Gagasan pokok paragraf dan ringkasan dari teks Upaya Melestarikan Lingkungan Hidup

Gagasan pokok paragraf dan ringkasan dari teks Upaya Melestarikan Lingkungan Hidup Teks Upaya Melestarikan Lingkungan Hidup di Atas  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

Gagasan pokok paragraf dan ringkasan dari teks Upaya Melestarikan Lingkungan Hidup
Gagasan pokok paragraf dan ringkasan dari teks Upaya Melestarikan Lingkungan Hidup

Gagasan pokok paragraf dan ringkasan dari teks Upaya Melestarikan Lingkungan Hidup

Tugas 2

Gagasan Pokok Paragraf 1: Permasalahan seputar lingkungan hidup selalu terdengar mengemuka.
Gagasan pokok Paragraf 2 : Banyak usaha yang seharusnya dilakukan oleh manusia dalam upaya pelestarian lingkungan hidup.
ini kelanjutanya 

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 61 62 Tugas 1 Tugas 2 dan tugas 3 bab 2

Tingalkan comen temen temen(boleh masukan dan juga boleh riqust pembahasan selanjutnya) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

Baca juga:

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

     anaknya yang sudah bilang ayah pernikahan sakit ananda silakan untuk siapa saja bentuk kepatuhan sudah tahu ayah ulama besar sembarangan gitu ini juga abdullah bin wada’ah muridnya saya yang paling luar biasa ilmunya bisa dikatakan kalau said mungkin meninggal dia bisa gantikan dengan kata orang ini kata abdullah saya kaget tiba-tiba saya merasa pergi assalamualaikum tinggal anak perempuannya masuk saya bingung harus buat apanya ini baru ketemu nggak ngerti apa-apa kemudian dia duduk lalu dia buka cadarnya dan saya temukan di yang wanita yang paling cantik yang pernah saya lihat paling hafal kitabullah al-qur’an itu paling hafal dengan hati-hati diceritakan waktu setelah selesai dia ketemu ini dia bingung dinosaurus buat apa rumah saya berantakan semua makanan bekas saya pun merapikan semampu saya ini pengantin perempuan didatangkan begini model ini dia bilang saya tinggalkan dibilang pak tunggu sebentar ya saya ke rumah ibu saya saya ibu saya lekku bersama paman-pamannya gedean baik ways of keluargaku saya ini sudah baru nikah jika sama siapa-siapa mau nikahin kamu nih kata keluarganya dia bilang saya nikah sama anaknya sakit ibnu shayyad ini satu wilayah islam tahun ini lagi lama sama hanifah ibunya bilang kamu udah gila dinegoisasikan sms siapa kamu itu itu khalifah lapar dia bilang demi allah tadi rumah saya ke perempuan yg dan saya dinikahkan tadi di masjid oleh ayahnya kaget semua mereka ayo kita lihat isinya ternyata bener kata ibunya wajahmu saya haramkan dari wajah saya masih jangan ketemu saya sampai perempuan yang saya berikan haknya didandanin dibuatin acara baru-baru kumpul sama kamu nggak boleh kalau enggak gitu nah silakan saya enggak tahu di perilakunya saya itu saya hai kayaknya dua tiga hari kemudian dibuatlah acara kemudian dia kumpul sama istrinya dibilang opsi aku sama istri saya temukan istri saya ini orang yang paling tahu hafal al-qur’an paling bagus suaranya bola guanya ayat-ayat hadits-hadits nabi semua dihafal riwayat fulan yang saya tidak hafal dihafal sama dia kata belum wadah kemudian saya temukan orang yang paling santun tidak berani angkat suara depan saya selalu melayanimu wanita yang sempurna itu yang lalu kemudian dia bilang saya pun berbahagia sekali dengan dia lalu kemudian ini kan yang cerita sebenarnya orang yang di sebelah singasana khalifah bandingan ceritanya jadi namanya get dengar dari abdulloh bin wada’ah yang menceritakan ya bilang kemudian saya abdullah bin wadah ini akhirnya menceritakan keadaannya lalu ini orang yang dikasih hasan ali pun mendatangi rumahnya sayur-sayur ditanya kenapa anda menolak lamarannya amirul mukminin kenapa lalu anda nikahkan anak anda sama anak laki-laki yang masih miskin susah dan gitu kata dia kata saya bersama alasannya demi allah saya telah mendidih anak saya perempuan ini dengan sebaik mungkin saya sudah buat di hafal quran