1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan.

1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat datang teman-teman di blog saya pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah penjelasan yang berkaitan tentang dunia pendidikan yang mana memahami pembahasan ini

1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.
1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.

Karena kami ingin membantu para teman-teman yang sedang mengerjakan tugas yang diberikan kami berharap dengan adanya pembahasan ini dapat membantu teman-teman dalam men dalam jawab setiap soal-soal yang ada pada buku pelajaran kali ini 

Baca Juga :

  1. Kunci jawaban PAI kelas 7
  2. Kunci jawaban Bahasa inggris kelas 7
  3. Kunci jawaban IPA kelas 7 semester 1
  4. Kunci jawaban PENJAS kelas 7
  5. Kunci jawaban PKN kelas 7
  6. Kunci jawaban ips kelas 7
  7. Kunci jawaban MTK kelas 7 semester 1
  8. Kunci jawaban IPA kelas 7 Semester 2
  9. Kunci jawaban MTK kelas 7 semester 2
  10. Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 7
  11. Kunci jawaban Prakarya kelas 7
  12. Kunci jawaban Sejarah Indonesia kelas 7
  13. Kunci jawaban Senibudaya kelas 7

 Razak membeli Rezeki tidak pernah habis stoknya Guruku Washing machine sebaik-baik tempat untuk Bersandar saya kasih contoh teman-teman Sekalian supaya lebih jelas realita Lapangannya rezeki masuk dalamnya cahaya Saya sudah menjelaskan pertemuan kita

 Semalam kalau seandainya tidak ada Cahaya lampu Ini sekarang kalau siang Hari Enggak ada cahaya matahari Anda Pasti tidak akan bisa melihat saya Saya Juga tidak bisa menjadi setajam apapun Pan gan mata kita xnormal apapun mata Juga bisa melihat karena cahaya ini 

1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat.

1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat.

ada Maka ini kita bisa melihat cahaya Ini Adalah sebuah rezeki hidung kita menarik Oksigen dengan gratis   sangking Biasanya kita menghirup oksigen supaya Bisa hidup Magical menganggap biasa Badar Biasanya kalau orang sesak nafas Kemudian dia membayar di rumah sakit Tabung oksigen naudzubillahi harus bayar

Aktivitas 2.1

1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.
Kunci Jawaban

Beberapa contoh perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan, antara lain :
  • Tidak membolos.
  • Tidak menyontek ketika ulangan.
  • Meminjamkan alat tulis kita kepada teman yang membutuhkan.
  • Bertutur kata penuh sopan dan santun.

Untuk kelanjutan temen temen klik link ini iya PPKn Kelas 7 Halaman 38 bab 2

Rangkuman PKN  kelas 7 

 Berapa juta Hai kuping kita menangkap suara-suara Hai anggota tubuh kita mencerna makanan Yang kita makan cuma atau mengunyah Sistem sudah diciptakan gigi kita lidah Kita lidah mera

sa kemudian gigitan Menghancurkan kemudian kita tenggelam Telan di tenggorokan kita kalau sudah Ditelan kita sudah tidak pernah tahu Lagi mau kemana tuh makanan diproses Secara alami dari mana proses ini Kemudian yang dibutuhkan oleh tubuh maka Akan masuk di ambil oleh tubuh kita Sebagai nutrisi   yang tidak Dibutuhkan juga dalam bentuk k1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, perg

1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.
1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.

aulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.otoran Kita tidak pernah tahu air yang kita Minum yang mana Jadi darah kita   yang Mana dari AD jadi air seni kita kue yang Kita makan nasi yang kita makan kita Nggak pernah tahu yang mana Jadi bagian Anggota tubuh kit

a yang mana Jadi Ninjakita maka di sini ada sebuah sistem Yang diciptakan   ini tidak bisa ada Manusia siapapun yang mengatakan dia Membuat itu mustahil ada makhluk yang Bisa mengatakan itu karena kalau ayundia Minum teh cuma bisa minum haus jenum mo Hewan Loji manusia haus Minum   tidak Pernah tahu dari mana kau Diakhiri kenapa kau harus air kenapa Nggak makan Sayang kau lagi ha

us dari Mana sistem itu harus sebuah kepada Sistem itu maka Allah memperkenalkan Dirinya dialami ciptakan kalian dia juga Menyiapkan seluruh kebutuhan kalian   Tidak pernah habis stok itu saya contoh Teman-teman sekalian saya tanya Anda Coba berpikir merenung di awal pertemuan Kita ini pernah enggak teman-teman yang Dia Centre aksi sama pasar menemukan Pasar di Indonesia saja di kota Anda Masing-masing pernah gak menemukan ada Pas1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.ar tidak ada sayur sama sekali atau Buah habis samasekali tidak ada satupun Jenis buah-buahan Hai Anto misalnya hewan yang biasa Di

makan oleh manusia ayam misalnya Pernahkah ayam itu habis Hai penelitian teman-teman sekalian Diadakan oleh sebagian ilmuwan muslim Ini penelitian sederhana tapi Betul-betul bobotnya luar biasa diadakan Penelitian tentang populasi hewan Terutama yang paling banyak dikonsumsi Oleh manusia ditemukanlah ayam-ayam ini Hewan yang paling banyak dimakan karena Hampir semua manusia memakannya maka Diadakan penelitian berapa sih jumlah Ayam sebenarnya Hai di

