KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165 Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165
Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 164 165

Kegiatan 6.4
A. 1. Bacalah sebuah cerita teks ulasan lainnya.
2. Kemudian, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut.
Kegiatan 6.4 A
Jawaban :

Resensi “Surat-Surat Aubrey” dimuat pada koran Jakarta, 15 Januari 2011. Isi resensi sy lampirkan di bawah.
Pertanyaan: 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165

Kegiatan 6.4 B

Jawaban :

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165

Kegiatan 6.4 C

Jawaban :
Pembahasan

1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya di bawah dua puluh detik, bahkan dengan mata tertutup.
Ada penulisan kata yang salah.
Keterangan: Kalimat tersebut tidak memiliki subjek dan juga sukar untuk dipahami.
Seharusnya: Ia mampu menyelesaikannya selama berjam-jam hingga di bawah dua puluh detik, bahkan dengan mata tertutup. 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman Bahasa Indonesia kelas 8

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165termasuk di pulau-pulau ini Hai dan dunia gaib Hai pasti selalu dikuasai oleh makhluk yang memiliki kekuatan paling besar Mbak apa Kita pindah dulu aja ke rumah penduduk desa sampai Mas berapa pulang saya paham Nisa saya tahu Hai dan saya mungkin bisa bantu untuk melakukan sesuatu hai hai hai hai hai hai wuhu i i hai hai hai hai hai hai di Indonesia [Tepuk tangan] Hai sentono go jeruk gedung 

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165
    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165Jagad Wetan arane Kulon Waru Kabupaten Halo tante-tante yakin kita nggak bakalan digangguin lagi ndak akan kan tadi bareng Deni sebuah usir dia Jadi enggak kan digangguin lagi Lagian tambahkan jagain kamu disini jadi nggak usah takut yah A

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165ku tidur ya hai hai di Indonesia Tante Kenapa sih menikah sama papa mungkin Hai karena bapak kamu sayang sama aku begitu juga sebaliknya papa kamu bisa kasih sesuatu yang tangga dapetin dari kecil apa perhatian Hai bukan karena bapak kayak ini bukan I waktu Tante masih kecil kayak kamu mamatahan kah pergi dan menikah lagi dengan laki-laki lain kata-kata juga nggak tahu kenapa Tante ditinggal mungkin karena suami mamanya tante nggak suka kali sama tante di pasar remaja papa Tante meninggal Hai dari situ tanpa harus ngurus diri tante sendiri Hai Soalnya Ibu Tiri tante di seluruh hai
    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165 hai Hi Ho hai hai hai hai the lounge Hi Ho [Musik] hai hai hai hai Hai dilarang udah tidur sudah mbak hai hai Hai Mbak ritual yang tadi beneran 

    untuk mengusir yang ganggu kan sebenernya Ayah nggak bisa mengusir Hai saya hanya bisa melunakkan niatan jahat Hai memberikan persembahan kecil untuk membendung sifat aslinya Hai semacam negosiasi Hai aku sudah banyak masalah Hai aku nggak mau punya masalah kayak gini Hai kok saya melihatnya hidup wanita ini bahagia Hai Memangnya ada masalah apa Bu Hai videonya aku terbangun tante-tante Nisa tante-tante terpisah Halo huhuhu Ya udah jam berapa ini 10.10 aku kesiangan banget Iya Tante Tapi aku laper Emangnya bareng genit ke datang enggak Oh ya udah ke pasar yuk ajak ngomong i nyenengin kamu cantik bisa loretaku tante-tante Hai ingin yaudah yuk udah pulang Hai penasaran tante nggak enak ya Kalau laper semua makanya jadi enak ya berarti bener dong masa nggak enak ya Hai atau mau banget dipuji Ya nggak papa kan cuman bisa masa sadanya buat kamu iya iya kalau santan enak kok Hai Hamka Kenapa sih barang Ganis nggak masuk hari ini mungkin lagi sakit atau kecapekan gara-gara semalam hai eh kamu nambah lagi ya ha

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165i hai hai kenapa ya aku punya perasaan kalau Papa itu ninggalin kita Hush jangan bilang gitu jualkan lagi hujan deras 

