KUNCI JAWABAN tugas halaman 126 bahasa indonesia kelas 10

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas halaman 126 nalisis nilai-nilai yang terkandung dalam Hikayat Bayan Budiman bab 4 Semester 1 kelas 1 sma smak ma mak Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas halaman 126
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas halaman 126 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas halaman 126 bab 4 

Bacalah hasil analisis nilai-nilai yang terkandung dalam Hikayat Bayan Budiman di atas, kemudian analisislah apakah nilai-nilai tersebut masih sesuai dengan kehidupan saat ini. 
Kunci jawaban
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas halaman 126
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas halaman 126

terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

       ketika sahur gitu bernie kita berniat ketika kita berniat itu Oke kita menset supaya kita baru menerima makan nanti mag magrib sehingga ketika di menset itu maka tubuh mengurangi metabolismenya metabolisme tubuh dikurangi jadi nggak ngebut makanya orang puasa tenang orang tua 1 di lebih tenang ndak gampang panik ndak gampang emosi Kenapa karena metabolisme tubuhnya diperlambat supaya menghemat energi ibaratnya mobil yang bus-bus bus-bus sebelumnya dia menghemat pelan-pelan gitu ya sehingga orang yang puasa lebih tenang ndak gampang emosi ia tidak Iya karena metabolismenya diperlambat ini Kemudian yang kedua tubuh ini mindset otak memberikan informasi kepada lambung kamu jangan keluarin asam lambung dulu jangan keluarnya asam lambung otak memerintahkan lambung karena sudah diniatkan malamnya kamu jangan tuanya sambil memeluk sehingga asam lambungnya Anda keluar sehingga buat orang yang kena maag ini asam lambungnya dapur dan lebih sehat Hai di menset beda kalau kita bangun bangun pagi dan niat puasa 10.00 sudah laper nih panggil-panggil kruk kruk kruk deh Tapi kalau sudah lihat malamnya walaupun cuma makan kurma ataupun minum air ndak keluar sambungnya makanya Rasulullah bersabda walau bejur arti minal Mak tetap kamu Saul walaupun kamu cuma sekedar minum air stago air sehingga benar ini ya mudah-mudahan Eh niat puasa apa namanya eh supaya asam lambungnya kumat nyata apa-apa yang penting dia niatkan utamanya adalah puasa yang ini adalah efek samping cuma sekedar efek samping tujuan utama tetap puasa ya ini efek samping artinya apa diberikan kesehatan Alhamdulillah diberikan berapa yang penting saya puasa Hai salah hai hai hai hai hai hai Oh ya ya e-learning Hai pertanyaannya nih pertanyaan ini membutuhkan jawaban yang panjang Bagaimana imunisasi vaksin Apakah fasteners hindari kena syubhat ini kalau kita jawab nih butuh dawrah sekali lagi ya Ambillah nafas ini saya sudah menulis bukunya menulis bukunya judulnya Dan saya menulis 12344 buku tulis tentang vaksin pertama buku saya sendiri yang kedua yang tiga buku yang lain saya tulis barengan dengan teman dan salah satu bukunya itu sudah diterjemahkan dengan bahasa Inggris siap dimakan untuk seluruh buku saya itu adalah mengenai vaksin mubah dan bermanfaat berhentinya vaksin adalah mubah dan bermanfaat mubah dan bermanfaat ya imunisasi ini mubah dan bermanfaat Kalau mau jawaban ringkas seperti ini yang wanita tentang vaksin dan Hai aja Bandingkan saya begini Eh dalil logika Jayadi logika singkat perlu diketahui beberapa daerah beberapa negara vaksin ini di berapa negara vaksin ini diwajibkan program wajib contohnya di Saudi Arabia di Saudi Arabia cantumkan di tulisan saya sumber resmi nya sumber resminya dari sumber resmi nya di apa di situs pemerintahnya fasting itu wajib bahkan faksi kartu vaksin sebagai syarat utama masuk sekolah jadi kalau udah punya kartu pasti nggak bisa masuk sekolah Hai wajib di Saudi dihukum nyawa Wajib Qadha punya kartu vaksin lengkap bisa masuk sekolah aturan resmi nya disana ada di WC pemerintahnya