KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 72 Tugas BAB 2

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 Tugas halaman 72 BAB 2

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 72 Tugas BAB 2
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 72 Tugas BAB 2

KUNCI JAWABAN
1. (a) Daftar topik yang berkaitan dengan kegiatan belajar di sekolah.
  • − Menjadikan internet sebagai mitra belajar.
  • − Teknologi komunikasi dan informasi dalam pembelajaran di kelas.
  • − Memublikasikan naskah di media internet untuk guru dan peserta didik.
  • − Menciptakan kelas yang menginspirasi.
  • − Bergaul dan berinternet sehat.
 (b) Menyusun topik-topik berdasarkan struktur teks eksplanasi.
  • − Identifikasi fenomena: Teknologi dan informasi dalam pembelajaran di kelas; menjadikan internet sebagai mitra belajar.
  • − Proses kejadian: memublikasikan naskah di media internet untuk guru dan peserta didik; menciptakan kelas yang menginspirasi.
  • − Ulasan: bergaul dan berinternet dengan sehat.
 (c) Mengembangkan kerangka menjadi teks eksplanasi.
Fenomena teknologi dan informasi saat ini berpengaruh pada kehidupan 
masyarakat terutama pelajar. Dengan adanya kedua hal tersebut dapat 
memudahkan kita untuk memperoleh informasi secara cepat, akurat, dan lengkap. 
Namun, ada dua sisi yang melatarbelakanginya, sisi positif dan 
negatif. Sisi negatif sering kali pelajar memanfaatkannya dengan sesuatu yang 
kurang bermanfaat bagi perkembangan belajarnya di sekolah, yaitu dengan 
bermain game. 
Sementara itu, sisi positifnya setiap pelajar dapat memperoleh 
informasi tentang tugas-tugas pelajaran yang akan diselesaikannya serta 
dapat menambah pengetahuan ketika berada di kelas. 
Media internet sebagai produk dari teknologi dan informasi merupakan 
media yang perlu dimanfaatkan dengan baik bagi pelajar pada umumnya, bisa 
menjadi mitra dalam belajar. 
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 72 Tugas BAB 2
2. Melakukan silang baca dengan seorang teman berdasarkan penilaian yang 
terdapat dalam tabel. Beri penilaian berdasarkan aspek, deskripsi, dan beri 
Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

      Ho hai menunjukkan kepada kita bagaimana seharusnya seorang muslim supaya enggak jadi Islam KTP dikatakan muslim sozza dengan teman gimana muslim gak bisa baca Quran memang ada musim gak bisa baca kurma tapi seharusnya sekarang sarana belajar Quran semakin mudah kalau dulu mungkin oleh-oleh kaca

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017ng Quran tuh hujan petunjuk wa Rahmah kasih sayang dari Allah maka Sebagian ulama mengatakan Quran ini surat cinta dari Allah kepada hambaNya baca tuh WA Busyro Lil muslimin dan kabar gembira buat orang-orang Islam kita ini dalam kehidupan ini melalui problematika yang banyak sekali kalau antum baca Quran tenang aja masalah apapun yang dihadapi orang Hai Antum baca Enggak Surat Yasin Ibnu Katsir rahimahullahu ta’ala beliau menukil ucapan Sebagian ulama

     tuh Yasin makmuriah ada amrina Syirillah yasrullah tuh yang baca surat Yasin kalau dia punya masalah besar Allah akan mudah kematian baca Quran intinya Quran ini Allah turunkan sebagai petunjuk buat kita Allah menurunkan Alquran sebagai cahaya yang pelitanya tidak pernah padam Hai Sampai Kapan Sampai kiamat sampai kelak Antum di padang mahsyar cahaya Quran akan datang menolongnya ketika Antum melewati shirot cahaya Quran akan melindungi Antum disana anda akan sebag

    ai pemberi syafaat Quran ini cahayanya atau pelitanya tidak pernah padam nyala Hai tidak seperti yang lainnya Antum tahu negeri-negeri itu dijajah kemudian negeri itu berubah tapi Qur’an dimanapun umat Islam berada tak Qurannya walaupun negerinya dijajah nggak akan bisa orang merubah to al-qur’anul karim Karena itu cahaya yang kita butuhkan dalam kehidupan ini Allah mengatakan dalam surat al-an’am ayat 122 22 tahu aman Khanna Maika main ataukah kau melihat orang yang mainin bangkai ahyina lalu kita hidupkan dia wajah annalahum nuron yimnas lalu kami jadikan buat ya cahay

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017a Hai sehingga dia berjalan dalam kehidupan ini diantara manusia bahwa cahaya nggak akan nabrak nabrak jamaah ketika gelap gulita orang punya cahaya biar tahu kemana aku harus jalan dia tidak nabrak tiang dia tidak akan menjatuhkan gelas dia tidak akan menginjak HP dia tidak akan terpeleset karena Allah kasih cahaya nih Quran Allah berikan kepada dia kangen masa lalu full Umar Apakah sama dia seperti orang yang berjalan di kegelapan malam tanpa memiliki cahaya Allah berfirman di surat al-isra ayat

