1. Mengapa kamu memilih buku tersebut?

1. Mengapa kamu memilih buku tersebut?2. Apa kesan umum kamu terhadap buku tersebut?halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

1. Mengapa kamu memilih buku tersebut?
1. Mengapa kamu memilih buku tersebut?

 yes oh terima kasih tahu Fajrul Fajrul tadi bahkan di singgung ya kalau attention span nya kita sekarang tuh bahkan lebih pendek daripada Mas Slamet kepada ikan mas ikan daripada bener betul 

1. Mengapa kamu memilih buku tersebut?

1. Mengapa kamu memilih buku tersebut?2. Apa kesan umum kamu terhadap buku tersebut?i

betul betul dan tadi menarik banget yang waktu abong Fajrul bilang ya bahwa sekarang tuh juga Agan guanya tuh banyak sekali gitu ya digital sekarang tuh distraksi nya lebih banyak Nah mungkin itu

1. Mengapa kamu memilih buku tersebut?2. Apa kesan umum kamu terhadap buku tersebut?Bahasa Indonesia Kelas 9 

Kegiatan Literasi
Laporan membaca buku yang memotivasi menggugah 
Berdasarkan buku cerita yang kamu baca pada kegiatan literasi ini, maka kamu jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut.
Soal :
1. Alasan memilih buku tersebut?
Kunci Jawaban : 
Alasan utama mengapa ilmuedukasi.com memilih buku yang berjudul ‘The Naked Traveler 3’ tersebut adalah karena buku ‘The Naked Traveler 3’ mengisahkan pengalaman yang menarik melalui kegiatan traveling, sedangkan traveling adalah kegiatan yang ilmuedukasi.com sukai, sehingga cerita buku ini sangat menginspirasi dan menggugah hati saya untuk bisa traveling keliling dunia.

INI KELANJUTANYA  

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9 

lanjut ke pertanyaan Rizky selanjutnya kira-kira skills atau competences apa sih Abung Pajero dan kira-kira kita tuh perlukan nih supaya dua hal yang tadi disebutkan mengkaji rentang fokus spare nyadar juga g

angguan-gangguan tadi tuh bisa ditanggulangi seperti itu kalau kita kembali ya menghadapi situasi ini berarti kita udah ada syaratnya Rizky kita akan berhadapan dengan audience istilahnya Tuh kan audiencia atau designer atau receiver Inikah yang spam fokusnya kecuali jika 8 detik ini Kemudian yang kedua kita ber

hadapan dengan Ribuan Orang Ian feedbacknya enggak kita lihat sama sekali Jadi kalau nggak tahu nih apa perut omongan kita Ini disukai atau tidak Ini berat banget sebenarnya situasinya yang kita hadapi dan tetapi upaya mempersiapkan diri Rizky itu yang paling penting jadi yang pertama selalu adalah mempersiapka

n diri untuk berkomunikasi dengan siapapun itu yang paling penting sebenarnya akan diri itu kan sama saja apapun yang kita kerjakan kita harus Hadapi Dengan apa serius dan bertanggung jawab sehingga kita harus bersiap-siap untuk melakukan itu misalnya untuk acara hari ini yang katanya akan dilakukan secara tatap muka dan kemudian de

ngan sebab dengan model Talk Show sayang tetap harus mempersiapkan diri rezeki yaitu saya tetap mempersiapkan bahan-bahan supaya saya tidak keluar daripada rencana yang sebelumnya jadi mempersiapkan diri itu adalah mempersiapkan diri untuk kesuksesan Tetapi kalau tidak mempersiapkan diri itu mempersiapkan diri juga rezeki tapi untuk kegagalan sedih mempersiapkan diri untuk kesuksesan kemudian ada juga mempersiapkan diri untuk kegagalan lebih-lebih kita tidak akan diri dengan sebaik-baiknya Nah jadi proses komunikasi ini sama aja rezeki sebagai komunikasi publik kala

u berhadapan dengan orang yang banyak atau komunikasi antarpribadi ya Komunikasi antarpribadi itu kalau misalnya dengan Rizki kita berdua atau bertiga Begitulah Ya kemudian komunikasi massa Nah kalau isi kita hari ini sebenernya Waduh and ini antara komunikasi publik dan komunikasi massa tetapi karena saya ada juru bicara presiden dimana ke Presiden itu adalah lembaga ini po

litik dan kemudian Setiap keputusan presiden yang disampaikan kepada publik itu adalah keputusan politik jadi hari ini rezeki ini paduan dari tiga ini miris rezeki komunikasi massa dan komunikasi politik tetapi ketiganya memerlukan satu syarat yaitu seni berbicara di depan publik atau kalau semasa Inggris itu adalah a public speaking gitu Rizky Ya udahlah dan baju tadi berbicara harus ada seninya harus ada ilmunya ya begitu sekali jadi menarik sekali waktu Fajrul bilang bahwa kita tuh harus mempersiapkan diri ya untuk berkomunikasi bahkan Bung Fajrul ini yang sudah mungkin waktunya itu enggak ada waktu luangnya ya kayaknya juga mempersiapkan untuk Aceh ini gitu bahka

n mempersiapkan slide yang luar biasa ini gitu Jadi terlihat juga dengan salah satu ini nih contoh dari Steve Jobs itu Jadi sebelum dia presentasi dilakukan puluhan kali latihan presentasi gitu betul rezeki liberties jobstreets Bung Pajero juga bahkan persiapannya juga luar biasa untuk berkomunikasi jadi dalam kondisi ini kita sendiri bahwa Oke kita sudah siap semuanya dan kita merasa yakin di dalam pikiran kita semuanya sudah ada terus kemudian kita sudah bisa membayangkan bahwa kita sukses begitu Jadi kesuksesan itu sudah bisa dibayangkan di dalam kepala bahwa pekerjaan itu selesai itu sudah 

