Contoh teks eksposisi tema air sungai bermanfaat bagi pengairan sawah dan ladang

Contoh teks eksposisi tema air sungai bermanfaat bagi pengairan sawah dan ladangHallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

Contoh teks eksposisi tema air sungai bermanfaat bagi pengairan sawah dan ladang

Contoh teks eksposisi tema air sungai bermanfaat bagi pengairan sawah dan ladang
Contoh teks eksposisi tema air sungai bermanfaat bagi pengairan sawah dan ladang
Kunci jawaban
 
 Air sungai bermanfaat bagi pengairan sawah dan ladang.
Air sungai yang mengalir memiliki banyak potensi, baik sebagai sumber air minum, sumber pembangkin tenaga listrik dan sebagai sumber air untuk pengairan. Dalam pengairan menggunakan air dari aliran sungai, air tersebut dibagikan ke ladang menggunakan saluran irigasi. Dari saluran irigasi, bisa disebarkan menggunakan bantuan pompa air ke ladang yang jaraknya jauh.
ini kelanjutanya 

Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 77 kegiatan 3

Tinggalkan komen temen-temen ( masukan, dan temen temen bisa juga memberikan riqust pembahasan selanjtnya) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

     sakit Oh ya kan karena kita juga heran Ada apa gelandang misalnya gelandang orang gila Nggak jelas gitu ya Yah orek-orek sampah makan di sampah tapi kok ndak masak itu gitu ya karena sakitnya demikian Jadi sebenarnya prinsip utamanya adalah sebagai Oleh karena itu kadang-kadang kita ditegur kita ini spesies-spesies saya juga sedang ambil spesialis kita ditegur kadang-kadang sama dokter jiwa spesies hiu ditegur kalian ngobatin ngobatin fisik aja harusnya kalian batin jiwa juga jangan lupa orang stress orang lagi sakit dirawat di rumah sakit itu jangan salah mereka stres juga pekerjaan dikantor Tertinggal SMS masuk terus gue masuk terus iya belum minum obat Buka SMS buka Wa sudah kg tagihan macem-macem belum lagi pikiran anak kalau ndak kerja saya dapat 2 dak kerja potongan nanti ya potongan ini sedangkan tagihan jalan terus Hai kalian sering ditegur karena kandang sama spesialis jiwa Kalian mau bertinju fisiknya aja jiwanya juga dong sehingga banyak seperti ini diabetesnya stabil dan sebagainya tiba-tiba stres naik gula darah hipertensi minum obat dan night stabil stres naik tensinya dan sebagainya seperti itu sehingga yang penting juga untuk spesial adalah sehat jiwanya juga sehat hatinya juga sehat tentu saja sebagaimana Rasulullah Shallallahu sehat mensana in corporesano zaman dulu kan dalam jiwa sehat ada hati yang sehat dan sebagai jiwa yang sehat ada fisik yang sehat juga jadi demikian juga Walaupun dia sakit tetapi jiwanya sehat Masya Allah Hai ada orang sakit dia didiagnosa kanker Tetapi dia bahagia Mengapa kanker ini bisa jadi adalah menghapus dosanya Oh ya menghapus dosanya sehingga dia menghadap Allah tanpa dosa sama sekali dia bahagia lebih bagi orang kena kanker nilai pada kita Hai lebih bahagia orang yang kena kanker daripada kita bisa jadi dia kanker ternyata dia dapat hiburan dari Allah pertama ini menghapus segala saya layar jalur balap mobil Minah timal hifa sedih waladihi hartaya kulahu Amaliah senantiasa seorang mukmin dapat musibah terus pasti dia Anda lama jasadnya dalam hartanya dalam anaknya sampai ketemu Allah ndak ada ndak punya ada sama sekali ternyata orang yang kena kanker ini dia lebih bahagia daripada kita karena dia yakin ini adalah mengangkat derajat Iya saya bertemu dengan Allah dada sama sekali kemudian saya lebih bahagia daripada kamu katanya orang kanker kamu nggak tahu kapan mati saya tahu Seven mati bisa diperkirakan sehingga saya banyak bertobat pada Allah Subhana Wa ta’alla saya akan berbuat berbuat baik sama semua orang sayangnya akan mengumpul harta lagi banyak-banyak harta yang banyaknya saya bagikan sama-sama orang saya kasih saya kasih sebentar lagi saya menghadap Allah buat apa sih sebuah harta Hai saya maafkan semua orang ada minta maaf ya Maafkan saya hati saya tenang justru yang orang kanker ini lebih bahagia daripada kita ini dia bilang saya Sumpah Mati apa yang secara