3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.

3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.

3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.
3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.
Kunci jawaban
Soal Nomor 3
Kunci Jawaban : 
a. Bagi perusahaan, wawancara adalah kesempatan untuk menggali kualifikasi kandidat secara lebih mendalam, melihat kecocokannya dengan posisi yang ditawarkan, kebutuhan dan kultur perusahaan.
Perbaikan:
  1. Bagi perusahaan, wawancara adalah kesempatan untuk menggali kualifikasi kandidat secara lebih mendalam.
  2. Bagi perusahaan, wawancara adalah kesempatan untuk melihat kecocokan kandidat dengan posisi yang ditawarkan, kebutuhan, dan kultur perusahaan.
b. Pastikan pula kita menjaga kontak mata dengan pewawancara, karena kontak penting dalam proses komunikasi, termasuk dalam wawancara kerja.
Perbaikan:
  1. Pastikan pula kita menjaga kontak mata dengan pewawancara
  2. Kontak penting dalam proses komunikasi, termasuk dalam wawancara kerja.
c. Pewawancara sangat menghargai kandidat yang mampu menentukan nominal gaji yang ia harapkan, karena dianggap bisa melakukan penilaian atas kemampuannya dan tugas-tugas yang akan dilakukan.
Perbaikan:
  1. Pewawancara sangat menghargai kandidat
  2. Kandidat mampu menentukan nominal gaji yang ia harapkan.
  3. Penentuan nominal gaji oleh kandidat dianggap bisa melakukan penilaian atas kemampuannya dan tugas-tugas yang akan dilakukan.
d. Gunakan sisir dengan ukuran yang benar, karena sikat yang lebih besar akan memberikan sedikit kurva ke gaya rambut bob kamu.
Perbaikan:
  1. Gunakan sisir dengan ukuran yang benar
  2. Sikat yang lebih besar akan memberikan sedikit kurva ke gaya rambut bob kamu.
e. Ketika seseorang melakukan sesuatu dengan baik, coba evaluasi apa yang membuatnya berhasil, dan cari cara untuk memasukkan sifat-sifat keberhasilannya dalam kehidupan Anda sendiri.

Perbaikan:
  1. Ketika seseorang melakukan sesuatu dengan baik, coba evaluasi apa yang membuatnya berhasil
  2. Cari cara untuk memasukkan sifat-sifat keberhasilannya dalam kehidupan Anda sendiri.

Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

    suku komunikatif selalu merasa dirinyalah yang paling harus harus harus pakai dia nggak ada lagi yang lain bisa bantu kita Kami mau penuh Oh kamu sendiri saja ia selalu merasa dirinya yang paling hebat senyum memang cute terhenti bisa tegas dia memang tak komunikatif Halo bisa bicara lewat Kushina anggap melewati rkan kauban Danau tidak segalak itu Tapi kalau kalian menganggapnya begitu urusanmu Maafkanlah aku yang tanggung jawab Betulnya pun kau yang harus ya Iya [Musik] the Fallen yakin bisa menang aku sih 100% yakin sih nggak hai tapi kalau yakin ini selesai ke Hai tapi

    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.
    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.

    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.nyoba masalahnya akankah dia Mohabbat ke aku Melati kalau kalian ingat semangatnya berenang ya percuma istrinya kita PLN hai hai hai Hai karena mau kan nanti kita nggak apa lebih loncat aja depan daripada kasih apa yang palsu hai hai hai hai Hai pada bisa Klaten tanpa pelatih hai hai hai hai Oh ya Kenapa tidak masalah yang penting Hai aku minta tolong Hai gimana caranya supaya tulang Aku enggak tahu kalau aku ikut tengkleng Hai karena kalau dia tahu Hai pasti aku udah dilarang tempat tidur mereka terdapat sama aku Hai atau gini deh Ayo kita latihannya di rumahku saja Jadi kalau selesai bisa langsung pulang Hai jangan soal rekaman Salman sementara gue bikin Hai gimana hai oke hai eh jadinya bakal gua Hai nomornya nggak kos nih ya lupa Apa itu terbaik itu ah nggak bagus emang dasarnya aja kalau suka 

