KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.3 halaman 162 163

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 6.3 halaman 162 163 Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163

Keiatan 6.3
A. 1. Perhatikan kembali teks ulasaan tentang film ”Beth”!
2. Manakah dari kalimat-kalimat di bawah ini yang sesuai dengan isi teks
tersebut?
Jawaban :

a. Film ”Beth” merupakan film alternatif yang kaya makna
SESUAI
Penjelasan : Perhatikan paragraf kedua kalimat pertama.
Mereka yang memilih jawaban positif, dengan sendirinya akan mencerna Beth sebagai sebuah film alternatif yang kaya makna. 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163

B. 1. Catatlah hal-hal yang kamu anggap penting/menarik dari ulasan film
”Beth” di depan!
2. Berdasarkan catatan itu, ceritakan kembali isi ulasan tersebut dengan
kata-katamu sendiri! 
Jawaban :

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman Bahasa Indonesia kelas 8

    nggak papa bye bye Hai nama saya Mas aku mau buat es buaya Buatlah kali aja kalau Lara suka dia juga suka sama aku terus mulai besok nih Mas aku mau belajar masak sambal Rengganis Hai kematian senyum aja sih aku cuma mau bilang kalau aku gak salah pilih sejauh mana kamu akan hai hahaha 

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163
    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163

    [KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163Musik] hai hai my God hai hai hai hai [Musik] hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai k.h. a Hai anchor lalu lalu tolong-tolong dombos berapa per tahunnya aku tadi di sana dorongan eh apa Mungkin kamu salah lihat kata Mbak Rengganis disini cuma sih banyak binatang liar Hai Wah kita pulang lagi pakai pilah udah sore ketemuan aja caKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163ra mencairkan bahwa sih Iya bau benar loh kalau ini Richard Richard yang suka gangguin kamu itu siapa terus aku bilang aja emang jodoh ini bisa main bola ini juga bisa tahu akhirnya lechter pintu Rahmat nih Tante Buatin es buah enak deh coba ini aku Moskow buah arah S1 enak banget Cobain deh Hai Kalau aku nggak minta Ya sudah deh harga kamar aja Hai arahnya udah 6 bulan Mas enam bulan aku coba deketin arah Tapi semua yang aku lakuin buat dia itu ditolak mentah-mentah Karena aku udah pernah bilang kalau kamu mau terima aku ya kamu juga 

    harus terima Lara Aku bukannya nggak terima alarm Mas tapi kalau Mas mau aku ganti posisi ibu kandungnya itu enggak akan mungkin berhasil mustahil Mas bisa kan kamu disini jadi istriku untuk bikin warga ini utuh untuk jadi punya olahraga juga punya Hai jadi tolong bantu aku bikin keluarga ini utuh lagi Hai Papa boleh nggak kecil sama papa biar Tante bisa tidur aja sendiri hai hai pai pai engkau halo halo udah kenyang Hai aku nggak suka buah arah Hai aku enggak minta [Musik] hai hai Hi Ho Set alarm ngomong i hai hai hai hai [Musik] badges0 Hi Ho [Musik] Hai Pesek papa Hai pa pa hai hai Hai pernah tahu hai hai hai haKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163i hai hai hi hu huhuhu [Musik] Halo huhuhu huhuhu [Musik] huhuhu huhuhu huhuhu huhuhu Laras teknik [Musik] sah-sah mungkin bisa Tante ngapain disini mama wuih Mama Mama kau bisa tahu kalau aku nginep di sini mah Mama saya Bye bye bye Hai aku nggak ngerti deh kalian kenapa sih Hai kalian tuh jangan bikin cerita nggak masuk akal terus berharap aku percaya tapi semalam larang lihat mau apa aja di sini Pak karena Papa tahu kamu masih butuh waktu untuk Prima Manisa sebagai mama baru kamu Tapi kan kamu udah janji Sayang dicoba Doh tapi Mas 

    aku juga ngalamin hal yang sana please Hai Sayang tolong jangan bikin ini Jadi lebih rumit Aku tuh gak bisa bagi perhatian kalian berdua di waktu yang bersamaan kalian dong yang harus ngerti Hai selamat pagi pagi Hai ada apa ya hai kenapa apa mereka cuma mimpi Hai para ada tamu dari Jakarta mau bertemu hai hai Hai apa haruKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163 balik kerja Hai apa mau pengertian kalian apa tuh beneran harus di sini baru dua hari Pa katanya Papa mau dua minggu ini hai kenapa sih Papa bohong melulu Hai Nisa Sayang Hai kamu coba dong masih pengertian Clara nggak mas kita pergi bareng-bareng pulang juga harus bareng-bareng Lara Ayah sayang kemarin bareng-bareng kamu sekarang nggak mau karenanya di sini aja Lara kita cuma trend Papa ke Jakarta sebentar terus kita balik lagi kau ke sini ayo sayang kemasi barang-barang kamu sekarang ya Rara bilang larang enggak mau semua melalu baru lihat mama papa hari pengen ketemu ama lagi ya sayang Papa janji ini urusannya cuma sebentar kok Oh 

