1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?a) Garis p yang melalui A(8, –3) dan B(5, –3)

KUNCI JAWABAN matematika kelas 8 ayo kita berlatih 4.5 halaman 176 177 bab 4 Persamaan Garis Lurus semester 1 buku mtk kelas 2 smp mts kurikulum 2013  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?a) Garis p yang melalui A(8, –3) dan B(5, –3)
1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?a) Garis p yang melalui A(8, –3) dan B(5, –3)

khawatir Allah Maha Adil kalau dia tidak minta maaf dengan kita hukuman Allah tetap datang sama dia walaupun kita sudah maafkan Hai karena membuat dia lepas dari hukuman lah dianya minta maaf tapi sekarang tidak minta maaf berarti kita dapat pahala karena maafkan

1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?

 dia tetap dapat hukuman kecuali boleh minta maaf jadi poin penting teman-teman sekalian harus lapang dada memaafkan ingat istri kita teman-teman si laki-laki 20 tahun hidup di satu pola makan satu pola hidup satu pola pendidikan satu lingkungan kita suami ibu-ibu dibelakang sana lihat suaminya 30 tahun hidup di satu pola makan satu pola hidup satu p

ola fikir tour disatukan itu butuh adaptasi selama berumah tangga selama kita berumah tangga ini bahasa saya sampai kita meninggal dunia itu terus berjalan masa ta’aruf masa kenalan itu terus berjalan jangan heran setelah 10 tahun menikah ada orang lewat terus pasang kitab Siapa itu itu sepupu saya kok saya enggak pernah tahu ya Iya masih masa takar 20 tahun

1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?a) Garis p yang melalui A(8, –3) dan B(5, –3)

1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?

Jawaban :

a) Garis p yang melalui A(8, –3) dan B(5, –3). sejajar sumbu-x karena memiliki nilai Y yang sama.
b) Garis q yang melalui C(6, 0) dan D(–2, 0). sejajar sumbu-x karena memiliki nilai Y yang sama.
c) Garis r yang melalui E(–1, 1) dan F(–1, 4). sejajar sumbu-y karena memiliki nilai X yang sama.

INI KELANJUTANYA

Kunci jawaban matematika kelas 8 SMP/MTS bab 4 Persamaan Garis Lurus semester 1

Rangkuman MTK kelas 8 

 20tahun pernah setelah Hadijah meninggal ada seorang wanita mendatangi rumah nabi Shalallahu lebih Madinah nenek-nenek datang Lalu orang itu salam orang itu mengatakan assalamualaikum gitu ya terus nabi sastra berdiri buka pintu bagi tidak perempuan itu

1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?a) Garis p yang melalui A(8, –3) dan B(5, –3)
1. Tentukan apakah garis berikut sejajar dengan sumbu-X atau sumbu-Y?a) Garis p yang melalui A(8, –3) dan B(5, –3)

