KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Uji Kompetensi 3 Halaman 73 Bab 3

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 – Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 73 Uji Kompetensi 3 Bab 3
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 73 Uji Kompetensi 3 Bab 3

Download Aplikasi terasedukasi.com Pasti dapat ⭐nilai 100⭐

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 8 👏lainya:

Kunci Jawaban PKn Kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3

Jawablah soal-soal di bawah ini dengan benar!
1. Mengapa suatu masyarakat bisa kacau jika tidak ada hukum?
Jawaban :
Karena suatu hukum layaknya sebuah pedoman bagi masyarakat untuk melanjutkan tata cara berperilaku dalam Lingkungan. Dan apabila hukum tersebut dihilangkan maka semua masyarakat akan menjadi salah arah dalam penerapan kehidupan 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 73 Uji Kompetensi 3 Bab 3

 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 73 Uji Kompetensi 3 Bab 3

5. Gambarkan dua buah situasi, dimana yang pertama masyarakatnya mematuhi hukum sedangkan yang lainnya tidak mematuhi hukum, berikan

opini kalian dengan memberi alasan siatuasi mana yang akan dipilih.
Jawaban : 

 

 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 73 Uji Kompetensi 3 Bab 3

Baca Juga:

Rangkuman PPKN kelas 8

mampus pecah eh Kalian bertiga lu juga gue juga ya perlu bisa gitu menurut undang-undang tenaga kerja tolong dipecat itu harus ada pesannya ya 30juta buat ngecat ini tapi ada salah satu pasal undang-undang tenaga kerja solusi lain selain sangat sedih mendengar pengen jadi manajer tapi gagal Iya kegagalan itu sukses yang tertunda enggak ngurus yang namanya begini kita kapan kayaknya ya kalau

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 73 Uji Kompetensi 3 Bab 3
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 73 Uji Kompetensi 3 Bab 3

lihat jalan-jalan dong Hai botaknya memang lihat ini enggak saya mainin teman-teman tinggi lalu Maaf ya Mas aku yang salah Aku tak lihat baru Namun ini Aduh duitnya bicara begini Emang Rich nih nih kacamata keren toh Hai kalau suka bayarin aja Mas boleh boleh tahu banyak Hai Neng ngarep Oke deh bayarin ya ya Nih nih Asia hai eh tonggor ini mah duit gua kalau mau bayarnya bayarin yang bener terlihat kalau enggak pakai kacamata bisa sini Barry lupa Map [Musik] ini adalah trik untuk apa nyanyi suka in her putar lagi nih aku punya ide nih gimana kalau kita pura-pura buta kayak gini kita cari duit

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 Enggak aku enggak setuju kalau kita ngemis dan pura-pura buta Terus maunya gimana mau berantem aja gede tenang-tenang Heh gimana kalo kita kerja di jalan tapi ngamen halo tuh masih kerja Hai tapi tapi apa nih berpura-pura buta Hah review pada hari Minggu Makasih makasih Makasih cantik nggak lihat ya emang kagak bisa lihat Pang dari makan ini mah alhamdulillah makasih ya bang Iya sama-sama Permisi Izinkan saya membaca sebuah puisi Horta orang yang jahat orang yang licik hidupnya malah enak bergelimang harta sementara kita masih Hai buat ngasih ini mas Hai dedek beradik maka jamur humas itu lebih parah mas pas enggak mau Pasti buat ada saya ini Dek untuk kamu juga dari Om bilang terima kasih Om Om masih Mas sama-sama Mas pinter tonjokkan kemana langkahku kalau enggak tahu arahnya mau kemana mentingin di rumah ya namanya orang cari duit Bang maaf say [Musik]

makasih sama-sama Alhamdulillah memang kalau udah rezeki hai woi pagi-pagi rezeki anjing bekerja permen nomer permen aerox udah gila lu ya tunggu tunggu tunggu tunggu tunggu tunggu mesin Buset lu kate mobil gua piring toprak kamu kan kagak kalian Abangnya taruh sini Abangnya lagi jaga dagangan tapi Kata abangnya dikecapin Jerman is Waduh Facebook mana map map map map gitu minta maaf tapi toprak ada kerupuk enak noh lengkap udah saya bilangin jangan siang malam Kalau siang saya tulis Hai translate cap kalau tadi norak merek polisi polisi polisi wacana bopek yppp tulungin tuh tuh orang rusak Indonesia tuh nganggo ini ngerusak masyarakat terus ya pengen jernih bau-bau lagu Anyar kata-kata kata-kata wajah semua [Musik] abang-abang diapain dirusakin Abang

