1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat. a. y = 5x b. y = 4x − 1

1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat. a. y = 5x b. y = 4x − 1 matematika kelas 8 ayo kita berlatih 4.2 halama 148 149 bab 4 Persamaan Garis Lurus semester 1 buku mtk kelas 2 smp mts kurikulum 2013  halo temen temen semuanya selamat datang di blog ilmu edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat. a. y = 5x b. y = 4x − 1
1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat. a. y = 5x b. y = 4x − 1

telat mungkin sakit mungkin banyak cari alasan harusnya begitu Jadi kalau ada kita telepon pasangan gak angkat Oh mungkin dia masih sibuk Sudahlah baca al-quran berzikir cari aktivitas sangka buruk karena itu membuka pintu-pintu magnetnya harus kenali karakter pasangan imbangin kar

akter itu kita akan bahagia harus diimbangin jadi bahwa Bapak harus bawa beberapa saat di perasaan dan ingat ibu perempuan itu dari kecil sampai nenek-nenek suka dica

1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat

ndain misal gini Umar bin khottob bilang apa kami Kalau diluar rumah kami kami seperti singa yang sedang mencari mangsa di luar rumah salat antar jenazah jihad laki-laki jantan tadi Kalau kami pulang ke rumah kami k

ami seperti anak kecil Bapak harus pulang rumah udah lain ceritanya di rumah ini Buang semua itu utang pekerjaan diluar rumah sekarang urusan becanda sama ist

1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat. a. y = 5x b. y = 4x − 1

1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat.
a. y = 5x
b. y = 4x − 1
c. x = 2y − 2
d. y = 2x + 3
e. x − 3y + 1 = 0
Kunci jawaban Nomor 1

Kunci jawaban mtk kelas 8 ayo kita berlatih 4.2 halaman 148 149

INI KELANJUTANYA

Baca juga

Rangkuman MTK kelas 8 

ri lupain semuanya itu sampai Umar mengatakan kami Kalau boleh rumah kami kami seperti anak kecil memang sudah begitu harusnya sampai kata Nabi Shallallahu salam tiga hal yang tidak masuk hal sia-sia hai seseorang y

1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat. a. y = 5x b. y = 4x − 1
1. Gambarlah grafik persamaan garis berikut pada bidang koordinat. a. y = 5x b. y = 4x − 1

ang berjihad dijalan Allah atau mengurus kuda jihadnya seseorang yang mencari nafkah jalan Allah dan suami istri yang sedang bercanda biarpun berjam-jam itu enggak sia-sia pahala di sisi Allah sangking pentingnya pertumbuhan bercanda saling menghibur dalam Islam itu dibolehkan di tidak masuk Hal sia-sia ini penting digarisbawahi ya makanya harus diketahui teman-teman segan tentang masalah ini jadi kenali karakter pasangan kita akan bahagia yang kelima hati-hati dari musuh yang selalu mengint

aimu Jangan lupa jangan mudah minta cerai atau menceraikan jadi ada syaiton ya ingat Hai di galangan Jin by Bu sekalian sama dengan manusia ada tiga golongan ada jin Mukmin ada manusia Mukmin ini jin Mukmin sama manusia Mukmin tidak akan saling mengganggu orang kalau sudah beriman sudah tahu dia tidak akan ganggu kita tidak mungkin minta kita tidak perlu lintas alam namanya inilah inilah saya manusia inilah air minum Saya inilah kue-kue saya inilah pakaian saya inilah rumah yang kita tinggalin seperti ini jin itu punya dimensi waktu yang berbeda punya karakter yang berbeda punya fisik yang berbeda punya makanan yang berbeda kita nggak perlu lintas alam ke situ makanya orang yang beriman manusia beriman semakin beriman sudah tahu mereka tidak saling ganggu menganggu ada di kalangan manusia namanya fasik fasik itu muslim tapi masih banyak dosanya dengan ada kafir di alam juga ada fasik ada kafir fasik ini masih buat dosa itu Hai dan kafir n