ada di dalam kepala kita jadi rencana itu adalah yang paling pertama di dalam setiap keadaan apapun deskripsi ah itu yang terpenting sebenarnya jadi membuat rencana itu rencana kesuksesan dan itu sudah ada di dalam kepala kita jadi kalau teman-teman bahkan menurut saya nih Bagi teman-teman yang hadir dalam acara hari ini mempersiapkan diri untuk hadir mempersiapkan diri untuk membuka diri unt

uk menerima semua informasi mengolahnya membuat pertanyaan dan kemudian akan mendapatkan televisi atau dimanapun pakai aja satu lembar itu nah pakai yang satu lembarnya analisis usaha ya mau bicara ama pacar pacar saya sedang ngambek waduh bagaimana ya kalau saya datang ke sana dengan muka yang marah-marah berantem pasti rencananya apa kalau situasinya dia lagi marah bawakan bunga misalnya bawakan coklat Nah itu artinya membangun situasi yang enak hehe gitu nah ini mau k

etemunya di mana bisanya mau ketemunya di cafe Waduh gangguannya berat tuh karena anda musik ada orang ketawa-ketawa jangan-jangan yang kita sampaikan enggak sampai ngamuk lagi dia ternyata salah terima dengan apa yang kita sampaikan biasanya kan si Pacarku ada listener channelnya 

itu ada tempat dimana kita akan menyampaikan jadi bagusnya ke Taman Suropati atau ke lapangan bola lagi kosong Nah itu kan kosong suasananya enak tuh menyampaikannya mungkin begitu nah kemudian kita sebagai sedikit Jadi mesti dilihat nanti dilihat lagi analisis dan setelah saya bawa bunga dia tersenyum gak Eh ternyata bukannya tersenyum bunga ini dia ambil Dia buang Dia bilang saya tidak butuh bunga ini saya butuh bunga deposito nakacho lagi kita hanya akan Nah jadi kacau menjadi perhatikan ketujuh ini situation ini artinya situasi dimana kejadian komunikasi ini jadi kal

au mau membawa hasil dari tadi squishy kita hari ini bahwa yang satu lembar ini aja kemanapun Anda pergi bawa aja analisa analisis situasinya kemudian pesannya apa ya ini dimana ya Tempat bertemunya ini siapa yang akan jadikan lawan bicara saya gitu cukup ini aja Rizky ini akan menjadikan komunikasi kita efektivitasnya kayak terus iya iya iya serta efek complication jadi ini bener-bener bisa jadi satu slide ini ya penting gitu kalau temen-temen ngerasa komunikasi efektif coba dicek lagi proses 

komunikasi di sini aja di mana Masih challenge diauddin atau dipesannya [Musik] Iya betul banget ada pertanyaan lagi dari hespit ayunika pertanyaannya adalah bagaimana caranya membangun kesan pertama yang baik ini terutama bunga colokan kayaknya setiap hari ketemu orang baru ya dan bisa dihitung nasional bisa internasional juga Bagaimana sih cara bongkar juga untuk membangun 

kesan pertama yang bagus senyum senyum senyum senyum itu adalah senjata utama dalam berkomunikasi karena kita bisa lihat saja kita sudah menganalisis ini Rizki semuanya ya mendengar kita siapa caranya apa mesin siapa Tampilkan kesan pertama komunikasi yang non verbalnya itu yaitu komunikasi jesstour kita itu misalnya tidak terbuka pintar mungkin tadi tekuk Biasanya seperti itu ya qara bertemu dengan orang siapapun orang itu senyum-senyum saja itu sudah semacam upaya kit

a apa untuk memberikan kesan kepada orang Saya ingin menjadi sahabat anda Saya ingin berteman dengan Anda saya terbuka ada anda jadi begitu saya menurut saya jesstour yang pertama itu adalah 

senyum-senyum itu penting banget itu penting banget Senyumlah kepada orang kemudian lebih dahulu kemudian menyapa Pak Presiden Joko Widodo itu orang yang luar biasa kepada siapapun ketika dia pertama bertemu dia tersenyum Dia mendekati dia menyalami lebih dahulu dia membuka diri bahkan kepada orang-orang yang lebih muda atau bahkan yang lebih tua Apalagi itu beliau menunduk biasanya bodoh Biasanya jadi kalau mau melihat komunikasi jesstour yang paling bagus sekarang itu Presiden Joko Widodo cara beliau membuka diri untuk berkomunikasi kepada siapapun jadi mengh

ormati setiap orang siapapun apapun Conduct an nya ataupun posisinya Jadi angkat input itu buah Hai atribut entah kita Direktur Utama Entah ini entah apa entah mahasiswa Universitas apa segala macam itu buat hadirkan diri kita sebagai manusia saja hadirkan diri kita sebagai manusia ia tersenyum yang terbuka untuk bersahabat dan yang ingin mengatakan bahwa Oke saya ingin bersahabat dengan

 anda saya ingin bicara dengan anda lakukan yang pertama seperti itu memang ada tekniknya juga kadang-kadang Apa ada misalnya bisa bertanya membaca buku yang enak itu seperti bukunya Larry King ya seni berbicara itu Bahkan dia memberitahu kita eh dalam posisi mana kita mesti berdiri misalnya kayak begitu Bagaimana cara menyalami teman orang bisa hebat gitu ya yang paling sulit ke berhubungan kalau pendengar kita orang India Ini Rizky dia mengatakan ia Jaya begitu juga mesti diketahui itu 

You May Also Like