1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?

1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya? Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?
1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?

1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?

Kegiatan 7.1
A. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut berdasarkan kutipan teks berikut!
Kegiatan nonakademik sah-sah saja buat dijalankan. Apalagi dapat
memaksimalkan diri sehingga menghasilkan prestasi yang gemilang. Satu yang
mesti kamu ingat, sebagai pelajar kegiatan utama kamu adalah belajar. Kamu
harus pintar-pintar membagi waktu. Percaya deh, segala kegiatan positif akan
menghasilkan kesuksesan

1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi?
2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?
3. Apa yang diharapkan penulis teks persuasi untuk pembacanya?
4. Apa fungsi fakta di dalam teks persuasi?
5. Mengapa cuplikan teks tersebut persuasif? Jelaskan!
Jawaban :

1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi?
Teks persuasi adalah teks yang berisi ajakan atau bujukan kepada pembacanya agar melakukan hal yang dikemukakan oleh penulis. 

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman Bahasa Indonesia kelas 8

    1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?baru aja jadi korban buat kepentingan roh [Musik] Hai senyum mu Hai mimpimu yang bisa kita datangi nanti ya Hai Nurdin Hai kau bilang semua Jakarta itu sewanya jadi lima bukan tiga karena aku dan kamu ikut mengantar Oh iya nggak papa nanti aku bayar 5 kok Hai Nurdin kau biasa orang Jakarta itu kalau pakai motor gue jerawat enggak boleh sembarangan awas sampai lecet nggak papa Tenang aja aku pakai motor pelan kok enggak ngerusak berikut santai aja kan 1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?Udin mau bilang sama orang Jakarta itu jangan buang sampah sembarangan Aku paling tidak suka sama orang yang datang ke Sulawesi Barat tidak merawat lingkungan Nurdin bilangin sama temen lo yang orang Sulawesi itu gue nggak pernah buang sampah sembarangan jelas Halo lo berdua itu duduknya hadap-hadapan bisa sih 

    1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?
    1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?

    kalau ngomong langsung aja enggak pakai paint Hai Nurdin Sagala bener tuh enggak pernah lewat saya [Tepuk tangan] Hai Tayo Hai keren kau bilang sama orang Jakarta itu minggir aku mau ambil jaketku Hai paint Nurdin bilang sangat semuanya kita cabut yeah Katanya kemarin udah tahu semua uh eh itu mobil buat taruh sini ya lapangan ya awalnya namun kok kayak udah Gom maneh wae Nia 1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?Hai musyrik Itu motornya nggak nganu oh ya terus gue pakai yang mana dong wehrlein yang mana buah helm dong aku yang pengen gue putih aja ya akhir-akhir metode.com Oke menopause [Musik] indah banget ya kalau header sini Rin nah ini icon ketemu Jun kalau kita disini kita bisa melihat apa aja Nah coba lihat sana tuh ada pulau-pulau terus kita bisa lihat ketemu ini banget ya Eh keren Eh lihat itu enggak pantai manakarra tuh disitu Tempat kumpul anak muda tuh kalau sore-sore Hai dari sini kita bisa enggak papa aja ya bisa kalau jadi aku kelihatan gaya uh ngomong ada-ada aja tapi kalau salju 

    Jadi kalau uang itu ada Iya bener banget tuh nah coba lihat sana habis ya banget deh sana yuk Ayo ayo ayo yuk icip-icip [Musik] [Musik] Biasanya kalau orang-orang tua di mana tuh Google Sophia semarang-jakarta itu lama lagi aja buru-buru gagang baik-baik Sabar ya sabar ya ini sure nah ini Sesungguhnya engkau tiga lahir kepercayaan orang sini ini ada tiga Akhirnya ada tiga rasa yang ini 1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?tawar Kalau yang ini asin ayam merekam kita cuci muka pakai tiga Air ini cepet dapet jodoh ketel tapi yang mana ya 33433 kalian mau nggak Hai kalau yang udah punya suami gimana Emang kamu punya suami nggak Aku mau ngajak mama weh weh gak mau ini yang tahu nyata Wars Hai aku ke atas tunggu Adin dulu Oh Adin cuci muka dong tapi sambil tutup mata yang kini bismillah.doc rahims Hai 

    jangan lupa matanya terus nah kepercayaan orang sini setelah cuci muka orang yang pertama kali kamu lihat itu Jodoh kamu ya Ya udah dua kali dua kali tapi harus kamu lihat nilai menyangka kalau boleh kamu uh nih kalau kita cie [Musik] Nih udah kamu cepetan aku waktu itu baru saja uh uh Hai banget ini Pemandian Air maskernya Iya pulang kembali meminta nyusruk ini apa namanya udah dibikin agak lebih modern Oh ya sama supaya bisa apa namanya 60mb banyak juga lebih-lebih ya lebih alami dan lebih tradisional seru ya Iya seru hai woi woi halo seluruh Iya per Yah enggak bisa diangkat tapi enggak terlalu padat lihat ya kita bisa liat gunung wong e hai hai Nurdin mobil atau mereka karena itu jangan di tengah-tengah sawah Hai sub Abangku 100 jadi jangan deket-deket enggak mau deket-deket lo takut jadi fotonya ini aku tadi mau nyuruh-nyuruh Terus nyuruh-nyuruh 

