1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus? a. x + 3y = 0 b. x2 + 2y = 5

1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus? a. x + 3y = 0 b. x2 + 2y = 5 matematika kelas 8 ayo kita berlatih 4.1 halaman 145 bab 4 Persamaan Garis Lurus semester 1 buku mtk kelas 2 smp mts kurikulum 2013  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100
1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus? a. x + 3y = 0 b. x2 + 2y = 5
1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus? a. x + 3y = 0 b. x2 + 2y = 5

kemaluan di dubur yang dilarang itu saja kenal Nabi SAW telah melarang Allah melaknat laki-laki meletakkan kemaluan di dubur satu hal juga penting ini Bapak Ibu sekalian Jangan pernah belajar biologis dari film porno ini penting sekali karena ulama bilang 

1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus?

 sebenarnya Masalahnya kalau orang nonton film-film porno seperti ini pertama mendukung perzinahan orang lezyne melihat auratnya orang lain ya dan polah yang dipakai adalah pola non-muslim menggauli the dubur jorok kotor dan segala macam Hal ini dilakukan dalam Islam semua ber

rasionalnya ya Hai sebagaimana manusia itu secara alami tahu makan masuk ke mulutnya hidungnya dipakai bernafas kupingnya dipakai mendengar kemaluannya juga tahu dimana diletakkan sebagaimana dia tahu bagaimana mengeluarkan Maaf air seni atau kencingnya dia tahu itu

1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus? a. x + 3y = 0 b. x2 + 2y = 5

1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus?
a. x + 3y = 0
b. x2 + 2y = 5
c. 3y + 3x = 32
d. y/3 + 3x = 12
e. 4y + 3x – 6 = 0
f. y2 + x2 = 12

Jawaban :

a) Persamaan garis lurus 
b) Bukan persamaan garis lurus
c) Bukan persamaan garis lurus
d) Persamaan garis lurus
e) Persamaan garis lurus
f) Bukan persamaan garis lurus

ini kelanjutanya
Baca juga

Rangkuman MTK kelas 8 

tolak belakang nih nggak boleh katanya bisa loh serem dengarkan hadisnya manusia yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah hari kiamat adalah suami atau istri yang sudah saling terbuka saling merangsang satu sama yang lain sudah lungo biologis 

1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus? a. x + 3y = 0 b. x2 + 2y = 5
1. Mana di antara persamaan di bawah ini yang termasuk persamaan garis lurus? a. x + 3y = 0 b. x2 + 2y = 5

lalu keduanya atau salah satunya menceritakan ke teman-temannya Hai Jadi enggak boleh bapak-bapak misalnya istrinya Masya Allah wash India luar biasa

a Masya Allah puasin ndak perlu kiranya teman-temannya Suami Satu begini begitu begini Kenapa karena efek sosial dan kejiwaannya berbahaya kalau kita lagi cerita sama teman-teman kita t

ernyata pasangan mereka tidak begitu yang terjadi di akan ganggu pasangan kita makanya banyak rumah tangga rusak yang ganggu temannya suaminya yang ganggu temannya istrinya karena dia cerita pasangan mereka tidak seperti itu hai Malah kita lihat d

alam Islam justru tutupin kalau film ini malah ditontonkan ada sampai 1 bab 1 Ibu melulu sama saya di Jakarta Jadi lam Ustad sampai pada tingkat Penyakit ini nonton film porno ini sama suami saya dari awal saya nikah sampai sekarang kalau demo gaulnya dia harus datangkan laptopnya di ranjang nonton baru syahwatnya bangkit kalau enggak dibilang dengan Dahsyat lagi sama istrinya ini kan penyakit kejiwaan Bagaimana Bapak Ibu tidak cemburu diet pasangnya di sebelah yang suaminya lihat perempuan lain telanjang yang si istri juga lihat laki-laki lain dan pasti di film lebih hebat daripada k

ita loh iya didatangkan orang-orang yang luar biasa kan ndak mungkin orang-orang jelek dicari orang yang bisa lakukan mereka mau jual duit dalam medis dalam ilmu medis tidak sehat biologis kalau bayangkan orang lain pasangan setengah mati rangsang kita mudah cengeng orang lainnya dirusak semuanya tapi kalau kita tid

