kKUNCI JAWABAN PKN kelas 8 SMP halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3

 Kunci Jawaban PKN kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3 Memaknai Peraturan Perundang-Undangan semester 1 jawaban buku pkn kelas 2 smp mts edisi revisi 2016 2017 – Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

kKUNCI JAWABAN PKN kelas 8 SMP halaman 73 Uji Kompetensi 3 bab 3

KUNCI JAWABAN pkn kelas 8  halaman 73 bab 3

istrinya mobilnya kita cuci supaya SD seneng nanti dia cerita ke suaminya suaminya naikin gaji kita Oh paham [Musik] perasaan tadi mobilnya warnanya beda ya luthai namanya Mobil kalau habis nyuci  

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 8 semua pelajaran. Pendidikan kewarganegaraan lengkap di link ini iya Kunci jawaban PPKN KELAS 8

mode pasti berubah warna Hi Ho hai hai ngeflek Om ini siapa yang cuci mobil saya ya sayang memang bersih banget ya pasti jombo negatif sengaja nih kalian tahu enggak sebelum dicuci mobil ini catnya 

 PKn Kelas 8 SMP MTS halaman 73 Uji Kompetensi 3

warna apa mau tahu dong Bu warnanya warna Butet Oh abu-abu monyet George Grey sedap pemilu Hai setengah awal bukan ubut bilang juga Apa ternyata meliputi baru diketahui kelompok gerbang tol   

Kunci Jawaban PKn Kelas 8 halaman 73 Uji Kompetensi 3

Jawablah soal-soal di bawah ini dengan benar!
1. Mengapa suatu masyarakat bisa kacau jika tidak ada hukum?
Jawaban :
Karena suatu hukum layaknya sebuah pedoman bagi masyarakat untuk melanjutkan tata cara berperilaku dalam Lingkungan. Dan apabila hukum tersebut dihilangkan maka semua masyarakat akan menjadi salah arah dalam penerapan kehidupan 

INI KELANJUTANYA 

pencipta orang musyrikin katakan satu Allah tapi sesembahan sesembahan Artinya ada santalum lihat Allah melimpahkan rezekinya memberikan nikmat kepada seorang hamba apa yang dia suka yang lokasi yakni mobil Allah kasih dia kepingin buka cabang usaha dakwah kasih dia ingin rumah Awak kasih ingin Vira Alla

h kasih apa yang dia inginkan tercapai cita-citanya tercapai sedangkan dia dalam kondisi berbuat maksiat kepada Allah Hai jangan gempi engkau berpikir oh enak banget orang ini Nggak salat tapi rezekinya lan

car akhirnya Antum berpikir Ahsan anaknya nggak salat aja biar rezekinya lancar mungkin berpikir seperti itu maka Rasul Solossa mengatakan pakelem Allah Gusti drop maka ketahuilah kalau orang ini sedang diluluh semua Allah itu istidroj Rasul saw membacakan surat al-an’am ini ayat 44 palembanya Subaru Kyuubi ketika orang itu lupa dengan peringatan-peringatan disampaikan k

epada mereka al-quran dibacakan dikasih musibah tapi dia lalai dengan semua itu ketika itu Allah bukakan segala pintu maka dia Cijawa ketika Antum dulu susah sekarang semoga Antum harus berhati-hati dalam artian jangan sampai nikmati balap buatan tuh kalau ni’mat itu semakin membuat untuk dekat sama Allah maka itu harapanmu Hai kyup 45 oleh katakan facfac putih air dabirul kau miliknya bohlam walhamdulillahi rabbil alamin maka dihancurkan dihabiskan akhir masyarakat itu akhir kaum itu harga pintu kadang Allah Kalau turun kita minum di dunia kalau kita mukul orang kita motor orang 10 kita pukul kita kasih sanksi dia biasa media yang nomor 10 itu sudah pukulannya sudah lem

ah karena udah capek udah 9 yang terakhir udah enggak keras lagi tapi Allah Subhanahu Wa Ta’ala Ketika memberikan hukuman dan sanksi yang pertama dan yang terakhir anak2 umat yang dikasih peringatan sama Allah terus ya mereka tidak kembali kepada Allah Allah bisa Habisi mereka jamaah Antum lihat saudara kita di Andalusia habis sama saudara kita muslim habis-habis enggak tersisa sama sekali tidak tersisa satu muslim yang ada di Andalusia Pada masa itu Kecuali mereka yang sembunyi-sembunyi akhirnya ketemu juga dibantai sama mereka Kenapa Antum baca sejarah Hai imep 

apa yang terjadi di Andalusia itu tidak mustahil terjadi di Indonesia sama tatkala peringatan-peringatan Allah sudah Allah berikan kepada kita musibah-musibah ayat-ayat Allah dibacakan Tapi kita tetap kakap mau kembali Pak memohon sama Allah laut tobat bisa jadi Allah hancurkan mungkin untuk meledak usapkan Masih banyak orang sholeh eh salah seorang istri rasul saw wasallam bertanya Ya Rasulallah anu hulagu waafina Solihun Apakah kita bisa hancur bisa musnah pada di tengah-tengah kita ada orang soleh ane masjid ada yang berangkat haji ada yang puasa Nabi Alaihi salatu Wassalam mengatakan Na’am ikhwal abad Iya kalau banyak perbuatan keji atau akan hancurkan mereka Maka h

