1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah A.2y + x² – 10=0

KUNCI JAWABAN matematika kelas 8 uji kompetensi 4 pilihan ganda dan esai halaman 181 182 183 184 185 186 187 188 bab 4 Persamaan Garis Lurus semester 1 buku mtk kelas 2 smp mts kurikulum 2013  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah A.2y + x² - 10=0
1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah A.2y + x² – 10=0

jemaah dia bilang Gomgom dia yang salam lihat pola pendidikan yang kita terapin cepat sekali mereka itu dan selalu sudah begitu Mas rumah sudah salam-salam Waalaikumsalam waalaikum dia sekarang sekolah masuk SD baru tadi Istri saya cerita guru-gurunya di seko

1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah

lah sering ketawa terhibur kalau anaknya ke sekolah jadi kalau lewat teman-teman sekolahnya teman-teman perempuannya ditutup matanya D bilang bukan mahra

m hahaha hahaha panel istri saya bilang gitu ya itu kan ada mbak yang bantu di rumah ini Uwais bukan mahram sama mbak ya enggak kiat kalau mbak begini Kalau Mbak beli jilbab gitu dikit-dikit rupanya dibawa ke sekolahnya tuh 

1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah A.2y + x² – 10=0

PILIHANGANDA 
1. D. 2y + 4x = 0
2. C. 2
3. D. (2, 3)
4. B. -1/2 
5. D. 2 
6. D. -3/2
7. A. 3x + 2y = −5
8. D. y + 3x = −11
9. B. 4x − 2y = 6
10. A. 1
11. D. y = x + 1
12. A. y = −x + 9
13. D. 4y = 3x + 33
14. B. –2y +3x = 6
15. D. 3y – x = –14
16. C. –3y + 2x = 1
17. B. 3y – 2x = 1
18. C. 2y + 3x = 24
19. A. 2y +3x = –24
20. A. 2y + x –12 = 0
Pembahasanya

1. Persamaan berikut yang termasuk persamaan garis lurus adalah ….
Kunci jawaban: 2y + 4x = 0

1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah A.2y + x² - 10=0

INI KELANJUTANYA

  1. Kunci jawaban mtk kelas 8 uji kompetensi 4 halaman 181 182 183 184 185 186 187 188

Kunci jawaban matematika kelas 8 SMP/MTS bab 4 Persamaan Garis Lurus semester 1

Rangkuman MTK kelas 8 

Sudah matanya dan banyak sekali saya lihat ternyata itu pola pendidikan piringan Gimana caranya kita membiasakan saja baik termasuk dalam ini teman-teman segala 

1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah A.2y + x² - 10=0
1. persamaan berikut yg termasuk persamaan garis lurus adalah A.2y + x² – 10=0

seringnya memberikan Assalam ya kalau masuk rumah kita salah masuk kamar salam ingat hadits Nabi SAW dan mulia itu kata Nabi

 Shallallahu Alaihi Wasallam siapapun yang masuk ke rumahnya lalu dia berikan salam walaupun tidak ada orang sendirian maka syaiton disekitar rumah dan baca lengkap ya Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Assalamualaikum 10 pahalanya w

arahmatullah barakatuh 10 ini pernah terjadi zaman Nabi SAW sebelum Nabila gitu remaja di sini Ada orang datang Lalu mengatakan Assalamualaikum nabi jawab nabi mengatakan Shallallahu salam Lau acara orang yang dapat 10 pahala masuk orang kedua bilang assalamualaikum warahmatullah lalu kemudian lebih jauh

 lebih mengatakan Lawu isrul orang yang dapat pahala masuk orang ketiga mengatakan lengkap assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Nabi SAW dalam jauh lebih mengatakan lahusa Datsun orang yang dapat 30 pahala jadi jangan sia-siain tuh apa katanya bisa selam kalau seseorang masuk rumahnya dulu dia memberikan salam ada orang nggak ada orang maka syaiton disekitar rumahnya berkata pada teman-temannya tidak ada tempat nginap buat kalian malam ini nggak bisa langsung rumah kita karena kita salam dan kalau dia makan membaca Bismillah syaiton akan berkata juga 

