KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 28 teks

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 28 Laporan Percobaan Membuat Semester 1 Buku Bahasa Indonesia Bab 1 Melaporkan Percobaan. Pelangi  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 28 Laporan Percobaan Membuat Pelangi
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 28 Laporan Percobaan Membuat Pelangi

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

Pertanyaan
 
Buatlah teks percobaan dari percobaan membuat pelangi ini dalam bentuk uraian paragraf. Gunakan Gunakan bahasamu sendiri sesuai apa yang kamu pahami tentang percobaan membuat pelangi.
Kunci Jawaban : 
 
Teks Percobaan Membuat Pelangi.
 
Pada saat hujan gerimis dan hujan mulai reda, sering kali kita jumpai seberkas lengkungan berwarna-warni yang tampak begitu indah di langit. Orang-orang menyebutnya dengan nama pelangi. Tahukah kamu, Bagaimana proses terjadinya pelangi tersebut? Untuk memahami bagaimana proses terjadinya pelangi tersebut, mari kita lakukan percobaan membuat pelangi.
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 28 Laporan Percobaan Membuat Pelangi

 

🙌Baca Juga:

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

betul satu tanggungjawab di yang masing-masing punya tanggung jawab di sini makanya nggak boleh baper segala ada yang bocor atap ada sesuatu yang berbahaya begitu dibahasakan aliran aneh kita

harus tahu sikap tenang kita bertanggung jawab di sini ada pertanggungjawaban di sisi allah subhanahu wa ta’ala kata Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam dalam hadits kalian semua pemimpin akan dimi

nta pertanggungjawabannya pada hari kiamat seorang pemimpin negara bertanggungjawab terhadap masyarakatnya dan diminta pertanggungjawaban hari kiamat dan seorang suami bertanggungjawab terhadap seluruh berhubungan dengan istri dan anaknya dan akan diminta pertanggungjawaban hari kiamat Seorang Istri bertanggungjawab terhadap harta dan anak suaminya dan akan diminta pertanggungjawaban pada hari kiamat jadi kita harus tahu di sini ada pertanggungjawaban ini adalah hak ibu-ibu empat poin yang merupakan kewajiban bahwa Bapak lebih dari ini hukumnya Sunnah masuk dalam masalah Hak disini Hai yang mendidik dan melindungi map ada enam haknya ada lima haknya satu lagi memenuhi kebutuhan biologis by Mahrus tahu ya kita kalau dalam posisi haram orang kalau buat sesu

atu yang haram kayak banyak orang pacaran di luar sana upacara ini hal dalam Islam tapi setelah akad nikah pacaran secapek nya nama salah mau keluar berdua wah hamil pun gak masalah tapi setelah akad nikah itu saja sebelumnya Ketika jangan tidak boleh memang dalam Islam tidak halal namanya itu katanya bisa salah seorang diantara kalian ditusuk dengan besi yang tajam lebih ringan daripada dia menyentuh tangan yang bukan mahramnya tidak halal baginya memang dilarang dalam Islam Beb Hai jadi memang kita harus selalu teman-teman sekalian kalau dalam Islam setelah menikah kita dianjurkan untuk memberikan hak pasangan kita laki-laki dan perempuan harus paham betul dia mereka mereka menikah rumah tangga itu 50% biologis 50% biologis sisanya kegiatan yang lain sabda Nabi Shalallahu Alaihisalam Siapa yang memikili telah menyelamatkan setengah agamanya tinggal Dia menjaga setengah yang tersisa karena setengah agama ini adalah masalah biologis laki-laki banyak rusak karena membuat perempuan banyak rusak laki-laki kalau sudah menikah ada tempat pelampiasan maka berarti secara otomatis dia akan aman setengah agamanya makanya ulama bilang kalau orang sudah meninggal syaiton akan berkumpul di rumah tangga itu supaya jadi males supaya jadi tidak m

au berhubungan biologis istrinya sama suaminya Sudah sikat gigi sudah wangi juga pakai baju bagus namun disentuh enggak mau berhubungan tapi kalau dia berhubungan haram diluar sana biar juga pacarnya enggak sih gigi dia mau ciuman itu yang terjadi saiton hiasi perbuatan yang kotor banyak laki-laki yang tidak beriman sama Allah Mau menyentuh perempuan pelacur yang gonta-ganti

