A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini! B. Kembangkanlah catatan dalam isi tabel itu menjadi sebuah teks ulasan yang lengkap!

A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini! B. Kembangkanlah catatan dalam isi tabel itu menjadi sebuah teks ulasan yang lengkap! bahasa indonesia kelas 8 smpHallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini! B. Kembangkanlah catatan dalam isi tabel itu menjadi sebuah teks ulasan yang lengkap!
A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini! B. Kembangkanlah catatan dalam isi tabel itu menjadi sebuah teks ulasan yang lengkap!

A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini! B. Kembangkanlah catatan dalam isi tabel itu menjadi sebuah teks ulasan yang lengkap!

Kegiatan 6.8
A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini!
Jawaban :

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.8 halaman 173

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman Bahasa Indonesia kelas 8

    betapa usah juga enggak papa asal tanggung jawab di sini besok mau ah med akhir-akhir Translate pasti asli Indonesia ini nih MB gitu saat musim Miami pastikan tadi ama lo mati pulangnya gimana minta dikirimin foto serem ya Hai Jeju orange ini kembangkan Mas WiFi semua nih ke Mutia seminggu mau pulang kampung Bulak gimana maksudnya gue capek banget Mas Bay Bridge seminggu aja Mas please Hai ini acara striping lo Siapa yang ganti Inu noh Oke deh gitu sekarang lagi di atas janji begini Dong Wook ibarat kapal lagi berlayar itu lagi dipasangin mau tahu kamu ngapain sih pulang kampung di kampung Ada apa Nu kalium peduli sama kita Ndah ngapain lu begitu atau motivasi Lho kok kesel gitu ya kalau gitu kaget dong kagetnya dikit ya gue sendiri kaget hai hai hai Berau hanya bualan saja 

    A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini! B. Kembangkanlah catatan dalam isi tabel itu menjadi sebuah teks ulasan yang lengkap!
    A. Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini! B. Kembangkanlah catatan dalam isi tabel itu menjadi sebuah teks ulasan yang lengkap!
    masalah yang perfect selfie dong Kurang mesra dengan lengket Tuhan tertutup kini datang kembali mungkin uh uh [Musik] pingin love Hai nafas Rahmat Sinu Oh maksudnya kalau kamu suka sama aku hai kenapa harus Rahmat yang gede mabuk-mabukan kamu cepet Hai aku aku udah tahu kok hai rahmat orang itu gimana aku udah tahu Hai aku udah tahu dia bakal nyakitin aku OK Google nurutin kamu supaya kamu tuh main yuk Hai semuanya nggak ngapa-ngapain qmax Hai Translate Kwarnas kerasa banget pasti ndak kenapa-napa hai hai Hai kalau kamu nggak punya apa-apa biru itu aku pernah bilang aku capek sama kamu Aku nungguin kamu terus tahu kamu enggak pernah maju buat gue buat nyatain perasaan kamu kok kamu nggak pernah sekarang gimana Ya aku juga nggak bakal ngapa-ngapain setelah ini kan nggak bakal Hai senyum dingin Hei tersenyum melihat kau harus bye Coba ini amat sih negara sudah kasian apa sama orang-orang kaya kita eh Hai kemarin Pilpres nulis siapa Hai Pilpres Aku pilih yang paling keker Hai kalau Wulan pilih yang paling lembut Hah makai ke Hai e-cash suka sama yang suka dengan kuda mencambuk teh kalau Eka suka sama yang nunggang motor pemb 

    ngebantu beli motor bebek ketika juga bebek jantan Hah Masuk sosok hai hai ganteng kekasihku Eza Hai mas ganteng mau shubiduba apa enggak biar Ingatkan pengamat Hai Cobain dulu aja kalau sama Hercules semua masalah hilang Hercules Hercules sekali ya Lemas kebetulan kita lagi di program Iman jadi vesbag Hei belum coba yang lagi hamil dan gue pikirin cuman besok pakai behel warna apa ya Hahaha [Musik] iya [Musik] Hai ah begini kan artis yang ada di Devi bamyak ceban Bang pakai langsung ngobrol hai hahaha ada-ada aja segini tapi ini sebenarnya juga bukan cita-cita gue sih emang cita-cita Abang apa sih pengen jadi penyanyi Sebenarnya Pak tuh boro-boro bagus lagi wow lalalalalala Leadernya ngrok-ngrok lol tapi dulu aku menang di desa-desa Abang spesialis lagu Lalala kayaknya saat itu dia aku itu bakat ada kesempatan kepada kamu beda kamu bakat ada kesempatan ada jangan sia-siain kesempatan Oh iya tengkleng so lupa kalau ikut lagi apa negara ini perang dia oh iya bang makasih Freedom sendirian Berani Bang jangan masuk koran kriminal sekedarnya ini banyak Ahmad Iya buat jajan anak Abang ambil aja Hai aku mendekati service dikit aja nggak usah aja di situ nggak usah banget tempatnya beda kisah-kisah ph-nya sama enggak makasih banget makasih banget ya udah kalau gitu hati-hati ya hewan Semoga cepet beres masalahnya iya bang makasih ya Salam buat 