     9 Inna hadzal Quran MyQuran Iyah delete Ihya aku memberikan petunjuk kepada jalan yang paling lurus udah Quran Hai jalan lurus Ini jalan yang paling pendek untuk mencapai tujuan Untuk gak lihat orang ditanya untung tanya sama sama siapa sama weezy semoga open map atau apalah yang lainnya jangan yang tercepat itu adalah jalan yang plus belok sedikit lebih jauh ambil garis kita mau ke mau ke Taman Mini dari sini ja

    lan yang paling cepat adalah jalan yang garis lurus yang Robots rumah orang itu semuanya lurus sampai SMP itu paling cepat tapi enggak bisa al-qur’an menunjukkan kepada itu lillahi aku ama wayubasyirul mukmini alladziina yu’minuuna solihati annalahum ajron kabiro dan Quran memberikan kabar gembira buat siapa Buat orang-orang yang beriman Hai bahwa bagi mereka adalah pahalanya besar Alquran sumber kehidupan Allah menyebutkan al-qur’an ini roof berusaha Makanya kalau kita bicara orang butuh makanan butuh suplemen ia tubuh kita ini diciptakan dari 22 unsur tanah dan ruh yang Allah tiupkan tanah tadi butuh suplemen cuma butuh makanan 

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017butuh kurma butuh pisang muda apalagi untuk anggur butuh buah tin Hai saitun semua yang dibutuhkan manusia tapi roh kita butuh al-qur’an Allah mengatakan wakadzalika Oh ayna ilaika dan begitulah kami wahyukan kepadamu apa ruhaniyyin amrina roh Allah sebut Alquran ruh karena dia sumber kehidupan Alquran adalah bahan bakar keimanan Quran motor amal kebajikan orang tuh kalau banyak Qurannya giat dia beramal Antum semakin jauh dari Alquran semakin sedikit amal Antum coba berpikir zat dulu Ana waktu tiap pagi ngaji Masya Allah waktu Barokah Iya ana biasanya abis subuh ngaji sebelum tidur ngaji waktunya Barokah Hai enak aja kekuatan yang Allah berikan kepada anda tetapi ketika Antum jauh dari Alquran sebagian orang ratakan aneh ini udah sepekan nggak baca Quran urusannya enggak rampung rampung ketaatan ibadah yang lain juga menurun gara-

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017gara Apa karena motornya enggak hidup itu Alquran Alquran obat segala penyakit baik itu penyakit fisik atau penyakit hati baik penyakit yang bisa dideteksi oleh dokter atau penyakit yang tidak bisa di deteksi oleh dokter obatnya mana al-qur’an Allah berfirman wahai nunazzilu Minal qur’aani Maa huwa Asyifa Hai warahmatullahi mukminin wadah yscm di surat Al Isra ayat 82 Allah mengatakan dan kami menurunkan Alquran yang merupakan Ziva obat jangan ada seorang guru besar kita di Madinah anaknya sudah divonis sama dokter nggak bisa sembuh jadi anaknya cuma berbaring doang nih Syekh bacain Quran tiap hari kan hantu enggak percaya kalau Quran bisa menyembuhkan mulai jamaah bisa menyembuhkan ukuran Kalau dokter tadi menyebutkan kita lebih sering berfikir tentang obat-obatan yang ada beli ini beli itu boleh pabrik termasuk kita usaha tapinya usaha juga kurang ndang

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017 ketika anaknya sakit ngomong ama istrinya di meja Innova saya pegang perutnya bacanya Kepalanya pusing pegang kepalanya obat al-fatihah Subhanallah kita enggak langsung ke dokter langsung ke mana Subhanallah Allah mengajarkan wanunazzilu M

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017inal qur’aani Maa huwa syifaurrahman yaitu kasih sayang Jangan sampai seorang muslim berfikir kalau kita mengamalkan Alquran hidup kita susah udah Allah mengatakan pohon Ma anzalna ilaikal Quran alikhsan kami tidak menurunkan al-qur’an ini tuh menyusahkan hidup enggak blacksheep terkadang sebagian orang berpikir orang Islami kau belajar Quran terus orang jadi ekstrim loh Hai orang Islam kalau belajar Quran terus jadi Rahmat I know guanin ulahmu The North Allah menurunkan al-quran bukan untuk menyusahkan kita apa saja di dalam hukum-hukum yang ada di dalamnya untuk kebaikan kita semua larangan-larangan allah sedikit sekali kau lihat larangan Oh itu apa sih yang bilang gak boleh ini gak boleh itu sisany

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017a Trafford untuk amalkan Allah menerangkan bukan untuk menyusahkan kita sebagai Rahmat Qur’an ini wadah persatuan orang tuh tidak akan bersatu kitanya umat Islam tidak akan bersatu kecuali ketika mereka semua berpegangan dengan al-qur’an Allah mengajarkan Wardah Simu bihablillahi jami’an wala tafarraqu kalian berpegang teguhlah dengan hablum minallah hablum agama Allah Abdullah ini Alquran dan jangan berpecah berukuran yang menjadi di tempat kita untuk bersatu tentunya Alquran dijelaskan dengan sunnah-sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam kita sering mendapatkan kiriman ucapan bijak aja seorang filosof atau Sapo memberikan sebuah nasehat ini tuh kita bersuka bagus banget obatnya Quran KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 72 bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017

    You May Also Like