    Mungkin aja ombaknya juga lagi besarnya kapal nggak bisa lewat Hai aku pasti pulang ya jangan hai hai Hai Tante kita benarkan enggak bahan digangguin lagi Hai tadi kan orangnya udah diusir sama bareng Ganis jadi dokter Buktikan kalau dia udah pergi ke Hai batik Koko itu memang benar ada di rumah ini ada apa-apanya tanda banteng akan kemana-mana deh jagain kamu disini 24jam kalau perlu jadi nggak usah takut Atau gini aja kita berdua nggak usah tidur ke jaga-jaga aja harus berani gimana ya karena hai hai hai hai Hai guys ditanya ada yang takut nih tunggu sih tapi sedikit tidur [Musik] log in hai hai Hai hehe newbie the lounge Hi Ho hai hai hai hai hai hai hai hai di Indonesia hai hai Hai Tante hai hai Hai Papah hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai Hai ingin menyuruh pa-pa [Musik] hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai Hai Caca Caca hai hai I have many Halo tante-tante Nisa Tan hai hahaha Kyuhyun serasa buka-bukaan itu kita sebanyak mungkin perusahaan2 Wow tapi bisa ke sini enggak ada orang lebih baik kita keluarin jadi saja tanah air tanKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165te Hai Tante hai 

    hai hai Hai Tante ini rumahnya Mbak Rengganis Oh ya yuk kita nah hai hai hai hai Halo Tante kok rumahnya Mbak Rengganis serem banget sih Ya udah pulang aja itu entah Hai yuk Tunggu bentar I hope hai hai hai hai ini sungguh fakta ini kan foto Mbak Rengganis sama papa kok bisa Hi Ho ini sungguh kok bareng Ganis sudah tua-tua sih aneh Kayla Kayla hai hai Hai nama hai hai hai hai halo mamah hai hai [Musik] hai hai hai hai nyaman [Musik] akhir-akhir Arah tak pulang-pulang Kyuhyun hai hai hai hai hai hai k.h. Ahmad Dahlan No hi ha ha oh no Hai horn Hai www hai hai Ogah amat hai hai ya saya sudah coba untuk beritahu ya saya sudah coba [Musik] di Pulau ini adalah tempat orang-orang menjual jiwanya kepada iblis amat itu makannya yang dicintai karena keadaan saya yang seperti ini saya kucilkan orang-orang saya di hingga saya disumpahin saya terbuang Hai banget sampai Saya dengar ada perempuan Hai yang bisa membantu saya asalkan Saya tumbalkaKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165n orang yang paling 

    berarti dalam hidup saya dan ternyata dia Putu persembahan itu untuk Keabadian parasnya hingga tiba saatnya saya harus membayar semua ini hai hai Hai kalau gue di sini nanti ayah jemput kamu Hai wow gua tunggu ya halo ayah ayah ayah Hai jangan takut semua akan baik-baik saja Hai sungguh-sungguh gang rumah sodorejo ketua nomor didunia yang rumekso gedung kujaga Kulon Lor Kidul Kang rumeksa gedung Jagat Kulon begitu ayah mau pulang nah nonelite senyum kau h9i senyum ayah mau pulang Ayah Ayah Ayah [Musik] Hai istri saya mengutuk saya sampai dia gila dan meninggal di Pulau ini yang lalu hai hai hai hai Hai Akhirnya saya putuskan untuk tinggal di pulau ini agar bisa dekat dengan mereka ia berharap di suatu saat nanti entah kapan Hai mereka bisa memaafkan diri saya yang terkutuk ini Ya Allah saya sudah coba memberitahu Hai yang mengganggu di rumah iKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165tu adalah mereka yang sudah terkunci selamanya Hai setelah mereka ditumpahkan yo yo yo yo ritual yang dilakukan 

    bukan untuk mengusir mereka tapi justru memanggil iblis Hai penduduk disini adalah orang-orang yang dikutuk menjadi penunggu di Pulau karena gagal memberikan tumbal dan sisanya mereka yang sudah ditumpahkan Hai saya coba gagalkan niatun ke Anis Hai aku saya tidak cukup kuat sendiri melawan mereka putar musik Banyuwangi Oh masih huh ROM jadi maksudmu marah anak itu sekarang sedang ditumbalkan oleh orang yang membuat perjanjian dengan iblis tidak mungkin Halo Mas barang gak mungkin Teganya heel arah itu gak mungkin Hai semua sudah terlambat untuk saya Hai di kamu kamu masih punya kesempatan Hai pergi pergi dari sini aku tidak akan pergi kemana-mana aku akan pergi tanpa arah Hai aku akan menjaga dia Hai Terus sekarang loro juga anakku yang Hai kalau begitu Wulan Purnama ini adalah kesempatan terakhir [Musik] hai tuh Gem mau garam laut ini Moh moh Hai orang-orang dulu bilang ini bisa menahan kekuatan iblis hai hai yang sifatnya hanya benar bukan memusnahkan Hai songs Max 
    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.4 halaman 164 165

    You May Also Like