    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.atas suka karena itu jelek Australi aku coba Orang dungu the banget eh Kuda itu letung operasi bagus sambil udah bakmi bagus memang Markus kalau misalkan imut banget Aduh [Musik] ibu ada pakai ribut-ribut Nah sudah magrib ini mungkin di dunia ada Ting Ndah Tante Makasih Tante siapin Assalamualaikum Hai senyum aku duluan repotnya saja bila bangsa dari mana Put jam segini baru pulang Jadi lumayan Hai mengiringi [Musik] Hai hey hihihi huhuhu Ya udah dari tadi tulang telepon ke rumah si Putri Kata Mamanya kok enggak ada di sana main-main ke mana kau di rumah Emong Ngapain pula kau main-main ke rumah sibuk nggak main pulang terus belajar rame-rame atau Putri ada Marquez juga 

    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.mengingat ini saya kau itu bisa sekolah disini karena dapat beasiswa dari yayasan Hai Jadi kalau nilai kau lebih jelek dari semester lalu habis kau Hai Bisa distop beasiswa mau itu sama yayasan Kwee Hong Kong Hai tambahkan Hai mu apa Ilham kurang fasih Ya udah masuk ke hai hai hai hai hai hai yo yo hai hai hai nahm Hai Ini midi controller nya Kalau kamu jadi ambil nanti aku kasih diskon Hai 10% Super Sanggup Hai totalnya segini mah Mau diskon 50% bahkan saya beli ini kok susah banget minta duit sama bapakmu Hai kan sudah bilang sama kau Bapak ngebeliin mungkin bapakmu itu musisi Oke saya kenal betul bapakmu zaman sekarang jadi mungkin nyamain Muse Tata Bapak ini bukan alat musik tapi mesin kau nggak cocok ya Katanya sih buat mesin sejati anti begitu Kok nggak pernah mau dia beli ada Bogor rekening kayak gini loh [Musik] Nantilah saya beli ini tanpa country Bapak ameh ah ah bapak Hai 

    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.sebelum mulai akan lagi kita harus nentuin pemimpin tahu ya Kalau menurut aku gini kita akan latihan bareng-bareng jadi apa-apa ya barengan semudah anggota sekaligus mimpi nggak bisa gimana dong enggak dimana-mana ada pemimpinnya Iya kalau sama production anggotanya puluhan ya pasti berantakan Mahfud Ayahku Ibu aku Citra sama aku ada pemimpin-pemimpin [Musik] tapi kalau dipikir-pikir Putri ada betul juga sih Oh ya kita tuh harus punya orang buat nilai kita udah bagus apa belum ibaratnya makanan harus ada nyicipin tukang nyicipin Ah belena gitu terus Kalo urusan mereka malah langsung dengar sama-sama Gito velg Saya mau iya bukan gitu loh quotes paling nggak kita tuh punya satu orang buat ngasih aba-

    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.aba 321 mulai kayak gitu Nah kalau sudah tahun hal Inipun tidak menyanyi Desa Junti pencet eh salah itu maksud aku itu kamu lah ya Hai 321 mulai lagi kau tak tiada tak kembali nangis namun kotamu hadirkan senyummu singa sih dengernya rumah begitu nih Kalau menurut kau bisa lebih bagus Hai tugas bukan cuman kasih Mawar halo 123 mulai itu kan dari awal cuman [Musik] 32321 kini kata tiada tak kembali namun kotamu hadirkan senyummu Abadi ijinkanlah Oh ya begini aja sih Oh maksudnya Kenapa suara bentuk semuanya Hai kalau ditambahi dirusak Hai kayak gini Hai harusnya dia selalu menjadi Harmoni Hai kalau asal membran Suara Merdeka aja Hai tenang kok hai hai The Big O maki-maki tua garudaku maki-maki dia tadi hah Sabar j-music jangan emosi jangan emosi kamu sendiri emosi enggak Hai aku 

    3. Kalimat-kalimat ini terlalu panjang sehingga maksudnya sulit dimengerti. Oleh karena itu, penggallah kalimat-kalimat tersebut sehingga menjadi lebih efektif.juga suka sama karedok atau maunya nggak enak tapi omongan nggak enak bukan berarti salah jadi deh mulai galau nih Emang betul siput tapi buat ngecas suara tiga orang itu Butuh seseorang yang biasa bikin arunsemen aku sih enggak bisa lagi aku ya udah gua mau karedok biar dia bikinkan kita aransemen sekali-kali ngajinya di bisa ngasih hai hai hai hai yo wes ngerti di akulaku ngerti yang 

    You May Also Like