1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya

1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? 

Halo temen temen ku sekalian kembali lagi di blog ilmu edukasi, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai kunci jawaban dari pembelajaran bahasah indonesia kelas 11, yang mana pada hari ini kami akan membahas halaman 20 29 30 dan 31. kami berharap pembahasan yang kami buat ini dapat digunakan sebaik-baiknya.

1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2.

1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya
1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya

Kunci jawaban

1. Menjelaskan apakah teks di atas? 
Teks tersebut menjelaskan tentang beberapa hal yang harus kita ketahui supaya 
terhindar dari sikap iri atau dengki kepada orang lain.
2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya!
Tentang kebiasaan/perilaku. Dalam teks tersebut dijelaskan bagaimana sikap 
kita agar tidak iri kepada kesuksesan orang lain.
3. Buktikan bahwa teks tersebut disusun secara kronologis!
Kronologi teks tersebut bisa terlihat dari penempatan atau urutan tips: (1) 
kenali diri sendiri; (2) Setiap orang memiliki kelebihan masing-masing; (3) 
yang penting makna, bukan pengakuan; dan (4) meniru orang berhasil

Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

    sama Beno dibanding hidup sampai Beno dan itu adalah alasan kenapa lu balikan sama Beno pakai HP when i di benua juga di nyerah disuruh gue juga nggak heh Beno itu orangnya emang unik dan juga engga tahu dia maunya apa tapi satu hal yang gue tahu ditemuinya luneng You and Only You hai hai 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyaHai tapi itu dulu kali Win Sekarang udah enggak kali ya Ya udah deh Lu tunggu aja lu nggak usah khawatir himafi juga pasti Mongol Hai setengah via lu nyesel sih dia Hah gue nyusul gila gila kalian yang ada makin gede tukang Lidya Lex Ini bukan soal gengsi gengsian lagi tidur so Aduh Win gue

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya
    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyaserius loh oke kemana lagi yuk bye bye bye Hai Habis nganterin gue pokoknya harus sama rin-bee no enggak pakai gengsi lagi dipakai bahagia ya enggak slime-nya nafas ngos-ngosan kayak gitu masih aja nasehatin gue udah distop dulu udah di janji pelit ada istirahat capek ini [Musik] [Musik] sendiri udah nikah mana hasilnya hai hai hai hai Hai salah ngomong tuh Hai di Minecraft hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyaLex Semoga kamu nggak lagi marah sih nggak mau dengerin voice masih saku ini sampai selesai saat kamu dengerin pesan ini aku sedang berada di ruang operasi karena aku harus memisahkan anak kembar siam yang kondisinya sedang kritis Hai aku tahu kamu pasti marah karena aku masih aja keras kepala nggak peduli sama kesehatan aku aku minta maaf sudah menyusahkan hati kamu Lex hai hai di sepanjang hari aku hidup untuk menolong orang sepanjang hari itu juga aku bertahan karena aku tahu selaku melewati hari yang 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyaberat itu aku punya kamu sebagai tujuan pulang Hai Kamu yang buat aku tetap bersemangat dalam hidup perhatian kamu selalu membuat aku tenang dan hangat dan itu yang buat aku kecanduan sama kamu Alexandra istriku Maafkan aku Lex kalau aku ini egois lupa bahwa kehadiran kamu bukan hanya untuk kepuasan aku sendiri e-commerce hai sloww Hai Kamu yang buat aku bahagia Hai harusnya akupun melakukan hal 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyayang sama sama kamu Hai tapi kenyataannya aku malah seringkali menyakiti kamu 7 tahun sejak kita ketemu menikah cerai dan menikah lagi aku selalu berusaha belajar Hai belajar apa yang bikin kamu sedih apa yang bisa bikin kamu ketawa tapi aku selalu gagal Hai kalah sama egoku sendiri akhirnya aku males tinggal nyakitin kamu kasih aku kesempatan net Hai singaku buat belajar lagi ngomonge Aku cinta mati sama kamu 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyalagi Bukannya aku nggak peduli kalau bisa lumpur suatu saat nanti aku juga takut Lex yang berbeda kamu yang membuat aku berani karena aku percaya ada kamu yang selalu menemani angkuh hai hai Hai setelah operasi ini selesai aku akan jemput kamu aku mau kamu kembali dan kita berjuang lagi kamu berjuang sabar Aku berjuang untuk belajar Aku sayang banget sama kamu Lex Hai hoi hai hai [Musik] Hai the hai oh hai 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyahai hai hai hai hai hai hai Hi Ho hai hai hai hai Hai hoi hai hai pause [Musik] hai hai Kai hai hai hai oh yes Hai hey hey hai hai Hai semuanya dimana operasikan Ilham eleni Hai hamdulillah berhasil sih hai hai can do it band hai hai Hai harusnya aku nyusul kamu hai hai ya udah terima pesan dari aku belum hai hai Hai aku tadi bikin draft itu sepeda salah ngomong tapi Hai Jadinya malah ngomong langsung hai hai I make kalau 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyakedengaran agak aneh Ya kamu kan emang kayak gitu band dari dulu Hai dari saya bikin aku jatuh cinta sama kamu Hai aku kesini nyesel kamu sekarang Hai aku nggak mau ngelepasin kamu Hai xxx kamu salah Benz hai hai Hai di sini tuh bukan Hai bukan kamu aja harus belajar tapi aku juga harus belajar Hai pencemaran apa aja harus sabar kamu juga harus sabar Hai kamu stengat bukan kamu doang kok nyakitin aku Ya aku juga nggak punya manual kayak kamu minta kamu juga nggak punya penyakit Ayo kita saling belajar aja ya oke hai hai hai hai manofgod99 Sorry Hei khai MP3 akhir-akhir klikwin hanya jiwa Muhammad 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyaAsri Azizi hai hai I Max Andrea akhir-akhir twice hai hai other menu hai hai [Musik] kwaya dak uh memberi ruang Bagi Mu untuk memahami waktunya Kenneth kita punya aku nggak tulus dibentuknya belum dikasih mau kenapa aku Soalnya aku nih Aku pengen cepat punya anak supaya bisa bikin mereka kita lebih baik kita punya anak lagi siap-siap kalau aku udah gak mikir mau Kabupaten lagi Oke aku bikin kamu enggak mikir kabur-kaburan lagi kalau gitu Hai bener ya Dosa ngotot tetap bersamamu setelah denah punya nih marah aku udah itu masa segera ke lokasi tadinya ownernya kalau hari ini bisa Aneh ya nih

