2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!

2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!
2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!

2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. 

Kunci Jawaban : 
Teks 1
  • Pegang angklung dengan tangan kiri (kalimat perintah).  
  • Pegang angklung dengan cara memegang simpul pertemuan dua tiang angklung vertikal dan horizontal (yang berada di tengah), sehingga angklung dipegang tepat di tengah-tengah (kalimat perintah).
  • Pegang dengan genggaman tangan dan telapak tangan menghadap ke atas atau pun ke bawah.(kalimat perintah)
  • Posisikan angklung yang dipegang tegak dan sejajar dengan tubuh (kalimat perintah).
  • Jarak angklung dari tubuh sebaiknya cukup jauh (siku tangan kiri hampir lurus) agar angklung dapat digetarkan dengan baik dan maksimal (kalimat saran).
  • ini kelanjutanya
Baca juga:
[NILAI✔️100✔️]Pembahasan kunci jawaban kelas 7  

Rangkuman bahasa indonesia kelas 7

  dapat banget di hatinya tapi dia ikut salat kenapa udah lupa cara sholat dan dia nggak pede gitu mau salat nih bacanya bersih enggak ya bersih enggak ya udah gua duduk aja di pojok yang penting dengerin karena kayak sayang banget ngelewatin ba

caan ini itu dengar dipojok sampai beres nangis pulang kerumah entah gimana kejadiannya minggu depan dia datang lagi udah siap dengan pakaian salat ikut salat ikut Taklim ditelepon ibunya orang Makassar Kamu di mana di masjid Kok bisa Kamu di masjid ibunya nggak percaya dari masjid ka

lau dia di tempat-tempat hiburan ibunya Oh ya udah Agan gitu tapi kalau di masjid nih ah Kenapa kamu Kenapa kamu Kenapa heran gitu kan orang tuanya kamu hati-hati entar aliran apa keras segala macam nggak nggak nih aku dengerin bacaan Ustaz nya akhirnya dia ikut salat Nah pas ada yang kita kayak ajak maju kedepan diangkat tangan bajunya cerita saya tuh dapat Hidayah gara-gara ke toilet karena p

asalnya masuk bukan sengaja Sondi tolet diginiin Enggak soalnya emang kedengaran sih ke toilet dan dia tuh imam membaca dan Makanya kalau kita lagi salat itu Jangan berpikir bahwa ini sekedar ritual nah sekedar kewajiban ini tuh dakwah dengan konten salat buat saya performen saya the ketika ngirimin itu saya lagi ceramah tapi kontennya ayat-ayat keles izabella Wachid taroqqi wakil aman roh kok itu kan lagi ngomongin apa sakratul maut wow Hai menahan awal firoh chord Wild safety 10 Bi

sa kok itu saya lagi ngebayangin kalau saya lagi kena sakaratul maut sampai bertaut betis kanan dengan betis kiri menahan rasa sakit dicabut nyawa lalu melihat keluarga kita istri kita anak kita atau kalau nggak ada mantan lebih parah lagi itu lebih sakit gitu kah sakaratul maut datang lantaran aduh lebih berat sekaratnya jadi manual tepat izako bisa lalu dia enggak nyaksiin keluarga besarnya wafan

a an-nahl firoh saat itu kita mulai sadar inilah virot perpisahan Tapi udah nggak bisa ngomong apa-apa kita nggak rela pun tetap harus berpisah saya belum siap ninggalin anak-anak saya banyak dosa sama anak-anak saya belum gede mereka dengan baik udah harus pergi saya belum siap ninggalin pasangan Saya cinta banget sama dia nggak bisa kiri harus pergi gimana sih mereka saya enggak ninggalin apa-apa for mereka harus pergi Saya belum Papa janjian sama istri saya kalau salah satunya 

meninggalnya enggak menikah lagi pergi ini namanya Wagon nahwul viral welch suku bisa Ila robbika yawma-idzin Ilma sah Koh udah kembali kepada Allah Halo sodakowloh waalaikum kazaba watawalla dulu dia di dunia enggak mau sedekah enggak mau salat dia selalu mendustakan nasehat-nasehat sekarang dia baru sadar tapi sudah terlambat gitu kan jadi begini Eh itu ketika saya baca itu saya tuh buk

an lagi bersenandung tapi lagi mencoba mewakilkan teks bahasa Irama bakal mati to filosofi dari maqomat yang dulu saya sempat share ke Muzammil Hand The Gangs artinya Emang kalian tuh kalau mau jadi imam yang bener jangan ngandalin suara doang karena suara itu relatif lah tapi andalkan perasaan di dalam hati Dengan pemahaman nah ini akhirnya orang yang salat j