 langsung mengatakan wahai Aisyah layani tamu kita Aisyah berdiri buatin makanan ngobrol-ngobrol segala jam sampai Ibu ini pergi begitu ini pergi kata Aisyah Rasulullah siapa tuh tadi pada waktu Nabi sudah menikah sama Aisyah sekitar 7 tahun sembilan tahun sembilan tahun sudah menikah dengan Nabi SAW selentingan maka apa yang terjadi karena bisa helm itu adiknya Hadijah masih ada orang yang kenalannya nabi masih iparnya Nabi dulu Aisyah gak kenal masih ta’aruf memang jadi jangan kita berfikir oleh kamu sudah tiga tahun sama saya tapi kok belum lu aja Rose ada orang tidak tahu tidak semuanya tiba-tiba di tahu maka harus lapang dada dalam masalah ini selanjutnya teman sekalian point ke-7 Jangan pernah libatkan orang ketiga dalam masalah apapun kecuali ahlinya maksudnya para ulama Hai masalah kebutuhan rumah tangga jangan ajak teman orang tua ipar terlibat makin banyak orang terlibat makin rumit masalah karena masing-masing orang punya pemikiran kita hadapi masalah tiga tahun dengan pasangan kita lalu kita ceritain kepada orang setengah jam kita berharap mendapatkan solusi masuk akal enggak tiga tahun masalah diceritain setengah jam dapat solusi nggak bakalan itu jadi kan kita cuma boleh konsultasi sama para ulama saja yang lain nggak boleh telepon seorang Ustadz seorang Dai mahfuzhat suami saya begini mahfuzhat istri saya begini apa solusi agamanya jangan curhat sama teman enggak bisa apalagi sama orang tua kesian orang tua kita tuh orang tua yang kita libatkan hanya menambah beban mereka kalau orang tua kita orang beriman dia cuma bilang Sabar nak nanti saya doain tapi kalau orang tidak beriman udah kamu cari aja disuruh pulang bubar tambah kacau tetangga Adapun berseling terjadi begitu anak perempuan melulu sama orang tuanya selesainya masalah selalu ngeluh sampainya bilang pulang paksa hanya bilang tapi saya suka sama suami saya lho kamu kan selamanya cerita masalah ini akhirnya Ceraikan secara paksa ini terjadi masalah baru jadi setiap ada masalah Bapak Ibu sekalian lapang dada ini point keenam Maafkan orang yang benar minta maaf orang yang salah dan yang ketujuh adalah Jangan libatkan dalam masalah apapun kecuali ulama nggak bisa mereka ini yang tahu hukum tapi ulama benar ya ulama-ulama memang yang betul-betul Paham agama halal-haram Ya Allah memberikan solusi kalau nggak percuma teman-teman kita nggak bisa menyelesaikan masalah susah dia juga punya masalah kadang-kadang kita butuh curhat enggak ada waktunya itu maka kembali kepada ahlinya ini point Kid yang ketujuh kita yang ke-8 teman-teman sekalian adalah Islam asas-asas rumah tanggamu maka terapkan cutnya bentuk suasana dan kondisi Islami terutama majelis ilmu rumah tangga itu tidak boleh kering dari ilmu dan harus Islam asasnya dengan Bapak Ibu harus tahu Ingatkan pasangan tentang seperti contoh hadis misalnya katanya bisa sudah maba Allah merahmati seorang suami yang terkaget tengah malam lalu dia mau bangun shalat malam kemudian dia bangunkan istrinya Allah merahmati suami begitu membangunkan istrinya untuk shalat malam bersama dan kalau istrinya nolak maka dia membersihkan sedikit air di wajahnya spam bangun salat dan Semoga Allah merahmati seorang istri yang bangun tengah malam mau salat tahajud lalu dia bangunkan suaminya dengan santun dengan baik kalau dia nolak dipercikan sedikit air di wajahnya artinya Islam yang disuruh terapkan saling berbagi saling bantu modern ibadah Hai suami pas suami itu istri salah kita ingat kan dalam agama harusnya begitu tahun bekerjasama dalam kebaikan ini penting sekali juga Bapak Ibu sekalian Islam ini kita ini semua suami istri harus tahu diatas kepala kita ada bendera namanya Islam apapun yang kita kerjakan makanan-minuman pendapatan pergaulan semua ini dibawa Islam jadikan Islam sebagai asas lah agama Man kita jadi tahu ada masalah papa tetap kembali ke agama kita agama kita bilang begini sudah kita jalanin juga haram tinggalkan halal tinggal kerjakan nikmatin ini harus diketahui banyak orang bisanya Suaminya kerja haram suaminya sudah tahu hukum mau pindah istri bilang jangan nanti mau makan dari mana malah bukan Islam inginkan mana Dia menyuruh suami dalam kesalahan ini enggak boleh baik