KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3

KUNCI JAWABAN
1. a. Manfaat mendengarkan ceramah di antaranya dapat menambah wawasan 
atau informasi yang belum kita ketahui; menjalin silaturahmi dengan sesama 
pendengar ceramah jika situasi secara bersama-sama; dapat menjadi pedoman/
petunjuk dalam melakukan hal-hal positif.
 b. Manfaat dalam menyajikan ceramah di antaranya memperoleh pengalaman; 
menumbuhkan sikap percaya diri, tanggung jawab, dan religius; menjalin 
silaturahmi dengan para pendengar.
 c. Waktu dan tempat dalam mendengarkan ceramah bisa beragam. Pagi hari, 
siang, sore, ataupun malam melalui media elektronik (televisi, radio, internet) 
ataupun secara langsung menghadiri di lokasi. 
 d. Perbedaan: 
1) Ceramah adalah pembicaraan di depan umum yang berisi penyampaian 
suatu informasi, pengetahuan, dan sebagainya. 
2) Pidato adalah pembicaraan di depan umum yang cenderung bersifat 
persuasif (ajakan atau dorongan untuk berbuat sesuatu). 
3) Khotbah adalah pembicaraan di depan umum yang berisi penyampaian 
pengetahuan keagamaan atau praktik beribadah dan ajakan-ajakan untuk 
memperkuat keimanan. 
 Persamaan: berisi informasi yang disampaikan di depan umum. 
 e. Informasi yang dapat diperoleh dari teks yang telah dicontohkan ialah: cermat 
dalam pemilihan kata ketika akan menyampaikan pembicaraan terutama 
berkomunikasi dengan orang yang beda usia; nilai-nilai kesantunan dan 
tata krama merupakan faktor utama berkembangnya suatu masyarakat; 
penanaman dan pembiasaan etiket berbahasa merupakan peranan penting 
dalam memperoleh pendidikan yang maju.  
salah satu temanmu. Ataupun bisa menggunakan teks lain dari tayangan atau 
rekaman. 
 b. Berdiskusi secara berkelompok terhadap teks yang didengar. Kemudian 
sertakan alasan tentang jenis teks tersebut.
 c. Mencatat hal-hal penting dan bermanfaat dari teks yang didengar.
3. Melaporkan hasil diskusi berdasarkan format teks yang telah disajikan.
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3
Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

       hisyam hisyam bin abdul-malik designer berbalik ini dan sudah menjadi tradisi para pemimpin para pejabat kantor misalnya kalau dia baru menjabat disitu cara yang paling s final ah ah what imzadi karena perbuatan buruk itu punya saudara-saudara hai makanya kalau kita tidak pernah buka pintu keburukan bagimu sekalian maka secara otomatis pintu buruk yang lain tidak bisa terbuka tapi kalau satu kali buka dan bapak pintu buruk itu akan memanggil teman-temannya akan terbuka celah-celah kita berbuat pintu yang lain maksudnya wa alam ketahuilah and dan khazanah kita dulu aah what ihan perbuatan baik

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017 itu menunjukkan saudara-saudaranya wahana seiya kita dulu allah wati hah dan keburukan juga menunjukkan pada saudara-saudaranya hai kisah selanjutnya kisah yang ke berapa yang keenam sa’id ibnul musayyab rahimahullah seorang ulama yang masyhur dengan kesalehannya said said said ibnu utsaimin rahimahullah hai orang ini terkenal sekali ibadahnya luar biasa ibadahnya itu sampai-sampai dialah yang masyhur yang mengatakan saya selama 40 tahun tidak pernah ketinggalan t

    akbiratul ihram pertama imam di mesjid tidak pernah imam allahu akbar ya allah beri belakangnya 40 tahun nih orangnya kerja cuma terlupakan mesjid dan selalu dibilang 40 tahun saya melihat punggungnya imam sementara sabda nabi saw salam siapapun yang menjaga 40hari dari laki-laki terutama yang 40 hari takbiratul ihram pertama imam di mesjid maka dijamin baginya selamat dari fitnah air terselamat dari sifat kemunafikan kalau bapak-bapak ini saya sarankan minimal sekali seumur hidup usahakan coba 40hari jadwalin jangan ketinggalan teberau time melamar bapak di belakangnya 40

     hari dijamin tidak akan pernah dusta oleh nabi saw dalam hilang sifat kemunafikan tidak udah ingkar janji tidak akan pernah khianat ini disebutkan oh iya lima waktu shalat subuh dzuhur ashar maghrib isya semuanya imam luar berjauhan banget hai baik saja berbahaya penembak ini 40 tahun ndak pernah ketinggalan terbiasa hai jadi ini bapak ibu sekalian yang harus kita itulah bapak harus jaga nih belu

