KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 66 dan 67 Aktivitas 3.4 Bab 3

Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 66 dan 67 tabel 3.4 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 – Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 66 dan 67 Aktivitas 3.4 Bab 3
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 66 dan 67 Aktivitas  3.4 Bab 3

Download Aplikasi terasedukasi.com Pasti dapat ⭐nilai 100⭐

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 8 👏lainya:

Kunci Jawaban PKn Kelas 8 halaman 66  bab 3

1. Perwujudan menaati peraturan perundang-undangan di lingkungan sekolah,
a. memakai seragam sekolah
b. …………………………………………………………………………………………………………………..
…………………………………………………………………………………………………………………..
c. …………………………………………………………………………………………………………………..
Jawaban :

 

Perwujudan dalam menaati peraturan perundang undangan di lingkungan sekolah:
a. Tidak terlambat datang ke sekolah
b. Menghormati guru dan warga sekolah.
c. Tidak berkelahi di lingkungan sekolah.
d. Menjaga nama baik sekolah.
e. Tidak membawa motor ketika datang ke sekolah (jika belum mempunyai SIM).
f. Tidak membolos.
g. Tidak melakukan bullying.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 66 dan 67 Aktivitas 3.4 Bab 3

Kunci Jawaban PKn Kelas 8 halaman 67 Aktivitas 3.4  bab 3

Buatlah telaah tentang kasus perbuatan melanggar hukum. Tentukan satu kasus yang ada di sekitar kalian, seperti pelanggaran lalu lintas, pelanggaran tata tertib sekolah, membuang sampah tidak pada tempatnya. Telaah kasus tersebut tentang siapa yang melakukan, mengapa melakukan, bagaimana dilakukan. Buatlah gagasan bagaimana upaya mengatasi kasus tersebut. Susunlah hasil telaah kalian
secara sistematis. Kembangkan kreativitas kalian dalam menyusun laporan hasil telaah.
Jawaban : 

 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 66 dan 67 Aktivitas 3.4 Bab 3

Baca Juga:

Rangkuman PPKN kelas 8

belajar aja sono ntar juga pakai beliin Kapten deh kemarin ya Udah besok-besok hari ini hari ini hari ini besok ya besok udah sekolah aja bener biar pinter pinter kaya Babeh Hai Icha juga lu pinter ngibul enak lo sendiri mana uang belanjaan manis uh uh eh besok-besok besoknya hahaha Ngantuk besok aja dan pengemis cinta maksudnya biar adem terus biar itunya nunggunya lebih subur tuh di di atas yang subur biar subur Bagaimana Ada apa sih lu ini ya biasa otoi lagi butuh duit deposito tapi belum cair bisa

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 66 dan 67 Aktivitas 3.4 Bab 3
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 8 SMP Halaman 66 dan 67 Aktivitas  3.4 Bab 3

menyentuh rumah bodoh-bodoh ngomong apa kek pokoknya kalau pulang besok lega pekerjaan yang pasti tahu nih Piyo cocok gua ambil lu boleh Hai perjalanan masalah sama duit itu memang gak bisa dipisahkan kalau mau nggak ada masalah di harus punya duit kalau enggak punya duit biasanya masalah ini lucunya punya duit Jangan sombong stress lu seorang pencuri motor kembali ke rumah korban untuk meminta STNK motornya samber gledek staf lazim apa aja yuk ikutan baca koran dulu kebiasaan gratisan aja nggak gitu Barusan aku baca berita Korut Terus sekarang makin aneh ngelesnya semuanya Waduh pun buat bikin jadi gila kesaksiannya mentah tapi hukumnya juga sih Yang kalau

bener jadi salah Eh salah jadi bener-bener banyak koruptor akan masuk penjara bener-bener ngapain banyak-banyak penjara SMP Negeri i Hai Tobasa gratisan Hobi gue abisin agak lucu lagi Eh pesenannya mau gosok [Musik] Assalamualaikum Waalaikumsalam atau nganter ilah Enggak kali aja nih motor Abang baru nih kenceng udah megang saja Woi Ali oncot Ocha magus balik ini motor-motor enak banget aku Cicil Hai Ari motor lu kalau kagak minggu depan rute bus bahkan dilelang Obos buka dan gue nggak begitu ngeh aku jalan dulu ya Eh bukan habis mangkel bagi dikit lah woi dulu Bang Ali lari-lari sih ini bisa gigi tongos kepala pitak kalau tahu sekarang juga pompa air hutan kau ngomong jadinya [Musik] yo yo kolektor Hai depkolektor yoi Hai abang sih kebanyakan utang Agan juga biutak Yuli tentang apaan utang janji mau nikahin Yuli beres abang abang ada kenalan penghulu temen deket

Hai tapi meski cincin emas berlian Iya Bang Halo kalau itu beratur nih jadi kan tahu kalau bisnis teleportasi Abang lagi seret Ahok ajak temen-temen itu juga berat yo yo yo yo yo yo yo tuyul duit dari mana yogurt nih baratnya nih Lu udah jatuh ketimpa tangga kelindes becak diludahin gembel makanya ini pelajaran buat kalian jangan biasain ngutang ngomongnya jam buku utang as dibaca ya layar coba Lihatin orang diri sendiri juga begitu terus perasaan cuma copy gorengan Iya tapi tiap hari sejak warung ini berdiri di tahun kita merdeka tuh hehehe Nanti kalau aku jadi anggota dewan aku kabur Singapura yang banyak ya Hai tega banget kalian ninggalin aku [Musik] rindu merana Aduh Bapak hingga by