kamu mau keluar ayo sama-sama keluar aja bismillah tawakal kepada Allah baik suaminya bilang nanti saya mungkin mulai cari kerja nggak papa Hai kamu beli nasi uduk satu bungkus Kita makan berdua enggak papa ini cintaku ini harusnya dukung di dengan ini namanya menerapkan Islam anak-anak juga bagus keren ya anak-anak sudah di kecil dari kecil anak perempuan pakai jilbab daripada topi-topi pakai jilbab laki-laki biasa in ke mesjid Subhanallah Saya punya pengalaman Alhamdulillah Allah kali saya enam orang anak ada lima orang perempuan satu laki-laki yang perempuan-perempuan ini dari kecil saya bilang Mesir saya pakaiin jilbab dari kecil masih bayi pakai jilbab kecil lucu kok Masya Allah kalau ada orang tuh bilang panas Poppy juga panas penyebab Subhanallah karena sudah terbiasa anak-anak perempuan saya pakai jilbab sampai pernah terjadi saya pulang Taklim di Jakarta biasanya saya parkir mobil kemudian saya naik motor hampir panggilan anak saya yang masih kecil Ayo ke supermarket dekat rumah belanjaan mereka coklat apa segala kakaknya udah keluar pakai jilbab naik di Hai adiknya masih dalam terus saya panggil Grant Ini kisah anak saya Cut namanya tidaknya sedalam saya panggil soal dengan nyaut ayeuna saya Kebetulan saya Suruh nanasnya panggil saya abati abad itu sama dengan nabi Ibrahim waktu dipanggil sama anaknya Ismail Ya abati wahai ayahku yang tersayang gitu ya Jadi mereka panggil saya abati terus saya tanya ayo suatu Kenapa belum keluar nggak ada suara abati sudah nunggu nah tapi saya bilang makanya sebentar nak ya saya parkir motornya dia masih di atas motor saya masuk dan ternyata anak saya yang masih duduk di dekat pintu bagian dalam rumah pintu darurat dulu dilihat dulu punya dan game ini badannya gitu Kenapa anak suka ga apa umi belum kasih jilbab anak ini dan mau keluar dan kakinya dari depan pintu kalau enggak pakai jilbab waktu kelas 2 SD Hai sampai satu terharu dan saya magang Alhamdulillah gara-gara apa belum saya selalu bilang nah pakai jilbab wajib bagi perempuan tutup aurat karena Allah bukan karena abad Iya ingat abati pun meninggal kalian tetap wajib menjalankan itu nanti kalau meninggal masuk surga aman itu gampang sebenarnya karena mereka masih seperti kertas putih kita bisa coret apa saja gitu kan itu tertanam dibenak mereka sehingga mereka tidak berani keluar enggak pakai jilbab hamdulillah anak laki-laki sayang 2 tahun setengah kemarin Umurnya sekarang sudah tiga tahun Masya Allah dua tahun setengah saya sudah mulai bawa ke mesjid Anda bisa dekat rumah saya jadi imam kebutuhan kemudian ikut sama saya aja ke mesjid gitu ya wes enek website yang salat Nak Iya dia masih belajar ngomong kan ikuti mesjid-mesjid biar lihat saya jadi imam biasalah di sebelah saya gini saya kalau habis luar biasanya saya Taklim ada kultum dosa-dosa besar saya baca gitu baca buku anak saya nih wenget sekali aja cuma sekali AC jadi imam Dede acara salatnya Kemudian dilihat saya juga habis sholat Ambil buku ada buku disitu saya baca gitu yang kedua kali saya bawa ke mesjid Bapak Ibu sekalian dia masuk ke mesjid habis salat begitu diambilin sama dia dibawa kasih saya umurnya 20 mencegah dikasih Disuruh baca Saya berdiri saya pegang saya baca diperhatikan sama dia gini yang ketiga kali yang keempat kali yang Seterusnya saya bawa dia ke mesjid diambilin buku BK sama saya Saya berdiri ceramah diambil buku lain dia juga ceramah di sebelah saya dia mau check meja saja sampai manajemennya Neng ketawa gitu tapi dia ngomong saja ngomong saja sambil diikuti cara saya pegang buku dia juga ngomong biar saya sambil ngobrol dia ngomong aja bagusnya positif saja alhamdulillah di umur dua tahun setengah di atau mesjid untuk sholat sampai selesai bilang pernah waktu saya enggak bisa antar dia naik taksi lalu pas adzan diteriakkan sama supir taksinya adzan shalat shalat mu Hai nama sugar Tasik kata ini saya takut ini mempunyai tersinggung tapi alhamdulillah saya ke mesin naik motor sama dia terus saya setiap ada jemaah yang lewat situ dekat rumahku ta da zama rutin saya bilang salamualaikum Pak Salamualaikum ini wes ini perhatiin rupanya Nasa ini protein pulang dari mesjid lewat lagi dengan 

You May Also Like