1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah!

1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah!

1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah!
1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah!

1. Jelaskanlah hal-hal yang menyebabkan terjadinya kesalahan dari penulisan kata dalam kalimat di bawah ini. Kemudian kamu perbaikilah!


a. Pewawancara biasanya memberikan kesempatan bagi kita untuk mengajukan pertanyaan diakhir wawancara.
Kunci Jawaban : 
Penyebab kesalahan : 
Penyebab kesalahan pada kalimat tersebut menerut ilmuedukasi.com adalah kata diakhir, karena kata akhir merupakan kata benda maka dalam penulisannya akan salah jika digabungkan seharusnya penulisan di- dan akhir dipisah.
Perbaikan : 
Pewawancara biasanya memberikan kesempatan bagi kita untuk mengajukan pertanyaan di akhir wawancara

b. Di sesi ini biasanya muncul pula pembicaraan mengenai gajih dan tunjangan.
Kunci Jawaban : 
Penyebab kesalahan: 
Penulisan gajih penyebab kesalahannya karena gajih menggunakan huruf h yang tidak sesuai dengan penulisan kata KBBI, penulisan kata yang benar adalah gaji tidak menggunakan huruf h di belakangnya.
Perbaikan : 
Di sesi ini biasanya muncul pula pembicaraan mengenai gaji dan tunjangan.

c. Siasati dengan mendahului pekerjaan yang menjadi prioritas hari itu.
Kunci Jawaban : 
Penyebab kesalahan : 
Terdapat akhiran -i pada kata mendahului yang menjadi penyebab kalimat tersebut di nilai kurang tepat. ilmuedukasi.com Seharusnya menggunakan akhiran -kan menjadi mendahulukan sehingga membentuk kata kerja transitif.
Perbaikan : 
Siasati dengan mendahulukan pekerjaan yang menjadi prioritas hari itu.

Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

    gitu aku nanti mau punya mukanya bagus jaringannya aku udah tahun sih Siapa yang bakal jadi suami aku tapi dia tahu enggak ya Hai aku hihihi I heart u [Musik] hai hai hi hu hu hu Kubu Hai ini Amang 

    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017ambillah Hai cuma itu yang mampu makasih Hai siapa tahu Hai kau akan membutuhkannya untuk membeli keperluanmu di sana Makasih sama-sama ini Horas menyusahkan Mamah aja kalau tidak pernah menyusahkan mama Hai diperantauan nanti kau pasti akan berjumpa dengan Dongan tubu Ma

    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah!
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah!

    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017bisa jadi Anggi mu bisa jadi Akang atau malah kau berjumpa dengan hula-hula hai danbooru Hai atau Bere bapakmu Hai sayangilah mereka Hai seperti kau menjaga dirimu sendiri Hai hehehe seperti engkau menyayangi Bapak dan BOP Hai hehehe seperti kau menyayangi orang-orang yang kau sayangi karena 

