KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 10 halaman 118 membuat sinopsis Hikayat Bunga Kemuning 

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 118 membuat sinopsis Hikayat Bunga Kemuning bab 4 Semester 1 kelas 1 sma smak ma mak Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 118 bab 4

Setelah kamu membaca teks di atas, selanjutnya tulislah pokok-pokokpenting ceritanya. Kemudian, susunlah pokok-pokok penting tersebutmenjadi sebuah sinopsis cerita secara utuh! Untuk membantu kamumenyusun gagasan pokok, buatlah format seperti contoh berikut padabuku kerjamu. Kerjakan secara berkelompok!
Kunci jawaban

sinopsis Hikayat Bunga Kemuning

sinopsis Hikayat Bunga Kemuning
sinopsis Hikayat Bunga Kemuning
sinopsis Hikayat Bunga Kemuning 

terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

     kemarin sudah masuk saya masih sayang sama tapi yang kemarin sudah selesai nih masalah 40 gram hari ini ada satu orang datang dia baru buka toko belanja satu barang kecil hilangnya dua dirham kecil sekali dua dirham lalu orang itu karena asyik ngobrol sama ibnu sirin dia rubah tolong barang itu belum dibayar tiba-tiba demo keluar dari tokonya bersirip tapi bersih sebentar saudara barang yang kuambil kok belum bayar tuh hai ibnu sirin sebenarnya punya dana punya orang pedagang itu kata dia saya udah bayar atau orang ini atmosfer ini demi allah aku belum bayar sumpah tak sama untuk dua dirham demi allah aku belum bayar orang itu bilang demi allah saya sudah bayar ribut ibnu sirin sama pembelinya dan orang-orang pasar pada ngumpul ada apa pak ibnu sirin orang ini ngambil barang belum dibayar maka dia bilang demi allah ktp sering dia belum bayar dan hai saudaraku ditunjuk mobil itu kalau kau mau letakkan kembali barang itu atau kebaya2 dirham dan kebawa barang ini hai orang ini karena baru dibayar sama d256 dia pergi saksi bahasan kita orang-orang pasar bertanya wahai ibnu sirin kemarin anda tinggalkan 40.000 dirham karena syubhat sekarang anda sumpah untuk dua dirham nggak nyambung ini 40 ilham nur ih enggak nyambung ini besar sekali dan untuk apa pertahankan 28 dengan bersumpah atas nama allah perhatikan orang yang mengenal tuhannya pejabatnya demi allah saya sumpah iya karena saya tahu dia akan makan yang haram kalau udah bawa tuh haram board yaitu enggak boleh maka saya sumpah untuk itu akhirnya orang-orang jadi faham bagaimana atau kenapa ibu sri bersumpah kedua dirham satu hanya luar biasa sederhana sekali tapi bagaimana dia menjaga itu dia takut saudaranya makan yang haram hai kisah kedua masih di pasar yang sama suatu waktu pernah ada yang datang nawarin ibnu sirin produk yang lain madu-madu ini sangat banyak satu gentong besar kalau mungkin kalau saya pribadi prediksi dari kisah itu sekitar 250 kilo madu asli harganya mahal-mahal mungkin juga kalau kita nilai-nilai dari adik nagita hamil disebutkan dalam kisah ini mungkin bisa ratusan juta hai dibawalah kepada mesin kabutnya bruce ini baru beli produk baru banyak tokonya penuh gak ada nggak ada dana cash kalau kita sekarang ada orang ini lagi mesin ini saya mau tawarin madu madunya bagus nggak ada yang punya di pasar ini anda bisa jual kalian mesin sehingga duit dia bilang sudah jatuh tempo tempo tiga pekan hai mesin ambillah suruhlah pegawainya pindahin dari wadahnya penjual ke wadah dia gitu malam hari setelah ditata semua barang-barang untuk dijual besok rupanya dia lupa tutup gentong madunya dengan tutupnya kirim besok pagi mesin buka toko ditemukan ada tikus kecil mati di atas gentong diatas madu itu bagian atasnya ada tikus mati kecil kira-kira bachtiar engkau terjadi pada kentongan nidaime apa yang dilakukan hai bener dibuang hai hah gua ketemuan [Musik] e250 boleh buang semua kalau begitu saya mau kasih gelar ibnu sirin semuanya luar biasa virus ini dia tikus kecil mati jadi madu segentong besar ya di dalam di atas kalau akal kita tinggal tarik tikusnya buah meski dulu