KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 halaman 94 tugas bab 3

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 94 tugas bab 3 Semester 1 Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 94 tugas bab 3

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 halaman 94 tugas bab 2
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 halaman 94 tugas bab 2

Kunci jawaban
Abstraksi
Di kantin sebuah universitas, Udin dan Tono dua orang mahasiswa sedang berbincang-bincang.  
Orientasi:
Tono : “Saya heran dosen ilmu politik, kalau mengajar selalu duduk, tidak pernah mau berdiri.”  
Udin : “Ah, begitu saja diperhatikan sih Ton.”  
Tono : “Ya, Udin tahu sebabnya.”  
Udin : “Barangkali saja, beliau capek atau kakinya tidak kuat berdiri.”  
Krisis:
Tono : “Bukan itu sebabnya, Din. Sebab dia juga seorang pejabat.”  
Reaksi:
Udin : “Loh, apa hubungannya.”  
Tono : “Ya, kalau dia berdiri, takut kursinya diduduki orang lain.”  
Koda:
Udin : “???”

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

    gak boleh lagi kalau dia makan pada malam hari terutama kalau sudah mau tidur dengan jam maka itu akan akan memecah yang tadinya di tubuhnya ini akan dilakukan perbaikan-perbaikan sel terpecah ada perbaikan sel sekian persen ada juga pengelolaan asopan baru lagi makanan dari dia bercerita panjang lebar tentang anatomi manusia dan saya coba merenungkan apa yang dibahasakan itu luar biasa nih kesimpulan terakhirnya sang pencipta di luar biasa zat yang luar biasa dengan saat lengkap sangat rapi sangat teratur segala-galanya saya tadi yang saya sampaikan ke nunta masalah bulu ayam misalnya saya pernah merenung itu setiap satu bulu ayam itu begitu rapinya itu tertata dengan rapi di satu tangkai dengan warnanya dengan coraknya terus antara kalau kita pegang ayam mungkin babay punya ayam di rumah dipegang dilihat dipantara bulunya itu spesies antara satu burung dengan bulu sebelahnya jaraknya sama dengan bulu yang satu lagi semua rapi siapa yang ngatur tuh biru sampai kepada hal-hal yang kecil dan terlalu banyak kalau kita ingin mengambil contoh permasalahan yang saya simpulkan teman-teman segala awal pembukaan kita ini kita punya sang pencipta ada allah subhana wa taala dan kebahagiaan seorang mukmin kita nggak repot-repot mencari tahu namanya karena sudah tahu kita nggak perlu janda usah repot-repot mencari tahu dia ada di mana sudah ada penjelasan kenapa dia tidak kelihatan sudah dijelaskan semua ada dipaparkan diturunkan dari langit kitab suci alquran untuk menjadi panduanibu dan timnas petunjuk bagi manusia kemudian diutus rasul sri manusia nabi muhammad saw sedang untuk dijiplak hidupnya sejarahnya terjaga dengan rapi semua syariatnya sunnah-sunnahnya terjaga dengan rapi hingga tinggal kita ikutin saja semua itu mengambil sebuah kesimpulan kita punya tuhan dan tuhan memang dzat yang maha sempurna dzat yang maha sempurna tentu bapak ibu menghargai muslim kita di setiap selasa bisa mengikuti dari awal pasal itu bagaimana 4 pasal pertama kita menjelaskan tentang allah azzawajal keberadaan malaikat dan seterusnya yang berjalan sekarang sampai alhamdulillah kita sudah membahas tentang nikmat dan adzab kubur dan sekarang masuk surga dan neraka semua itu bukan hanya sekedar ceremony kita jelasin bukan itu memang itulah hukum allah tuhan kita dan kita bisa rasakan manfaatnya pada saat juga seolah kita merasakan ada ketentraman jiwa kita diajar caranya takdir begini tutup aurat menghadap kiblat kuduknya begini caranya kalau kamu keluar angin batal kalau kamu begini batal buat luar biasa dihajar sampai hai tahu dijanji pahalanya akan dapat pahala scan banyak ini kalau orang berbuat bosan ada hubungannya ini supaya kita jadi rapi kesimpulannya adalah memang ada allah subhana wa taala sebagai sang pencipta hai bahasan kita baik meski andalan indahnya menjalin hubungan dengan sang pencipta itu hai kalau seseorang diantara kita punya seorang teman ini kronologisnya