KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2

Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 buku mtk kelas 3 smp mts Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2
KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan mendapatkan nilai 100. . Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

Kunci Jawaban MTK Kelas 3 SMP MTS  Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2

Kunci jawaban
Pembahasan
f(x) = x² – 4x + c
f'(x) = 2x – 4
f'(x) = 0
2x – 4 = 0
2x = 4
x = 4/2
x = 2
f(x) = x² – 4x + c
f(2) = 20
f(2) = 2² – 4(2) + c
2² – 4(2) + c = 20
4 – 8 + c = 20
c = 20 + 8 – 4
c = 24
f(x) = x² – 4x + 24
Kesimpulan
fungsi kuadrat yang nilai optimumnya 20 adalah f(x) = x² – 4x + 24
2. Tentukan nilai a dan b untuk fungsi kuadrat f(x) = ax2 + bx + 1 sedemikian hingga
 a. Fungsi f(x) mempunyai nilai maksimum 10 dan sumbu simetri x = 3.
 b. Fungsi f(x) mempunyai nilai minimum dengan nilai minimum –10 dan sumbu simetri x = 3.
Kunci jawaban
PersaMaan KuadraT
f(x) = ax² + bx + 1
№. a
y = -D/4a = 10
x = -b/2a = 3
b = -6a
-D = 40a
-(b² – 4ac) = 40a
4a – b² = 40a
4a – 36a² = 40a
36a² + 36a = 0
a(a + 1) = 0
a = -1
b = -6a = 6
№. b
y = -D/4a = -10
x = -b/2a = 3
b = -6a
-D/4a = -10
D = 40a
b² – 4a = 40a
36a² – 40a = 0
9a² – 10a = 0
a(9a – 10) = 0
a = 10/9
b = -6a = -20/3
3. Sketsalah grafik f(x) = –3×2 − 10x + 9

Penyelesaian Soal

f(x) = -3x² – 10x + 9

Memotong sumbu x , pada saat y = 0

x₁  = 

    = 

    = 

    = 

    = 

    = -4,07 (pembulatan 2 tempat desimal)

x₂ = 

    = 

    = 

    = 

    = 

    = 0,74 (pembulatan 2 tempat desimal)

Memotong sumbu x pada titik (-4,07, 0) dan (0,74, 0)

Memotong sumbu y pada saat x = 0

f(x) = -3x² – 10x + 9

y = 0 – 0 + 9

y = 9

Memotong sumbu y di titik (0, 9)

Sumbu simetrinya = 

= -1,67 (pembulatan 2 tempat desimal)

Nilai minimumnya

f(x) = -3x² – 10x + 9

 = -3(-1,67)² – 10.(-1,67) + 9

 = -8,37 + 16,7 + 9

 = 17,33

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2
📢Baca Juga📗 

Rangkuman  Matematika kelas 9

 yang dimakamkan dan kita doakan punya satu waktu Umar lah yang kalian doakan karena kematian pasti dengan begitu Antum yakin semoga memulihkan atau mencoba Allah Ya makanya h

arus seperti itu lem masalahnya menginspirasi nih dan mudah-mudahan sarung dari Ustadz Subhan yg membuat beliau makin usut dalam beribadah ya coba Jadi tiap Antum pakai ingat kata ustad jadi Ulil Albab Nagita ogah silakan Assalamualaiku

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2
KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 101 bab 2

m warahmatullahi wabarakatuh Waalaikumsalam Saya ingin Radcliffe dari Bikers oleh Indonesia warkoba mau nanya ada Saya pernah lihat atau bacalah Ada ustadz yang bilang kita salat aja belum tentu masuk surga sedangkan ada Ustaz lain bilang Hai ah Ya udah salat aja apa salat aja udah masalah gitu udah-udah bagus gitu nggak usah pikirin ke su

rga atau neraka yaitu aja ah ah Hai kamu koma mengeluarkan ah tepar kawah Hai jangan hai hai teman-teman dari beker sore ini sohib kita ini dari awal kita datang kembali dulu Gue ngobrol sama teman bikin soal Semoga Allah muliakan nanti Misalnya ada kenangan tersendiri sama Antum jualannya hebat oleh Iya memang betul banyak orang yang salat juga enggak dijamin surga kita by jangan segitu

