1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?

Dari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut? Hallo temen temen selamat datang di blogTERAS EDUKASI, blog terasedukasi.com berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?
1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?

1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?

1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?
2. Masalah apa yang diceritakan dalam anekdot? 
3. Temukan unsur humor dalam anekdot tersebut!
4. Menurut pendapatmu, selain menceritakan hal yang lucu,  adakah pesan tersirat yang hendak disampaikan pencerita dalamanekdot tersebut? 
5. Mengapa cerita lucu tersebut disebut anekdot?

Kunci jawaban

  1. Yang diceritakan dalam anekdot adalah seorang dosen
  2. Masalah yang dibahas adalah seorang dosen yang selalu duduk ketika mengajar.

Klik ini kelanjutanya

Tinggalkan komen temen-temen ( masukan, dan temen temen bisa juga memberikan riqust pembahasan selanjtnya) 

“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

Baca juga:

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

     Dari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?Kenapa Anda tekan ke masalah agama terus terang di negeri kita ilmu agama ini disamping kan tak hanya sering Ingatkan Bagaimana orang-orang

     yang sekolah.psd berapa Jam Dia belajar agama Hai berapa Jam ngomongnya kita harus seimbang usaDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?h gak boleh ekstrim kita kita seimbang fifty-fifty 50% dunia 50% akhirat Hai kau lihat agama berapa persen Hai berapa persen 5 oleskan 10% 10% semuanya Ayo kita Lihatlah mal-mal yan

    g besar-besar membawanya kalau kita bicara seimbang Dunia Akhirat kok masjid kuletakkan di tempat parkir yanDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?Dari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?g kecil yang kotor Kok katakan seimbang oleh ekstrim dunia dan akhirat Hai kau bohong semuanya banyak kebohongan yang kita lakukan dan Kepalsuan dalam kehidupan ini tak kita b

    erbicara harus seimbang tapi kita tidak seimbang yaitu Kakak Allah jeda banyak kok veronal hayataddunya tapi kalian lebih mementingkan kehidupan dunia wal akhiroh Choirul dan akhirat itu lebih baik dan lebih Abadi jawab kalau kita berbicara Lebih baik kau seharusnya investasi itu kalau ada dua investasi satu investasi yang 

    menghasilkan 10000000000 setelah itu putus Habis Satu investasi yang menghasilkan ribuan miliar yang tidak pernah Dari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?putus kota milik mana jadi kuat miliar tapi ketawa nggak kau akan pilihan dunia hai kenapa sampai sekarang anda kadangkala heran sempat ngomong sama Abang kenapa bahwa 

    masih ada orang yang tertipu dengan urusan penggandaan uang Hai sampai hari ini Joe tahun kemarin itu turun ini yang di Probolinggo cepat Dimas Kanjeng atau Kanjeng Dimas itu bayangkan ada orang yang tertipu punya uang 200 milyar rupiah ini dia berikan dengan harapan berlipatganda ora

    ng punya dua ratus milyar Masya Allah untuk enggak punya Bruce melihat kira-kira datang kajiannya sih kayaknya betul duitnya Semakin banyak semakin jauh dari mesjid kadangkala semuanya tapi realitanya kadang-kadang datang ke masjid yang susah-susah nah lebih susah Masya Allah datang ke rumah Abah lagi seneDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?ng gak tau tempatnya di mana Tapi tadi itu kita berbicara investasi tentang tentang ilmu yang bermanfaat jemaah Bos saya kita disini dengan ilmu agama itu kita mempelajari tentang mana yang mana yang seharusnya kita amalkan Maka jangan disamping banyak orangtua y

    ang masih menganggap remeh kalau panggil guru ngaji ke rumah private apa sih crazy nya dengan guru matematika atau guru bahasa Inggris yang privat ke rumah sama zaman rusak enggak samosa usapkan harus zuhud mulai cinta Dunia Ustad 300.000 cukuplah kalau guru bahasa Inggris Masya Allah yaitu terlihat jamaah bener-bener kita ini meremehkan masalah agama secara pendidikan formal dan secara pendiDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?

    dikan non-formal kita untuk urusan agama kita tidak perlu tinggi buat kita ada orang spesial sebulan tidak pernah datang kajian ke masjid dalam sebulan nah perutnya ikut kajian tapi ilmu-ilmu yang 

    lain makhluk limbahnya udah-udah berapa banyak yang diselesaikan maka cari ilmu yang bermanfaat dan ketika Nikita Pulang dari masjid dapat ilmu bermanfaat kita sebarkan supaya kalau ada orang yang tahu dan mengamalkan kita mati salat mau media ngajarin sama orang lepas saya tadi baru data