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017m telat dari sekarang buat jadwal kalau 40 hari lewat hamdulillah bisa seumur hidup malah bagus dengan seharusnya kita jaga baik solid author jadi tentunya bapak ibu lagi sakit mau mungkin lagi eh ada halangan musafir tulang tapi kalau enggak lagi mungkin seperti itu lebih hai saya ilmu saya melihat bahwa ini hai pernah punya seorang anak perempuan anak perempuannya ini hafal quran ya cantik masya allah anak perempuan terkenal sekali dan sahabat saya ini orangnya istiqomah benar-benar benar-benar salah-salah garam main-main deh datang lamaran buat anak perempuannya dari kandidat khalifah jadi tekan diva ya akan gantikan nih ada satu orang anaknya atau adiknya ini melamar dan kebutuhan untuk sudah sangat tua jadi ini orang masih muda pasti kalau mati siaran ibadah jadi penggantinya orang kaya raya di istana hai datang surat lamaran oleh sa’id bin musayyab ditolak khalifa ditolak kirim saat itulah terjadi pembicaraan di tengah-tengah singasana disini sekitar singgasananya khalifah nih siapa nih sa’id bin musayyib menolak lamaran amir mukminin calon khalifah nggak mungkin beb siapa tidak ada orang yang menolak apalagi waktu terkenal juga ada hampir memilih un

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017tuk masih kerajaan rumawi ya ya terkenal mereka masih menjaga iman kita disuruh lebih malik hisyam mereka masih punya iman nangis packard kau diingatkan mereka patuh masih terkenal dengan itu tapi saya usai menolak lalu ada satu orang tuh cerita d bilang saya tahu ceritanya kenapa dia tolak kata orang yang ditekan singgasananya saya broseph saya tahu kenapa dia nolak kota mereka cuci ajarkan kepada kami bagaimana ceritanya baiklah kata orang itu ada satu orang muridnya sa’id bin musayyab namanya abdulloh bin wada’ah keluarga ini murid utamanya saya bilang saja rajin selalu hadir di majelis taklim yang selalu sampai dia menjadi seperti kader yang luar biasa 21 waktu abdullah bin wada’ah seminggu gak hadir hai kebetulan mau tanya orang yang miskin pas-pasan gitu tapi masha allah ndak pernah tinggalkan majelis ilmu seminggu udah hadir oleh saya bisa ditanya orang ini enggak muncul murid utamanya sering ada disebelahnya sering belajar nanyak dan seterusnya sesua

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017i kemudian datanglah datanglah waktu lebih wadah lalu ditanya uang saya bersiap selesai-selesai pengajian kamu kemana aja selama seminggu yaudah maaf imam-imam itu kita kyai burma buru ya maaf saya baru saja ditinggal meninggal oleh istri saya jadi selama seminggu ini istri saya meninggal kemudian dia apa namanya saya urus jenazahnya terus saya perbaiki keadaan di rumah saya juga bergabunglah ya tinggal selama tiga hari di rumah diurus 4 orang-orang yang datang tak zian kata saya belum saya pernah bangka ceritain sama saya biar saya juga datang bertakziah dibilang anda siapa gitu loh guru saya ulama besar saya website ini juga perlu bapak ibu tahu dapat julukan ininya ulama ya jadi buahnya ulama tapi juga belajar semua orang yang terkenal sekali luar biasa ditemuin yang jelas dibilang anda siapa untuk apa datang ke tempat saya sudahlah yang penting ada doain saja gini langsung kata di

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017a kata saya belum saya kenapa kok gak kamu nikah lagi kata abdullah imam siapa yang mau menikahkan anak perempuannya duda miskin nggak punya apa-apa kata saya belum saya nikahkan kau sama anak saya anaknya dilamar oleh khalifah itu disajikan kamu sama anak saya terkenal sekalipun namanya terkenal kecantikannya pintarnya luar biasa sudah hai kata dia anda mohon ingatkan saya jam layar duduk-duduk panggil saksi itu dua orang di masjid nih pegang tangannya saya dikatakan kau sama anak saya pula nabi pulang dengan maskawin apa yang kau miliki dia bilang saya punya tiga dirham koin tiga tiram jadi ma’had hai terima saya terima nikahnya sudah kata anak ini setelah itu berdiri tinggalkan masjid dia bilang nanti saya akan saya ini pulang dalam kondisi percaya g

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017ak percaya ini menikah tiba-tiba dan yang menikah sama siapa nih inikol bisa dikatakan ratunya umat islam khalifah lagi ngelamar nih baik saya pulang rumah saya untuk kebetulan hari senin saya lagi puasa kemudian saya salat di masjid dekat rumah saya saya balik saya lanjutin buka puasa saya rumah saya tadi tanah biasa tidak ada apa-apa sama sekali udah tiba-tiba ada yang ketuk-ketuk pintu setelah sholat maghrib sementara saya makan beberapa butir kurma terus saya bilang siapa dia mengatakan said yang terlintas dibenak saya semua said kecuali saya ibnu utsaimin hai kena 

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017orang ini dia bilang tidak pernah terlihat selama 40 tahun rumah mesjidnya tempat lain 40 tahun mesjid cuma itu saja saya buka pintu saya heran bersayap bersayap postur tubuhnya yang tinggi yang besar kemudian saya bilang anda kenapa anda datang bilang aja saya akan datang dia bilang saya sekarang kau lebih pantas saya datangi karena kau sudah menjadi anak mantu saya lalu kemudian tiba-tiba KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Tugas Halaman 78 79 BAB 3 Mengelola Informasi dalam Ceramahkelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017

    You May Also Like