    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017[Musik] cuman aku horor Hai saijou Pama naziena lahan Hai sidapot mah naninu amangku Hai Faiz Ahmad Umar Corazon y Oke suwun banget digoreng nah dilehon dia bangun [Musik] Kyuhyun temen lah kau Amang Uda Hai dengan semua orang yang kujumpai berbuat baiklah kepada saudaramu Senyum Dan 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017jangan lupa untuk selalu beribadah Pergilah Kau mau nanti kalau tentang Bapakmu Biar Mama yang bicara ya ama Hai Pergilah kau lakukan sebelum matang punah doakan aku ya Ma Ini tasnya Bang hingga lebih kamunya banget nyuruh TP di media ngumpul kami oke hahaha kok Maknya haloisit is one piece nanti tahu oke sip-sip Faisal masuk wilayah belajar coba e-maju bahwa coba datang hai eh Lombok Apa 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017kabar kamu baik kau udah ini temanku Oh ya Mama eh Lombok sehat nak tuh Ya ini kawan-kawan Hai jadi temanku Horas kami berdua mendaftarnya polisi yaitu sementara kami menginap dulu di rumah bapak udah oh boleh saja kapan pendaftarannya ah bulan depan Opa udah aku menunggu kedatangan Pak ah Kabun tak jelas kau katanya mau jadi pengusaha jeruk terserah kau lah yang penting itu kemanu asal bukan karena ikut-ikutan Ya udah kok mereka ke rumah ajak makan ya Pak ya yang Makasih udah pun tidak menghargai aku lagi di rumah it Hai apa salahnya kau beritahu kalau memang dia harus pergi 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017beritahu pun Amani Horas Kamu tetap tidak akan mengizinkannya pergi macam apa kau ingat anak itu tidak lulus tanpa biarkan hangat kita pergi mengejar cita-cita Hai tips kamu sekarang jadi Puji kalau tidak mungkin sabar Lamongan kita mulai rontok gitu nanti aja masih belum ngasih kompor listrik [Musik] [Musik] hai hai hai hai Hai selamat sore bu sore hai hai Hai bagaimana keadaan suamiku dop Hai kami sudah menangani pasien dengan semaksimal mungkin Hai kalau melihat hasil pemeriksaan rontgen tulang kaki kiri mengalami remuk dengan sendirinya kaget tidak berfungsi lagi Jadi apa yang harus 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017kami lakukan dokter dalam salah satunya dibawa ke rumah sakit dengan prestasi yang lengkap untuk dilakukan operasi tulang kaki kalau dari operasi kaki suami ibu akan membusuk dan menyebar ke bagian yang lain Berapa biayanya biaya di sini aja aku nggak mau Hai nanti bisa dipecahkan tergolong keluarga sehari menyampaikan informasi yang terkait pasien knalpot terlalu berat Queen Hai aku terbentuk produksi jam sepedamu Hai aku servis dulu bapak ibu ada pasien Halo saya tangan energi Cepet sembuh ya apa Aku mau ngasih dokter-dokter [Musik] Hi Ho Hai hehe [Musik] Ok Google hai 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017hai hai hai hai hai Hai banget Hai menyentuh oh no ngantuk juga lama-lama kutengok soal kayak gini Hai setelah kupikir-pikir Ngapain pula kita belajar masuk Polisi itu Nasib antarahitamdanputih nah sip memang tapi seperti apkan namanya juga usaha lucu kau kutengok pengen jadi polisi tapi belum apa-apa Udah malas silambo ini dapat semua yang besar Semarang Utara ada hai hai Hai abang abang diminum dulu tehnya Hah Ini ini yang benar lagi dingin-dingin disuguhkan yang hangat kayak gini 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017tapi cuman alat awan turun Kami belajar belajar kayak gini ya Cocok lah Bang aku selalu berdoa supaya abang-abang semua bisa lulus dan lolos jadi polisi Hai protes psikologi yang terpenting itu harus fokus konsentrasi just press kalau untuk tes tertulis harus belajar berulang-ulang kayak gini jangan tidur terus gimana lampu tetap merasa hai hai hai hai I Ketut bagus juga acara seperti dibuat rutin setiap tahun 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017sangat membantu promosi pariwisata dan budaya Kabupaten Karo Bagaimana menurut Mama itulah Pak 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017makanya memimpin lah Bapak dengan bersih dan transparan hak [Musik] Hai bagaimana kabar anak kita sekarang Eh tumben kamu tanya di mana surat persetujuan orang tua itu di bawah sini bertanda tangan KYT Romeo datang adik-adik calon polisi masa depan perjuangan kalian akan dimulai Tantangan 
    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017Hidup akan lebih terasa berat namun ini yang dikatakan proses Polri menganut prinsip betah jakarti nya bersih transparan akuntabel dan Humanis seluruh hasil penilaian akan diumumkan secara transparan sesuai dengan hasil yang diperoleh penerimaan Polri ini tidak dipungut biaya Tunjukkan kompetensi MOU dengan bersaing secara sehat selamat berjuang [Tepuk tangan] ia bekerja di Ya udah

    1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! bab 1 kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017

    You May Also Like