Contoh laporan hasil kegiatan membaca buku pengayaan

Rate this post

Contoh laporan hasil kegiatan membaca buku pengayaan Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 49 50   Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

Contoh laporan hasil kegiatan membaca buku pengayaan
Contoh laporan hasil kegiatan membaca buku pengayaan

tu satu supaya mereka itu hatinya menjadi lembut kembali kepada Allah mohon sama Om di tujia tujuan Musibah menimpa seseorang agar dia ingat sama Allah Hai orang kalau enggak pernah sakit 

Contoh laporan hasil kegiatan membaca buku pengayaan

Soal :
Carilah buku nonfiksi berupa buku pengayaan yang ada di perpustakaan. kemudian kamu baca buku tersebut hingga selesai, lalu kamu buatlah laporan kegiatan membaca buku yang kamu lakukan menggunakan format tabel di bawah ini.

Kunci Jawaban : 
Laporan Kegiatan Membaca Buku
Judul Buku : 
Tips & Trik Jago Main Rubik
Pengarang : Wicaksono Adi
Penerbit : Gradien Mediatama
Cetakan          : 1 Tahun 2009
Jumlah Halaman : 184 Halaman
Kegiatan Prabaca
Pertanyaan Sebelum Membaca Buku
  1. Apa itu rubik?
  2. Siapa pencipta/pembuat rubik?
  3. Sejak kapan rubik terkenal?
  4. Apakah ada kopentensi rubik?
  5. Siapa yang memainkan rubik?
  6. Permainan apa rubik itu?

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 10

     Allah telah mengutus rasul-rasul kepada umat sebelum Nabi Muhammad SAW nabi ini sering dihibur sama Allah Hai dihibur dengan Ayo kita pun seperti itu tahu tidak kena musibah pemain Kita kebakaran 

    rumah kita kau jangan takut Fulan tuh yang kebakaran bukan cuma rumahnya tuh punya kebakaran ini itu akhirnya dia merasa Oh iya bukan cuma aneh yang kena musibah Rasul SAW wassalam h

    iburannya Allah dengan cerita umat-umat sebelumnya walaupun Arsenal tirai lauma membunuh aplikasa Academy mi basah kemudian kita coba mereka dengan basa dengan petaka petaka dengan kemiskinan Hai dengan kejadian-kejadian alam yang menyebabkan hidup mereka sengsara Hai gempa bumi Mubarok penyakit sesuatu yang membahayakan diri mereka Apa tujuannya kalau kita mau tanya sekali Apa tujuannya kita kena musibah Allah Katakanlah Allah Um ya kau more laun tujuan i

    jamaah Hai itu biasanya lupa sama Opah Hai dan Antum liar Hai diantara kita mau biasanya hai ketika usahanya lancar kajian ke masjid jarang hai ketika bangkrut Antum ke masjid Masyaallah Hai lagi ngapain di Masjid Al tuh nggak pernah kelihatan ke masjid Kok tahu tuh ke masjid dan ini tujuann

    ya musibah itu diturunkan Hai akhirnya kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala ingat sama Allah apa musibahnya dan yang datang itu musibah Kadang orang tanya uset apa bedanya ujian Hai apa Hai azab Hai musibah Hai sebenarnya semua itu turunnya dari Allah tujuan Allah menurunkan itu agar mereka lebih dekat sama Allah kalau orang yang shaleh maka dia akan semakin cepat sama Allah lagi Kalau orang nggak sholeh maka dia akan jadi orang yang shaleh tapi tujuannya adalah supaya 

    dia memohon kepada Allah bertauhid kepada Allah memperbaiki badannya Allah katakan falaula Iza aku Mbak sunnah Tambora uh Andaikata ketika mereka dapat musibah Hai mereka itu kembali kepada Allah mohon sama Allah deket sama Allah ditinggalkan semua kesyirikan kesyirikan mereka 

    tindakan-tindakan yang nggak benar yang tidak pantas ditinggalkan itu harapannya para jamaah Aceh berduka gempa Hai tahun ini gempa yang sekarang ini Masya Allah Hai itu dari teman-teman yang di Aceh ada 14 masjid yang rusak 14 Masih Mungkin lebih yang rusak saudara-saudara kita yang ada di Bima juga mereka sedang menangis Allah kasih petaka yang mungkin tidak pernah ada dalam bayanga

    n mereka itu terjadi kalau Jakarta banjir udah biasa Hai makanya orang-orang di Jakarta banjir itu enggak adem ribut gitu mereka ketika datang naiki Alhamdulillah mau kayak gini tiap tahun sekali enggak banjir takut kita itu enggak banjir di sekali tapi karena udah kerja Saudi bisul atau mereka dan buktinya mereka nggak mau pindah Hai orang yang kena banjir apa mau pindahannya mau 