Yoko blok hai eh lu ganti tuh warungnya Mang Ujang dong gosok ganti pake ndasmu petok diterima Nah Enggak ada aja lihat enak kali aja orang kayanya High bangun-bangun yang bolong anak setan memang bener nih ah ngapain Kita enggak yang mulu nggak ada duitnya tahu Eh udah saatnya kita nyari kerjaan cari masalah toh kamu pergi kerja tinggal melangkah gitu Siapa tau belum pernah coba nih gua maju satu langkah itu Uh yo yo koran Poskota terus nangis Maksud gue lu baca crubiks lowongan kerja itu bagus santai sarjana bukan mencari kerja lu hari kerja kantoran ngerjain tapi bukan kerja kantoran usaha cuci mobil Mereka lagi cari banyak pegawai baru gajinya wmf umur Hai

terjadinya nambah umur gitu UMR upah minimum regional 3 juta disini kalau masalah katanya gede banget syaratnya syaratnya sehat walafiat umur harus dibawah 50 tahun warga negara Indonesia itu tiketnya bentar negara lu masih hidup aja ada selama bekerja jangan lupa kerja yang bener ya jangan sampai apalagi siapa akhirnya kita ada kegiatan ya mudah-mudahan hasilnya bisa buat bangun lagi warung mengejar terus aku bakal lagi berdoa juga ya Allah ya lampu tambah tajir dan bisa nembus motor biar bisa melamar Yuli tersebut beli Pegadaian biar kali pengen cincin emas berlian tinggal tunjuk dah buset dah Mas Rico Dewanto galak amat ya itu hanya Seth mama Hai karar badutoi selama

yuk yang gede-gede gitu tuh mau ah kerja trus pantang bener apaan pikir seberapa baru di terima kasih bukannya bersih lagi mbak bening lagi hai hai Terima kasih banyak sekali udah selesai ya kalian boleh pulang oke besok pagi ya ya Bos galak amat sih Bos baru York itu bisa gimana ini Barusan ada 247000 segitiga eh bagi rata otoi berarti 80.000 Doyok Hai 80.000 sisanya Ogut 80.000 eh nanti untuk jadi

punya kemane ini nih pong aja begitu Salah ngitung nego tak hanya mandi lengket-lengket hai hai the lounge hai hai kau tak perlu bener-bener enak ini nggak ada gunanya banget sih tidur-tidur makhluk kecil lagi si babe ambil sembarangan banget untuk Belum masih tidur lupa membersihkan tahun nah hai oh menit lagi ah bangunlah bangun dari tadi suruh S4 ini juga enggak ada hormat formatnya ama teman suami Eh gua ke sini bawa uang buat lo aqidah maupun bahasa tuh capek di meja ada di meja perasaan yang ini nah yaitu 80.000 tuh bawain apa [Musik] saya udah terbuka libur kasih juga jadi keputusan akhirnya eh mana sih lu jadi orang entah enggak ampuh ribu doang eh Dengerin Eh nangis-nangis

minta maaf residen sono paling nama-nama ikan Ya udah makan dulu orang kerja juga lo MP3 ngomong rezeki 60.000 baru-baru bensin motor juga buat nemuin tanah berasal mau jatuh jatuh jauh dari data-datanya gimana sih Bang iya Bang 8 ramai Oh ini masakan dengan dapat Camat lagi Mercury er6n hai hai hai hai the lounge [Musik] Hai Mama belum cukup belum banyak-banyak hati abang kirimkan dibawa juliman kirim maunya coba Abang sakit sakit sakit tuh disini Tapi kan bang hati adanya di atas sini Hai pasti ini gara-gara uang kan pilihan Abang ada uang nih Hai Abel deh ambil tuh Abang tau Abang orang miskin Joe memang bukan orang kaya tapi satu hal yang perlu tahu Yull Cinta

Abang ke Yuli kayak derasnya hujan ini nih Hai sekali berhentinya Hai kocak Eh bocah ngapa ya kalau pada mana Arsya emang fuckgirl tajam korenix anak setan enggak bisa bang udah cinta doang udah your udah jelas semuanya Ayo mulai sekarang nih Abang bakal cari duit sebanyak-banyaknya atau bekerja di orang kayak cuma buat loe Joe [Musik] kupingnya sedihnya baru Hai sebelum keluarga bisa gede atau lagi ngomongin [Musik] Hai atau film 20.000 dong laper ia mengajarkan tanggung jawab Kami tukang gorengan gerobaknya ditinggal hai tukang gorengan nya mana ya Mungkin sebenarnya kamu Ini mah kayak ngeliat setan aja padahal kamu yang setan habis bakar warung saya kamu kabur begitu saja saya sudah hitung kerugian moril dan

You May Also Like

x