ak pernah ponton itu bagus kalian kalau pernah dilakukan istighfar kepada Allah ada di rumah rusakin semua mulai sekarang bangun geologis yang sehat pada saat biologis buka mata Lihat pasangan nikmatin pasangan itu kemudian Insyaallah sampai kita kelima mungkin butuh proses beberapa waktu setelah nanti semua kenangan film-film itu hilang dalam waktu yang berjalan nanti kita akan rasakan

 luar biasa kenikmatan kena kita menikmati pasangan kita ini yang riil di sini itu bahwa itu cuma khayalan Ini rem yang harus ia tidak akan enak orang makan nasi sama tempe kalau yang dibayan

gin ayam aneh benar KWH dan sama tempe sama tempelan ini makan jangan hanya yang lain itu khayalan mengganggu ini berani sebelum depan mata kita ini point baik penuhi kebutuhan biologis ini penting ibu-ibu harus digarisbawahi suami memang kebutuhannya mendesak Hai sering minta itupun adalah hal yang wajar hak dia ibu tinggal layani dan menikmati itu saja ini pahala dan ibadah dengan in

i dua hal yang kalau kita simpulkan sebenarnya adalah hal yang sangat mendasar haknya suami kalau gue pertama tadi taat masuk dalamnya tentu tidak boleh juga keluar rumah tanpa izin ya sampai kata nabi Shalallahu wanita Ahli Surga adalah wanita yang kalau kau lihat ke arahnya dia selalu menyenangkanmu dengan dandanannya dengan pakaiannya dengan godaannya semua dengan dan kalau perintahkan dia selalu patuh menjalankan ini kunci kemudian katanya besok salam juga wanita di su

rga wanita yang kalau dia berbuat salah atau suaminya berbuat salah dia datang kepada suaminya memegang tangannya di malam hari dia mengatakan saya tidak bisa tidur kecuali kau sudah Ridho dengan saya mungkin Ibu bilang kok kalau sayang s

alah wajar kalau dia salah Bagaimana caranya ibu harus yang laki-laki itu karakternya gengsinya tinggi jadi ternyata syariat Allah yang Allah turunkan lebih tahu siapa laki-laki lebih tahu siapa perempuan Bapak di sini misal kalau kita lagi bu

at salah lalu istri kita yang datang mengatakan kalau kau tidak Ridha dengan saya maka saya tidak bisa tidur saya pastikan bahwa bapak yang salah

 mengatakan saya yang salah maafin saya tapi kalau kalau tidak maka dia akan muncul gengsi dan ego nya dari syariat data memandu untuk bisa mengambil hati pasangan memang sudah paling tepat itu ini Point tentang masalah hak dan kewajiban kemudian kita masuk lebih sekalian poin yang keempat kenali karakter pasangannya ini yang saya bilang ta

di kita titik beratkan laki-laki selalu pakai akal-akal begini masalah solusi masalah solusi perempuan pakai perasaan-perasaan itu direnungi dulu baru solusi ini saya kasih contoh ini Bapak di sini tentu bisa dipikirkan Dan saya yakin kita sejalan misal 

kita masuk ke toko baju Kemudian Bapak lihat baju ini baju nih bagus tanya Mas Mas ada ini gak ada baik warna putih warna putih begitu kita tanya DJ di gudang habis stoknya kira-kira bapak-bapak di sini terima tonggak terima enggak kalau misalnya orang Masnya bilang tokonya sudah enggak ada stoknya mas kita terima ya terima Mana suaranya 

orang Bali nih saya tanya Bapak 2000 jangan jawab dulu sebentar ibu-ibu kita laki-laki sudah biasa kalau ini gak ada Mas stoknya sudah Pak mau lihat yang lain dak Iya boleh kita biasa saja tapi kalau ibu-ibu sekarang ibu beli baju cocok warnanya pas dia ukurannya enggak ada pasti bilang coba cek dulu di gudang Mas kenapa enggak ada kapan saya ambil nomor teleponnya ya panjang ceritanya tuh