    keluarga ya hai hai yo yo hai hai Hai dulu akunya memuji termasuk masa kita refluks ini sebelum banget Oke Jadi intinya Mas eh memberi jadi nanti no dari mana Hai semuanya cari nama Roni lunglai ke mana boleh bandel ya Udah Buruan berisinya apa oke bintang tamu hari ini Enzy Storia Dede cantik kita nyanyi pokoknya rame oke kalian harus bisa membangun enggak intinya aja udah apa Oke begitu lama jadi asisten kalian berdua nah kalian rebutan nih tetap Mas Anugerah gue yang dapat Yoi saya tumben biasanya semua dilahap Nuh Kenapa lu nggak papa hai hai Hai kaget karena Enggak kok sendiri nggak Udah udah udah money money money hai hai wuih rumah makan Padang langsung aja ya kita ketemu kita Enzy Storia lo uh Hai katanya Enji ke sini mau Ngelamar kerjaan ya iya Mau jadi asisten kalian the f*** atau dulu dong Jurusan kamu apa sekolahnya aku itu lulusan manajemen bisnis Hulk nunuhu bisnis lu gajinya pasti nah ini pastilah mahal tak cocok ama lu murahan [Tepuk tangan] 

    [Musik] Hai by the way Kenapa kamu sendiri ini sebetulnya kan mau kerja di sini ah kalau masih eh geseran sini dikit Jangan deket-deket tangannya suka gatal ngegrepe setelah bisa melihat wanita cantik dikit diplastikin dibawa pulang dulu ya terus jadi kenapa kamu kok kepengen kerja di sini ah Iya pengen banget kerja di sini soalnya kan aku tuh orangnya telaten Ya habisnya juga anaknya tuh pinter rajin Setia lagi bayangin ya kalau misalkan pagi tahu hai hahaha Berarti kamu nggak cocok sama dia Ya pasangan aja disia-siain gimana pegawai Hai ini parah banget woi wasallam masih nyinyir perempuan loh ke Banci lu lu kalo lagi selesaiin Ayo Mba Citra banci kalau lelaki beneran loh ngamen perempuan Oh mau buka-bukaan ya oke oke oke ya Mumpung ada pemirsa di sini ya kesorot kamera semuanya ya Lu trita kenapa nyokap lo kawin lagi ya ninggalin papa kenapa ngomongin apa lu 

    ngomong aja cukup gua capek gue berhenti rotor sini Oh kabur dari kampung ada masalah lu kabur ke kota-kota di masa lalu kamu kemana ke kampung lagi lu bersyukur harus dipunyai semua No emang bokap lu menerima lagi-lagi untuk kampung emang ngasih Apakah gua kecil Bapak sama Ibu gudang ada bo Melarat homescape usah bikin semuanya merusak yang bisa merusak nggak bersyukur terlalu kecil di teras masjid siapa yang hai satu kampung ngurusin lo ma Hai lupa oh no hai kenapa gak luka-luka [Tertawa] ngomong ngomong yo Come huhuhu hi hu he joins semoga limbai membantu mencipta awan hujan pun turun ketika dunia saling menganggu lihat cinta mengajar yang tak jadi satunya kau memang sangat sedikit kau tuh kalau aslinya ternyata cantik ya kalau diterima biasa aja ya Hai dulu apa penangkal sama bapak enggak cuma kenal aja masih Abang uh engkau bapak apa ini ada temen kamu siapa sih Hai pelanggan kamu kali Hai tetap menganggap kamu apa sih ngomong banget banget karena 

    anu bangke di kota gudeg ini tadi nanya orang di depan gang tadi kita habis nonton acara tv-nya itu yang tetep dateng gitu ya itu sinetron aja nggak usah buru-buru jadi enggak enak saya boleh pinjem duit yang kemarin tapi kalau udah kepakai ya nggak papa sih bukan orang kaya NU Hai Ahmad tadi dari studio gak bawa papa cuma ngetes doang Ya udah dulu ya aduk-aduk tengah-tengah bapak-bapak aman-aman hai hai Hai konsep Makasih ya Bang ya santai ntar saya ganti Bang gampang lah enggak usah teh tapi hujan gede gua sayang Hai lebih baik petani gua makasih bang dunia semua yang bernafas dan hidup [Musik] Ayo kita sini melihat Hai semuanya ada juga di dalammu dendam jadi pertanggungjawaban kamu gimana nih Kok sepi sih kamu ini Hai kok polos atau beneran bodo sih setelah kejadian kemarin masih Barbar syuting hari ini masih ada 

    You May Also Like