    pindah unggah mereka Alhamdulillah selesai kayaknya rizqinya disini mereka lain Mereka lanjut hidup disitu Allah katakan Andaikata ketika mereka dapat musibah mereka itu kembali kepada Allah dan subhanallah zamannya wallahualam kita tidak berani berbicara kecuali dengan ilmu Hai musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Aceh tujuannya ya Abah agar mereka kembali kepada AllAh subhana wa taala musibah yang menimpa saudara kita di Bima cuma satu tujuan agar mereka kembali kepada Allah itu akan diazab kalau mereka kembali kepada Allah subhanahuwata’ala dikasih Balada si

     penyakit yang aneh-aneh tapi malahan jauh Hai apa yang Allah lakukan fatahna alaihim abwaba khusyuk Allahu pakan buat dia segala pintu nikmat segala penjuru Hai bukan musibah itu dicabut karena Allah bukan musibah itu dibiarkan tapi Allah cabut musibahnya lokasi ni’mat Hai gempa dan kayak gini terjadi di lokasi-lokasi tempat pepatah hai ketika Allah kasih bala umumnya gempa Allah kasih umpamanya tsunami ketika orang kasih peringatan tapi dia enggak kembali kepada Allah Allah buka segala pintu kebaikan buat dia yang dulu hidupnya susah tambah senang padahal Ia perbuat Yosa Padahal dia jauh dari Allah tujuan petaka itu membuat dia tobat enggak sukses buat dianya di tid

    ak bertobat kepada AllAh subhana wa taala tak hanya anu mabua bakul Syekh HPAI davari hobi mau tuh sampai ketika orang-orang ini sudah seneng sebagian orang itu sampai titik Aman artinya nggak takut sudah Hai duit ada Hai Chase Masya Allah banyak aset dengan ditanya dia sudah merasa sampai Titi Kamal yang sudah semoga nikmat yang Allah berikan kepada dia hati buat hari hobi mau tua khadimuhum badut ahillahu membeli susu ketika itu kita cabut nyawa mereka dalam kondisi dia

     belum siap Hai belum tobat maka mereka akan jadi orang-orang yang putus asa orang-orang ini akan mengatakan Olla biru jiaou on ya Ali ama lu solihan villatoro dia ingin dibalikin ke dunia ya Allah balikin aku ke dunia Apa tujuannya agar aku bisa beramal saleh terhadap apa yang aku tinggalkan harta dia dari kurung bordir yaumal 4,25 Banun ilaman atau Kholil bin Salim para jamaah di akhir-akhir ini kita sering mendapatkan Hai menjajah Hai diantara tanda-tanda kiamat itu khujjah tulis aja Hai mati mendadak itu diantaranya tabrakan itu mungkin Jajang artinya dia enggak ada harapan ini

     dia berangkat dari rumahnya sore pingin balik Hai sedangkan orang yang sakit saat ditekan dia udah berharap mati ketika jadi kunjungi Antum kalo Mimin orang sakit jangan doakan bukan jangan Doakan ya kadangkala di tanggapi salah kau ada orang sakit kita katakan mudah-mudahan Khusnul Khotimah tak henti Doakan amatin kita harus paham loh pakai doa Rasul Solo sebelah basa thohurun Insya Allah laba sound sound kadakal dipahami salah namun orang yang sakit ini ada persiapan untuk mati aja persiapan kalau punya paman sakit Hai tanya datang ke dia dia mengatakan Syafiq 

    kayaknya Paman nggak lama lagi Sudah doa Kenapa berarti dia sudah ada kesiapan Tapi orang yang keluar rumah kerja pulang tabrakan matic itu enggak ada kesiapan jamaah masih kesiapan dan Aisyah Radiallahu ta’ala Anhu pernah bertanya kepada rasul salam tentang mati mendadak Hai apa kata Rasul Shallallahu Alaihi Wasallam kau ada Hai Beliau mengatakan Motul Puja Ahmad lilmu’mini Ahmad buat orang yang beriman artinya dianggap elu sakit-sakitan langsung mati tapi udah siap bakau untuk meli

    hat sebagian ulama-ulama terdahulu itu kalau dikatakan lalu kau besok pagi mati dia nggak bisa membahana on Karena dia udah siap dari dulu itu aku udah siap Di rumah sudah aku bangun rumah gimana disuruh gak ada orang kami sudah mempersiapkan kau udah punya rumah Alhamdulillah aku punya rezeki aku sudah bangun mesjid ini omongan dia antara dia sama Allah ya Allah mudah-mudahan kau terima ya Allah kemudian yang menyelamatkan dia dikuburkan aku sudah suka baca 

    close

    You May Also Like