dunia ini saya maafkan semua orang yang datang sama saya Saya ndak punya Donkey lagi ngapain sih sama kamu ndak ada hasrat saya Saya bahagia Saya mau mati sebentar lagi ini harta sekelompok ngapain setumpuk bagikan semua orang kasih mereka orang kanker ini lebih bahagia daripada kita Hai lebih bahagia daripada kita apalagi dia baca hadits Rasulullah SAW lam yang membuat dia bahagia ya waduh Ahlul afiati Om alqiyaamati Ana juru doa hunkwe 2005 korid my Maya ROM isobelle bara ini dia pacar seluas alamnya Waduh lelaki ya nanti orang-orang y itu dan sekarang pun kita lihat sekarang-sekarang saya tanya orang Jepang dan orang Korea Gading Indah Hai orang Jepang orang Korea tinggi-tinggi tinggi-tinggi ada yang pernah buka buku sejarah dulu gimana tentara Jepang datang ke Indonesia bagaimana tinggi besar kecilnya tentara Jepang lu ya sukaoutdoor tinggi itu karena mereka sudah sadar makan protein banyak apalagi mereka manfaatkan peralihan perarian APR Arya perairan makan banyak ikan protein namun niscaya Insyaallah nanti ya salah jadi itu pola makan itu berbeda-beda bisa diakalin sarido oleh orang Indonesia sudah biasa dengan kriteria sudah tiga kali sehari Jangan diubah-ubah nanti jangan ikut-ikutan ya karena makannya masih ini deh dan kebiasaannya demikian sudah menset demikian kemudian olahraga Bagaimana tidak dijelaskan Rasulullah Bagaimana olahraganya Bagaimana Riau doanya Rasulullah Bagaimana ndak tahu ya tetapi kalau secara kedokteran di Jerman aja modern sekarang ini normalnya adalah olahraga tempat kali seminggu 30 menit kalau nggak bisa ya paling paling banter di Usahakanlah seminggu sekali main futsal Ayo main futsal main bulutangkis main apa dan sebagainya ya olahraga jadi Bagaimana pola hidup olahraga yaitu olahraga tergantung setiap zaman beda ya orang dulu olahraganya naik kuda Udah keringetan jalan sebentar Udah keringatan sekarang kita nggak bisa kan ya enggak peringatan zaman dulu mungkin mereka olahraganya sambil ibu-ibunya sambil ngepel rumah kan ya sampe rumah ibunya sambil nyuci sama nyucinya pun olahraga dia subhanallah subhanallah alhamdulillah sampai ngucapinnya hati-hati birunya yang yaitu Diamond nanya sehat-sehat ya dan sebagainya kemudian momonganak pun dia sambil Lailahaillallah jaman dulu kan gerakan lailahailallah tapi kalau jaman sekarang satunya Geno anak satunya HP kan ya Hai sangat tetapi terutama sih kayaknya Lailahaillallah yang goyah jalan-jalan ini mana untuk sananya sini tapi sebelumnya HP Hai jadi berbeda-beda setiap orangnya Oke gitu ya salah ya Ya udah deh Hai teman saya sering bilang ingin datang ke kajian belajar sunnah Ketika saya aja banyak alasan sibuk capek dan lain-lain saya jadi kesal Apakah ini berarti hati kurang syukur atas nikmat teman ini banyak Bagaimana sikap yang baik terhadap teman ini ya ini memang kalau datang ke kajian itu emang harus diutamakan di utama kedatangan kajian kenal ini adalah salah satu cara kita masuk surga Man salaka thoriqon iltamisu fielmann sahalallahu bylal Jannah barangsiapa yang dia datang ke kajian pengen belajar menghilangkan kebodohan dimudahkan masuk surga surga dulu saya dulu Bapak Bapak Ibu sekalian Waktu kuliah pengen masuk Fakultas yang terbaik bukan pengennya fakultas favorit ya Hai sekarang satunya pengen masuk Fakultas favorit harus belajar da ri Hai belajar Ndak pengen masuk Fakultas favorit belajar-belajar mati-matian saya juga Pak lu masuk Fakultas Kedokteran UGM saya lihat say yang yang daftar tahun lalu 2000/5 Hai jaman saya senam PTN SNMPTN sulit 2003 ngincer 50 yang terima 2050 Akhirnya saya pun belajar mati-matian sampai bisa masuk belajarnya ngulangin jalan-jalan orang yang makan bakso dan sebagainya belajar bapaknya supaya bisa masuk supaya bisa masuk belajar pendak belajar sekarang saya tanya pengen masuk surga belajar apa ndak belajar Hai jangan ngandalin belajaran pelajaran disekolah seminggu cuma dua jam pelajaran itu pun dua jam pelajarannya 

    Contoh teks eksposisi tema air sungai bermanfaat bagi pengairan sawah dan ladang

    You May Also Like