Tuliskan pidato singkat tentang konsumsi bbm.mau hemat atau boros?

 1. Konsumsi BBM mau hemat atau boros2. Aturan sekolah tertentu yang perlu dikritisi jika ada  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Tuliskan pidato singkat tentang konsumsi bbm.mau hemat atau boros?
Tuliskan pidato singkat tentang konsumsi bbm.mau hemat atau boros?

 jabatan atau apapun ya aku sama aja dengan yang lain enggak ada bedanya itu kan hanya sekedar atribut aja dan atribut itu jangan pernah membebani hidup kita get Iya naik apapun atribut yang 

 1. Konsumsi BBM mau hemat atau boros

J1. Konsumsi BBM mau hemat atau boros2. Aturan sekolah tertentu yang perlu dikritisi jika ada 

dikenakan pada dirimu jangan pernah membebani hidupmu begitu Jadi aku pengen kembali ke Diriku aja diriku itu adalah ya orang biasa bernama fajru dan dipanggil sehari-hari oleh setiap orang adalah 

Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP MTS Halaman 48 Menulis Pidato

Soal : 
1. Konsumsi BBM
Kunci Jawaban : 
Berdasarkan soal tersebut,   memilih menulis pidato dengan tema nomor tiga yaitu Bersih dan hijau di lingkungan sekolah. Adapun teks pidatonya dapat dibaca di bawah ini:

Tema Pidato : 
Bersih dan hijau di lingkungan sekolah.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Di kesempatan yang baik ini, marilah kita tak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, yang mana atas nikmat kesempatan dan kesehatan serta hidayah-Nya kepada kita semua menjadikan kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat seperti sekarang ini.
INI KELANJUTANYA 

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

bukti karena aku pengen tetap diingat seperti Bung Karno Bung Hatta Bung Syahrir dan Bumbung yang lain karena mereka itu mereka itu kan pendiri bangsa akan ya memang keren Kampung p

oklamator itu seperti Bud Soekarno dipanggilnya Bung saja eh harta juga kan proklamator wakil presiden kemudian saat Sutan Syahrir Perdana Menteri dipanggilnya Bung saja mematikan ada waktu masa perjuangan kemerdekaan ada slogan yang paling terkenal bunga Joko ayo merebut kembali mungkin mengikuti jejak dari Bung Karno Bung Hatta pun Syahrir yang selalu meminta diri mereka dipang

gil sebagai bukti semangat Mereka ingin aku tiru semangat applied pembebasannya Nah cita-cita intelektualnya cita-cita untuk Indonesia dan semangat egaliter nya kerakyatannya Aku ingin meniru mereka yang dipanggil hubung saja yang dilakukan saja Terima kasih konfirmasinya nih Bung Pajero dan teman-teman disini juga kalau nanti bertanya di kene dan dicat juga pakai Bung Panjul juga bisa ya malah lainnya teknologi Panggil Pak betul Bung Karno dipanggil Bung juga Iya kalau misalnya ragu-ragu Memanggil nama tubuh ingat aja ada Bung Karno Bung Hatta pun Syahrir mereka lebih atrib

utnya lebih luar biasa dari akibatnya naiknya Oke terima kasih Bung Pajero untuk pertama rezeki akan mengenalkan gunung Fajrul ini teman-teman mungkin udah kalau di Google langsung keluar banyak banget ya Bung Pajero ini rezeki Coba kenalkan lagi Bung Pajero Rachman ini mulai dari pendidikannya yang mana A steam operator blue untuk Bung Pacul baru saja menyelesaikan doktoralnya selamat bunga jernih jadi tadi agak mirip nih sama Mas Prabu awalnya ini ini ya malah di Bidang sains ya

 bikininya atau tidaknya masukkan sosial.doc prabudi fisika-kimia iya betul satu universitas di ITB Bandung ya betul sekali terus s2nya di manajemen keuangan ftui lalu ambil ini 22 batia keuangan dengan or biasa nih Bung Pajero juga as3 nya di Ilmu Komunikasi FISIP UI lalu sekarang beliau menjadi staf khusus presiden bidang komunikasi atau biasa disebut dengan juru bicara aja biar presiden dan juga komisaris di PT Waskita Karya dan juga kamu harus utama di PT Adhi Karya juga pengalaman kerja dan organisasinya beliau Hai bisa dibilang sebagai aktivis demokrasi pengamat politik 

penulis Jadi teman-teman kalau Coba lihat track record beliau ini tuh menulis beberapa buku ya dan zubeir ya 10 mungkin 10 buku eh luar biasa nih Abung Pajero nih ininya kepada namanya ah tulisan-tulisannya amiati kita bisa tanya-tanya kan lagi ke Bung Pajero nih tentang menulis komunikasi gitu ya Luar biasa kita boleh kita reaksi ini ya virtual upload nih buat Bung puzzle yang berada di sini hadir bersama kita ini total ada 869 yang ada di room ini dan juga ada ratusan yang juga join melalui live you Terima kasih sudah hadir Terima kasih Kemarin saya diundang di kampus saya situ Tekn

ologi Bandung bicara Blitar panah alumni dosen dan mahasiswa itu juga sekitar 850 orang Wow karena saya ini kan diundang apa Wak Bapak ITB itu memiliki dua juru bicara presiden yang pertama Wimar witoelar almarhum juru bicara presiden Abdurahman Wahid bagi saya yang kedua juru bicara Presiden Joko Widodo punya dua juru bicara dan saya ada juru bicara presiden ke-7 di Indonesia luar biasa luar biasa Fajrul Abah dari ITB yang teknik ya itu ternyata bisa juga nih pabrik yaitu yang sebenarnya lebih ke sosial ya ini masih ya bener sumpah jeruk pertanyaan-pertanyaannya nih Mi kita udah mempersiapkan pertanyaan-pertanyaan yang ya memang spesifik ya khusus untuk biarkan gab

