KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 halaman 59 60 tugas bab 2

Rate this post

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 59 60 Tugas bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 halaman 59 60 tugas bab 2
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 halaman 59 60 tugas bab 2

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 tugas Halaman 59 60 Tugas BAB 2

1. Bacalah teks berikut ini dengan saksama!
Catatan :
Untuk teks bacaan “Gempa Aceh” dapat adik-adik baca pada halaman 59 60 di buku paket Bahasa Indonesia kelas 11 Kurikulum 2013. Setelah dibaca baru dilanjutkan dengan membaca kunci jawaban ini.
2. Ikutilah instruksi di bawah ini! 
a. Tentukanlah mana yang merupakan pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi. 
Kunci Jawaban : 
Pernyataan Umum : 
Gempa dahsyat pernah terjadi di Aceh, 26 Desember 2004, pada pukul 07.58 WIB. Pusat gempa terletak di sebelah barat Aceh dengan kedalaman 10 km. (Paragraf 1)

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 halaman 59 60 tugas bab 2

b. Carilah kalimat-kalimat yang memuat informasi berdasarkan fakta (faktual).
Kunci Jawaban : 
Kalimat-kalimat yang memuat informasi berdasarkan fakta (faktual) adalah
  1. Gempa dahsyat pernah terjadi di Aceh, 26 Desember 2004, pada pukul 07.58 WIB. Pusat gempa terletak di sebelah barat Aceh dengan kedalaman 10 km. Bencana ini merupakan gempa bumi terdahsyat dalam kurun waktu 40 tahun terakhir. Dampak kerusakannya meliputi Aceh, Sumatra Utara, Pantai Barat Semenanjung Malaysia, Tailand, Pantai Timur India, Sri Lanka, bahkan sampai Pantai Timur Afrika.
    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 halaman 59 60 tugas bab 2
Tinggalkan comen(masukan dan riqust pembahasan selanjutnya)
“NILAI✔️100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 11 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 11

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 11

    juga tapi tidak seramai itu jangan mereka beranggapan hukum qisos itu nah adil adil jamaah bengkek kemarin yang terjadi di Pulomas Berapa orang yang mati Hai berapa 66 yang mati kemudian yang membunuh ada yang ditembak mati karena capek pemerintah ngurusin orang udah capek karena enggak ada hukum yang adil kecuali hukum al-quran lebih ngajar ini orang mundur lima orang dihukum seumur hidup hukum 15 tahun pemerintah ngasih makan tuh orang sampai mati orang layak hidup sudah tadi gimana sampai namanya penjara itu sudah over over overload overload nah hai kenapa hukumnya bukan hukum al-qur’anul Karim selesai kalau pembunuh-pembunuh itu dibunuh ngomonge selesai aman Negeri tidak berarti kita ini tidak menghidupkan orang pada kita diperintahkan untuk menghidupkan orang nama dan Allah mengatakan Waalaikumsalam fishes hayat Hai dan kalian tuh dengan memberlakukan hukum pisos ada kehidupan satu dibunuh 1007u Rangga berhenti jangan main-main dengan dibunuh tapi ketika orang berzikir aku kalau membunuh paling lama dihukum 15 tahun nanti juga penjara bisa bayar si piringnya atau gimana aku bisa keluar gampang urusannya tapi kalau dia dibunuh enggak ada angan-angan untuk membunuh gajah Kenapa aja Apa Anda bunuh Kalau akhirnya ada juga mati juga orang maka kemba

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 halaman 59 60 tugas bab 2
    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 11 halaman 59 60 tugas bab 2