ah khusus di alam jin yang kafir sama fasiqin namanya syaiton cerita enggak ya jadi semua syaiton pasti Jin tidak semua jin setan iblis itu pimpinan syaiton di alam jin ada dakwah ada jihad Hai ada dakwah buat mereka kalau bukan karena permintaan iblis minta agar dipanjangkan umurnya oleh Allah pada saat dia tidak mau sujud kepada Adam alaihissalam pada saat awal ciptakan Adam maka sudah lama dibunuh jin-jin beriman tuh kalau bapak ibumu lebih jauh ada selama saya di YouTube kalau nggak salah tentang membongkar praktek sihir dan perdukunan ngomong panjang lebar saya jelaskan tak masalah saiton intinya teman-teman sekalian syaiton ini berusaha untuk menyesatkan manusia dan yang paling jadi target utama tadi saya bilang habis adalah iblis perceraian suami istri hati-hati Hai saya bilang jangan muda minta cerai ya Abah ini ibu-ibu bapak-bapak jangan mudah menceraikan cer

ai itu seperti kalau item ini Quran ini teman-teman sekalian dikemas rapi plastik begini taruh baik-baik dalam sebuah rak di dalam sebuah laci kunci-kuncinya Simpan ini Jangan disentuh ini sesuatu yang sangat mulia ini hanya dipakai Kalau darurat kata cerai itu darurat pasangan kita jahat tidak jalanin kewajiban ya ahli maksiat Nah baru kita pakai tuh jangan cuma tidak dibelikan baju ibu-ibu suaminya telat atau bantu ibunya kemudian kurang uang bulanan langsung minta cerai Bagaimana caranya menghapus status ibunya tuh ini kan semua harus diperhatikan Sama Bapak juga begitu sedikit-sedikit ancam istrinya kalau gitu saya Ceraikan kamu ogos rekan kamu ini enggak boleh kata-kata cerai ini s

aya Subhanallah kaget waktu masuk pengadilannya Saya pernah lewat di pengadilan di Surabaya Saya pernah lewat di pengadilan Di Jakarta ada angka disitu antri nomor 396 nomor 451 hanya orang-orang pengadilan apa ini pak ini orang antre mau cerai Pak antre mau cerai sampai saya bilang Subhanallah ini berarti air inilah apa namanya markas syaiton disini bagaimana membuat orang Antri untuk cerai 400 orang perhari loh setiap hari itu dan ada ibu-ibu keluar bangga bau surat cerai bercerai dari suami itu surat cerai itu sama surat ke neraka itu bahaya sekali kecuali memang suami animasi at makanya harus hati-hati ya ingat Allah Maha Adil Maha Melihat Maha Mengetahui dan sudah bersabda Nabi Muhammad SAW selama zat gizi ramalan balasan akan datang sesuai dengan kadar perbuatan seseorang Nah kalau bapak ibu sudah adil baik dengan pasangan lalu pasangan kita yang jahat terjadi perceraian demi Allah akan didatangkan ganti yang lebih baik tapi kalau kita berbuat buruk Kita berbuat buruk kita berbuat hal-hal yang tidak benar maka pada saat kita bercerai pun kita akan didatangkan oleh Allah pasangan yang menyusahkan kita Iya nanti karena Allah Maha Adil kalau Allah sudah kasih pasangan yang baik yang sholeh dan sholehah sudah tinggal jalanin kehidupan tinggal nunggu kematian mati masuk surga itu kenapa harus rumit in kehidupan dengan ada banyak perempuan kasus di Jakarta begitu gara-gara digoda sedikit sama suaminya sibuk kerja suami sudah menganggap Bapak Ibu sekalian ini istri saya sampai hari kiamat sudah sampai meninggal Saya biasanya ngambil begitu kita menikah ini bukan menikah 12 hari lo ya saya akan menikah dengan kamu di saya terima kamu jadi istri saya sampai saya Pinang kamu di akhirat Saya mau bawa kamu juga bersama saya jadi nggak ada kata-kata cerai dalam rumah tangga ini kecuali memang ada pelanggaran agama diingatkan

