KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 10 11 Kegiatan 1.1

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1.1 membandingkan Halaman 10 11  Bab 1 Melaporkan Percobaan.  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1.1 Halaman 10 11 

Kunci Jawaban : 
Dari teks 1, teks 2, dan teks 3 masing-masing menggunakan gaya bahasa yang berbeda-beda. Jika kita bedah lagi mulai dari teks 1 penulisannya menggunakan gaya bahasa yang seakan-akan sedang menggambarkan suatu objek yang sedang di amati. Teks 2 penulisannya menggunakan gaya bahasa yang menggambarkan bagaimana suatu objek itu bisa bekerja. dan terakhir teks 3 penulisannya menggunakan gaya bahasa semacam laporan yang terkandung nilai-nilai sejarah dan latar belakang di dalamnya.
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 10 11 Kegiatan 1.1

 

🙌Baca Juga:

 

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

kulasi sebelum penetrasi atau tidak masuk kemaluan bagian kepalanya maka tetap dihukum tapi bukan hukuman zina eh bukan hukuman apa zina zina itu adalah Jima yang haram jiwa yang haram nah seorang kalau berpuasa kemudian batal karena jima’ maka dia berdosa plus harus biar kafaroh dia berdosa dan harus bayar kafaroh sebagai dalam hadits yang masyhur dalam Shahih Bukhari dan yang lainnya kalau ada seorang datang menemui N

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1.1 Halaman 10 11
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1.1 Halaman 10 11

abi SAW wassalam berkata Ya Rasulullah khalaqtu wahai Rasulullah telah binasa di dalam sebagian riwayat yg mengatakan ia bersolo ih taroktu yarosulloh setelah terbakar maka Rasulullah bertanya gua mah lah Kak apa yang buat kau apa yang telah membinasakan engkau membuat kombinasi kata dia Sabtu meroati telah menggauli istri saya d

i siang hari bulan Ramadhan orang ini menyesal Kau Dan Dia Hai aktif bisa naik menahan syahwatnya ini berhubungan dengan istrinya dan dia ingin cari jalan keluar datang kepada Nabi Apa masalahnya apa yang harus ditempuh supaya bisa menghilangkan dosa-dosanya dan ini matang setelah binasa Saya telah terbakar terbakar dengan dosa maka selesailah mengatakan ya halte Stasiun tokek kalau Kakbah apa kok mampu untuk bebaskan budak kata dia love tidak mampu Saya bukan orang kaya Rasulullah tidak mau memiliki budak untuk saya untuk kemerdekaan maka wasallam berpindah pada kafaro yang kedua bahasa station and cute masih cina miskinan apakah kau mampu untuk memberi makan 60 fakir miskin yang kedua diarso tanya dulu apa kau mampu halte Stasiun tas rumah rayumu tetapi lain apa kau mampu untuk berpuasa dua bulan berturut-turut Katanya Rasulullah puasa inilah yan

g bikin saya Bina saya bikin saya terjerumusnya satu bulan saja saya tidak tahan sama istri saya Apalagi suruh dua bulan berturut-turut asering terjadi saya sering di Papa dipanggil di pengadilan di kota Madinah selalu ditanyakan terjadi hubungan yang halal berzina ditanya Apakah sempat terjadi penetrasi atau terjadi ejakulasi yang terjadi penetrasi ditanya kepada sang wanita kalau ternyata jadi eja Hai makro Salem berpindah pada yang ketiga apa halte Stasiun putih masih Cina miskin Apa kau mampu untuk Beri makan kepentingan Pulau pakai miskin kata dia tidak mampu tidak punya harta Akhirnya diapun duduk tadinya mesosom pun juga mengatakan akan membawahi orangnya Bagaimana sip nggak bisa semuanya enggak ada kafaroh yang keempat yang pertama bahkan bodat yang kedua puasa dua bulan berturut-turut yang ketiga me

mberi makan 60 orang fakir miskin Akhirnya tiba-tiba ada yang membawa alat yaitu apa keranjang kurma yang kemudian akhirnya diberikan kepada nabi akhirnya setelah meletakkan Ainan much tarik karena baik mana tadi orang yang terbakar tetap para ulama nabi tetap menambahkan orang-orang taruh terbakar berarti dia berdosa karena terbakar dengan apa terbakar dengan dosa selain Syirik mana orang berdosa tadi yang terbakar dengan dosa jadi saya Rasulullah SAW Salam Ini ambil korma udah makan kepada fakir miskin tadi ada from ini Rasulullah Ya Rasulullah Apakah saya beri kepada orang yang lebih miskin dari saya Rasulullah demi Allah di Madinah yang paling miskin Rasul maka akhirnya wasallam mengatakan atau akhlak berilah makan kepada ke

luargamu maka baskom tertawa Hatta badat Ania Bukhari tahu sampai kesehatan gigi taringnya Kenapa karena orang ini datang dalam kondisi ketakutan kemudian pulang dalam kondisi senangnya tapi Antum jangan coba-coba ya tapi hati-hati lengkap subhana wa taala ini kaffarah orang yang melakukan pembatal puasa karena jimak nah kafaroh ini tidak berlaku bagi orang yang membatalkan puasanya dengan melakukan ejakulasi dia berdosa puasanya batal Karena dia sengaja membatalkan puasanya terjerumus dalam dosa besar tapi tidak harus bayar apa kapal karena tidak terjadi Gmail yang wajib membayar kafaroh adalah jika terjadi apa Gmail demi selamat anda mendapat yang rojih bahwasanya jika seseorang melakukan hal-hal yang lain ya seperti itu ia memandang ya memandang tontonan-tontonan yang menimbulkan syahwat meskipun dia tidak menyentuh kemaluannya dia panjang dia pandang terus dia sengaja Sampai akhirnya dia ejakulasi maka sama puasa