 aja dong dibahas gitu ya begitu pula sebaliknya eh makanya sholat dulu jangan itung-itungan sama Tuhan warni bahasanya yang pasar kabelnya Enggak maksudnya begini Iya betul orang kalau salat tapi dia berbuat Syirik ya sini membatalkan salat dia dong atau talbis well ladzina amanu malamnya lebih Sukiman apem bisulfit mulai kalah umur allahummad Aduh orang yang beriman yang tidak mencampuradukkan iman dengan kezaliman kalau berikan ketenangan jiwa dan diberikan Hi

dayah tapi kalau bercampur dengan kebalikannya ya ada hadis yang mengatakan layout huljannah mangkana miskola darotin fiqolbi amin amin keyboard tidak akan pernah masuk surga orang yang dihatinya sebesar atom itu kesombongan pun sebaliknya orang akan masuk sorga Asal dihatinya itu ada sedikit iman Hai ini kan bahasanya luas berarti nih Eh sekarang yang jadi masalah bro Nih orang

solat tetep masuk neraka karena dia nggak kenal Allah Hai ente shalat ketuhan yang ente nggak kenal Bro lu tahu olahraga Ya Allah Tuhan Paling begitu kan dia punya nama Iya sih apa enggak ya Allah siapa y gaming Um ini orang aku hamba Allah nggak apal nama wajib gak ada yang nangis tapi usut itu ibadah ke siapa kalau oleh siapa ini bahaya sekali ini makanya aduh aduh yang teman-teman baiknya kita belajar tentang Tauhid ente mo gaul mau pegawai HP urusan ente mau pakai motor HP silahkan ta

pi tolong jangan jadi orang yang enggak mentauhidkan Allah gitu loh supaya salat gitu tuh asyik ketuhan yang kita kenal gitu loh memang a di awal Allah sendiri yang tawarkan tentang pahala shalat hai tapi kalau udah kebiasa surat udah nggak mikirin pahala gitu loh kayak gini sayang sama ibu kita

kita kasih selalu buat dia yang terbaik tiap hari Jumat kita tanyakan apa yang Mama butuhkan gini ya karena kita berharap usaha kita lancar semua ini kalau udah biasa enggak kepikiran itu butuh jam terbang dalam kebaikan seperti itu gede jadi Iya betul memang orang ada yang sangat masuk neraka dan kita juga enggak berharap Surga itu nanti pada akhirnya tapi di awal janjikan dia tentang kemuliaan surga Insyaallah Ya hanya ada gantungan kunci dan ini terus asuhan yang hati-hati bisa buka-buka itu

 di YouTube obrolan santai gitu ya Semoga manfaat Insyaallah di gantungan kunci limited edition yang terjadi mata ketemu lagi nih Ayo foto-foto silakan apa tuh udah IG siap Waalaikumsalam masuk ke yang setelah kita tobat masih suka berbuat dosa untuk Iya orang tobati orang yang hijrah make kalau hijrah jangan diekspos ini artis hijrah lu Expose diangkat di TV aja di songong Ama Ama hijrahnya lama-lama setahun dua tahun Hijriah masa senior kalau mau teman-temannya Bro gue senio

r hijrah nih senior yg lu kan masih baru No kajian dulu depan yang lama jadi panitia Ah ini orang senior Hita Boru Toba Duduk belajar lama nggak lama Belajar jangan sok tahu ulama saja belajar sampai mati mayit aja suruh belajar laqqinu mautakum Lailahaillallah ini orang yang mau mati suruh belajar gi

tu proses lainnya hidrokarbon Haya sekali Nah orang yang hijrah itu harus belajar orang yang bertaubat dia banyak beristighfar banyak mohon ampun sama lu tapi dia belajar supaya enggak mengulang Karena manusia pasti mengulang orang kalau udah tobat bukan masuk pasti berbuat salah jangan suka merasa Alhamdulillah di Bro ane udah kuat udah 2 tahun nih buat tahun nggak bikin dosa bohong deh pasti ngurang orang pasti ngulang makanya tawaran agama What bisa at al-hasan atau kholqin hasanin ba

rengin keburukan dengan kebaikan Makasih ya dengan istighfar gitu bareng inilah gunanya kita belajar tuh supaya kita gampang kembali ke jalan Allah orang kalau udah ngerti agama dengar azan aja tobat orang-orang belajar agama ada yang ngaji aja langsung enggak enak orang kode belajar agama Aduh 111 gitu ya adalah sahabat itu kalau sudah ngerti agama kalau nggak paham agama Ya udah ok