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 mau enggak ngerusak in the Shakira Adik sayang banget sosering mengatakan kepada kita ketika kita duduk di majelis beli di Majlis beliau ajarkan kepada umat kitab al-kabair Hai semuanya salah satu sebab umat mengerjakan dosa adalah disebabkan karena mereka tidak tahu bahwa itu dosa Hai maka salah satu sebab kenapa orang meninggalkan salat meninggalkan sesekali meninggalkan sama sekali karena tidak tahu besarnya beratnya perkataan para ulama tentang hukum meninggalkan shalat ini pada

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017  Hendrawati Allah subhana wa taala kita baca sekarang apa yang disebutkan oleh penulis qaalallahu ta’ala Allah subhanahu wa ta’ala berfirman khalafa mimbar khotbah wata berusaha Wati file owner Allah subhanahu wa ta’ala berfirman yang artinya maka datanglah sesudah mereka pegan pengganti yang buruk yang menyia-nyiakan salat dan memperturutkan hawa nafsunya Hai maka kelak mereka akan menemui kesesatan kecuali orang-orang yang bertaubat beriman dan beramal saleh Surat Mary

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 am ayat 9 sudah Maryam ayat 59 sampai 65 9-6 puluh toilet pria sih windrawati Allah Subhanahu Wa Ta’ala mazda3 baik-baik Ya Allah subhanahu wa ta’ala berfirman kholaf Ameba adzim handphone maka datanglah sesudah mereka pengganti pengganti Allah salah yang menyia-nyiakan shalat Hai termasuk daripada menyia-nyiakan shalat adalah meninggalkan salat Hai itu salah satu bagian dari menyia-nyiakan salad ia termasuk dari menyia-nyiakan shalat adalah meninggalkan salat baik meninggalkannya sama sekali ataupun sesekali Hai tambahan termasuk menyia-nyiakan shalat adalah nantikan baik-baik termasuk menyia-nyiakan shalat adalah yaitu Hai meninggalkan atau mengerjakan salat di akhir waktu Hai sengaja mengakhirkan salat itu mengerjakan salat di akhir waktu saya akan bajakan nanti perkataan-perkataan ulama dari ulama-ulama tasyrif sehingga saya ngajar bukan dari kantong sendiri ini Jujur saja saya lagi kesel kepada orang-orang yang ngajar tapi dari kantong se

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 ndiri dan kemudian kaum muslimin tertipu dan dianggap paling ini bahaya dan kandung masyhur Oh ya ini Farah Quinn telah mati adalah hati-hati jangan mengambil ilmu dari orang yang ngajar dan dia mengajarkan ilmu yang tidak ada Imam sebelumnya dan itulah bedanya pengajaran dari Ustadz yang bermanhaj Salaf yang tidak bermanfaat salah kita sekarang bukan mengklaim kita yang paling benar tetapi kita mengajak orang ke dakwah Salaf ia mengajak orang dakwah Salaf itu dakwah artinya mengajak salah itu artinya mengajak orang memahami Alquran dan hadis yang shahih Dengan pemahaman Salafus Saleh keliru kalau soalnya ketika kita berbicara seperti ini kita diklik orang yang mengaku paling benar paling Salafi sendiri tidak Hai paham ya minimal hoah makanya perhatikan baik-baik nant

i setelah ini saya akan Sebutkan perkataan-perkataan para ulama Salaf yang dimaksud menyia-nyiakan shalat tadi saya katakan adalah orang-orang yang meninggalkan salat sama sekali Siapa salahnya kita baca nanti atau iang mengakhirkan waktu salat siapa pendapatnya kita baca nanti jadi tidak dari kantong sendiri akhirnya jelimet akhirnya hukumnya muter-muter Tapi anehnya dilihat oleh orang awam uh hebat ini eh Betapa Hai seperti Mulyanto Oh ya Hai ini hati-hati pada Yehuwa dan memang susah ngomong seperti ini karena dikhawatirkan kita dikira iri Hai lama selesai Hal ini berlaku yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta’ala lihat maka datanglah sesudah mereka pengganti yang buruk yang buruk itu per adalah terjemahan dari si Penulis ya si penerjemah ya kalaupun ayat-ayatnya adalah pengganti Hai pengganti hole pun pengganti dan memang buruk dia baik awal salah menyia-nyiakan shalat ini menunjukkan bahwa Siapa saja yang menyia-nyiakan shalat maka dia dikatakan orang yang buruk Hai baik pada ikhwah Indah mati Allah subhanahuwata’ala populer Imam Ibnu Katsir rahimahullahu ta’ala menyebutkan di dalam Kitab tafsirnya bahwa yang disebutkan dengan menyia-nyiakan shalat kata beliau welcoding Stella fulfill murodi Ibo episode yahuna enggak tercela Ustad baca kitab gak tercela dem

