3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?

3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu? 

3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?
3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?
KUNCI JAWABAN

3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?


Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Wisnu mereka itu sampai nikah lo itu saking niatnya mereka untuk membangun Hai chemistry Ya mulai sekarang kalian harus latihan lebih keras ya kau di pertemuan berikutnya akting clean masih segede gini saya putuskan kalian berdua tidak lulus di mata kuliah saya dan harus mengulang tahun depan eh buat semuanya juga Iya Pak Jangan bila ada tulisan sampai ya bertemu di 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017pertemuan berikutnya adios Emang lu kenapa sih latihan dengan minyak males-malesan Kemal gua enggak mau tahu ya pokoknya mulai sekarang kita harus akrab chemistry kita tuh harus dapat kayak mau kita harus bisa ngalahin Shireen Sungkar Tengku Wisnu gua nggak mau kamu gara-gara lo Terus gue nggak lulus mata kuliah ini terus gua harus ngulang lagi tahun depan Kok gak 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017mau gak mau kamu pengen gue pengen screen iya-iya Puri aja sih Bu serius gak mau gue pengen kita berdua udah chemistrynya Kemal yeah 10 bisa anterin gua pulang nggak ngetik ngomong lagipula Gua cuma buat lem doang urusan segala sih ntar kan bisa beli di jalan kalau mau nganterin gue pulang Gua gua bakalan gua bakalan bilang Sangatta Siregar seluruh miliknya ganti terus nanti lo yang gak lulus cuman gua doang lulus Enggaklah Enggak kok Oh yeah yeah yeah gue latihan sama channel dulu ya mau tukang helm masih jauh ya bentar lagi nyampe oh no Hai saya transfer balik balik nih abangnya mah nih permisi Hai permisi ya Ah komaling Mayapada ya Lu 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017ngapain di situ Bang ini CCTV tradisional Soalnya dari kemarin Banyak yang ngambil helm gua nih lembut hilang-hilangan ngapain Abang helm-helm banyak nih atau mau tirai satu hehehe boleh Coba cocok ya bagus 2250000 buset dah [Musik] dengan selalu Apa kabarnya sobat yang jauh ataupun yang detik ama gua diancam aja makanya gua mau nganterin dia pulang daripada 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017gua nggak lulus cecak enak saya karena saya percaya saya akhirnya yang baru berupa tapi ingat gua jangan jadi agresif Gua cuek cuek nih cuman lihat-lihat itu setirnya listriknya patah-patah cuma ya oke dulu terus [Musik] [Musik] Hai kisah ah ah ah hai hai Hai Edi papa kamu telepon terus ditanya gimana soal kuliah kamu ya Om Jawab aja alhamdulillah baiklah Hai kamu udah punya cewek Jakarta ngebet lo Eh gini-gini kalau kamu cari cewek itu ya jangan hanya cantik aja tapi yang paling penting nih Hatinya baik Hai kalau orang cantik ya mungkin hatinya begitu baik tapi kalau orang baik pasti Baiklah Kamu tidak akan pernah tahu apa dan siapa perempuan yang layak Kau Miliki 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017sebelum kami berusaha untuk mendapatkannya dan kamu kalau udah merasa mendapatkan perempuan seperti itu Nah Cepatnya kamu utarakan semua ungkapan yang ada di hati kamu jangan sampai didahului oleh orang lain uh nyesel nanti bener juga Kata Om gue ya Aduh aku jadi takut gini Putri diambil orang Okelah kalau begitu Terimakasih banyak Om ya Om juga kayak di tv-tv Ya udah aku mau ah Pacobaning Hai menurutmu Kemal pokoknya kita gak boleh ngecewain pasti reggae semua dialog emang gue pengen kita itu benar-benar menguasai semua dialog ini kita harus 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017bisa ngerayu Shireen Sungkar Tengku Wisnu semua harus kita rahim Oke tapi lu jangan iri aja pokoknya gue bilang eh channel kita latihan yuk harus latihan Flag kita tuh banyak banget closingnya skema-skema singa oh demi kebajikan jangan disalahkan tangan Tuhan kit Mat Tuan adalah beradab sungguh dan Bukankah tanganku dan tangan Tuhan bersentuhan Kya dipertemukan tangkainya Putri beneran suka deh sama gua enggak PHP karaissa Wah berarti gue udah nggak harus cuek sama dia dialog [Tepuk tangan] Hai menurut saya kemistri klien sudah mulai 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017kelihatan sapi pementasan kita sudah tak lama lagi nih pertemuan kita berikut sudah harus jauh lebih baik dari hari ini sanggup sanggup Nah gitu dong tapi kalau kalian gak sanggup Lebih baik saya yang pindah kampus Walaupun nggak sanggup Enggak sanggup nggak sanggup kalau begitu kalian berdua saya agar tidak lulus mata kuliah Saya pilek Kemal kita bisa bercanda bercanda Hai saya juga bercanda keles hahaha hihihi huhuhu kalau begitu kita ketemu di kelas berikut Hai Pak Pak sebentar ya Pak Apalagi itu resletingnya kebawa aset cuma bercanda bercanda cuma saya sekarang 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017juga nggak cuek lagi jangan ke gr-an nggak Serius gue bener2 responya nih ya harus Celine Bodrex yang bagus ya kalau kamu nanti nembak gua cantik banget ya kau yakinkan mau nembak lo ya iyalah kalau udah ya gue males aduh ini si kampret Pesan apaan sih lama banget Woi belum butuh sabar coy udah laper gua Hai Masha Hai Raisya Hello apa kabar kalian banget gue sama 

    3. Pertanyaan integratif a. Bercerita tentang apakah cerpen di atas? b. Apa pesan moral yang hendak disampaikan pengarang dari cerpennya itu?kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017lo sumpah lu kuliah di Jakarta enggak gue Jogja gue lagi liburan makanya oh eh kenalin gue Jovi Yaudah Hilux ya waduh Kemal kenalan lagi halo gizi hehehe ibu tumpahin gua tumpahin gula palu Map Hai Jaan challa gedung Ngaco lu ya Mas mau bentar yuk Mau ngomong apaan sih ya udah bentar doang Sini yuk Hai Tik Tok di mall Hi Grade Hai cuma minta maaf sama los di Indomaret males ya gue jahat banget sama lo my god PHP lu Buset sudah lama banget kali ya gua juga lupa seri Aku 

    You May Also Like

    x