pasangan laku kelam kemaluan semua orang tidak jelas tidak jelas juga mulutnya baunya Seperti apa mungkin bau Hammer mungkin bau rokok dan seterusnya tapi mau berhubungan istri di rumah yang bersih yang sucinya mau ada juga perempuan begitu sama suaminya bosan jenuh tapi kalau sama laki-laki lain hanya sedikit saja dipanggil sayang oh ini pernah lagi perhatian nih kalau suaminya enggak pernah bilang sayang pada mungkin suaminya sudah 700 kali ucapkan itu kan itu tapi seperti itulah setan menghiasi makanya di dalam rumah tangga harus diperhatikan baik-baik tentang masalah ini biologis hak pasangan bukan aib Bapak Ibu sekalian apa yang bapak-bapak suka dan apa ya Bu Pak dari pakaian dari minyak wangi dari gerakan-gerakan biologis dibahasakan ke pasangan Saya tidak merasa malu Bapak Ibu sekalian kalau saya masuk ke pasar Saya membelikan baju tidur istri saya w

arna yang saya suka model yang saya suka saya kasih di rumah ini segini dari saya kamu pakai itu luar biasa membuat saya merasa Oh iya di luar Saya tidak terganggu lagi kenapa yang bisa menggoda dari perempuan Sudah dimiliki oleh istri saya ibu-ibu bukan aib kau suka laki-laki pakai baju kaos hitam suka pakai celana pendek apa yang kira-kira menggoda kita dari lawan jenis beli kasih p

asangan pakai Karena begini kemasan itu fisik kita dunia ini rata-rata kemasan dan kiasannya Hai lebihnya inti utamanya satu maksudnya begini misal Bapak Ibu saya mau tanya apa bedanya makan didaun pisang sama makan di piring emas hai hahaha Hai kemasannya Iyan Hai tapi tujuannya Hai makan Hai Apa bedanya orang yang tidur di emperan jalan dengan orang tidur di atas ranjang pakai AC mewah kemasannya tujuannya tidur sama semua itu jadi jangan terpengaruh dengan kemasan makanan yang kita incp manis ini asem ini pedas ini gurih itu hanya di ujung lidah kalau lewat di tenggorokan kita ukuran sepertiga jari saja kita sudah nggak bisa bedain lagi sekarang ini makanan kita ambil secuil ayam sedikit sambel sedikit apalah laut-laut di Ramos mungkin diberi Ramos disatuin kita masih bisa lihat ini beda ini nasi ini sambel ini ayam ini sedikit potongan rendam dan seterusnya baik kita pegang sekarang b

agus Gan kalo kita masuk di mulut mungkin juga kita bisa bedain tapi kalau lewat di tenggorokan kita seukuran sepertiga jadi masih bisa kita bedain mana sih Mana rendang Mana ayam Mana sambel tetep udah nggak bisa kan berarti kemas punya saja yang berbeda ini casing-nya saja sama dengan masalah biologis apa kata Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam kalau seseorang di antara kalian melihat yang menggoda dia dari lawan jenisnya di luar rumahnya maka kembalilah segera ke pasangannya karena dia memiliki atau dimiliki orang itu maksudnya kemaluannya sama saja iya kemasannya Beda Oh ini warna kulitnya putih atau hitam Oh ini tinggi ini pendek tapi ujung-ujungnya kemaluannya sama-sama tadi dengan makanan makanya masalah biologis ini adalah hal bagaimana kita mengemasnya saja bagaimana kitanya mengemasnya ingat berhubungan biologis dalam Isl