 tidak mau malu B Kalau enggak jangan kalau satu buah hari tidak sempat diberikan hak ada waktu yang kurang gitu kan Mari kita Maklumi masih ada hari-hari yang lain jangan mudah kecewa banyak orang minta cerai atau diceraikan hanya karena kekecewaan kecoanya masih bisa diobatin sebenarnya hati-hati saiton selalu membuat orang itu bercerai dan ingat kata Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam Hai jangan main-main di tiga hal pernikahan rujuk dan perceraian Jadi enggak boleh Bapak Ibu bilang begini misalnya Temannya punya anak perempuan kita punya an

ak laki-laki masih kecil nih lalu saya bilang sama teman saya nanti kalau besar anakmu Jadi nikah sama anak saya kalau dia bilang iya ini terikatnya Nah nanti kalau besar kita harus bilang Nah dulu pernah Ayah atau Ibu jodohin kamu Kamu mau enggak sama Si Fulan oh saya nggak mau udah batal tapi harus dibilangin Makanya bilang jangan main-main di pernikahan Farhat Hai yang kedua jangan main-main dirujuk ruju itu kalau sudah cerai saya Ceraikan kamu misalnya baik sudah bercerai tiga bulan pertama t

iga kali masa haid dari pengucapan kalimat cerai kalau bercerai masih 1/2 namanya tolak rezeki cerai boleh kembali di masa tiga bulan itu kalau mereka rujuk tanpa akad nikah pulsa di masa indah ya JAdi misal tiba-tiba baikan tiba-tiba berhubungan biologis maka ini sah tapi kalau lewat tiga bulan tiga kali masa haid harus akad nikah baru semuanya baru mahar lagi saksi lagi dan seterusnya inner diraz bawah ini jangan main-main di masalah wujud kalau lu juga sudah rujuk nggak bisa dia bilang di sudah baikan kalau oke kita sudah cerai kemarin nggak bisa dan j

angan main-main di perceraian kata ulama begini Sampai Saya masih ingat dosen saya dulu 33 kuliah di fakultas dakwah di Madinah tahun 97 97 pasca ngajar belum ngajar oke Hai dibilang masa Doctor Syarif bilang ama yang di kelas hati-hati dengan cerai saudaraku ini antara halal atau haram kemaluan istrimu jangan main-main dengan kalimat ini berapa banyak orang yang ngucapin pagi hari malam dia menggauli istrinya 

Ini hati-hati kata beliau kalau ada seorang wanita diatas tengah-tengah tangga suaminya bercanda bercanda mengatakan kalau naik saya Ceraikan kalau kau turun saya Ceraikan kalau istrinya tetap 

naik jatuh cerainya sehingga bulunya main-main Dengan ini kita ini selalu Cerai Cerai Cerai Cera

i ini enggak boleh ini langkah syaiton hati-hati Ini masalah halal atau haram kemaluan sekarang selanjutnya yang keenam lapang dada memaafkan dan juga minta maaf teman-teman sekalian Saran saya dan ini kiat mempertahankan rumah tangga kalau kalau sedang ada masalah jangan din

gin apkan ndak boleh nginep selesaikan pada saat itu clear yang benar memaafkan yang salah minta maaf karena kita masih punya salah kata Nabi Shallallahu salam pun Kulo Kulo benda Adam hot pun wahai rokkotaaina tua Bun semua anak Adam Pasti buat salah tapi sebaik-baik orang yang sangat lain segera memperbaikinya bertobat Jadi kalau pasangan kita salah Oh ya salah ya keliru Baiklah maafin 

sudah udah jangan kita Oh tunjukin ego umum saya benar udah dua hari Senin nggak usah ngomong ini nggak ya boleh harus lapang dada Allah mengatakan Wal afiina aninas Wow mohsenin dan orang yang suka memaafkan orang lain dan Allah suka dengan orang yang berbuat kebaikan dan disuruh maafin maafin Hai maafkan maafkan bernilai ibadah kalau ada orang menggibah kita memfitnah kita mengambil hak cipta maka yang paling pertama kita disuruh Maafkan baik Ada orang buat salah satu dia gibas saya digunjing sebutin tidak baik tentang saya apa sobat maafin kok enak bener saya maafin dia buat salah tak usah 

You May Also Like