tiap hari hafal hadits tutup aurat sudah menjadi istri yang paling layak menjadi pasangan suaminya dan kalau mati masuk surga nih kalau dia bertahan dengan keadaan begini anak saya sudah tanggal surga udah jelas-jelas secara teori masuk surga ini anaknya maka kalau saya biarkan menikah sama khalifa kemudian dia datang ke istana ada dayang-dayangnya kipas india semua makanan dia tinggal minta kira-kira dia masih sibuk dengan ayat dan hadits nabi hai sekarang dia sibuk ngajar info muslimin dan tinggal tunggu mati dia masuk surga satu sekitar singgasananya khalifah itu menangis luar biasa ada manusia seperti itu tapi apa yang membentuk bapak ibu sekalian odia mau melakukan itu buat anak perempuannya tidak ada kecuali dia tahu hubungannya dengan allah dan dia mau anaknya juga seperti itu hai baik tidak tutup dengan kisah tentu babi mungkin masih banyak yang lain tapi saya ada pengajian dhuhur saya baru ingat ada pengajian di mahkamah agung saya akan tutup dengan kisah seorang yang masuk di majelisnya umar bin khoththob orang ini kebetulan masuk bapak ibu sekalian di dalam majelis dalam kondisi laki-laki bapak masuk di belakangnya ada satu laki-laki masuk seperti dia bajunya postur tubuhnya warna kulitnya paras wajahnya kembar orang kembar gitu lalu kata umar saya belum pernah melihat orang kembar seperti ini mirip segar hai lalu berkata umar saya mau bicara sama keduanya hai seorang teman yang umar sahabat faktor ini sama menjadi khalifah banget mengatakan kepada orang itu ambil mungkin ingin bertemu dengan anda baik datanglah dia jam kemudian kata umar sungguh belum pernah syubhat subhanallah saya menemukan orang yang hidupnya seperti kalian berdua apakah kalian bersaudara adik kakak kata orang itu bukan hampir mukminin yang di depan berbicara ini anak saya anaknya kembar luar biasa kata umar subhanallah lebih mengagumkan bagaimana al-azhar membuat anak dan ayah mirip seperti ini seperti orang kembar pinang dibelah dua ini bajunya cara jalannya sepatu sama persis game lalu kata-kata ayahnya wahai amirul mukminin kalau anda mendengar kisahnya anak saya ini anda lebih kagum lagi dengan allah kata umar umar menyusukan dengan kisah-kisah yang unik maka beliau mengatakan ceritakan kepada saya apa kaitan bebiluck hai anak saya ini lahir dari rahim istri saya di kuburan di kuburan kata dia bagaimana ceritanya kata umar kumpul semua orang untuk di mesjid lalu diceritakan orang yang dibilang 18 tahun yang lalu kebetulan anaknya umur 17 18 yang anak laki-laki minum hai saya pertama menikah dengan istri saya baru menikah beberapa waktu istirnya hamil untuk anak pertama anak ini dia menangis kemudian terpanggil dan jihad hai terpanggil latihan ini tentu masih di zaman apa namanya abubakar ya terpanggil lagi hater pizza menu nabi shallallahu salam ini sahabat bisa mana bisa selam pernah ada panggilan jihad lalu saya pergi jihad istri saya merasa sedih sendirian di rumah kemudian dia lagi hamil lalu saya bilang tenanglah istriku sambil pegang perutnya saya mengatakan saya ya menitipkan bayi ini kepada allah allah pasti akan menjaganya gak usah khawatir kau akan melahirkan tenang anak ini akan keluar juga dalam kondisi sehat dan baik-baik dibilang saya pergi saya berjihad kurang lebih saya bergiat sembilan bulan debit di medan perang dipindah pinda pinda sembilan bulan saya balik karena ingin mengetahui bukan istri saya melahirkan saya mau tahu anak saya begitu saya pulang saya ke rumah gak ada orang saya pergi ke rumah kerabat saya lalu saya temukan informasi dari mereka kalau istri saya baru meninggal kemarin baru-baru meninggal kemarin saya banyak sempat melahirkan gak sempat melahirkan baiknya kita cerita bagaimana kematiannya bagaimana sudah ceritain oke semuanya baik dia bilang baiklah saya akan menginap malam minggu rumah saya saya mau ziarah kuburan istri saya dan saya mau nginep di rumah saya besok saya kembali ke medan perang dia bilang begitu 

    You May Also Like