    ng dari mesjid kajian Ustadz jDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?elasin masalah dua rakaat sebelum subuh ternyata itu lebih baik dari dunia dan isinya kejadian dan nabi tidak pernah meninggalkan hal itu orang ini akhirnya mengamalkan hal itu Hantu Mati salat dua rakaat subuh orang itu masuk ke timbangan pahala itu terus layangkan ilmu Tebarkan ilmu ini jangan cukup dihati hantu-hantu ke kantor ketemu site sohid sampaikan 

    kepada mereka Ustad malu menyampaikan karena dibilang usok Ustad sok Apa itu melalui tidak benarnya kau seharusnya malu semoga yang ketiga adalah anak sholeh yang mendoakan orang tuanya jadi mengingat kematian membuat kita ingat dengan tiga amalan ini apa yang harus kita siapkan amal jariyah shodaqoh Jariyah yang kedua ilmu yang ketiga anak oliet anakmu berapa Hai anak-anak coba satu-satu dan lagi di penjara sekarang suatu ada orang-orang betul cuma orang-orang yang kay

    a-raya aset-aset yang ketiga ini sedikit shodaDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?qoh Jariyah mungkin ilmu udah nggak enak takut dia punya anak banyak repot Hai oleh Rasul Sallallahu Alaihi Wasallam menyuruh kita untuk memiliki banyak anak Hai ada sebuah pamflet di di Kediri Abadi Madiun Anda dikirim itu tinggal jalan tulisannya banyak anak banyak masalah ini bertentangan dengan syariat Islam bertentangan dengan sy

    ariat Islam nabi Alaihi WasaDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?llam mengatakan tajam wujudan Waduh al-haudh kalian nikahilah wanita wanita yang penuh yang subur yang pengasih dan cepat kembali kepada halo halo Waduh seorang sahabat pernah ingin menikahi wanita yang mandul ketika bujangan kok nikahin yang subur subur Kenapa karena aku akan berbangga-bangga dengan banyaknya umat Hai ketiga seorang me

    nikah niatkan niatnya ingin punya anak-anak yang masha Allah punya anak 12 anemia karena lebih ada Rp100 ingin punya anak tapi semua takdir Allah Subhana nabi sehingga banyak banget gue punya 64 anak perempuan dan anak laki-lakinya mati semua k

    etika masih bayi itu nabi kita AlaihDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?i salatu Slam cover tanya Jangan negatif yang banyak anak banyak masalah salah Banyak anak banyak rezeki Hai capek Abang sampai hari ini Hai dan kalau kita lihat orang-orang besar di negeri orang-orang besa

    r di negeri telah kita bicara presiden oleh Presiden Soekarno Berapa anaknya koi Presiden selanjutnya Pak Harto apa cuma dua anak dilanjutkan dan merekapun bukan anak tunggal bukan anak kedua dikeluarganya anak nomor berapa di keluarga Dari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?mereka dan itu tidak menghalangi dari kesuksesan dunia kita bijak karena orang-orang ini Memandang dunia mereka berbicara anak banyak orang susah merawatnya susah memiliki enggak yang susah itu

     yang dibikin sama kita susah yang mudah itu yang Allah mudahkan jalan I make silahkan Antum punya aset anak terserah kita berusaha Allah yang menentukan kalau kita bicara Ustadz Didik sekarang ini berat santai kau punya anak 1050 preman 5 jadi ustad Mending mending alhamdulillah ada lima yang mendoakan engkau Hai tapi punya anak tiga pu

    nya anak tiga dua preman satu Ustadz yangDari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut? mendoakan berapa cuma satu orang tua fatwa karena bikin para Anakmu anakmu terus mengatakan reptil Firli wa liwalidayya warhamhuma Kama robbayani soghiro terus beristighfar maka ingat dengan kehancuran jamaah Antum kadangkala kalau pakai baju bagus pake sepatu bagus pakai Jombang Gus macam-macam kau ingat semuanya akan hancur semuanya akan lepas dari tangannya mau yang pa

    kai jam harga 5 miliar kira-kira kalau mati sama anaknya dibiarkan di kuburan Bapaknya Pak Maaf Pak Advan Bapak sudah selesai tugasnya kubur bapaknya sedih tinggal pakai ingat dengan hari tekanan kita dikeluarkan oleh anak-anak kita Dari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?dari rumah kita itu pasti kematian itu pasti orang yang punya rumah berapapun mahalnya sertifik

    at dengan nama dia orang punya kerja pindah-pindah ya Sampai akhirnya dia bisa bikin rumah usahanya sukses ketika mati dikeluarkan sama anak dan hanya dibungkus kayak gitu lalu diletakkan ditinggal sama semua keluarganya ingat dengan hari tatkala anak-anak menginjak menjangkau Hai bapaknya diinjak-injak ditutup rapat kalau tidak Hai makan dengan itu kok fiqih kau akan Dari dua contoh anekdot di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini. 1. Siapa yang diceritakan dalam anekdot tersebut?

    You May Also Like