Buatlah teks percobaan dari percobaan membuat pelangi ini dalam bentuk uraian paragraf

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 28 Laporan Percobaan Membuat Semester 1 Buku Bahasa Indonesia Bab 1 Melaporkan Percobaan. Pelangi  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Buatlah teks percobaan dari percobaan membuat pelangi ini dalam bentuk uraian paragraf
Buatlah teks percobaan dari percobaan membuat pelangi ini dalam bentuk uraian paragraf

Kalau haid haid Sengaja nggak sengaja ya tetap saja haid ya Kalau haid tetap saja batal puasa Jika seorang wanita haid meskipun satu detik sebelum terbenam matahari maka puasanya batal ya tidak 

Kunci Jawaban bahasa indonesia kelas 9

dikatakan sia-sia enggak dikatakan Saya tidak ada yang sia-sia di sisi allah subhanahu wa ta’ala tetap mendapatkan pahala tapi secara aturan syariat puasanya batal dan dia harus mencoba di hari yang lain meskipun dia hai satu detik sebelum adzan maghrib berarti puasanya batal Adapun tiga perkara makan 

Baca  Juga

[NILAI100] Kunci jawaban pelajaran kelas 9 lengkap!!

dan minum dan berhubungan ini kalau tidak sengaja menurut pendapat yang rajih pendapat yang kuat dikalangan para ulama maka tidak membatalkan puasa Hai Karena nabi Sallam bersabda Man Salma 

Wanasari akhshar riba Fadli optimal saw maho paint nama atau allohu allohu katanya bisa Shalom barangsiapa yang berpuasa kemudian dia lupa Hai maka dia makan dan minum makanannya 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 9 Halaman 30 31 Laporan Percobaan

Pertanyaan

Buatlah teks percobaan dari percobaan membuat pelangi ini dalam bentuk uraian paragraf. Gunakan Gunakan bahasamu sendiri sesuai apa yang kamu pahami tentang percobaan membuat pelangi.
Kunci Jawaban : 

Teks Percobaan Membuat Pelangi.

Pada saat hujan gerimis dan hujan mulai reda, sering kali kita jumpai seberkas lengkungan berwarna-warni yang tampak begitu indah di langit. Orang-orang menyebutnya dengan nama pelangi. Tahukah kamu, Bagaimana proses terjadinya pelangi tersebut? Untuk memahami bagaimana proses terjadinya pelangi tersebut, mari kita lakukan percobaan membuat pelangi.
ini kelanjutanya 

Baca juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

disempurnakan puasanya karena sesungguhnya Allah telah memberikan dia makan dan minum itu rizqun Sapo hula hula hoop itu rezeki ya Allah berikan kepadanya Jadi kalau seorang kebetulan lupa 

kemudian makan banyak ya menentang Mbah lagi makan lagi setelah Legend ke alhamdullah usai puasa nggak papa itu rezeki dari Allah subhanahu wa ta’ala ya makanya ulama fillah kalau ada orang makan kita tahu diaduk kita tegur atau tidak Hai itu kenapa dibiarin Hai dibiarin aja kalau kita tegur kita memotong Rizky Allahnya ada sila pada mengatakan tegur KPI Ini kemungkaran masa bulan Romadlon berkuasa dia melakukan pembatal puasa di mengatakan biarin aja ada filamen Kalau saya lebih condong Biarin aja deh Jadi kalau dia lupa mau diapain Hai asli pernah mengisi pengajian di setempat kemudian panitianya jemput saya kebetulan tiba-tiba di pengajian lebih cepat harusnya pengajian 8.30 jam delapan kita sudah tiba setengah jam sebelum pengajian akhirnya kata penuh tersebut rusak kita sarapan dulu itu wajib trek media-platinum sang panitia Pergilah kita ke samping Masjid tersebut ada apa namanya warung-warung kecil kemudian dipesan teh dua kayaknya kemudian dia pesan lagi Bu nasi goreng yang sudah ada oblong siapa