ini pembukaannya yang akan membawa kita pada inti bahasan hai kalau seseorang yang tak kita bapak ibu sekalian punya teman sahabat-sahabat ini luar biasa setiap kali kita ada masalah dia selalu terbuka kita konsultasi komunikasi konsultasi sama dia curhat dengan dia didengarin sejam dua jam pun didengar telepon selalu diangkat datang ke rumahnya selalu disambut kita punya masalah seberat apapun sesibuk apapun dia selalu didengarin dan seringkali dia memberikan kepada kita pendapat-pendapat saran-saran yang membuat kita merasa wo ada solusi dan yang luar biasa orang ini sangat amanah dia bisa menjaga apa yang sedang kita sampaikan kepada dia kira-kira bagaimana posisi kita dengan orang tersebut saya yakin babu segala kita akan sangat butuh dengan orang ini dan juga kita akan selalu saja yang berhubungan dengan dia bahkan engkau sehari nggak telpon-telponan rasanya ada yang kosong nih karena setiap telepon selalu disambut dengan ceria kita cerita selalu didengar ada masalah dipecahkan butuh materi butuh saran semuanya deh ada saya akan para sahabat begini luar biasa emas dan ini biasanya memang ada dari orang-orang beriman bapak ibu sekalian contoh ini saya ingin diucapkan banget memenjarakannya sebagai pemicu supaya kita tahu bahasan apa yang sedang saya akan sampaikan sekarang seorang mukmin betul boleh berteman bukan tidak boleh tapi teman-teman sekalian kita harus tahu tidak ada pun teman kita orang menutup ya sendiri dimuka bumi cuma dia sendiri tidak ada manusia yang lain tetap bisa hidup pada saja mengenal tuhannya karena ada zat yang hidup d bisa curhat setiap saat the bisa meminta setiap saat semua kebutuhannya dipenuhi ada masalah dihadapi bisa dipercayai dan daging ditambah allah subhanahu wa ta’ala dengan dia rahasia bahkan ada perintah untuk merahasiakan ibadah jangan sebutin semua orang tak mudah mulut sama allah sudah berdoa sudah salat sudah puasa jangan ceritain manusia udah antara kamu dan langgeng semuanya terjamin maka berhubungan dengan sampai ciptain luar biasa teman-teman kalau kita kerja di satu perusahaan lalu dirut perusahaan memberikan kepada kita sebuah nomor hp ini hotline untuk kontak langsung ada masalah kamu tinggal kontek saya semua pegawai lebih kita diantara semoga kita mendapatkan itu kira-kira bagaimana perasaan kita kita akan merasa bahagia karena setiap saat bisa tinggal telepon dirutnya selesai urusan kita butuh apa-apa tinggal dipenuhi kita dengan sang pencipta punya link langsung hotline kapan saja tidak butuh waktu karena zat yang selanjutnya hubungi bukanlah sebuah alat bukanlah seorang direktur perusahaan yang masih capek yang mesti dur yang masih ada jam yang tidak mau diganggu al-azhar sang pencipta setiap saat tanah malam kak pagi ke subuh kasih angka doa hai tinggal alhamdulillah wa shalaatu wa salaamu ala rosulillah ya allah ya allah ya allah sebesar apapun permintaan setiap saat bisa disampaikan karena zat allah al-hayyul-qayyum mah hidup dan maha mengurus hamba-hambanya letak butuh pusing atur walanaum tidak pernah hantu dan tidak pernah tidur selalu ya faidasa alat yiwu dakwah the day dadakan vagetoz yaumul bidh lawyer schedule katakanlah hai muhammad tol hamba-hamba-ku bertanya tentangku bahwasanya aku sangat dekat selalu mendengar curhat mereka permasalahan-permasalah mereka dan saya menjawab memberikan jawaban maka seharusnya mereka hanya menggantungkan nasibnya keadaannya kepadaku dan selalulah mereka mendekatkan diri kepada-ku dengan ketaatan ketaatan meninggalkan kesalahan-kesalahan semoga saja mereka mendapatkan petunjuk hai teman-teman sekalian saya akan memberikan kita pada saat ini akan memberikan banyak contoh realita lapangan yang dari hasil pengalaman manusia dan orang-orang yang terdahulu sebelum kita yang akan kita ambil pelajaran 

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 94 tugas bab 2 Semester 1 Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013

    You May Also Like