rumah sama teman-temannya tidak ada makan malam buat kalian malam ini ucapin salam biasakan ketemu anak salam telepon salam di rumah juga itu teman-teman Scan harus dijaga semuanya harus berasaskan Islam maaf ini teman-teman di Bali ya karena disini banyak orang-orang yang suka dengan patung ya itu orang Islam rumahnya Enggak boleh patungnya tuh harus hati-hati kena patung itu tidak masuk sih tidak masuk malaikat Karena untuk lebih jelas bapak ibu beli buku

 judulnya The warum Indra dimasuki malaikat mungkin harganya sekitar Rp30.000 kok jadi kalau mau dipasang pun mungkin hiasan air mancur tubuh tumbuhan tapi kalau manusia hewan jin atau malaikat ini biar ini dilarang karena ada hadits yang mengatakan rumah yang ada patungnya itu tidak akan diam atau anjing warna hitam anjing ya umumnya maka tida

k akan dimasuki oleh malaikat artinya dimaksud oleh syaithon Kalau tidak ada malaikat di bagian kesembilan nasehat menasehati saling mengingatkan dan pola menasehati Bapak Ibu sekalian kalau bapak-bapak gunakan perasan JAdi misal duduk dengan istri kemudian lempar pertanyaan Setahu saya tadi pagi kamu telat ya Shalat Subuh misal contoh Kenapa kamu begadang kamu ini kita jelasin Riau itu Oh iya semalam ngantuk coba diperbaiki Nia nasehatin kalau ibu-ibu yang mau nasehatin suaminya agak berbeda suami itu selalu merasa ada jiwa kepemimpinan sama dengan ayah maka sama dengan anak laki-laki m

etode ini adalah lempar pertanyaan Bagaimana kalau ada orang yang telat shalat subuh Bagaimana kalau ada orang yang tidak mau ber shodaqoh atau apalah ya kita lempar pertanyaan seakan-akan bertanya Bagaimana pendapat dia itu metode penasihat

 yang paling tepat Jadi kalau langsung dihardik Kai yang terjadi adalah ya penolakan yang ke-10 sadarlah kalau dunia ini sebentar dan akhirat target hidupmu Jadi kita kalau ada apa-apa kekurangan teman-teman sekalian sana dunia sebentar akhirat kita akan jadikan target kalau di akhirat sudah lain kata Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam dalam sebuah hadits yang shohih kalau orang akan masuk ke kalau orang mukmin sudah masuk ke dalam surga tidak lagi capek tidak lagi beringus nggak ada lagi meludah nggak ada lagi buang air besar nada lagi buang air kecil semua makanan dan minuman yang tidak dibutuhkan oleh tubuhnya adanya ding energi ada tidak dibutuh

kan kau di dunia keluar dalam bentuk kotoran maka akan keluar dalam bentuk keringat yang lebih wangi dari bau kasturi semua laki-laki akan seperti poster ayahnya Adam 60 siku ke langit ini 27 seten

gah meter dari bapak yang pendeknya usah khawatir semua perempuan akan juga pada poster ibunya Hawa 40 siku ke langit 17 Tengah Hai semua laki-laki akan berparas wajah tampan seperti Yusuf dan berhati seperti Ayub Hai Nabi Ayub sangat sawor biasa Nabi Ayub tidak pernah marah nggak pernah marah selalu memaafkan selalu lembut Nabi Ayub hati berbeda itu kan sampai ada istilah mengatakan sabar Ayub itu luar biasa jadi dia surga teman-teman target kita memang target kita abadi di sana dunia sebentar dunia ini hanya kita akan lewatin kata Nabi S

AW dalam perumpamaan saya dengan dunia seperti orang yang sedang musafir penat duduk di bawah sebuah pohon beberapa saat beratnya hilang dia akan pergi tidak boleh jadi target utama target kita akhirat teman-teman sekalian maka Jangan semuanya di asas ingat mobil mewah rumah yang mewah tas yang bermerek harta yang menumpuk itu hanya kalaupun mobil kita bagus paling jauh hanya Pak diparkir di pagar kuburan di luar pagar kubur ga akan ada dimasukkan liang lahat tas bermerek segalanya tidak ada kita lahir dengan