di Saudi sehingga dari logikanya kalau pas ini berbahaya orang Sony mati semua kan gitu ya mati semua dan juga ulama-ulama sekolah memang dia bahannya syubhat babi dan sebagainya dan perlu diketahui vaksin ini mayo dari sekian ratus vaksin cuma sedikit yang pakai vaksin babi itu pun ada memakai apa namanya tidak berjilbab ya dia berpakaian ketat berpakaian ketat tidak berjilbab apalagi telanjangnya berpakaian ketat ya pakai baju adanya Terus bajunya dipakai terus tetap jadinya Ya seperti ini dapat ancaman tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya padahal bau surga akan didapatkan dengan jarak scene-scene ada yang bilang 70 tahun perjalanan tujuh bulan dan sebagai hai hai Hai Jika seorang jadi pejabat Apa doa yang tepat yang harus diucapkan untuk yang tersebut kalau dia jadi pejabat kita Ingatkan hadits Rasulullah salah satu Saba Atur layar azab Atun Ussy loh yilu tujuh kelompok yang Allah lindungi dimana tidak naungan kecuali naungan Allah subhanahuwata’ala selanjutnya adalah imamuna adil yaitu pejabat pemimpin yang adil saya kita Ingatkan pada dia bertakwa kepada Allah kalo ditanya2 khususnya apa buat dia enggak ada ya kita berdoa Kenapa Kena kenapa imamun Adil yang mendapatkan pernah tujuh orang ini luar biasa jadi tujuh orang ini sabaton inilah ada sih orang-orang yang luar biasa salah satunya Imam Munadi lo kenapa imamun adil karena masalah yang namanya Imam pemimpin yang namanya pejabat dia Gampang sekali untuk dzolim dan gampang sekali untuk berbuat kerusakan Kenapa dia berkuasa ini dia berkuasa mau korupsi gampang mau munculin orang gampang mau melampiaskan akhlak grupnya gampang Hai gampang sehingga kalau dia kalau dia adil luar biasa sekali berbeda dengan kita contohnya begini suatu perusahaan kan suatu perusahaan kemudian di perusahan tersebut ada mohon maaf tukang apa ya tukang pembantu umum lah bersih-bersih dan sebagainya kira-kira dia bisa Enggak diperusahaan ini dia marah-marah Dia lampiaskan anak buruknya bisa ndak ndak bisa Hai justru dia orang yang paling banget anaknya kenapa ketemu orang Iya Pak Iya Pak tolong bersihkan Oh iya siap Pak siap Pak dan sebagainya gitu sehingga untuk pejabat ini kita ingatkan dia akan harus adil dan dia mendapatkan sebaik-baik lindungan Allah Subhanahu ta’ala masuk dalam Tujuh golongan sudah 03.00 ya kita juga ambil sini ya sudah ngantuk Oh ya terakhir lahir Hai gimana sih jadi-jadian tidur dalam seluruh Ton bisa digabungkan dengan tidur yang disuruh oleh para dokter yet yet it setiap ya pertanyaannya adalah bagaimana cara tidur Rasulullah salam Hai kalau mau jawabannya lengkap butuh dorong Satukan lagi karena ada berapa macam tidur ya dibahas dalam syariat hai pertama ada-ada Bagaimana pola tidur yang sehat ada macam-macam yang pertama Serikat membahas Bagaimana pola tidur setelah Subuh hukumnya bagaimana Secara syariat juga ada komputer setelah ashar ada juga hukumnya bagaimana syariat membahas tidur selasar kemudian tidur2 Kemalang ini kapanpun kita bahas Bagaimana pola hidup sehat Rasulullah tetapi Rasulullah dan para ulama mereka sedikit tidur Hai mereka sedikit tidur-tidur mereka sedikit dan secara umum memang Oh tidur adalah diwaktu malam wajah Nano maupun subatah waj’alna laylay basah dijadikan malam Istirahat dan dijadikan malam itu sebagai selimut waktu tidur dan tidur yang baik adalah hukum alam Bagaimana pola tidur yang pada Rasulullah tidak ada hadits yang merinci rasulullah tidur enam jam Rasulullah Shallallahu salam kedelapan jam ini tidak ada hadits yang rinci secara ilmu kedokteran tidur yang sehat adalah 4-8 jam bagi orang dewasa hai bagi orang dewasa tidur berapa 

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas halaman 126 nalisis nilai-nilai yang terkandung dalam Hikayat Bayan Budimanbab 4  Semester 1 kelas 1 sma smak ma mak Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013

    You May Also Like