am dalam rumah tangga teman-teman sekalian itu pahalanya kadar besarnya sama dengan besarnya dosa zina sama dengan besarnya dosa zina Hai ada hadis nabi begini Febri dia hajiku Musthofa di kemaluan Kalian ada pahala besar sekali sahabat paham kata barang apa kabar sahabat yarosululoh hayati Ah aduh nah lalu wallahu viajar wahai utusan Allah Apakah seseorang diantara kami menggauli istrinya dapat kenikmatan dia dapat pahala karena besok selam arrow itu loh Mufidah ramalan Witir Tidakkah kalian lihat kalau Letakkan kemaluan kalian pada yang haram berzina kalian dapat dosa besar Kalau bareng sahabat Balai Rasulullah ia Wahyu Tuhan Allah katanya bisa sekarang pakai jadi kefir halal begitu juga pada yang halal artinya melakukan hubungan biologis suami istri untuk besar kadar pahalanya sama dengan orang kalau berzina dosanya dosa besar makanya Abdullah bin Umar radhiallahu anhuma beliau Kalau puasa rono untuk puasa sunnah beliau buka puasa dengan butir beberapa butir kurma dengan air putih habis itu nunggu rumahnya habis sholat Maghrib berjamaah sama Nabila pulang kerumahnya berhubungan biologis dengan istrinya karena dia tahu tuh pahalanya besar dan ternyata hubungan biologis itu betul-betul meredam seseorang dari perbuatan zina di luar rumah meet kalau sudah terlampiaskan kita jadi orang itu Kalau kenyang dika

sih makanan apapun tidak mau makan dulu susah dibentuk agar sudah kenyang maka itu perintah makanya dijadikan sebagai sebuah kewajiban bapak-bapak harus hati-hati karena ibu-ibu ini suka dengan kejutan Jadi kalau misalnya ibu-ibunya sukanya kalau sudah dandan pakai baju bersih dia mau suaminya tiba-tiba mengerti keadaan dia suka mau didatangi langsung jadi jangan pulang gereja tiba-tiba taruh tas mana makanan Saya capek Saya ngantuk tidur istrinya sudah dan dan tuh itu sudah cukup perang dengan Oh istri suami saya nggak perhatian orangnya nggak romantis Orangnya ndak ini para kena tidak mengerti saja kalau krumah sudah dan lipstick di bibir sudah minyak wangi sudah pakai baju letakin tas layani dulu Hai karena itu tujuannya Dia mungkin tidak mengucapkan jadi harus pengertian dari itu hak istri melayani biologis masuk dalam masalah ini adalah

 berhias tapi dengan cara laki-laki Hai Abdullah bin Umar mengatakan radhiallahu anhuma Maaflah bin Abbas menShallallahu salam selalu meletakkan wangi-wangian dari leher beliau sampai ke kaki Maaf Dari Kepala Biro sampai ke kaki Hai di kepala seringkali belum menggunakan cairan air yang wangi sampai kadang-kadang netes rambut Nabi SAW Selain itu baunya wangi dan belum meletakkan serbuk wangi dari leher sampai kaki yang belum seluruh istrinya meletakkan dari negeri Syam itu Letakkan kecuali kemaluan beli Letakkan sendiri Nabi SAW dalam gemar selalu bersih wap selain pakai minyak wangi sampai belum mengatakan dicintakan dunia kepadaku karena adanya kaum wanita Adanya ibu Andi Bakti adanya istri yang dijadikan sebagai sahabat adanya anak yang dididik sehingga bisa masuk surga anak perempuan adanya saudari juga yang dilindungi saya dicintakan dunia karena bikin ada wanita-wanita ini ada ibu yang saya Bakti ada istri yang saya jadikan sahabat ada anak yang saya akan Didik Sampai menikah adalah saudara yang sering dingin dan juga minyak wangi Nabi SAW senam gemar dengan minyak wangi Maha baju harus begitu apa kata Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam sebaik-baik minyak wangi bagi laki-laki yang keras baunya tapi buram warnanya dan sebaik-baik minyak wangi bagi perempuan yang terang warnanya dan lembut baunya laki-laki disuruh selalu manggut wangi bersih memang itu perintah Nabi SAW tidak pernah masuk rumah Bapak Ibu sekalian bahwa faktor utama kecuali sudah menjaga bau Mulutnya ndak pernah bersiwak jadi harusnya begitu ada suami dia tidak mengerti bau pulang kerja kemudian tiba-tiba delete istrinya sudah cantik langsung saja mau menggauli oleh dia baunya luar biasa gitu istrinya nolak neraka dan bahaya ini lahir daya ini suami neraka lo jadi istrinya kesian sambil lainnya begitu hidung tuh ini enggak boleh ini harus ngerti makanya dalam Islam boleh berbohong dalam memuji pasangan misal ibu-ibu mau suaminya mandi Oh begitu masuk kerja Sudah tahu Dia akan mendekat bilang Masya Allah belum mandi atau sudah ganteng apalagi kalau sudah mandi jangan bilang aduh bau sana sana mandi dulu tersinggung dia ndak bisa nanti kita bahas di karakter laki-laki itu punya sifat kepemimpinan Maaf Walaupun orangnya pendek kecil tetap saja punya sifat kepemimpinan dan bisa gini caranya kalau ibu-ibu harus kalian punya anak laki-laki sama anak perempu

