1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya!

1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya! bahasa indonesia kelas 8 smp Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya!
1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya!

1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya!

Kegiatan 5.8
A. 1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku
pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya!
2. Jelaskanlah pola-pola pengembangan teks tersebut untuk setiap
paragrafnya dengan diskusi kelompok!
2. Sajikanlah dalam format seperti berikut!
3. Simpulkan pula pola umum yang menandai teks tersebut!
 Judul teks : ….
 Sumber : ….
Jawaban :

Judul teks : Tsunami Selat Sunda
Sumber : Brainly 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 5.8 halaman 148 149KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 5.8 halaman 148 149KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 5.8 halaman 148 149

ini lanjutan bagian B KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 5.8 halaman 148 149

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman Bahasa Indonesia kelas 8

    apa-apa Cuma mampir ke Hai betulan tadi ditempatnya Harjo saya diminta mageri yo yo J.Lo owed upon the Hai cuma gone sekalian pak YouTube on ini suka neko-neko gitu ya Hai neko-neko bagaimana Hai hantu pohon ini menolak lamaran nak terima ya udah yo wes seneng dong nontonin Hai anak saya mau kuliah memasukkan hahaha ojok Nippon gimana-gimana ia menolak terima telepon kowe ini sebejat suamimu sebetulnya Hai Gang suripto Suri peninggal kok jadi gendeng Iyalah Mbakyu Mbakyu sampeyan itu memang bener-bener Hai support kowe menolak lamaran terima dapat tapi ingat sing ati-ati Woi terdapat jempol di mana kowe susah dapat jodoh Hai saya aku minta maaf Paduko Hai Ki Mangun ibu Hai saya ndak bisa memenuhi permintaan panjenengan sedoyo look nuwun Sewu nyuwun pamit Hai Tayo Hai Dek Hai bro OK Google tetap hahaha up ah ah Hai gimana Mbok cukup di awalnya lumayan do Hai pengikut [Musik] nyumput Hai sesungguhnya di Hai ayondo kita 

    1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya!
    1. Bacalah sebuah teks eksplanasi, baik itu yang kamu peroleh dari buku pelajaran, internet, maupun dari sumber-sumber lainnya!

    perangkap yang jumbo [Musik] Iyan Juke York pa yo yo gurunya huhu huhu huhu e-business Hai senyum senyum hai hai Hai muncul senyum website jeruk purut gimana ya krupuk boleh Hai Neng Yayuk chupacup banyak 1160 info deh sama suamimu bodoh [Musik] Hungry Shark hai hai Halo gimana ini suka tidak ketemu juga a simple ucapannya pada orang-orang juga Hai gimana ya boko Palace Wati juga nggak ketemu Ayo kita cari lagi untuk harus cari kemana tombok kita tadi udah ke pasar udah keliling-keliling dadah Oh ya pokoknya kita cari lagi untuk Yo what’s Bu Yanto hai hai e-book Hai Icha dompet sebaiknya gimana Yang go apa kita ambil saja hai hai The Paps orang potong dulu Bu kita menemukan dompet Pak Oh Hai Kebetulan saya imam masjid sini bisa saja dompetnya kunci hai hai Hai nanas Herawati kamu Man saat tahu alamat ini yo wis nyoba Ada apa ini Pak begini Bu butuh pohon dan anaknya Sekar ini yang menunjukkan Ibu didalamnya ada SIM makanya saya bawa kemari Bu Hai isi dompetnya Karya serie-a hai oh Oh iya Pak bener ini Dompet saya alhamdulillah kemarin itu saya sama Bapak belanja ke Malioboro dan Bruce waktu sholat Ashar saya 

    langsung ke masjid Pak Nah sorenya sesampainya kami di rumah itu saya baru menyadari kalau sumpah saya ini sudah tidak ada dalam tes tetapi sesudahnya pokpak dan mengikhlaskan isinya Hai Untung saja Bu orang yang menemukan dompet Ibu Alhamdulillah orang-orang yang jujur ini bener eh aduh Terima kasih ya batu pohon JPU Ya udah kalau begitu kami permisi dulu Bu saya harus mengantarkan itupun dan anaknya kembali ke Malioboro dan saya mau membantu mencari saudaranya Oh sebentar Pak sebentar uang yang ada dalam dompet Ini sudah bukan menjadi milik saya lagi Pak saya sudah ikhlas dan ini menjadi Hai Bu butir sabu Petisah diterima ya butuh pohon saya sudah ikhlas kok ini menjadi Hai ibu Hai sepertinya 70° tidak mau menerima uangnya udah ibu Simpan saja uang itu kami permisi dulu ya Assalamualaikum Waalaikumsalam makasih [Musik] hening [Musik] Hai gurunya iya hujan menemukan dompet Ibu Oh Masya Allah ya halo halo Halo Pak Pak Pak Pak sudah saya mau mengucapkan terima kasih ya Oh iya sama-sama [Musik] Ok Google Halo Mbakyu Mbakyu 