 telanjang badan dibungkus dengan 11 lembar selimut kita juga meninggal dibungkus scan kafan saja enggak ada yang dibawa semua akan ditinggalkan maka Jangan jadikan dunia sebagai target untuk apa jor-joran ribut gara-gara urusan dunia jadikan ada orang ribut rebutan warisan sama saudaranya hanya karena masalah dunia dua ini kecil babushka website pasti sudah sering naik pesawat karena bersalah kita bisa lihat kau lagi pas mau take off atau mau atau sudah teko waktu landing di atas tuh waktu belum jauh sekali kelihatan kita kalian tuh mobil Subhanallah mobil-mobil semewah apapun sudah tidak kelihatan cuma seperti gentong gentong mainan kecil yang jalan-jalan nilainya orang bereb

ut berlian berlian kalau orang punya berlian seperti bola basket kayaknya luar biasa tapi kalau kita lihat di atas pesawat udah enggak kelihatan tanah anggap di tengah-tengah Denpasar sini 1000 kali 1000 m miliaran Within sudah terjun yang harganya baik kalau kita naik pesawat Masih kelihatan tanah itu sudah enggak kelihatan sumber bunyi akan kita tinggalkan maka ingat target kita akhirat selalu akhirat apapun yang datang dalam bentuk cobaan kita bisa jual kita tahu tadi itu adalah akhirat term

asuk Yadnya jadi sadarlah kalau dunia sebentar apa yang kita makan hari ini yang ada kita makan apa yang tidak ada yang sudah tidak sempat kita beliau sudah tunda hari besok kapan ada kemampua

n jadi dimudahkan karena akhirat target yang ke-11 ini tidak kalah pentingnya kontrol cemburumu kecuali pada pelanggaran agama saja banyak orang cemburu bukan pada tempatnya seperti cemburu pada anaknya misal bahwa Bapak pulang rumah ada anak-anak di rumah begitu kita masuk ke dalam rumah yang kita temukan adalah anak-anak ini lari dan memeluk kita atau bermain-main banyak istri cemburu kalau anak-anak diajak main kalau saya enggak loh ini anakmu kok gimana Ayah juga Bapa begitu pulang ke rumah istri lagi gendong Anaknya lagi nangis rewel Kasih minum ditenangkan kok kalau anak-anak perhatian kalau sama saya tidak ini cemburunya Halo cemburu sama anak gimana caranya Ada orang cemburu sama mertuanya Gimana caranya cemburu sama mertua nih ngga

k boleh cuman dua orang tua yang pasangan kita gabungkan mana tempatnya Cemburu itu hany

a kalau ada pelanggaran agama pasangan kita melakukan perbuatan-perbuatan yang buruk Nah itu lain tuh lain perbuatan haram misalnya selingkuh berbuat hal yang haram Nah itu lain kita boleh cemburu karena pelanggaran agama ini harus dikontrol Bapak Ibu sekalian ada orang cemburu bukan 

pada tempatnya tidak terkontrol dan dia pikir Cemburu itu berarti bentuk cinta sama pasangan tidak pasangan kita tidak akan senang dengan cemburu itu berlebihan dalam cemburu nih nggak bisa pasangan kita tidak nyaman nanti semuanya di cemburuin enggak boleh teman-teman sekali pelanggaran agama saja selanjutnya yang ke-12 jujur modal hidupmu jujur dalam segala hal tidak ada ked

ustaan apa kata Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam lazimi lazim figuran walaupun didepan matamu kehancuran dan tinggalkan tinggalkan kebohongan walaupun didepan matamu keberhasilan dalam hadits yang lain dikatakan selalulah jujur karena jujur akan menghasilkan kebaikan dan kebaikan akan membawa kesurga seseorang terus saja jujur sampai Allah catat dia menjadi sedi

kit-sedikit itu orang yang bersama dengan nabi-nabi di surga tertinggi dengan lebih inawushu final Syaikh sholih ini dengan kemudian jauhi dusta karena dusta akan bawa pada perbuatan buruk pelanggaran dan perbuatan buruk akan bawa saran kedalam api neraka seseorang terus saja dusta sampai dari catat di sisi Allah sebagai Pendusta jujur teman-teman sekali jujur apa saja jujur sampaikan apa adanya

 jujur itu walaupun kita salah akan mengklik kan masalah pada saat itu kita salah nih tidak mau ya saya salah saya perbaiki selesai memang pahit tapi selesai clear daripada kita dusta besok ditanya dusta langit lusa Dusta lagi dusta datangnya 

You May Also Like

x