    begitu urusan ini selesai maka akan KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163balik lagi secepatnya hai hai Rara Ra nah [Musik] hai hai hai hai hai hai Hai Farah Mama temenin main ke pantai yuk kok mama sih Hai ah Oh maksudnya tante Noah di luar panas nanti aku item Hai Emangnya kenapa kalau kulit hitam cantik itu kan gak harus putih temennya tante kulitnya hitam manis cantik jadi model lagi ya Model aku bukan hai eh kalau gitu kita main bola di luar aja yuk bisa sama aja bikin aku item hai hai the state Drive Hai boleh ini dari Mama nggak boleh pegang Hai larah denger ya ini udangnya modified pedas Apa Anda enggak usah mbak aja 

    biar bisa makan hai eh parah hai hai hai hai kenapa kamu lihat Oh iyo Soalnya mama aku udah meninggal papa aku kerja terus karena Tante Nita aku jadi enggak bisa main lama-lama sama papa kalau Papa lagi nggak kerja terus kamu mau ngapain hah Hai kamu enggak kasihan sama mama kira kamu udah ngajak hai hai halo halo hai hai Hai jangan-jangan banget Halo Halo Halo siapa di situ [Musik] I Max barat keterlaluan kita diajak ke sini Terus tinggal gitu aja mengisahkan nggak ngerti aja suami bekerja akan untuk warga juga Iya tapi dia nggak tahu gimana repotnya merawat anak sendirian Mbak halo halo hai hai e-learning Hai saya kira setelah menikah hidup saya akan lebih bahagia Hai ternyata Hai malah tambah masalah Hai anaknya juga cuma mau sama Papanya hai hai Hai 

    Memangnya dulu hidup Unisa kurang Sule yo yo Hai bisa dibilang begitu Hai dulu buat makan aja saya cari sendiri pakai keringat sendiri HaKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163i karena saya nggak mau repot Inayah saya yang sudah punya keluarga baru sampai ke Hai para kok belum pulang ya hai hahaha bye bye Hai nona Hai kamu nikah e hai hai Hai Kak body Syahrini Sudah semakin gelap Sudah kita berpencar hai hai Hai Tante Disini sah-sah hai hai Hai ABD Slank Solo Hai truk Hai wow lorong-lorong di Nyi Roro hai hahaha teduhnya Pergi sore-sore tombak hai kenapa ada laki-laki bongkok yang coba ganggu larang Indonesia seluruh keinginan hai hai hai hai hai hai hai hai Hai namanya Salim Hai orang gila yang selalu ngelantur gak jelas Hai orang-orang di kampung sini sangat membencinya ini dia nggak tinggal di desa Hai jadi enggak di hutan bersama anjingnya enggak ada anak atau istri Hai Seperti yang saya bilang 

    Bu Nisa Ya hanya tinggal bersama anjinKUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163gnya Hai tenang ya ini saya akan pastikan orang itu nggak akan ganggu ibu dan darah lagi Hai saya pamit dulu Hai Besok pagi-pagi saya ke sini lagi Oh makasih ya mbak hai hai hai hai gemuruh ombak hai hai [Musik] hi hu hu hu hai hai Hi Ho Hai porno di hai hai Hai Rara kamu [Musik] Hai malam hai hai MP3 hai hai hai hai [Musik] MP3 hai hai hai hai hai hai hai hai Hai bro hai hai hai hai hai hai Hai bro hai hai [Musik] hai hai hai hai Hai Nara Caca ada acara jahat hahaha [Musik] Hai cacuk seri di kamar anak perempuan lagi nih ganggu lagi Hai Tante Nisa harapin pulang yang sabar ya Hai kapalnya Disini belum ada Hai Papah dateng kita langsung pulang yo yo hai loh ada apa kok tidur diluar [Musik] Hai awalnya saya kira lara itu hanya buat buat cerita Mbak Hai supaya dapat perhatian dari Papanya Hai tapi saya juga mengalami kejadian yang kurang lebih sama saya yakin di rumah ini ada apa-apanya setiap tanah pasti ada yang punya Hai ada dunia manusia ada dunia gaib Hai begitu juga di mana-mana KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp  Kegiatan 6.3 halaman 162 163

    You May Also Like