 ini karakter namanya sekarang begini Bapak Ibu janjian nih pergi restoran suami-istri anggap lagi pacaran pergi berdua suami istri janjian di restoran Aa pasti Bah tutup restorannya bahwa pasti masalah solusi tutup mah udah kita cari restoran lainnya begitu Enggak ibu-ibu nggak sebentar Mas saya tanya dulu kenapa tutup turun dia nanya kenapa tutup Kenapa Habis kok habis biasanya jam sekian panjang tuh ceritanya ngobrol dulu ini naman

ya perasaan yang ini akal ini perasaan memang begitu emang begitu Jadi pasar Makanya kalau ibu-ibu bisa dengan perasaannya kalau tidak dapat barang yang dia inginkan bisa dua hari kepikiran bapak-bapak sudah lupa contoh yang Hai kalau misalnya ada dua or

ang suami-istri lagi bertengkar nih ribut-ribut Andi smsc biasa begitu sebangsanya ditelepon suami sampai saya pusing juga dengarnya telepon saya ini 

ustad ini user seorang nomor telepon ini apa ini saya tutup punya langsung itu Tribun bertengkar ternyata sering sms-sms ini bertengkar Baiklah Bapak Ibu sekarang kalau ada orang bertengkar suami istri kemudian saling marah-marahin di-sms bapak-bapak disini Saya sangat yakin kalau sudah baca emosi memang Tapi dihapus gak sms-nya your jujur Bapak sekarang kau lagi masalah sama istrinya kemudian ada SMS yang tidak enak kita sudah b

aca dihapus gak sms-nya ibu-ibu saya tanya kalau bertengkar hapus SMS rumahnya itu masalahnya itu sampai satu tahun masih disimpan ini lagi enak sama suamin

ya lagi enak-enak sama suaminya kamu dulu pernah bilang begini suami sudah lupa Kapan di Buktinya ini karena perasaan suami Dia pikir masalah jalan keluar masalah jalan keluar itu laki-laki perempuan dan perasaan dulu dan itu direnungi dulu lama baru kemudian jalan keluar makanya di sini Allah menjadikan laki-laki sebagai pemimpin dia memimpin tubuh cepat masalah solusi Apa masalah solusi jalan keluarnya apa da

n Nabi Shallallahu salam mengatakan sungguh tidak beruntung satu kaum yang dipimpin oleh kaum wanita kena lama dilindungi sama dia dulu bisa sampai berhari-hari segi baru kemudian jalan keluar itu kan jadinya sudah seperti genap mengenali karakter pasangan penting bapak-bapak sekalian ibu-ibu tuh kena pakai perasaan dia suka kalo ditelepon Hai Jadi Bapak jangan juga tidak pernah telepon istrinya ibu-ibu harus tahu bapak-bapak tidak suka ditelepon Ja

di kalau ibu sering telepon dia marah karena bagi dia ini lagi kerja urusan kerjaan kalau emang ada urusan lagi masak dimatiin kompornya kalau seorang telepon bicara kali Bapak tidak begitu nah imbang ini sekarang imb

angin ya cara untuk membersihkan rumah tangga adalah bagaimana suami mengimbangi perasaan istrinya artinya Sesibuk apapun lowongan waktu untuk telepon Gimana kabar Baik saya ini kita ucapin kata-kata yang baik Oh ya dia sudah merasa diperhatikan kecukupan beribu-ribu juga harus tahu bapak-bapak itu pakai akal dia nggak suka diganggu kalau lagi

 kerja dan jangan pernah berpikiran tidak baik sama pasangannya Oh kalau tidak angkat telepon gue lagi seorang perempuan lainnya atau lagi sibuk itu lagi apa Sudahlah sangka baik aja karena katanya bisa helm seburuk-buruk ya seburu

k-buruk pernyataan adalah sangka baik sangka buruk seburuk-buruk sedusta dusta perkataan adalah sangka buruk babi sekitar justru sangka baik sampai katanya besok selam iltamisu dia khodro cari alasan baik untuk saudara Muslim pernah ada sahabat janjian sama sahabat yang lain kemudian sahabat ini rupanya terlambatnya yang satunya nunggu sudah ge

lisah karena bisa 6 Kenapa weruo janjian belum datang katanya bisa sedang mencarikan alasan posisi untuk saudaramu mungkin macet Mungkin 

You May Also Like