nya apa batal puasanya batal dan dia Skotlandia berdosa dia buat masa pahit jadi kita sudah bicara tentang masalah Jima kilahnya yang benar kenapa diharamkan gimana karena ada pelampiasan apa syahwat ada pelampiasan syahwat orang sudah berjima mau ejakulasi atau tidak ajaklah si dia telah melampiaskan apa syahwat ya demikian juga orang yang masturbasi maka puasanya batal ya berbeda dengan pendapat lahiriyah berbeda dengan pendapat tutorialnya tidak batal yang benar Batak sekarang pembahasan kedua pasangan berikutnya tentang apa Ilah pengharaman makan dan minum apa sebab diharamkan makan dan minum Hai jawabannya ya karena dalam makan dan minum ada kelezatan disertai dengan penguatan tubuh serta dengan penguatan tubuh makanya kata Allah dalam berdiskusi atau ahwash robbahu minaj’s dia meninggalkan makanan dan minumannya karena aku

karena dalam maka ada syahwat dalam minuman juga ada syahwatnya orang pingin makan orang pengen minum ada kelezatan yang dirasakan dan dia meninggalkan makanan untuk sebut menghilangkan kekuatan tubuhnya karena di antara manfaat puasa adalah menekan aliran darah dan siapkan Indonesia Vania jadi Mbak Nia Dammaj rodham semuanya setan itu mengalir dalam adegan tubuh manusia sebagaimana aliran darah tatkala seorang berpuasa maka mempersempit aliran setan sehingga dia terjauhkan dari syahwat syahwatnya tidak bergelora ya tidak berkobar-kobar sebagaimana Kau Lihat kondisi kenyang oleh karenanya perlu mengatakan ilmiahnya yang benar dilarang makan dan minum karena Hai memakan makanan yang makan dan minuman tersebut ada nilai kelezatannya dan ada nilai penguatan apa tubuh dan dan tidak bisa jadi demikian kecuali dia masuk dalam ap

a dalam lambung makanan masuk lambung dipolah menjadi energi kenapa sampai ini karena ada villa di kalangan para ulama tentang Apa sebabnya kenapa Makanan yang diharamkan ada sebelumnya mengatakan pokoknya kalau masuk dalam lobang pendapatnya kalau ada yang masuk dalam lubang tubuh ya maka membatalkan puasa membatalkan puasanya Hai apakah masuk melalui mulut apakah masuk melalui perut apakah masuk melalui belakang kalau masalah anggota dalam rongga tubuh maka batang mereka yang batalkan puasa adalah sesuatu yang asing masuk dalam anggota dalam rongga tubuh dalam rongga tubuh ini pendapat Sebagian ulama ya namun roam besok ya

ng benar yang batalkan puasa Allah menambahkan yang batalkan puasa itu makan dan minum makan dan minum di halo halo ada orang misalnya Taruhlah waktu dia puasa dia makan paku batang nggak puasa ini dibahas oleh para ulama kali makan paku-paku setidak-tidaknya itu bukan makanan bukan juga minuman selezat itu orang bahlul orang goblok banyak kuda lumping makan beling batang Jadi kalau seandainya ada batu dia makan ya Hai maka yang benar tidak membatalkan puasa

 tapi ngapain dimakan batunya hai eh Hai ini air yang benar yang batalkan Buatlah makan dan minum yang masuk dalam tubuh kemudian dikeluarkan Hai terolah di lambung kemudian menjadi gizi untuk menguatkan tubuh ya karena banyak orang berlebihan ya dia menganggap semua lobang dalam tubuh kalau ada kemasukan sesuatu dengan sengaja batal puasanya Hai semua Lobang Tutup Lobang sampai ada yang mengatakan barangsiapa yang berwudhu kemudian dia kayak Barang siapa yang buang air besar kemudian dia cebok dia masukkan jadinya di duburnya batal puasanya Kenapa karena ada

yang masuk di Hai Debo nih jadinya masuk jadi terus gimana dianjurkan Kalau buang air di malam hari yang sangat repot seperti ini kemudian orang-orang juga berlebihan ada yang mengatakan bahwasanya kalau mengorek telinga juga Batal kenapa jari masuk dalam rongga-rongga tuh tidak benar sama barangsiapa yang mobil juga apa batalkan Apakah menjadi masuk di lubang hidung enggak benar karena tidak dalam bahasa apapun ngopi tetap aja ngupil bukan makanya kecuali kalo upilnya dirasa itu orang akhirnya Kalau tidak Kalau tidak maka itu bukan makanan dan minuman da

lam bahasa apapun tidak ada yang mengatakan upil tuh makanan dan minuman jadi ini tidak membatalkan puasa karena sebagai orang berlebihan dalam hal ini Hai Hai Beb Hai ini ilah tentang pembatal puasa mulut rongga rongga tubuh tidak mulut hidung rongga tubuh tidak rongga tubuh tetapi buktinya kita tatkala berwudhu meskipun puasa berkumur-kumur enggak berkumur-kumur bukankah ketahuilah kita menghirup air ke hidung Iya menunjukkan bahwasanya tidak semua rongga

You May Also Like

x