ati-hati bawah muka Gempita Masya Allah negeri kita jamaah Kalau bicara miskin dulu orang miskin nggak bisa makan sekarang meski nggak bisa makan Masya Allah miskin itu mungkin ya enggak punya mobil tapi punya motor Dia miskin-miskin Nana berhak menerima zakat ke tengah seperti tingkatan miskinnya the beda zaman maka taati Allah bisa bisa memusnahkan kita tatkala ba

ngsa kita tatkala umat Islam yang saya tidak ia kembali kepada Allah Subhana taala kembali kepada al-qur’an kain Lalu Allah memberikan ancaman kembali surat-surat Mekkah itu sedang menghidupkan Pelita keimanan di dalam hati hamba-hamba Allah Allah Katherine polaroit Um innalhamdalillah Hussain aku wahhab sarakum muhatama Allah puluh bikum Manila Humairoh Yati kumbe undur kevano Sorry full ayat rumah Omnya Sehun katakan kepada mereka nih kasih tahu aku Andaikata

 Allah itu mengambil pendengaran kalian yang bisa jadi pendengarannya diambil Jadi dia nggak denger atau penglihatan kalian atau hati kalian ditutup Hai senjata yang tidak bisa mengambil manfaat dari peringatan-peringatan yang diberikan dibacakan al-qur’an masuk kanan keluar kiri ia melihat kejadian melihat ada gempa ada apa tidak terbetik di hati nya gimana kalau rumahku yang gempa Hai gimana Jadi bikin yang seperti itu terjadi orang sama sekali tidak pernah tayang Hai tidak tersentuh dengan teriakan peringatan Allah yang ada hatinya itu tidak merasa bilang sedang diperingati nah o

ke kejadiannya di Bima aku kejadian lebih Aceh tapi kalian lihat berita itu dengan matamu kulihat mesjid kita meledak jamu di itu lihat anak-anak kecil dikeluarkan dari bangunan lihat sebagian orang tingkat kakinya saja Tinggal tangannya zodiak wanita dibelah perutnya Oke kalian lihat Tapi hatimu sama sekali tidak tersentuh untuk kembali kepada Allah akademis salah semangko maka siapa yang bisa mengembalikan pendengaranmu Siapa yang bisa membalikkan pelihatan mu siapa yang bisa membuka hati mau sudah Allah tutup Allah katakan Manila memulai rohyati hombe unggul kevano sariful ayat sumpahku meskipun Lihat Mereka dikasih peringatan ya Dikasih tanda-tanda ama Allah tapi malu kau berpaling malah mengajak orang-orang untuk berpaling jaman orang kalau berpaling dia be

rpaling itu mungkin wajar tapi dia berpaling dan mengejek orang Berpaling Dengan kau hadir jangan kau ikut kajian Ada apa sih nanti kau umur masih muda kadangkala orang tua Subhan wajah orang tua itu bingung kalau ngelihat anakmu umur 22tahun ke masjid Hai diem-diem Nah ada apa kok mesjidnya dilihat mulai jemputnya tumbuh perih kalau jenggot tumbuh kekasih yang tak Bingung iya jangan ada orang tua orang tua Masya Allah ketika melihat anaknya baik dia nggak suka
 ia bahkan aja seorang akhwat Masya Allah Dia pernah tanya Ustadz Gimana Allah harus bersikap dia udah pakai kerudung panjang dia udah ba
ik suami nggak suka Hai semula tekan Aku lebih suka kau pakai ukmc kok yang dulu Tetep Subhanallah sama primer yang peringatan ada tapi masih tidak sadar kemudian bawah katakan call Arai tekunin Acha Kumala Zabur wahibal Hai Fauziah rotan H
ayu Kholik ancaman lagi jadi dalam al-qur’anul Karim kita akan melihat ancaman dan harapan Allah memberikan kabar gembira ada surga ada ini ada macem-macem terdakwa kasih ancaman supaya orang itu takut karena sebagian orang ada yang tidak tertarik dengan dengan kabar gembira Hai ada surga ada ini tuh alhamdulillah ada di sini sudah punya rumah punya istri punya ini dia katanya tidak terkait
an katakan araiza kumpul di mana Menurut kalian apabila datang azab Allah dalam kondisi tiba-tiba Antum lagi tidur gempa ia tak bisa keluar lagi jalan mau ngomong Lailahaillallah nggak bisa Hai kalau tahu-tahu itu sudah jatuh rumahnya kecil Subhanallah aja kadang kalau ada kampung yang pernah terjadi kampung di Banyumas Purbalingga yang longsor satu kampung habis mereka dalam acara 

 

You May Also Like