah-mudahan ndak pa Hai mudah-mudahan Ya mbok Oh makasih Om Bob Om Hai hey kuliah coba coba ulangi bicara mulai membaik Hai Sekar Palupi kuliah anak saya mau jadi sarjana karena gay hahaha hahaha punya sampean itu enggak usah gatelan Bayu gak usah neko-neko Iyo Mbakyu sampeyan itu ndak usah macem-macem mbok yo ngene lho karepmu dewe kuliah itu biayanya banyak loh Emangnya kamu itu mau bayar pakai Oppo 

    You May Also Like

    x