    li yang berhukum dengan Alquran kita benar-benar heran dengan orang-orang yang masih sampai hari ini bingung bikin hukum bikin undang-undang revisi lagi nggak cocok ya revisi Udah rapat direvisi lakukan oh nanti Hai lagi rapat lagi kenapa sudah tidak zamannya Oke bismillah rap Sampai kapan akan direvisi Alquran kari 1427 sejak wafatnya Rasul sosial tidak pernah mengalami revisi ada ulama kumpul kayaknya hukumnya kurang pas nya aja tapi kalau kitchen bikin hukum ilmu kita tuh sampai berapa tahun kita hanya bisa memprediksi ini itu macam-macam akhirnya nanti Lagi dirubah lagi dirubah Alquran dari Allah mengatakan Ma anzalna alaikal qur’ana LiveScore kita tidak bergerak untuk menyulitkan hidup Uh tidak Rahmat nah perzinaan yang hukum orang yang berzina di dalam Islam dirajam Iya apa cuma air aja mau kasih hadiah Hai selain dirajam diapain Iya dicampur udah dirajam dicambuk lagi kan udah mati enggak di akan dirajam Sampai Mati Hai siapa itu dicambuk dirajam sampai mati 1 dicambuk setelah itu diasingkan Masya Allah gimana orang mati diasingkan ke Hai mereka mau jawab namun jika dia belum menikah dicambuk 50 kali bukan 100 untuk jangan rubah-rubah Alquran Yusuf 150 kali Hai atau diasingkan setahun atau diasingkan dan diasingkan itu kalau belum menikah kalau udah nikah dirajam sampai mati Masya Allah itu jawabannya kirim ke belakang baru rapper jemaah yang berhukum dengan Alquran adalah Hadits yang menyeru kepada al-quran di akan menunjukkan kepada jalan yang lurus Oleh karena itu Ustad hingga boleh Nyuruh orang ikut dia nggak boleh ikut aku lah kau tuh sapa aku suruh ikut kau kalau sudah seorang Ustadz nyuruh ikut dirinya untuk tinggal tapi kalau Ustad itu nyuruh untuk ikut Alquran Ah baru ikut Allah mengatakan kepada rasul-nya Wow Ila sabilir obiko aja orang ke mana ikut jalan Tuhanmu Alquran jalan Allah subhanahuwata’ala orang yang menyuruh kepada al-quran maka dia akan menyuruh kepada I make warahmatullah nabi pernah mengadu kepada Allah Quran yang diturunkan sebagai pelita sebagai cahaya sebagai ruh sebagai sumber kehidupan sebagai Rachman sebagai penyembuh sebagai petunjuk sebagai kabar gembira ternyata oleh kaum Rasul SAW wassalam sebagian diantara mereka malah meninggalkanmu Allah berfirman di surat al-furqon ayat 30 Allah berkata kepada Allah wakol Rosululloh ya Robbi Inna cow mitho Duh azal khurana mahjuro nabi mengaku sampai-sampai mengatakan wahai rabbku sesungguhnya kaumku ini menjadikan al-qur’an sesuatu yang tidak diacuhkan lagi sama mereka itu dulu nabi mengatakan hai bagi pari kau melihat sekali Subhana itu benar-benar tidak mengacuhkan Alquran bukan dalam sehari berapa kali kita baca dan kalau kita baca berapa yang kita pahami dan kalau kita paham berapa yang kita amalkan banyak malah enggak pernah baca dalam hidupnya lunak masyaikh rohimakumullah ketika Allah menurunkan Nabi Adam dan Hawa di surat Thaha ayat 124-127 23 sampai 126 Allah mengatakan kepada Adam dan Hawa oleh Diva mint Hasyim yang kalian semua turun dari surga semuanya bagus komli batin Ajun sebagian diantara kalian akan jadi musuh sebagian yang lainnya Hai ini sudah ketentuan aja permusuhan antara kita dengan iblis dan bala tentara iblis yang tidak akan pernah salah satu enggak ada cerita damai artinya Sudahlah Ana daripada ribut terus sama setan Ahsan jadi sohib aja Walaupun sebagian diantara kita udah bersuami fun kemacetan tanpa dia sadari Allah mengatakan ba’dukum imajinatif sebagai Lentera kalian musuh buat sebagian lainnya byi Huda tuh kalian kalau datang petunjuk dari aku kalian harus paham apa yang harus dilakukan pemetaan Hudaya pada ya Bil Khoir Barangsiapa yang mengikuti petunjukku maka dia tidak akan tersesat dan dia tidak akan sengsara sengsara jemaah kita semua tuh cari kebahagiaan untuk melihat orang-orang yang membangun gedung-gedung tinggi cari apa Cari kebahagiaan tapi ternyata belum bahagia minyak satu gd50 lantai bikin lagi gedung yang 120 lantai belum bahagia terus gimana loncat bunuh diri Iya sebagai orang nggak ngerti aku mau ke mana nih petunjuknya enggak diikuti oleh udah katakan kau datang petunjuk kalian antara dua Ikuti aku ngikutin yang mengikuti maka dia tidak akan tersesat perorangan tidak akan tersesat keluarga tidak akan tersesat masyarakat tidak akan tersesat negara tidak akan tersesat semua hidup dimuka bumi ini layar biru warnanya tapi woman arodoh adzikri paint Allahumma Isya Tembong Ca Onah suruh yaumal qiyamati Ahmad Khan Robby 5 hashmania Ma wafat kuntu basyirol kadzalika atap ayat 2 Hai pada sidang wha Ghazali kelilauw atau apakah taala dan barangsiapa yang berpaling dari Zikri like peringatanku zikir itu tadi disebutkan inanahnu nazzalna dzikro mikrotik Qur’anul Karim barangsiapa yang berpaling dari al-qur’anul Karim Apa yang akan terjadi paint Allahumma isyroq maka dia akan mendapatkan kehidupan yang melarang kita melarang sebagian orang zatana banyak hutang ini kenapa Iya kau riba Allah udah jelasin study Quran riba itu haram tapi kau tetap melakukannya ustadz ana nggak riba ada cuma pinjam uang di bank Nah Enggak jadi banyak yang ada bunga Nah kasih enggak Pah Kenapa banyak orang yang Melarat hidupnya bahkan sebuah bangsa bisa Melarat sengsara hidupnya ketika mereka berpaling dari al-qur’anul Karim fainnahum Aisyah tembongwah wadah suruh Yaumil qiyaamati amat kita akan kumpulkan di hasil dihimpun pada hari kiamat dalam kondisi buta Kenapa Putra Padahal dia bisa melihat dia protes kepada Allah Ya ya 

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 11 tugas Halaman 59 60 Tugas bab 2 Mempelajari Teks Eksplanasi  kelas 2 SMA MA MAK SMK kurikulum 2013 revisi 2017
    close

    You May Also Like