    1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?gue kalau gue bener-bener biar dia Batak sekalian ini Itu betul-betul jujur woi woi woi woi hai hahaha makanya jangan marah-marah mulu lo jadi kena tipu Kamu mau kita pernah berenang Woi ambekan Hai juga gue nggak Aduh bunga enak banget sama horny mukanya lucu banget pastinya pergi orang lucu banget sama kamu dangdut Tak punya perasaan lagi sama saya iman hai www.blu kenapa tiba-tiba nanya kayak gitu ke gue ya lagian Kamu jutek banget sama saya Eh wajarlah ya begitu [Musik] tinggalin gua itu juga kalau kamu tuh dulu kita tuh deket banget [Musik] hai hai Oh iya sih aku nggak lupa deket-deket banget tapi sekarang juga aku belum bisa lupa kalau kamu duitnya aku kayak gitu aja kamu lupa ya aku sadar aku pun ini aku jelasin ke kamu aku ninggalin kamu karena perjodohan orang tua kamu tahu yang berasal dari dulu sampai sekarang masih tetap sayang sama kamu Hai dan aku mau buat kita ini kembali seperti dulu Oh iya sih sampai saat ini aku belum sembuh hati bocor manapun Hai tapi aku juga belum bisa balik sama kamu aku masih sakit aku masih inget gimana dulu 

    1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?Kamu ninggalin aku jadi tolong saat ini kamu jangan paksa aku untuk deket sama kamu sabar kasih aku waktu boot up sakit teknik murah di Hai rasanya aku tak sanggup bicara detik-detik paling tergila saat Gatak Gatak menebak kau terdiam Kau terdiam sungguh-sungguh sanggup bicara punya jiwa melelahkan Namun coba kau aku memang sedang [Musik] hai hai hai hai Halo Pak Prof coklat ya seri nih hai woi woi woi hihihi Wo ini enggak ada laba ini enggak ada enggak Hai pegang jatipohon ya siapa situ Ini berawal kalian tuh tuh kene nggak tahu cari yuk Ayo Jakarta hidung size hai hai Hai kayak gini belum saja coklat coba belum harus 3 hari burung hantu The Hai tapi masih satu hari hai hai di rumah baik disini adding kau bilang sama temen Jakarta kamu itu ngapain disitu seperti multi sosok aja lu kenapa sih kalau ngomong langsung ke dia luka gue jubir tinggal kalian tinggal aja motornya baju air ayo ayo pada ngambek ayo ayo [Musik] [Musik] Hai Happy birthday Happy birthday musuh oke woi www eh anu telur Rini tunggu-tunggu ini Rini Hai rindukan berhenti ini mogok fotonya tuh kenapa lagi orang Jakarta Hai Nur Nur hai hai hai hai Hai ah Goblin kau tanyakan itu Kenapa Rin 

    1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?Kenapa motornya mogok Nggak tahu coba lihat sendiri deh Mbak juga mati tanggung jawabnya lain motor kali kalau misalnya mau three bogok Bos Hai tercipta tepi lagu nih kalau enggak tahu cerewet sih Hai sih kita mencret hah Hai kau siapkan kunci-kunci Nuril kau bilang sama orang ini pinggir Udin kotanya tahun ini Kenapa tadi tidak bisa distarter atau bagaimana enggak tahu ngetik sendiri do than by the Hai nungguin nih chord Udin kunci busi [Musik] [Musik] Hai gotokuji 10 tidak karenanya aku aa Aku nggak tahu sih 10 yang mana cuman aku mau bantuin kamu aja ya Hai tertutup lebih kita menyetir Hasnah [Musik] Oke Kenapa Linkin Park Hai frame kalau lihat jodoh dimane Kamu ngelihat aku ih males males banget dingin kok kamu pengen baik sama aku ya tidak apa-apa kamu kedinginan kan Makasih ya subsonic pemandangannya bagus banget sudah aku serius kali kesini hai hai t-shirt aku menenangkan diri menjauhi masalah aku pasti kasih hai hai hai hai Hai aku mau minta maaf sama kamu 

    1. Apa yang dimaksud dengan teks persuasi? 2. Hal apa saja yang membedakan teks persuasi dengan jenis teks lainnya?

    You May Also Like

    x