KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 2

Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 2 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 buku mtk kelas 3 smp mts Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

 

Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 1
Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 1

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan mendapatkan nilai 100. . Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

Kunci Jawaban MTK Kelas 3 SMP MTS  Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 2

Kunci jawaban
x² – 5x + 6 = 0
(x – 3)(x – 2) = 0
x1 = 3 dan x2 = 2
x1 – 3 = 3 – 3 = 0
x2 – 3 = 2 – 3 = -1
persamaan yang barunya :
(x – 0)(x + 1) = 0
x(x + 1) = 0
x² + x = 0
2. Dengan cara melengkapi kuadrat sempurna tentukan akar-akar penyelesaian dari bentuk x2 + 7x + 3.
Kunci jawaban

x² + 7x + 3 = 0

3 kita pindahkan ke ruas kanan, sehingga menjadi

x² + 7x = -3

Tambahkan suatu angka diruas kiri dan ruas kanan agar menjadi bentuk kuadrat sempurna, angka yang akan kita tambahkan adalah kuadrat dari setengahnya 7.

x² + 7x + ()² = -3 +  (

x² + 7x +  = -3 + 

(x + )² =  + 

(x + )² = 

x +  = ± 

x = ±  – 

x =  – 

x = – – 

3. Dengan cara menggunakan rumus kuadratik tentukan akar-akar penyelesaian dari bentuk x2 + 7x + 3.
Kunci jawaban
Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 1

 

4. Keliling suatu taman kota yang berbentuk persegi panjang adalah 100 m. Jika luas taman 400 m2, berapa panjang dan lebarnya?
Pembahasan :
keliling suatu taman kota yang berbentuk persegi panjang adalah 100 meter. jika luas taman 400 meter persegi ,berapa panjang dan lebarnya
Diket :
Keliling : 100 m
Luas : 400 m²
Ditanya :
Panjang
Lebar
Dijawab :
Jika panjang dan lebar tidak diket, tetapi Keliling dan luas diketahui, maka beralih ke PLDV (Persamaan linear dua variabel)
Keliling persegi panjang
2 x (p + l)
Luas persegi panjang
p x l
Keliling = 100
100 m = 2 x (p + l)
100/2 = p + l
50 = p + l
Subtitusi :
50 – l = p
Luas : 400
400 m² = p x l
400 = (50 – l) x l
400 = 50l – l²
0 = 50l – l² – 400
0 = l² + (50 x -1) + (-400 x -1)
0 = l² – 50 + 400
(pemfaktoran)
400
10 + 40 = 50
-10 + -40 = -50
0 = (l – 10)(l – 40)
l = 10
l = 40
Jika bangun datar persegi panjang : p > l, maka l adalah 10
Subtitusi tadi
50 – l = p
50 – 10 = p
40 = p
Kesimpulan
Panjang dan lebar dari persegi panjang itu adalah 40 dan 10
📢Baca Juga📗 

Rangkuman  Matematika kelas 9

sanul helm kalau malah wafer al-huda gudang Muhammadin Sallallahu Alaihi Wasallam saudara lumuri muhdatsatuha wakulla muadzin be

Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 1
Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 81 bab 1

da wakulla bid’atin dholalah wa kulla Abdul adzim sinau Maaf sirah muslimin wal muslimat sidang Majelis Ya Allah muliakan dunia dan akhirat dan kita bersyukur pada Allah tabaroka wa ta’ala Allah Jalla wa’ala Allah yang memudahkan kita untu

k bisa berkumpul di kota Bali ini ya di tempat yang namanya mantra Masya Allah orang kalau ke Bali enggak ke mantra salah ya bukan di mantra-mantra Emang namanya mantranya mudah-mudahan ini sebuah hal yang baik buat kita karena memang tidak ada cara yang paling ringan yang Allah ajarkan buat kita

untuk terangkat derajat kita kecuali salah satunya dengan menuntut ilmu yarfa’illahulladziina amanu minkum walladzina utul Ilma darojat ada janji Allah bahwa akan angkat derajat orang yang menuntut ilmu Nabi cara menuntut ilmu ini umum ya kalau bicara

 bumi yang paling dicintai oleh Allah itu masjid ya bumi yang paling dibenci itu pasangan bukan berarti kita ini harus a hai apa namanya belajar cuma di masjid atau menghindari pasarbokep keumuman dalil nabi mengatakan bahwa

 jong-il altorium mati masjid dan dijadikan bumi ini untuk umatku masjid Oh ya selama memang tidak ada penghalang penghalang untuk kita beribadah l