ada1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebutkan penelitian manusia saja Sudah 7000000000 scan jumlah manusia   Ditemukan ayam ternyata populasinya 6-7 Kali lipat lebih banyak daripada jumlah Manusia jadi ayam itu 40000000000 sekian Jumlahnya tiap hari disembelih miliaran Tampil tidak pernah habis pertanyaannya Darimana populasinya ayam itu mungkin Anda mengatakan Hai karena ada peternak misalnya ilmuan Mengadakan penelitian lagi diteliti Teman-teman sekalian dari 6-7 kali lipat Dari jumlah manusia itu ayam ternyata Yang d

ipelihara oleh manusia satu Dibandingkan 10.000 ekor Hai jadi yang dicerna oleh manusia itu Sebagian kecil dari ayam lebih banyak Ayam 99 ribu sekian Iam 9909 ayam itu Hidup liar di hutan gimana Mana nggak Ada yang ngurus berkembang biak berarti Bukan kasusnya terjaga popu

lasinya bukan Karena kasus manusia menernak nya Bukan Karena manusia ternak sebagian kecil   Ternyata ayam itu terus saja populasi Enggak pernah habis kita kalau lihat Bagaimana beberapa ilmuwan manusia Mengambil gambar dari atas helikop1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.ter di Hutan bagaimana ya sapi hutan atau Apalah ya hewan-hewan berlarian di Tengah hutan dari atas sampai ribuan Ekor Jalan lari nggak ada yang ngurus Udahlah apalah macam-macam tidak pernah Habis tidak pernah habis selalu ada Populasi nya p

ertanyaan darimana semua Ini siapa yang buat Hai   siapa yang membuat sampai Menyiapkan kebutuhan-kebutuhan mereka Karena mereka tidak1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut. bakal mungkin hidup Kalau tidak ada kebutuhan yang terpenuhi Dari makanannya dari minumannya dari Tempat tinggalnya itu semua itu maka Tidak pernah ada yang mengklaim dirinya Sebagai Razak pemberi rezeki nonstop Kecuali Allah Subhanahu Wa Ta’ala Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah Menjelaskan masalah itu kalimat ini juga M

ulia teman-teman sekalian ini loh warza Kata Allah Allah itu adalah sebaik Pemberi rezeki yang nonstop tidak pernah Habis rezekinya   Teguh quwwatin Matiin sebaik-baik tempat untuk Bersandar Saya pernah teman-teman segan Di Jakarta di depan r1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catat1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebutan kalian tersebut.umah saya Saya Pernah mengontrak rumah kurang lebih ada Taman lima kali lima meter Tidak besar   saya suka tanam-tanaman Ka g-ka g saya biarkan di tabulampot Tanaman dalam pot yang ada buah mangga Ada buah jambu itu saya karena sebelum

 Pengajian pagi super siram tanaman itu Di suatu hari pengalaman saya pribadi Saya biasanya pengajian 09.00 10.00 saya Keluar rumah setengah jam empat puluh Menit sebelum selama untuk jalan tapi Sebelumnya saya lowongan juga waktu Sekitar 15-20 menit untuk siram tanaman Karena 

memang saya senang gemar dengan Itu maka saya siram tanaman satu hari Saya keluar teman-teman sekeliling kalau Setengah jam lagi penga1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebutjian saya kalau 1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut.Selokan 15 menit untuk siram tanaman Saya maka terlambat pengajiannya Subhanallah sambil saya narik selang Saya coba selesai siram sambil berdoa ya Allah ini gimana pengajian saya bisa Terbengkalai sementara ini dia kalau Dinda disiram nanti kering dengan Mesiani makhluknya Allah dari kata Nabi SAW se g si punicalagin trotol 

betina Jeng di setiap denyut kehidupan semut Kalau antum lihat lagi jantung tidak Injak sengaja jantung Biarin Jalan Kena Makhluknya wadah pahalanya Tuh pohon Yang kita siram ada pahalanya semua yang Kita rawat di muka bumi ini niatnya Karena Allah menciptakannya maka ada Pahalanya

 Hai itu sabda Nabi SAW   saya lihat Karena itu Sementara saya lagi menyiram Subhanallah   bimbang ini berhentiin Siram Agam gaya itu saya betul lagi jaga Anak-anak jadi nggak bisa deh Hai maka Subhanallah pada saat itu detik Itu juga hanya itungan detik teman-teman Segan tiba-tiba lagi panas 

matahari ada Hujan biasanya kalau bahasa yang sering Saya tahu dari saya kecil kalau aku di Makassar dikatakan hujan lari sering ada1. Amatilah perilaku yang berlaku di sekitar kalian, baik di lingkungan sekolah, pergaulan, dan masyarakat. Catat perilaku yang sesuai dengan norma kesusilaan. Buatlah laporan hasil catatan kalian tersebut Hujan cuma beberapa detik saja nyiram Bumi ini terus hilang Belum maka hujan Itu datang tiba-tiba hujan   satu Wilayah Condet tempat saya tinggal Jakarta Timur itu bahasa semua dalam Hitungan saya itu durasi mengusung 15 Detik semua tanaman saya basah s

ebuah Luzon   basah saya lalu mematikan air Keran   saya mengatakan Subhanallah Mahasuci Allah yang kalau mau Membasahkan bumi ini hitungan detik Saya Butuh 15 menit hanya siram tanah-

Sumber: buku PKN kelas 7

You May Also Like