    pun Hai MJ ayat upon ini anak saya Sekar Masya Allah Hai masih saya Hai banyak Ustad ngalih Oh iya ayah mau ngomong silakan Mbakyu SK Ustad Saya permisi dulu untuk pong Nascar ogoh-ogoh Maturnuwun pakai y sami-sami Bayu mengkhususkan Iya iya mereka dulu ini tinggal di Gunungkidul itu ngomong Mbak Yun Sekar Tweets hai hai Hai Mbak YouTube on SKR ini adalah warga Gunungkidul Gunungkidul itu tempat saya mengamalkan ilmu dulu Iya ustad ngalih ini sebuah keajaiban terus Mbak YouTube pun dan Sekar kok bisa di Malioboro itu bagaimana ceritanya Pakle Sekar kata orang dia ada di Malioboro dalam Adya Hai hoah pak yo yo di Malioboro itu tempat banyak orang Hai Kalau mencari orang terus dada alamatnya kayaknya susah ah ah terus keperluannya Hai kami mau minta tolong padanya untuk mencarikan tempat sewaan buat Sekar Sekar mau bekerja Houten Ustad Ngawi Sekar mau Hai mau kuliah ya alhamdulillah Hai Saya sangat bangga sekali dan Askar bisa kuliah Hai kebetulan Sekar sudah diterima menjadi salah satu mahasiswa di universitas di 

    Jogjakarta dan mendapat beasiswa Subhanallah hebat-hebat kamu ini memang dari kecil dia Hai nah Mbakyu sekali ini biar tinggal di sini saja bersama kami berdua Iya Bu biar segar tinggal di sini saja bukan dek gay Indonesia nyanyi Oh begini Mario Sekar bukan hanya tinggal di sini tapi bisa juga nyambi kerja bantu-bantu ibu di sini Hai karena Saya dan istri saya ini itu sama-sama mengajar Hai kami ini dosen di tempat yang berbeda kami takut merepotkan Ustad nyali dan ibu nggak kau merepotkan [Musik] Hai gimana do kamu mau ndak tinggal disini the scene males Masih bos aja Oh ya Maaf saya terlambat Hai saya kasih kandhalvi Hai ibu Hai Ibu benar kasihkan zafeeq ahli astronomi yang terkenal itu aduh saya Iya ini sungguh verse Jadi anda tes Sekar Palupi pasti ibu diarahkan sama utalia iya oh hari kita duduk ya Allah rasanya sulit dipercaya kalau saya berlabel bisa ketemu sama ibu Hai ini seperti mimpi Ah sudahlah ini saya akan menunjukkan pada anda sebuah fakta yang menarik 

    Hai mayoritas bahkan hampir semua pelaku bunuh diri di Gunung Kidul adalah orang miskin Hai tidak punya pekerjaan yang layak dan Nelongso hidupnya Hai itu berarti masih banyak orang-orang di film Kidul yang justru berkecukupan mereka tidak mudah diintervensi dengan ada yang benda langit tersebut yaitu Nah itu tekan lebih tahu bahwa banyak warga Gunungkidul yang hidup dalam kemiskinan Hai lahan tandus kekeringan yang panjang fakta inilah yang seharusnya diperhatikan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mengurangi angka bunuh diri di Gunung Kidul kab Hai menaklukkan pun gantung uh ngeblog Hai saya sudah mengetahui portfolio Anda dari Alif Anda adalah mahasiswa Cemerlang yang a Brilliant ah Ibu terlalu berlebihan Hai Kalau tidak keberatan Saya mau meminta Sekar untuk menggantikan saya sebagai pembicara pada seminar astronomi Hai apa Ibu sedang bercanda ini tidak tekan ini saya serius Hai saya sudah membicarakan ini kepada panitia mereka setuju Hai HP saya takut Apabila saya mengecewakan peserta seminar Bu ya saya memaksa mereka hai eh yakin pasti Sekar bisa Hai mau ya Ya sudah kalau itu memaksa Selamat bertugas 

    You May Also Like

    x