 pergi lagi sebelah mi ayam belum siap Pak siap makan belum siap ada cuma Teh dua airnya kita minum teh minum juga sudah habis ibunya Ustad saya puasa hari ini ada nasi goreng Hai Jadi kalau orang makan dan minum karena lupa tidak mengapa ya Bahkan tidak ada bedanya makan sulit maupun laut makan banyak sebagaimana penjelasan habieb ngajar rahimahullah dalam sebagian riwayat sebab datangnya hadits rasul saw menyebutkan dari kalau lupa tidak mengapa ada seorang yang bersama Nabi kemudian di lupa dia puasa sunnah kemudian makan-makan shareit akan besar setelah makan berlebih ingat makalah keselamatan tidak papa lanjutkan saja puasa musiknya paralon mengatakan 

yang benar tidak dibedakan antara makan sedikit maupun makan banyak selama dia benar-benar lupa maka puasanya sah dan dia boleh melanjutkannya al-hafizh Ibnu Hajar juga menyebutkan riwayat dalam Fathul Bari ada seorang datang kepada ohorella di cerita ia horor saya berpuasa saya Kyuhyun Saya pergi ke rumah seseorang saya lupa saya pun makan dirumahnya bagaimana kata-kata awal orang dakwah tapi masalahnya saya pergi lagi s

etelah itu ngobrol-ngobrol saya pergi lagi ke rumah yang lain disitu saya makan lagi saya lupa lagi kata borero tidak mengapa lanjutin saja sambil dia bilang kemudian saya pergi lagi ke rumah yang lain say lupa makan lagi kata boros lanjutkan saja kau seorang yang tidak biasa Apa puasa berarti kau seorang yang tidak biasa puasa kalau orang sudah terbiasa puasa dia akan bisa Jagger yang biasanya lupa itu yang jarang apa puasa biasanya makan kebetulan baru pertama kali puasa sunnah yang kadang-kadang yaitu seringat seringnya lupa jadi kalau m

akan dan minum dengan tanpa sengaja maka dilanjutkan tidak jadi masalah demikian juga bro mengatakan berhubungan istri pun tanpa sengaja juga tidak mengapa kalau lupa nggak jadi masalah kalo memang bener lupa ya Meskipun hal itu susah dibayangkannya kalau suami lupa biasanya istri ingat kalau istri lupa biasanya suami ingat tapi kalau dua-duanya kompak lupa ini yang memang agak-agak repotnya Biasanya kalau suami lupa is

trinya Insyaallah ingat kecuali istrinya pura-pura lupa nya saya perhatiin hadirat hotel subhanahuwata’ala Hai a Hai perkara berikutnya terlambat tentang apa Ilah Apa sebab karena kita sedang akan lebih tentang pembatal-pembatal kontemporer kita harus tahu dalil tentang pembatal-pembatal yang disepakati motorcycle makan-minum kemudian Pak berhubungan haid dan nifas selesai kita bahkan tidak sudah jelas yang masalahnya tiga ini makan minum dan berhubungan dengan istri apa Ilah nya Apa sebabnya tiga perkara membatalkan puasa Hai ma

ka ada film dikenal baru lama tatkala berbicara tentang makan dan minum bercerita tentang masalah jiwanya contoh kita bisa dulu masalah Jima masalah Jima ya apa Ilah nya membatalkan puasa ada yang mengatakan hilangnya karena memang berhubungan jiwa itu berhubungan seseorang lagi berbarengan wanita dimana kemaluan masuk ke kemaluannya tidak dikatakan jiwa kecuali eh ideal tak fitanan kaco kecuali kalau Telah bertemu 22 tempat khitan lelaki vitalnya di bagian bawah kepala zakar disitulah tempat vitalnya bertemu dengan tempat khitan wanita ya itu baru dikatakan Jima kalau GMA Hai sesuai sah maka dikatakan Jima kalau tidak sah namanya zina zina ya mereka mengatakan demikian lafal dalam hadits bahwasanya terjadi gma9l mengatakan file an-naba syaikhuna dan setiap Mak pada malam hari silahkan gauli Istiqlal maksudnya Jima karena mubasyaroh dalam Alquran maknanya jimak Contohnya seperti firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala boleh coba sirrohu Wa Antum Bi Khoir masjid janga