e kita lihat di Bali kok orangnya tenang-tenang saja karena kalau kita nggak ngerti ada Amar ma’ruf lihat orang pakai baju gini apa yang kita sebut cuman kalau kita nggak ngerti akhlak dalam dakwah ribut yang paling bagus dan Doakan ya Allah berikan Hidayah buat semuanya berikan Ya Allah berikan gitu ya ya orang nyaman dengan tahapan dalam tega bener lagi Hai Antum nempel terkait Artinya

 kita sebisa mungkin terlepas semua dari dosa terkait mengenai dosa riba that Iya baik itu dosa yang sifatnya baik konvensional maupun Syariah dia pada saat kita berlepas diri dari dosa Allah untuk riba dan berlepas diri dari sisa-sisa riba yang belum dipungut oleh kita berikhtiar untuk melepaskan semuanya tetapi pada saat kita sudah berlepas diri kita menyelesaikan berikhtiar supaya kita tidak terkena bunga tekun dosa riba pada saat kita berlepas dari dosa riba itu ternyata kita masih tetap kena artinya k

ita berikhtiar kita berusaha ke satu pihak instansi untuk Hai Bang apa namanya kita mengambil pokoknya aja ya ternyata ikhtiarnya tidak bisa ternyata tetap ada pribadi itu yang harus kita sele

saikan jadi kita ya Nah itu gimana tak jadi pertanyaannya pada saat kita tahu untuk apa namanya menyelesaikan yang belum dipungut tapi kita berikhtiar untuk yang dipungut itu tidak kita tunaikan tetapi dia tetap dasarnya tetap berikhtiar untuk menyelesaikan dan bertobat tembakau Nam ya Syukron jazakallah ra6a otakku bahamas Tatum Indahnya a

gama ini kan Allah yang bilang bertakwalah semampunya Hai Innamal A’malu binniat semua tergantung niat kalau dulu niat kita itu kan di konvensional

 Itu kan buat dapat kemudahan dalam bermuamalah karena memang yang sudah berjalan yang seperti itu tapi setelah kita belajar kita tahu Allah me

ngatakan nyawaku 20000w bisa dapat kalau must akan riba Allah muliakan sedekah hidup ini bukan masalah kaya atau miskin Bro gagal atau sukses bukan ini bagaimana bersyukur Bagaimana bersabar itulah tidak tahu Allah baik cuman terima yang

baik itu kan udah start anoda hijrah ada beragama lagi tapi mantep kita tinggal di tempat yang mau kamu masih kenal Kak Sampai akhirnya udah deh Anda enggak ngambil bunga nya ambil pokoknya aja itu namanya tahun adat istiadat orang-orang dalam perbuatan yang tidak baik ambil a

ang uniknya kita nih kita lupa Islam tawarkan kalau untuk uang sebenarnya stay ini yang paling baik di emas atau di tanah Hai Mas dari zaman nabi sam

pai sekarang itu stabil kitanya nggak yakin dengan Dinar dan dirham kan Tapi Mau bilang apa namanya ulama berijtihad kalau memang Antum dalam kondisi seperti itu untuk masuk dalam hal yang namanya syubhat walaupun syubhat itu m

endekati keharaman gede sekedar transportasi aja diminimalisir tapi sekarang sih nggak ada alat debs sekarang bank syariah Indonesia ya dan jangan di hakimin sama aja tak yang begini yang biangkerok nih ya dia tetap Syariah beda dengan konvensional paling tidak ada ulama yang bertanggungjawab U

dah paling yaitu 83 persen muslim di Indonesia Kalau kompak ngambil duit dari konvensional kolep ini si Aceng dan si asing nih kolev cuma kita enggak yakin sholat Allahu akbar di Kantor BCA hahaha Hai Allohuakbar gantengnya bawang konvensional yang ngeledek Tuhan nih boleh Nah harusnya bismillah sekarang bank-bank Syariah juga sudah bagus kok ya diterima disemua ini engga

k ada masalah Ayodya Bismilah rasakan nikmatnya kita berbisnis dengan cara yang sariya lagi tapi kalau memang kita belum bisa ninggalin kita di fattaqullaha mastatho’tum ke teman-teman nih saya juga ngajar di beberapa bank konvensional di Jakarta banyak diantara mereka sudah ngaji

You May Also Like

x