kirpan selesai hai yunus ini lihat dipanggil pegawainya semua angkat gentong ini bawa ke sungai buang semua semuanya buah jadi sementara gentong itu di bawah beratkan banyak orang yang bahwa orang-orang pasar semua ikutin sengaja industri bukan dibuang sembarangan orang salah gunakan kalau disukai orang gak bisa ambil lagi kan dialiri sungai orang pada tahun disini madu kemarin kamu baru beli kenapa nih dibuang lebih ada tikus kecil mati di atasnya keluarin tikusnya buang segini 2 kilo selesai ada musirin tidak demi allah berikan jawabannya ini seksi bahasan kita kali presiden tidak demi allah dari mana saya dapat jaminan tetesan yang setelah saya keluarin tikus ke kalian bilang dari tetesan yang setelahnya tidak terkontaminasi kalau bahasa kita sekarang yang saya gunakan bahasa sekarang tidak terkontaminasi dengan bakteri tadi bangkai tikus sehingga saya jual kepada saudara saya dan akhirnya saya menipu dia dan allah menghisab saya hari kiamat tidak demi allah saya nggak penjual hadirin semua ngebayangin bukankah banyak orang sekarang menjual makanan basi bangkai ayam segala macam tidak pernah takut ini jelas-jelas bisa dikeluarin madu padat tapi enggak tahu dia bilang saya enggak tahu tetesan mana mungkin bagian bawah benar tapi tetep terkontaminasi gimana ayo saya menipu saudara saya muslim ndak mau dibuang sama di hai ceritanya berlanjut teman-teman screen tiga pekan kemudian dengan hikmah allah produksi musik me barang-barang industri masih dalam bentuk barang belum dapat duit maka data pemilik madu tadi hai timbul seiring bilang saya belum ada duit lalu bagaimana kamu mobil produk-produknya tukar sama produk lain nggak bisa saya mau duitnya saya mau beli lagi bareng enggak ada kalau kamu berikan tempo lagi silakan orang itu bilang baiklah saya kasih tempo lagi tiga pekan dia bukanlah kedepan dengan hikmah allah dengan uang yang masuk pun kalau ibnu sirin produk yang laku selama tiga pekan itu masih belum cukup membayar semuanya pakai mesir bilang baiklah selalu teman lagi itu saya bilang belum ada uang yang terkumpul cuma sekian belum full untuk itu kata orang itu tidak bisa saya mau semuanya enggak bisa setengah-setengah dibayar ya enggak ada setengah duit setengah produk silakan memang nggak ada nggak ada bapak kamu ambil suatu silakan ambil dia bilang gak bisa daerah purwakarta hakim masuk ke pengadilan hakimnya tahu itu setirnya siapa ulama besar dipanggillah ibnu sirin ada apa kenapa kau bisa masuk pengadilan langsung oleh orang bermasalah semuanya kenapa ndak bisa masuk orangnya terkenal sekali dengan warnanya dengan hubungannya dengan allah hai kok bisa maksudnya bilang saya tiga minggu yang mau dengar kejujuran sudah disampaikan enam pekan yang lalu saya ambil materi saudara saya ini dan kemudian jatuh tempo saya bentak masuk tikus saya buang saya enggak mau menipu selesai musim dalam perdagangan maka jatuh tempo saya belum bisa bayar sekarang jatuh tempo yang kedua juga saya belum bisa bayar saya mau bayar dengan sebagian dana yang ada dengan sebagian produk dia nolak kiranya allah karena pengakuan dia sendiri bruce ini mengaku dalam hukum dalam pengadilan islam kalau orang yang sedang tertunduk mengaku tidak butuh saksi dan saksi lagi sudah selesai maka orang pemilik wanitanya bagaimana dibilang saya mohawk saiful hai kata hakim kalau begitu ibnu sirin tidak ada solusi lain kecuali anda sampai penjara-penjara dulu sampai ada yang sampai bisa terbayar nih kata-kata bersihin apa kira-kira kalau kita diposisi dia bilang apa kira-kira dimodif vonis masuk penjara usahanya siapa yang mau jalanin istri ane ditinggalin padahal karena kasus ada uang tapi enggak cukup ada produk cuma belum laku gitu ya makanya mengatakan ia 

    KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 halaman 118 membuat sinopsis Hikayat Bunga Kemuning bab 4 Semester 1 kelas 1 sma smak ma mak Buku Bahasa Indonesia  Kurikulum 2013 

    You May Also Like