a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif!

a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif!

a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif!
a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif!

3. Kerjakanlah hal berikut sesuai dengan instruksinya!
a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji
pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif!
b. Mintalah teman-teman kamu dari kelompok lain untuk menjawab
pertanyaan-pertanyaan itu!

KUNCI JAWABAN
3. Pada jawaban ini, peserta didik membuat pertanyaan secara berkelompok dan meminta teman-teman lain menjawab pertanyaan tersebut. 
a. Pertanyaan Literal: 
 Kapankah peristiwa dalam cerpen tersebut terjadi?
b. Pertanyaan Interpretatif:
 Dalam cerpen tersebut terdapat percakapan antara tokoh protagonis dengan tokoh antagonis. Apakah maksud yang tersembunyi di balik percakapan tokoh antagonis kepada tokoh protagonis?
c. Pertanyaan Integratif:
 Bercerita tentang apakah teks cerita pendek yang dibaca?
d. Pertanyaan Kritis:
 Dalam cerpen tersebut terdapat nilai-nilai budaya dan sosial. Jika dihubungkan dengan kenyataannya, apakah nilai-nilai tersebut sudah sesuai di masyarakat?
e. Pertanyaan Kreatif:
 Bagaimana menurutmu jika tokoh utama terus-menerus mengalami penderitaan? 

Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017perusak rumah tangga orang ya enggak terlihat seperti itu kok Mbak Terima kasih ya Ma ya sudah mau dengerin biografi hidup saya ah ah ya sedang gelap ya hari ini kamu yang jaga malam Kanaya hai tapi kalau kamu masih takut apa-apa kok biasa Yang gantiin aja nggak usah Mbak saya pasti bisa biar saya terbiasa yakin Iya mbak tenang aja Oke saya tinggal dulu ya yo yo Hai ama Cepat sembuh ya kalau mau dah sembuh taman di luar sudah tungguin Omah kiss Halo selamat istirahat Oma hai hai hai 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017hai hai hai hai hai hai hai hai hai Hai dulu ya hai hai Hai kamu siapa Semua tongin kuku Omah potongin kuku Omar bohongin ghoomar Hai senyum nanananana nanananana namun jadi yang kamu lihat itu maling bukan hantu dua-duanya Mbak saya enggak mengada-ngada saya disini bukan mau cari perhatian Saya yakin disini pasti sesuatu kita bicara baik-baik ya dari awal dengan saya mungkin nggak suka disini saya juga nggak tahu saya masih bisa bekerja di sini atau tidak kamu terakhir dirimu yang dulu selalu menjadi sini nggak pernah ada Hai listriknya udah penyelamat aku semalam Kabelnya putus tapi sudah perbaikin Oh ya ini ada titipan dari Korea nih Terimakasih Rhino ah nanti kamu 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017makan siang bareng kita aja Hai terima kasih malenna Saya sudah makan tadi sama saya kerja 14 hai hai hai hai hai hai hai hai Hai porno Hai kamu masih capek hai habis juga malam kan Kok tahu saya juga malam Hai malenna ngomong ama saya Hai hoi mana juga ngomong kalau tadi malam ada masukkan Tia HPnya mau diambil ya dari panti jompo gini sama maling Hai kamu udah berapa lama bantu-bantu di sini hai hai hai lumama hai hai Hai saya ngerasa di sini sesuatu yang mengganggu hai hai Hai Kakak mah nyaman I mean kemudian aja hai hai hai hai Hai Omah waktunya minum obat hai 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Hai sekarang komaling obat dulu the movie hai hai I Komang Ami belum obat Oh ya sudah ingin baca nanti ya nanti saya akan konsultasi lagi sama dokter Senayan hai hai Hai Omah terbukanya jendela kamarnya supaya udara segar hai hai hai hai hai hai hai hai Hai mayat Terus tadi aku liat seorang super disini setiap Emang kamu senang dulu Serikat aku hai hai G30S orang disini Hai Maya di sini memang kuburan tapi enggak ada orang bye kuburan ini Suropati sombong meninggalnya digigit sama keluarganya Hai ayo center kamu pulang ya sebelumnya semakin deras hai hai hai hai Hai 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Tayo hai hai hai hai hai hai Hai aku Buatin teh anget nggak usah biar saya aja aku ambil handuk Hai terima kasih telah Hai nanti kamu juga makan Kalau masih takut sih temennya usah jangan repotin gapapa kok makasih sama-sama Oh ya udah ah kamu ganti bajunya dulu ya soalnya saya juga mau pulang Hai hati-hati ya Yah hai hai OK Google Map hai hai di Mekkah makasih Hai apa Makasih ya Hai hehehe Michael Buble pergi ke oke ha ha ha Hai hehehe hehehe hehehe yo ayo yo cakep ya Hah 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Belum [Musik] Halo huhuhu Hai puyuh eh hai hai di mana kamu mampu bagi setiap Hai omahe tiba-tiba ngamuk-ngamuk dikasih obat tiba-tiba menjanjikan sekali ini kegencet Mana mungkin Om Aisyah udah banyak Crypton kalau begitu Siapakah lumpuh selama beberapa jam tapi nanti kembali sehat kok semoga Bagendit kenapa-napa ya mbak hai hai hai hai free download hai hai hai hai the lounge hai hai [Musik] e-book kamu nggak Hai menyakitkan Windu rotate ya supaya kamu tenang hai hai kau temukan tidur panjangmu Hai dosa takut saya bakal nemenin kamu sampai kamu ketiduran kayak hai hai hai hai hai hai Hai porno hai hai hai hai Hai saya berharap kamu itu orang yang paling setia Hahaha tapi kamu datang bayi jam susah diaturnya Oh ya ini ada titipan dari goreng Terima kasih 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Reno mbak Ini pesanan dokter siang bukan hebat inilah Gang kamu menurut dokter sama pakai gitu para Manula itu memang sudah buruk riwayat sakitnya obat-obatan ini tidak ilegal ini teh doktersehat Untuk memicu sikap optimis harapan panjang umur kepada pasien tapi tidak bahaya-bahaya Gimana Mbak ini fungsinya untuk melemahkan dan berburuk datang tubuh pasien bukan gua penyembuhan kita coba kamu tahu apa kau kurang ajar Mbak kalau Mbak nggak bisa cari tahu saya 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017bisa cerita sendiri saya curiga udah lama kok harus cuma kamu itu frontal seperti ini suntikan Ya sudah melumpuhkan kamu the scene Malam ini saya tidur lebih nyenyak hai hai hai hai hai hai hai hai Hi Ho hai hai hai hai hai hai hai hai the lounge hai hai hai hai hai hai hai hai al-qur’an abstain semua pasien Hai tapi aku udah muak sama tempat ini aku udah muak banget sama tempat terkutuk ini ini 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017udah terlalu lama nggak bisa jual bangunan ini kalau orang jompo itu masih ada disini bersamaku Hai juliarsa yang gede Nawar Hai kamu Hai Bu nih hai hai log in akhir-akhir yang berhubungan kita terusin ya jenis 10 makhluk Kenapa diam jahe yo yo Hai diam terus-menerus Hai ah taruh di sini cepetan ayo [Musik] cepet-cepet majikan tertutup rupanya kita kubur di hutan udah aku nggak mau aku 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017tak satu tempat hai hai hai hai hai hai hai nge-rap Man Hai ayo cepet ayo Bantulah aku ah ah ah Hai kamu bisa nanti kalau mau gimana kamu ke dokter ampas tahu apa harus kamu lakukan Oh ya sudah hampir sedikit cairan gaji saya seperti biasa hai ih hai hai Hai ah ah ah ah ah sih lu hai hai hai hai akhir-akhir ini ah ah kita beresin ah ah ah ah [Musik] Hai Beb di mana Aa hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hai hai ini sungguh hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai halo [Musik] 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017[Tepuk tangan] [Musik] [Musik] Hai Tumben jam segini Kamu udah bangun udah sehat Udah Mbak saya permisi dulu Oh kamu mau ke mana Saya mau kembali ke kamar Mbak ada barang yang tertinggal aku udah nanti saja sekarang kamu sarapan aja dulu biar kamu enggak sakit hai aduh ini biar saya aja engkau pasien yg hai hai hai hai 20 enggak jenis mana Mbak Tumben jam segini belum di sini Hai mungkin masih tidur di kemarin Hai biasa bantu cek Mbak udah perlu Biar saya aja yang chat udah sekarang kamu sarapan Terus kamu mandi Hai aku setengah muka kamu hai hai hai hai hai hai ngomong [Musik] [Musik] ini sungguh [Musik] hi ha hi hi hai hai hai hai hai hai Hai aku terpaksa dulu 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Gendis q.al terbanyak tentang kita tapi kadang sebelah kami terpaksa udah sekarang kamu korslet [Musik] hai hai hai loh Mah aku mau pulang enggak hidup itu unik the misterius dan tidak sesimpel yang kamu bisa Hai saya menghabiskan waktu saya menikah dengan situ Abang itu pengorbanan saya selama belasan tahun mengurus dia apa yang saya dapat memberi semua kekayaannya kepada istri pertamanya ia sudah membuang saya ayah diwarisi bangunan tua ini yang dijadikan supaya tidak merasa sendirian sampai di [Musik] Hai yang terkutuk dalam dalam surat wasiat itu bangunan tua ini 

    a. Buatlah lima pertanyaan lainnya secara berkelompok untuk menguji pemahaman literal, interpretatif, integratif, kritis, dan kreatif! kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017tidak bisa menjadi hak saya selama pantai coba ini masih ada penghuninya seharusnya sekarang saya dan seri to the bahagia setelah kaya raya tapi kenapa kamu buruk gendut Aulia tapi sepertinya kamu juga bakal mati ditempat tertutup hai hahaha ayah ayah bye bye lumayan Raya No Hai kamu Ternyata bahaya dibanding jenis ia mengaku jadi Wow jadinya 4 apa-apa hanya bangunan tua ini berikhtiar hahaha [Musik] hai hai halo 

    You May Also Like

    x