KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas 1 halaman 111 bab 4

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 tugas 1 halaman 111 1 Siapakah Indera Bangsawan?bab 4 Semester 1 kelas 1 sma smak ma mak Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas 1 halaman 111 bab 4
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 tugas 1 halaman 111 bab 4

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 tugas 1 halaman 111 bab 4

Tugas 1
Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini.
2 Bagaimana keadaan kelahiran Indera Bangsawan?
3 Siapakah putri yang ditolong oleh saudara kembar Indera Bangsawan?
4 Apa yang dilakukan Syah Peri setelah berpisah dengan Indera Bangsawan?
5 Mengapa Indera Bangsawan dan Syah Peri terpisah?
6 Bagaimanakah cara Indera Bangsawan mengalahkan Buraksa?
7 Bagaimana cara Indera Bangsawan masuk ke dalam istana Raja Kabir?
8 Siapakah yang selalu menolong Indera Bangsawan sehingga ia selalu 
bisa melakukan hal sulit yang diminta Raja Kabir?
9 Apakah Putri Kemala Sari mengetahui penyamaran Indera Bangsawan?
10 Apa amanat yang dapat dipetik dari hikayat di atas?
Kunci jawaban
1. Indera bangsawan adalah seorang anak putra dari raja Indera Bungsu dari Negeri Kobat Syahrial.
2. Indera Bangsawan keluar dari rahim ibunya bersama dengan pedang.
3. Putri Kemala Sari.
4. Yang dilakukan Syah Peri setelah berpisah dengan Indera bangsawan adalah menolong Putri Ratna Sari dan mengeluarkannya dari sebuah gendang, kemu-dian menangkap seekor garuda dan menikah dengan putri Ratna Sari.
5. Mereka terpisah karena terjadi hujan lebat yang disertai topan, angin ribut, ke-lam kabut, dan gelap gulita.
6. Dengan menggunakan jerat yang ditarik seekor kuda. Buraksa tertarik tali itu saat minum air dari bejana. 
7. Indera Bangsawan menyamar sebagi budak-budak berambut keriting.
8. Seorang raksasa.
9. Putri Kemala Sari tidak mengetahui penyamaran Indera bangsawan.
10. Jika membantu seseorang kita tidak boleh pamrih dan harus ikhlas dengan apa yang kita lakukan orang lain.

terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

     di malam hari enggak pernah tidur diranjang imam nawawi kalau tidur tiap sambil pegang kita sandar di tembok kaki kanannya dinaikin gini pot ke tembok yang kayak kirinya menopang berdiri dia tidur terbangun baca buku hai sangking cintanya dengan helm jadi luar biasa memang boleh punya banyak sekali kisah yang unik tapi salah satu kisah menarik dari kisah imam nawawi adalah kisah pada saat tetangganya datang untuk jadi ulama orang banyak bertanya fatwa datanglah tetangganya mengatakan wahai imam imam kalau kita kyai wahai imam malik hai tadi pagi kambing saya hilang tadi pagi kambing saya bilang hai kira-kira ada solusinya dalam syariat kalau kambing hilang game kasih mama wi kamu setiap syar’i tahu kalau tidak ada sabar tadi mama bilang sama dia kalau kau sudah temukan kambing um britain ke saya rupanya orang ini tidak faham kenapa nawawi mengatakan ini dibilang taroko temukan kambing britain ke saya dibilang baiknya besok mau tanya lagi apa kau sudah temukan kambing dibilang belum pagi sore pagi sore tiap hari mau tanya paswod muantap minggu belum sudah pulang belum orangnya tidak panik sampai sebulan ditanya oleh wanoja beritanya pagi sore tanya terus hai kemudian pada saat tiba hari ke-30 sebulan baru orang ini jawab dibidang saya baru dapat berita ternyata ada beberapa tetangga memberikan kesaksian kalau kambing saya juga puluh hari yang lalu di hari pertama hilang itu hanyut di sungai kemudian mati hai semenjak itulah mulai mengatakan alhamdulillah lalu beliau masuk ke pasar membeli kambing ternyata kata ulama imbau ini paling gemar makan daging kambing dan selama sebulan tidak mau beli daging kambing takut kalau kambing yang dibeli di pasar mati atau hidup kambing tetangganya hai bayarin ndak berani hai jadi bukan cuma sekedar produk ini cuma kak nggak papa deh minuman enggak memang dasarnya tidak kelihatan pun udah di hati mereka luar biasanya tidak mau makan daging kambing makanan favoritnya hanya karena tetangganya lagi hilang sampai dia pastikan sudah tidak ada baru dia beli kalau enggak enggak mau beli kita karena allah tidak pernah mau tahu hidup ini halal atau tidak ini harus hati-hati bagaimana menjaga sesuatu yang masuk karena begini bapakmu sekarang kalau kita makan sesuatu yang haram misal kita masuk satu restoran kita enggak oleh allah tidak tidak ada levelnya tidak ada kita nggak nanya juga main makan saja lalu ternyata kita maka itu haram misal anjing misal babi michelle apa atau mungkin dia pakai alkohol ladya pakai yang arak dan khususnya haram misalnya alasannya kita enggak tahu baik kata-kata tidak tahu hanya akan melepaskan kita dari hukuman hari kiamat itu betul ketidaktahuan akan melepaskan dari hisab nyaman tetapi tidak lepas dari pembersihan yang kotor yang masuk ke tubuh kita jadi jangan heran tiba-tiba kita kasih sakit sebulan dada sebabnya sakit kenapa nih tiba-tiba sakit perut tiba-tiba mules tiba-tiba mah itu pasti ada hubungannya dengan makanan haram tadi jadi karena cuma makan sepotong daging haram sudah cukup sebulan sakitnya jadi ada pembersihannya secara duniawi makanya harus lebih hati-hati enggak boleh nggak kirim di akhirat kita selamat kalau tidak tahu tapi tidak ada ceritanya selamat dari pembersihan di dunia kena seperti itu sudah memasukkan sesuatu yang kotor itu begitu hai saya kalau masuk timal bapak ibu sekalian kalau darurat sekali memang harus masuk ke supermarket penafsir saya minta diantar gitu udang saya masuk harus beli harus beli enggak bisa enggak ada kebutuhan bulanan baik saya pakai headset saya dengar ceramah saya sejauh saya dengar alquran istri betul tidak bawa handset game jadi ngomong dengan dan benar gitu saya bicara dia kenapa dia bilang mau masuke silahkan masuk saya temanin saya jadi lagi sendiri yang baik setelah selesai belanja semua naik mobil ditanya kenapa tadi kakak pakai headset dong kamu nggak denger bertemu alat musik lo ya memang benar tahu baik hai kalau kamu dengar musik itu walaupun bukan kamu yang muter tetap sama tadi dengan minum atau makan sesuatu yang tidak tahu halal atau haram dasarnya bukan haram kita dengar walaupun kita tidak programkan ada konsekuensi pembersihannya saya lagi pesan baru dia paham oh ternyata begitu iya kalau saya tadi sampaikan kepada kamu saya cabut nih sempat saya nanti dengar juga sebagian dari lebih baik saya amankan dulu diri saya fenasetin kamu bisa solusinya adalah sebenarnya jadi tahu gini pakai headset juga perlu darurat masuk dan saya bilang kalau darurat baru masuk dan bapak ibu saudara ambil pelajaran kalau tidak penting jangan masuk di mal betulin bahasanya mungkin ibu mah masak sih kok begitu dayak coba pikirin baik-baik karena akan ada orang habisin waktunya banyak disitu untuk apa untuk apa kira-kira buang waktu kita sudah lihat nanti orang terbuka auratnya perhatikan ibu-ibu saja oleh perempuan tidak tutup aurat ada wajib ingkarmu karena baik berapa orang di mal yang sedang kita lewatin dari 10 20100 orang itu yang sudah bapak ibu keringkan mungkar minimal dalam hati ya allah berikan hidayah sudah ucapin belum itu dosa loh kalau udah diincer munggaran sadarkah kau itu dosa-dosa itu sudah cukup ada konsekuensi pembersihannya sesuatu darurat program hidup gak usah jalannya secara adzan sholat puasa puasa bagi orang tua ijaju orang sakit ya karena darurat kalau yang sudah berbau ada syubhat ada hal yang haram maka hati-hati sekali karena ada konsekuensi pembersihannya enggak ada yang selamat dari situ ini penting untuk diketahui setiap orang yang menjaga hubungannya dengan allah azzam secara fisik pun dijamin fisiknya pun dijaga oleh allah subhanahu ya saya enggak kenal saya sampaikan tetapi ada seorang syekh di saudi tidak pernah rekreasi sama beberapa muridnya naik kapal besar dengan hikmah allah di lautan berhenti rusak kapal ini orang ini umurnya sekitar 7870 sampai 75 tahun sangat tuang menjaga wibawanya murni atau dia bersahaja orang saja tuh jalannya teratur rapi punya wibawa gitu kan orang-orang seperti ini pastilah kita tahu tidak mungkin dia tahu beda diri tidak mungkin dia punya keterampilan karena dipikir orangnya sahaja sekali subhanallah di tengah laut tadi berhenti kapan dan ada pulau ada tempat terdekat di situ tapi harus berenang kehabisan nggak my god nya bilang tidak bisa berenang nih hai ktp-nya baiklah saya akan bantu kalian tiba-tiba c-nya 75 tahun loncat dari kapal pelaut turunin barang-barang bantu murid-muridnya sampai semua selamat sudah selamat semua muridnya selamat berapa belas orang mereka bilang masya allah sih dari mana ini keterampilan bisa berenang bisa ngucap dari kapal yang tinggi bisa membantu berenang untuk lima tahun maka jawabannya dia baik mourinho rindu yang kalian lihat ini adalah karunia allah karena anggota tubuh saya tidak pernah saya gunakan dalam yang haram hai semua ulama teman-teman sekarang 

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 tugas 1 halaman 111 1 Siapakah Indera Bangsawan?bab 4 Semester 1 kelas 1 sma smak ma mak Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013 

    You May Also Like