akukan kepada ya enggak teman-teman baik karena masih oleh Ayo kita berkumpul di sini ya macam-macam ragam hias yang kebetulan satu persatu trik klub-klub motor yang ada begitu pula yang bukan dari Bikers yang hadir pada kali ini jazakumullah Khair ya semoga lu berikan balasan yang terbaik karena kumpul kita mendatangkan kebaikan kedepan Insha Allah kita akan coba bahas bab yang berjudul cari aman Bro cari aman cari aman ini

makna potensi aman kita Jari bukan kan cari aman itu lebih kepada berlindung diri untuk mendapatkan keselamatan kali gitu bahasanya jadi bukan cuma s

ekedar enggak melakukan keburukan tapi lebih kepada Darul mafasid mukadam al-azhar lebih masa mencegah yang buruk terjadi lebih dikedepankan ketimbang Melakukan kebaikan Hai ah bro kita nih mau apapun kita di atas dunia siapapun kita yang pasti itu mati lo wa’bud robbaka Hatta ya’tiyakal yakin sembah Rope yang menciptakan kamu sampai d

atang alyakin alamat Anda aparat pemerintah mati Anda pengusaha juga mati ada beker lebih deket sama kematian di jalan bekerja dan lainnya dan lainnya ini menandakan bahwa kita ini harus tahu kalau kematian mendatangi kita sedang apa kita ked

aulatan rinov survei album the mood karena enggak ada satu jiwapun yang tahu dibumi Mana dia bakal diwafatkan Hai kalau tahu masih kita ada persiapan kita nggak tahu ya orang-orang bingung ya ini yang image dia kalau yang namanya kematiannya adalah awal keburukan enggak bahkan kalau buat orang yang soalnya tahu awal kemuliaan dimuliakan dengan kematian yang Husnul Khatimah dimuliakan dengan roudhotun riyadil Jinan loban

g-lobang surga betul kemudian juga dimuliakan dengan kemudian akhirat nanti mudah dalam your hisab dibangkitkan yang belum paes kemudian dia berjalan disebabkan diberikan kemudahan bahkan masuk kedalam surganya Allah dengan kenikmatan masalah kalau buat yang berilmu pengen buru-buru akan nabi mengatakan ketika ada mayit orang baik yang sedang dibawa ke lobang kubur dia mengatakan percepat tercepat tinggal orang yang banyak bro sagiran Lagi digotong mau dibawa kemana ak

u jangan-jangan ketakutan dia nak cari aman disini lebih menggiring kita untuk tahu bahwa kalau seandainya kalau datangkan masa itu oke Ini kan lagi musim saat ini copied nih ya jangan suka cari apa juga tenang-tenang saja kematian tegap nah kayaknya kita musik sedikit bahas tentang bagaimana mendatangkan kebaikan sebelum datang kematian gitu ya atau apa bahasa yang gampang itu menjemput Taubat Sebelum terlambat lah DH udahlah Setu sering terinspirasi dari perkataan Ibnu qayyim Al jauziyah d

alam kitabnya ada waddawa kita beliau banyak tapi ada Wardah Waktu Masalah kita fenomenal tuh tentang masalah penyakit pasti ada obatnya buruk pasti ada kebaikannya kalau kita mencari kebaikan tersebut Beliau mengatakan sebuah lantunan kata Hai tidak untuk headset kardono pada website afalia stylish karena beliau tidak utawa saat gunung pada Hai ini terasa loh ekologi tadi lapangannya te

men enggak kumpul sama teman-teman biker dan temen-temen yang memang bukan bidangnya di keagamaan gitu ya hal ini masuk banget ini bahasa kau bahasa ilmu itu tidak untuk hasad karduluk pada kalau kalian sudah lelah bikin dosa tinggalkan dosa Hai Jadi bukan berarti bro Jangan Berdosa Bro udah udah udah udah bukan begitu bahasanya coba kamu sadar diri enak gak berdosa enak malam pagi kita ruwet enggak ada asik-asik amplikol inget dosa Ya Allah maka Nabi bilang orang k

alau betul-betul dia ingat keburukannya yang paling baik ketika dia bertobat wafuk ialah hati-hati tangisi dosamu di masa lalu dan menangis itu bukan dibuat-buat Hai dipakai tetes mata biar bahasa mati lo kenapa oleh pengen nangis susah gak gitu tapi nangis memang rio rio salah inget dulu masya Allah yang mana waktu enggak berganti waktu enggak bergulir ya Allah ya Allah inget kayak begitu tuh Uh Andai aku bisa kembali ke masa lalu buat menghapus dosa-dosa itu ya oke dengan begitu karena

