4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber

4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber 

4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber
4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber 

KUNCI JAWABAN

1. Secara berkelompok, catatlah kata-kata sulit yang ada di dalam teks tersebut!
Jawabanya : 
Berikut kata-kata sulit yang dijumpai pada teks Kiat Tetap
Semangat pada Hari Senin anatara lain sebagai berikut:
1. Skala prioritas
Skala prioritas maksudnya adalah skala atau tingkatan yang mana yang harus didahulukan dan diutamakan untuk dikerjakan dari pada yang lain.
2. So, don’t think, just do!
Maksud dari pernyataan tersebut adalah  Jadi, jangan berpikir, lakukan saja!

ini lanjutannya  KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 Tugas Halaman 24 25 

Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017tinggal is kita lagi sepedaan nih terus kita jatuh harus kamu Hai serem Ya ampun Salsa lagi kayak gini asem-asem penyemai banget tinggal ku temenin tahu pokoknya aku nggak mau makan soto mie lagi nomor soto mie penasaran banget saya sampai sekarang belum ada yang enaknya banget itu kalau ada yang lebih enak dari papa kamu kamu [Musik] aku mau ajak gabung atau aku tanya aja ya Hai sotonya mata di taman kota itu katanya enak sih pakai banget 
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017bye deh Please salah Cepat itu kau tekan fotonya udah nggak ngerasa sakit jatuh tak bisa e Ki sakit sih tapi gua harus apel maksimal buat kirimin selfie 
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber 

    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Nanti coba gue kepo deh sama cowok yang katanya ganteng terus tajrid Allah iya mana sih mukanya kasihkan anterin gue bohong ya nggak mungkinlah Aku nyari cowok tajir ganteng yang bisa ngebeliin publik harus exit harus cantik Ya kan saya enggak tajir dia udah putusin aja dulu kek ah tuh iya keren ini sih Curl beneran [Musik] Hai ini tiup Biar deh Anggi Mbak fotonya ketuk ya Ini teh kayak di MI Laper nih makan yuk sama gue juga laper banget nih situ aja yuk kayak rame share yuk enggak mau enggak mau Hai katanya penjualnya ganteng Cin listrik ganteng sih Tapi cuma tukang soto mi foto apa Ya udah sih Cobain aja dulu makan disitu big 

    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Nono deya Google maka di pinggir jalan gue tuh biasanya Oke restoran Halo Anji Dimana ada restoran yang buka selalu deh mau makan kamu enggak ngomong kan disitu laper sekali satu minyak cowok tahu ya kali Coba aja nda jadi enggak kind as Angke Jadi bener ini Colo yang lo bilang tajir melintir itu ternyata cuman tukang soto mie Enggak gua bingung Hei lagi ngapain cewek gua mau jelasin sama kamu kenal sama si Hai teteh apa udah kamu 10 sebenernya Harvest pulsa tukang soto mie Jangan pernah gua Jadi gua jatuh tanggal dunia sekarang kita putus [Musik] [Musik] Hai disini aku menunggu Ayo Tuh kan kamu lihat kan antrinya banyak banget eh aku jamin habis kamu nyobain soto mie sini sih kamu nggak bakalan trauma lagi sama tersetrum Sayang aku tuh kapok banget makan soto mie dari semua yang aku makan Gading enak 
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017rasanya gagal kita coba ini nih tuh lihat Coba tepung tukang soto mienya ini tuh kami mana Enggak tahu gila anjing banget [Musik] Halo Bang Kalau jualan itu jangan ditinggal tinggal Nia jualan apa enggak Kalau enggak enggak usah jualan malu budaya kalo diem lagi udah dong Kamu duduk Lia cantik Mas Maafin maklum lagi PMS marah-marah mulu sih ngomong apa sih Nadia Ohh nggak ini lagi pesen soto mie soto yang enak di tempatmu salib Hai kawan saya kayak gitu Hai ah Nanti gue coba fine-fine dengerin gua lu nggak usah bingung enggak 
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017usah stress cewek kece Anggi tinggalin aja ya sekarang malam lu buktiin lu bisa tambah dia lu bisa sukses sampai dia bener-bener Oh iya bener juga Ah saya teh harus fokus sama Tujuan saya niru saya berkembang ah saran gua rusak tempat jatuh pokoknya Terserah lu dorong-dorong mulu bener nggak mau eh ini juga Lagi ngumpulin saya tujuannya angka ternyata dagangan saya tuh aku gua enggak nyangka gue salut ama lu lu masih muda rajin giat kerjanya nggak malu nggak gengsi tuh bodoh ini usah lu lancar amin amin Pa makasih ya cuman kamu 
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017doang yang ngerti saya nah tuh Oh tahu enggak sih Ternyata semua orang tuh kepo sama cowok yang suka Angso Tommy ini smoothing cream kedua tonggak gigi segala 2009 harga diri Gue di dunia maya kalau nggak bisa hancur gua kesepian merdu tahun dulu terima aja deh serius yang jelas punya restoran soto mie Bejo hanya kasih no Hai by Alya deh kayaknya cowok yang tukang saya temui tubuh datang kesini deh ngapain sih ah apa Hai demokrasi suatu siang aku melirik jarak dekat gua koala gede sama tukang soto mie caluk [Musik] Hai 
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Duh ganteng sih tapi sayang cuma tukang soto mie man panas lagi Ngakunya sih tajir tapi taunya cuman enggak soto mie adjustable kelamaan koperasi hidup mereka The Rich Kid a hai hai Hai hihihi huhuhu telat banget lagi kata-kata wow wow Alhamdulillah mana-mana lagi gua dulu [Musik] JKT48 second nolongin kamu Ini mah kamu yang salah atau nyalahin gue udah jelek jangan di tengah jalan tol ini teh jalanan umum Semua orang berhak lewat tunggu-tunggu tukang jual soto mie yang ada di Taman Raya oh iya ini kan cewek galak yang ini yang yang saya Kenapa sih gue selalu apa siap ketemu loh kemarin Gua hampir penetrans itu enggak kira-
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017kira untuk sekarang motor gue rusak juga gara-gara lo lo Hai Mimi iya iya udah setting aku Insyaallah kalau gitu ntar saya ganti Nick nih kartu nama saya nih Tertinggal telepon aja kartu nama eh baru jualan grobak masih dikejar-kejar tramtib juga sok-sokan pakai kartu nama gue siapa ngomongin kamu capek emoh kabur gue gue kangen banget lagi Hilang 
    4. Sajikanlah hasil kegiatanmu dalam rubrik penilaian berikut. Judul : Sumber  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017deh gue nggak ada tuh kan bener aduh ngilang terus Hai Jaan Jaan ke bawah sama si kamu soto mie itu lagi soto Oh mana sih konser Tony Ini Teteh ngetem di sini aja tukang soto Nah itu dia tuh Woi woi enggak asing gue kabur-kabur Kabur Kabur kabur Ya udah gue mau hai aduh ketimbang apain lagi di 

    You May Also Like

    x