adinya kayak wah seru juga ya kalau bahasa teman-teman yang baru Hijriah tuh ah caranya sadis banget loh sadis katanya ada yang bilang oh gila enggak ca2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!ranya salat gila Cina ini kan bahasa-bahasa yang masih namanya juga orang baru kan Ya nggak papa lah yang penting buat Yang gila itu artinya keren gitu kan gila itu artinya serugila ekornya huh gua dapat banget pas soal kemarin cuman dengan 

bahasa santainya mereka intinya itu syiar itu namanya sih sehingga kita nggak bisa menjad buru-buru ketika ada orang kayak misalnya lagi posting kebaikan tilawah atau apa waria Luri Allah belum tentu karena yang tahu isi hanyalah Allah kemudian dia sendiri pakai kata kemudian jangan dan kadang kita suka bilang Allah dan dia Allah dan saya gitu kan Ya bukan Allah kemudian saya Kenapa kemudian karena kita tahu setelah Allah memberi kita tahu Allah ya2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!ng maha tahu kita selesaikan engg

ak tahu pernah ngerasa kayak Ngerti tentang isi hati kita sendiri kenapa ya Saya pengen ke sehingga tertarik tapi kok tertarik Madya C Kenapa saya nggak bisa maafin dia sih Kenapa kok gak bisa lupain dia sih itu kan kita gak ngerti kan karena Allah belum memahamkan kita kalau pahamkan goyah sebuah ngerti sekarang kenapa itu kadang-kadang kita suka lupa bilangnya Allah dan saya 

enggak berarti sama-sama tahu dong enggak Allah kemudian kita kalau bahasa Arabnya disebut dengan Sumba bukan uap kalau itu kesannya kayak selevel banget gitu malah Artinya kita nggak bisa menjatuhkan everyone ini sombong nih apa segala macam gak bisa karena kita enggak tahu isi minyak cukup nahnu nah gombel zawahir kita berh2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!

ukum dengan yang tampak yang enggak tampak Yaudah kita kembalikan kepada Allah tampaknya apa dia soalnya udah keren ya tampaknya apa dia ngaji kerennya tampaknya dia apa bantu orang lain di jalan kerennya tampaknya dia apa dia Kayak lagi apa bikin Project sosial Keren ya Keren ya Keren ya yang tampak jangan selalu melihat hal yang sifatnya batin perihal yang tahu isi batin seseor

ang itu waasirru qoulakum awej Heru Bih Inhu Alimun bidzatissudur dan kita enggak tahu Jadi buat teman-teman syiar sosial media itu salah satu cara kita mengekspresikan keikhlasan kita dengan s

yarat kita jagariya Saya yakin kita nggak maulah ibadah karena pengen pamer ngapain sih ibadah pengen pamerannya tapi kadang-kadang kita leb2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!ih yaitu bukan karena pamer kita terjebak Ria Biasanya karena enggak mau diremehin orang kalau sengaja pamer Insyaallah tuh bukan level kita lah itu mah level anak kecil banget kalau pengen diketahui terutama emaknya gitu saya untuk kecil kan di Aceh ke rumah saya depan rumah laut belakang rumah gunung jadi kita pernah ngerasai

n banget Yang namanya kehidupan Si Bolang Wah pulang sekolah 1.00 karena Sekolah Negeri langsung buka baju cuma pake celana merah itu bajunya pakai baju singlet kayak ala-ala Laskar Pelangi gitu kan udah langsung main di laut berenang bareng adik saya bareng saya gitu main berenang di laut mati kelapa kelapa wakaf namanya ada kebun kelapa spingear pantai itu wakaf Siapa aja boleh ngambil akan kita petik kupas yang pakai gigi Woi sebuah yang banget kita kan Makanya gigi berantakan nah habis m

akan Kelaut adik tenggelam pernah masuk Palung gitu kan laut Aceh tuh samudra dan salah satu surfing cuman lu saya gak tau surfing makanya saya nyesel banget kalau tahu dari dulu udah jadi Pro Server sekali dewyze cuma tahunya surfing justru kemarin di Jawa Barat ke Batukaras Jadi udah 2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!2. Mengidentifikasi Bahasa dalam Teks Prosedur Diskusikan a. Daftarlah penggunaan kalimat perintah/ saran/ larangan pada ketiga teks!

You May Also Like