ung Fajrul ini kan sekarang sangat Agung fajru bisa dibilang adalah Hai praktisi komunikasi sekarang juga bekerja bersama pemerintah juga kolom gempa Jeruklegi Wetan juga juga sebagai komisaris ya Apa aja yang berubah ya dari komunikasi ini secara umum sebelum dan saat era digital lengket sekarang toh oke saya itu sebabnya fashionnya adalah berkomunikasi Saya menyadari itu seketika Saya kuliah di ITB jadi tekan yang penting yang pertama itu kan adalah pisang dan mengenali siapa diri kita dan kayak begitu kita dan saya mengenali bahwa ternyata saya memang senang b

erdiskusi SMA sedang berkomunikasi nah di ITB Saya kemudian masuk dalam klub Debat Mahasiswa kumpulan sudah kemasyarakatan kemudian juga student English forum itu juga debat tentang bahasa Inggris kemudian saya juga Mulai memulai karir saya sebagai penulis Ketika saya di sana samp

ai kemudian eh dalam perjalanan berikutnya menjadi presenter Televisi saya sempat bisa Mama Prabu jadi presenter televisi tahun 99 eh jadi cukup ampere puluhan tahun juga jadi presenter televisi radio kemudian menjadi penulis di harian Kompas jadi kolumnis nah dari fashion itu dan akhirnya ini mungkin ujungnya nih menjadi juru bicara presiden jadi saya mengenali titik itu tidak ada yang berubah sebenarnya dalam proses komunikasi sama dari saya ada memberi udah nanti tinggal dibagikan s

aja kepada teman-teman yang apa mengikuti acara ini yaitu komunikasi di era digital ini yang paling penting sekarang ini yang baru saya menyadari secara penuh yaitu Bahwa konsentrasi manusia gitu ternyata pada tahun 2000 ini berkurang Mas rezeki Kampung Rizky Nah ini nih ternyata pada tahun 2000-an ini apa ini fokus orang terhadap sesuatu masalah itu hanya dua belas detik ya pada tahun 2000 tahun tapi pada hari ini tersisa delapan detik dan ternyata itu lebih rendah daripada ikan mas ikan ma

s itu sekarang fokus dia kalau memperhatikan sesuatu 9 Detik Nah jadi ini tantangan pertama nih buat praktisi komunikasi seperti saya kalau mau berbicara kepada lebat teman-teman atau kepada generasi Z generasi X kemudian generasi pasca Z itu Ternyata sekarang ini kalau kita ingin meminta perhatian mereka terhadap satu informasi tertentu Kita hanya punya waktu tidak lebih dari delapan detik untuk menarik perhatian mereka dan hitut lebih rendah daripada ikan mas yang 9 detik unt

uk fokus kepada sesuatu itu tantangan pertama Mas Jadi kalau dalam dunia komunikasi yang Kalau mengenai apa proses komunikasi begitu ya skema proses komunikasi bukan bisa dilihat di dalam apa presentasi saya ini tidak berubah sama sekali sebenarnya jadi ada tunjuk ada tujuh elemen-elemen pertama situasi itu diman

a waktu dan ruang Dimana kita bisa berkomunikasi bisa sekarang ini kan sedang berbicara untuk XL Ade Alya tadi hadapan 8000 eh 80.000 lagi sedih hadapan hampir 1000 ada orang ya beserta naha bet oh nah ini saya harus mengikuti dak lebih saya juga harus menyadari ini melalui webinar atau 

mulai video confrence tentu ini berbeda dengan kalau kita berhadapan secara langsung nah kemudian elemen pertama saya sebagai pembicara kemudian juga sebenarnya Diski sebagai pembicara juga akan Nah pesan apa yang ingin disampaikan berdasarkan Apa keinginan dari panitia yaitu ten

tang berbagi Berbagi atau sharing pengalaman tentang berkomunikasi channel nya melalui apa yang melalui ini melalui webinar atau vicon kemudian resellernya siapa Anda 8800 orang lebih atau mungkin 1.000 orang lebih pada hari ini Nah cuma Disamping itu di setiap elemen ini selalu ada yang namanya hambatan atau interferensi agak gitu bisanya di tiba-tiba bisa aja internet terganggu nih Rizki n

ggak mungkin kan Aduh kenapa dia terganggu Nah ada juga beratnya berhadapan berkomunikasi dengan video conference dibandingkan kalau dulu dan apa itu saya nggak bisa melihat muka seribu orang ini rezeki Jadi saya nggak tahu mereka ini lagi menguap mengantuk atau lagi Gan dengerin sa

ya gitu ya kalau di dalam kelas eh apa mengajar gitu ya 40/50 orang itu kan kita tahu tuh yang mana yang kamu perhatikan tiga kita tarik aja suruh maju kedepan gitu ya Kalau sekarang nggak bisa nah ini Jadi ada dua problem in Wih Rizki yang pertama tadi apa spam terhadap fokus orang untuk terhadap sesuatu masalah itu Sisa delapan detik dari waktu kita sedikit sekali dan kemudian yang kedua dalam proses komunikasi ini banyak sekali gangguan-gangguan yang terjadi pada tujuh elemen ini pada tujuh elemen komunikasi apapun bentuk komunikasinya komunikasi berhadapan secara langsu

ng bangun komunikasi publik komunikasi massa Apalagi saya akan berurusan dengan komunikasi politik berat sekali Rizky karena perubahan-perubahan didalam terutama karena adanya teknologi ini itu Rizky 

You May Also Like