 ini panjang urusannya sampai akhirat pengayak Mal miskoladarotin Hai layar wamayakmal miskoladarotin salahnya sedikitpun kau berbuat kebaikan ada balasan pun keburukan ada balasan ada catatannya semua sopala sejarah sudah bergulir sudah tercatat sebagai kita perbuat cuma akan Indahnya agama Ini kata nabi apa Allah amal bichoo time ha amal tuh Tergantung akhir bukan di awal ya jadi jangan suka jadi Hakim buat orang lain takdir Sidat kayaknya nggak bakal diapun in semua hai kenapa l

u bilang begitu Bro dosanya bejibun dong sakit eh TH5 enggak boleh kata nabi Allah pernah berfirman gini ya jangan sampai kalian menganggap kalau enggak mengampunkan dia Mendeleev dia ta’ala Alaihi Wa Alaihi wa Hai by Nicole cover to lauak batu amalek Nyonya ngomong langsung habis sampein Me

ndeleev Iya ta’ala Alaihi W siapa-siapa orang yang menganggap aku enggak mengampunkan sebulan ketika kau anggap aku tak mengampunkan Si Fulan saat itu ampunkan dia ku ampunkan dia dan ku batalkan semua kebaikan kalian hati-hati al-ghofur jangan jadi Hakim buat agama orang lain Bro ada orang yang masuk surga di jadi nabi dan Rasulullah Hai surga nih Rasul nabi kita

nggak kebagian kuota dah nggak bakal dinamo sudah ya jangan sampai tidak nabi baru juga enggak ada sudah ada orang yang dimasukkan surga jadi bini Ya udah yang hari nggak usah ngayal nih ya brutal bagian kuota tapi ada juga orang yang dimasukin surga jadi sahabat nabi pun kita nggak kebagian Masa sudah ada Jadi tabiin tabiut tabiin aja di ulama kayaknya bukan gede semua nizat Iya tapi ada hikayat yang menjelaskan orang yang membunuh 99 orang kemudian disempurnakan d

engan satu pendeta yang dibunuh karena dianggap tak ada tobat lagi untuk dia 100 orang dia bunuh dia mau bertobat dan ditengah jalan dia wafat Allah masukkan dia ke surga padahal belum sempet obat ada orang yang memperjual diri seumur hidup Ya udah nggak kebagian lah ya orang-orang menerima tobat dia seekor anjing yang kehausan yang mau menerima sedekah Hai oleh masukkan ke Hai

 cuma gara-gara anjing haus dikasih minum ini orang masuk surga akhir-akhir besi kita beli anjing aja enteng Bener udah enggak begitu fattaqullaha mastatho’tum bertaqwa semampunya adegan kabar gembira oh betul Bro karena surga ini milik Allah bukan milik ente tau kalau surga ini milik Allah harus tahu apa yang Allah butuhkan untuk kita mendapatkan kebaikan maka kita pengen

banget ini dengan ngobrol-ngobrol santai Diman training matra Cafe ini ini kita dapat kenikmatan ngopi makan-makan kecil kita ya syuting dan lain sebagainya ini sambil kita ini ngomong agama karena belajar dimana aja boleh dan kita harus tahu Bro agama Ini asyik yang beragama asyik cewek Rasul tadiinu yuusroon agama merupakan sesuatu yang muda-muda itu asyik Jadi kalau agama bikin orang ga a

sik ada yang salah Hai gimana asiktoto menunggu Tak waktu belum ngaji asli crack udah ngaji Astaghfirullah card usaha aja begini salah begitu salah Abang nggak ketemu depan kita kasih pulpen Buat apa Buat mountain GB salah begitu Jadi Hakim agama orang ya ada yang salah kalau orang betul tahapan belajarnya kerja sampaikan dari k

emarin kita keliling Bali nih ampuh Kintamani ke Singaraja gitu Pilihlah ampe level krepekan nama perlu Jamal kemarin tidak punya gangguan gimana murni hwarin bonus level Ya Masya Allah itu betul-betul memang nikmat sekali ya Ayo dong bismillah jangan terbuang waktu percuma namanya ada teknik yang diajarkannya Oke coba kita bahas satu

You May Also Like

x