i mengajarkan yang benar-benar hai Imam Ahmad bulu baca kitab ngajarin hadisnya Imam Malik baca kitab ngajarin Haditsnya Oh ya Hai lihat perhatikan bahwa para ulama berbeda pendapat di dalam maksud UFO ah ah salah menyia-nyiakan salat di sini bakal Khairun Sebagian ulama berpendapat al-murozza bikhoiril kuliah yang dimaksud dengan meninggalkannya menyia-nyiakannya adalah adalah meninggalkan sama sekali kuliah Hai ini yang berpendapat seperti ini kalau Muhammad Ibnu Khattab Alquran wi-fi Hai seorang ulama Salaf Muhammad bin ka’ab Al Quraisy Ibnu Zaid bin Aslam yang kedua absurd d&f tarohu Ibnu j

arir at-thabari dan ini pendapat yang dipilih oleh Imam Ibnu jarir ath-thabari bahwa yang dimaksud menyia-nyiakan shalat pada ayat ini adalah orang-orang yang meninggalkan salat sama sekali katak kemudian Imam Ibnu Katsir mengatakan melihat sahabat-sahabat minus Salafi wala wala i mati gak mau al-masyhur Imam Ahmad dan inilah pendapat dari ulama-ulama Salaf ataupun ulama-ulama yang datang belakangan dan para imam seperti Imam Ahmad Wow Yunani Syafi’i Ila takfiri tadi ke salah

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 dan ini salah satu pendapat dari pendapat imam Syafi’i rahimahullah bahwa Hai kubur orang yang meninggalkan shalat wur orang yang meninggalkan shalat sebagaimana hadits yang kita baca tadi hadits yang saya susu cap Kandani itu pendapat iang ke pertama pendapat yang kedua yang dimaksud menyia-nyiakan shalat adalah orang-orang yang mengakhirkan waktu shalat tanpa ada alasan dan sebab serai mengakhirkan waktu shalat sampah ada alasan dan sebab cara ini seperti dan ini di ini adalah pendapat Imam al-auza’i hai imam al-auza’i beliau meriwayatkan pendapat dari al-kasyi roh Hai rahimahullahu ta’ala in nama allahul al-mawahib yang dimaksud dengan menyia-nyiakan shalat adalah menyia-nyiakan waktunya agak maka hati-hati

ini waktu salat ya dalam hadits Abdullah bin Mas’ud radhiallahu Anhu beliau beliau bertanya kepada Rasulullah Ya Rasulullah amal yang paling utama maka Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam menjawab aspal atuh waktu shalat pada waktunya dalam riwayat yang lain asfala Tufi Awali waktiha sholat pada awal-awal waktunya Hai kemudian disebutkan pendapat yang kedua ini walau karena tarkan karena kurang kalau seandainya dia meninggalkan shalat maka itu berarti ke kafir bukan hanya sekedar menyia-nyiakan kata mereka pendapat kedua ini

makanya kata mereka pendapat yang kedua ini bahwa yang dimaksud menyia-nyiakan adalah mengakhirkan waktu shalat tetap shalat pada waktunya Tetapi dia mengakhirkan waktu shalat tanpa ada alasan yang benar ataupun yang syar’i kalau saya ingin tanya kepada Antum sekalian mana yang lebih berat menyia-nyiakan shalat ini pendapat kedua atau pendapat pertama Hai nah t-shirt free download Hai paham pertanyaannya apa Hai pertanyaannya bingung belum bisa Pak bat Kiamat Sudah Dekat Ikhwan kita dikejar Satpol PP Lu kalian dikejar kita Kaget gitu ya Pak penipu nih S1 murah Pura Pucak ini berapa buntung song was Sung Hai Subhanallah Maret dongeng uh mampu bohong jangan [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepu

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 k tangan] [Musik] The Stage the headless Capeklah Hihihi Mas lagi ngapain lagi ngumpet di sini Emang kenapa sih paling depan orang Hai Kalau Mas nama Prabu tak ini enggak pura-pura buntung tangannya ini sangat York tangan lu ketemu Putri kamu lagi nih masih masih belum kenalan oncom polpp Banyakin telur sama madu biar kuat ngangkat gerobak udah keluar lagi Thai yah diinjak bebek 28 kayanya kita kayak begini ya Ya emang harus sabar cari kerjaan yang halal walau gaji sedikit demi sedikit jadi Silet sumber detik ini men-download nyari tulisan Apa nih Anda mau kerja cek

tiang listrik sebelah kiri anda benar-benar yakin mau bekerja jadinya nih ya aku yakin betul aku juga kaget jika yakin baca selebaran di tiang listrik kedua sebelah kanan sononya yang tadi dong pilih listrik yang pintar itu kita bego sih Yap namanya cari kerja Kudus aha dulu susah dulu awalnya sekarang Saya yakin kalian benar-benar ingin bekerja Alhamdulillah sebentar kita pekerjaan kita belilah koran di loper koran di belakang Anda lalu buka lembaran bagian hai tuh cianjing samperin yuk widiyani biang keroknya Gimana Bang lucu Gak ada lo duitnya Mana ada duit kecil-kecil mau bye oke Hai nih

Alhamdulillah gua dapet duit gue juga masih banget Laris manis jangan langsung dihabisin ya pak [Musik] di tengah-tengah nah ini kayu cocok bagi teknik yang ini yang sudah Iya tapi tempatnya jauh York Waduh gimana caranya buat makan aja Gan apalagi potong Ah ini badannya gua malu Pakde gue juga nganggur tapi gue lagi nonton tv Jadi gua tahu di film-film kalau pengen ngetop kendaraan Gimana caranya ane berenti nih dengan luar Hello Kitty suit begitu Lusi toys mangkanya lu kasih jari-jarinya kalau bisa kalah semua jadi juga Adakalanya 5 ada nih kasih tahu nih [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] sosok tato Pak Makasih itu itu mas pengisi Nawas Kami mau melamar pekerjaan di sini ya langsung interview center lu ke kanan terus itu ada orang tanya aja hai hai hai hai Hai kamu bisa apa aku bisa kembali ngene ta bapaknya data pasti penyebab regular kok tahu soalnya semoga Bapak

disemutin Eh kamu kamu Hai kamu bisa apa Emang saya ular ada bisanya hehehe jadi lu ja sayang orangnya sedang bercanda Pak yaitu auto ngakak kocak abis makan saya bisa masa-masa gitu eh eh tadi itu yang tadi nggak Hai kalau kamu bener-bener Apakah kita mau rooting rela dia Apakah kita mau harga cabai cukup tinggi apakah kami akan diterima di pabrik ini bisa iya iya yang ini jawabannya iya dong iya kalian pikir dengan begini kalian bisa saya terima di perusahaan ya ndak tahu kemaren lulusan S2 Advance jurusan filsafat Enggak saya terima Profesor dari Singapura jurusan filsafat juga enggak saya terima curut olahraga Enggak saya terima Hai karena memang ada yang sesuai di sini perutnya

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 mereka [Musik] hai maaf tertutup Hai lu pakai parfum Pak parfum masuk ke I Ketut numpang ya bingung ini Pak rumah masih kenapa Biasa kalau saya terima kasih terima disimpan serius banget Serius nih serius tapi besok kalian bank lainnya parfum ini ya Makasih Pak ya ya cuma minyaknya Saya kenal Sampang amat ya jadi kerja ya Hai aku tahu apa lu jadi model slogan Teamlo punya musikus Selamat datang tapi ini Pak sebenarnya kami itu kerjanya apa ya Hai jadi Kalian disini itu hanya mengantarkan paket pesanan dan tips kepada pelanggan kita dan nanti bersama SMS hai hai tak hanya SMS masuk Pak atuh maksud saya SMS itu adalah si mata satu itu juga dia nah ini dia sms ke klub-klub e-trans Hai guys mata satu bos kalian di sini awas Hai jangan pada berpisah The Spot biarpun mata gue tinggal satu tapi kau bisa praktekin Hai ayo dibuat hai Bos aku tadi oncom ini Doyok nyut Ai Ai Hai Emang nama lu penting Hai arab-indonesia nanti gimana Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 

You May Also Like

x