nlah kalian menggauli istri kalian tatkala Kalian sedang etik ahli di masjid maksudnya kata Pro lama berjimak dengan istri membatalkan apa ya jika seseorang lagi etika pembelian dipulang mampir ke rumah-rumah istrinya maka i’tikafnya batalnya i’tikafnya batal jadi mubazir artinya Jima maka yang batalkan puasa adalah jimak saja kelinci maka tidak batal puasa Hai ini pendapat terbaru lama kita bicara sekarang masalah ilah kenapa Ji membatalkan puasa ya eh yang lain mengatakan yang batalkan puasa adalah syahwatnya adalah syahwat Teteh sama seorang berjimak dengan istrinya kemudian tidak keluar air mani tidak ejakulasi posnya bata

l tidak hai hai Hai kok ragu-ragu sih seorang berbunga istrinya terjadi penetrasi terjadi Iras dalam bahasa Arabnya tapi tidak sampai ejakulasi ya puasanya batal atau tidak batal ya Iya kita yakini batal ya Meskipun tidak ejakulasi Hai dari sini ada hilang sudah mengatakan selain selain Jima tidak membatalkan puasa meskipun ejakulasi oleh karenanya pendapat thohiriyyah mengatakan masturbasi tidak membatalkan puasa ini pendapat lahiriyah mereka mengatakan tidak menetapkan puasa jika melakukan masturbasi dan Meskipun mungkin haram Jika dia melakukannya sendiri maka haram tapi puasanya tidak batal karena mulut m

ereka yang membatalkan cuma terjadi jimat teh pendapat empat madzhab mereka mengatakan yang dilarang ilah dari pengharaman Jima adalah syahwat dan karena dalam hadits Rasulullah mengatakan Allah berfirman dalam Hadits Qudsi ialah oto amahu ma’syaro bahwa syahwat tahu Minaj di dia meninggalkan makanannya dia meninggalkan minumannya dia meninggalkan syahwatnya karena aku kalau orang kemudian melakukan masturbasi sampai ejakulasi itu syahwatnya sudah ditinggal apa Dek dilampiaskan nanti akan jelas tegas d

an jelas maka pendapat empat mazhab lebih hati-hati ya mazhab Hanafi mazhab Maliki mazhab Hambali madzhab Syafi’i menyatakan seorang yang melakukan usaha untuk sampai timur ejakulasi maka puasanya batal puasanya Batak misalnya dia menyentuh istrinya mencumbui Istrinya sampai akhirnya ejakulasi maka puasanya batal padahal asalnya mencapai tidak jadi masalah menyentuh istri tidak bersalah mencumbu istri juga tidak jadi masalah karena syahwatnya masih ditahan Makanya aisyah radhiallahu anha dalam Shahih dalam shahih Al Bukhari berkata karena Nabi Shallallahu salam yo kok biru nih wayubasyirul nih wa Imo keanehan mlak

une aerobik BRB kata Aisyah radhiallahu anha nabi salam menciumku dan mencumbui ku Padahal dia sedang berpuasa jadi mencium mencium mencumbui lebih daripada mencium mencumbui kalau bahasa kita mencumbui tapi tidak saya pada tingkatan berhubungannya tapi Kak nyawa karena ambil account drb dan nabi lebih bisa menahan apa syahwatnya bisa juga pernah ditanya apa yang dihalalkan bagi seorang yang berpuasa untuk mencumbu istrinya kata Isa semuanya halal kecuali kemaluan tidak boleh tidak boleh jadi ni dalil bahwa seseorang mencium istrinya mencumbui Istrinya tidak membatalkan puasanya Tetapi kalau sampai dia tidak bisa menahan syahwatnya si akhirnya melakukan masturbasi atau yang lainnya sehingga ejakulasi maka empat mazhab mengatakan puasanya batal ini pendapat yang lebih kuat apalagi dalam sebagian hadis syahwat bisa artinya

 money bisa artinya air mani sebanyak dalam satu Hadis Rasulullah mengatakan Wafi bohai.com shodaqoh engkau menggauli istri mu ya lovebird adiknya di kemaluanmu ada sedekatnya kalau kau menggauli istri mu dengan niat karena Allah kau dapat pahala karena kau bersedekah menyenangkan hati istrimu maka sahabat bertanya ya bos ayo bawah Ajun azzahwa Hai wallahu ajrun Ya Rasulullah Apakah salah seorang melepas meletakkan syahwatnya di istrinya kemudian mendapatkan pahala ya di sini maksudnya meletakkan air maninya di mana Di istrinya jadi syahwat juga bisa artinya air mani oleh karenanya kalau seorang kemudian 

You May Also Like