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyaboleh ngomong nggak pakai hanya gitu jadi deh aku Hai ingin daku ia mengulangi cara yang sama untuk mengerti tentang kita jangan paksakan Bila Rindu hilang makna mencari serpihan rasa percaya bersinar kembali ke awal [Musik] Berikanku alasan untuk tetap bersama setelah lelah berharap demi hati resah [Musik] berkaca 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyakau dada sungguh jalan kita memang peduli ku berharap kepastian ada [Musik] [Musik] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] dekat jahat kau dan aku kembali ke hawale se hai hai di Indonesia [Musik] hai hai kau Hai menyentak di Hai mungkin huhuhu huhuhu [Tepuk tangan] [Musik] Hai aku menyayangimu senyum-senyum hati Hai menyentuh untuk tetap bersama mu kaulah [Musik] Hai hanya menyumbang 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyasenyum Kau genggam aku cintain kita memang betul-betul hai hai Indonesia (dibuat secara otomatis)  

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannya[Musik] badges0 hai [Musik] [Musik] [Tepuk tangan] [Tepuk tangan] hai hai nge-rap njedul Hai mungkin penduduk telah menjadi legenda MP3 Hai Anjing tebing-tebing pintu Ting Ting [Musik] memang mungkin Tanggeung bangun [Musik] cross hai woi Mas hai hai Hai Hoi suhu maupun tua terus nih ama mana pr memuliakanmu hai 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyahai nyasar lampu pemalas eh in udah siap PR matematika belum enggak tahu aku PR yang mana saja ampuh dikumpul hari ini loh udah-udah awik-awik kau Murung mikirin Horas Yeon gua jurang belum dateng tuh dulu nggak peduli ih bukannya merah tuh yang itu tuh yang mana itu Heroes [Tertawa] di maruga akho feraro Hale memang Genting atap akhir-akhir Kalau enggak ya apalagi kalau anakku Hai tahun ini tamat di SMA rencana Aku mau kuliah di aku bikin di IDB biar jadi aku tidak yang hebat aksi Techno dirimu hahaha arsitek lo asam-basa jelek tuh museum yang besar udah nomor 2 sama Sukma arsitektur Hahaha kok 

    1. Menjelaskan apakah teks di atas? 2. Teks tersebut berkategori apa: tentang kebiasaan, aktivitas tertentu, atau penggunaan alat? Jelaskan alasan-alasannyaHoras tamat SMA tahun ini Jadi kalau udah tamat mau kuliah pekerja bye Gosokkan kerja sajadah udah pulang tak mampu kuliahnya betul itu Horas seperti kamu terus berapa rupanya penghasilannya menangkap ikan satu hari tidur tiga hari pagi dan sore ternyata Jangan siapa 

    You May Also Like