an bedain begini caranya Coba praktekin ya kasih makan anak laki-laki kita dengan anak perempuan tapi caranya ambil nasi itu sedikit lempar dihadapannya enak makan kalau anak laki-laki karena dia punya sifat kepemimpinan dia tidak akan makan tuh jangan bersendok dibuang-buang nasinya dia rasa tercoreng kepemimpinannya dari kecil sudah begitu tuh anak perempuan kita kasih makanan dimakan sama di biasa gak ada masalah bordir kit hati-h

ati dalam menghadapi pasangan karena ada ada hal-hal yang sebenarnya kita lebih jelas masalah di karakter Ya tapi ini contoh sama juga suami begitu dia pulang rumah istrinya lagi cuci baju keringatan itu sama dia bisa Bahasakan Masya Allah belum mandi sudah cantiknya begini apalagi kalau sudah mandi nanti lari ambil handuk tuh

memang dia mandi sendiri nanti kalau pasangan bilang sebentar sebentar jangan dulu saya mandi dulu ya kasih waktu mandi yang bilang sudah saya enggak sabar dengan enggak boleh karena sensitif dalam masalah biologis Jangan pernah biarkan ada celah saya bilang istri saya jangan biarkan ada celah di mana Nanti saya tidak suka sesuatu ataupun

tidak suka sesuatu mungkin bau mulut mungkin bau badan mungkin bau baju jangan nih sensitif sekali orang tua dalam masalah biologis ini sensitif segala-galanya makanya harus hati-hati Nabi SAW dalam setiap masuk rumah pasti sikat gigi

pasti pakai sih waktu saya udah mau meninggal sebagai Siwak slow pakai serbuk-serbuk yang wangi beliau selalu menjaga sampai para sahabat mengatakan kami kalau salaman dengan Nabi SAW salam bau wanginya tercium sampai 3 hari jadi sangking wanginya bisa jadi mah harus begitu memang loyal dengan masalah hal-hal seperti ini jadi pasangan nyaman juga banyak hadits Nabi SAW yang berbunyi hati-hati dalam masalah adab-adab Z

imah ini nanti akan kita bahas di Kalau tidak salah di Point ke-18 sampai nanti ada sebentar dakir 18 masalah Nikmatilah pasanganmu diantaranya adalah dalam masalah biologis nanti kita akan bahas masalah itu Insyaallah baik ini hak istri jadi lima ya mu’asyarah bil-ma’ruf ya perilaku yang baik nafkah masuk da

lamnya makan minum dan rumah serta pakaian semampu suami udah yang ketiga adalah pendidikan bagaimana berdiri dia dari hal-hal yang berhubungan dengan kewajiban dalam agama yang keempat ininya dari rumah yang bocor dari bahaya-bahaya akan datang dan seterusnya bahkan kalau ada laki-laki membela istri anaknya kemudian dibunuh mati syahid membela kehormatan keluarganya yang terakhir memenuhi kebutuhan biologisnya di dalam masalah gatakan akui aku suka berhias untuk istriku sebagaimana aku suka dia berhias untukku karena Allah berfirman walaupun 6 itu lagi alaihinna Bil Ma’ruf dan para istri memiliki hak yang seimbang dengan kewajibannya maka Abdullah bin Abbas memberikan pelajaran kepada kita dia akan pakai minyak wangi istrinya suka dia akan menjaga Bau badannya banyak suami karena egois dia mau Istrinya selalu wangi tapi dia sendiri Apanya luar biasa juga ini enggak boleh Musi dia tahu ada sudah sunnah Nabi SAW sedang disuruh potong kuku disuruh potong kumis disuruh foto cukur bulu ketiak suruh cukur bulu kemaluan Nabi

You May Also Like

x