1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi?

1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi? bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.1 halaman 130 BAB 5 – –Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi?
1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi?

ikutan baca koran kebiasaan gratisan aja gitu Barusan aku baca berita sekarang makin aneh ngelesnya buat bikin jadi gila tapi hukumnya juga sih yang galau jadi salah dengan uang yang banyak koruptor 

Daftar Isi

1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi? bahasa indonesia kelas 8 

masuk penjara ngapain banyak-banyak penjara Negeri gratisan copy agak lucu lagi pesenannya mau gosok [Musik] Hai Assalamualaikum Waalaikumsalam Tante Diah nggak Bang alis power mendadak   

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 8 semua pelajaran. Bahasa indonesia lengkap di link ini iya Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 8

saja jangan nanya nih motor Abang baru nih kenceng udah montongsari aja Udah woi ahli oncot Ucha belum Ogut balik ini motor-motor kecil Hai Ari motor lu kagak minggu depan lu tembus maka dilelang 

1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi? bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.1 halaman 130 BAB 5 

robot buka dan gue nggak betul aku jalan dulu ya Eh bukan habis mangkel baju dikit lah woi dulu Bang Ali lari-lari sih ini bisa gigi tongos kepala pitak kalau tahu sekarang juga pompa air hutan kau 

1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi? bahasa indonesia kelas  8 Kegiatan 5.1 halaman 130 BAB 5 

Kegiatan 5.1

Pembahasan Bagian A
Jawaban :

1. Mengapa teks bertopik “Sejarah Kabupaten Bandung” disebut teks eksplanasi?
Teks eksplanasi adalah teks yang menjelaskan hubungan peristiwa atau proses terjadinya sesuatu.

BACA JUGA

  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.2 halaman 132 133
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.3 halaman 134
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.4 halaman 135
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Tugas individu halaman 135
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.5 halaman 137 138
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.6 halaman 140
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Tugas individu halaman 143 144
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.7 halaman 146 147
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.8 halaman 148 149
  • Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 5.9 halaman 150
  • Rangkuman bahasa indonesia kelas 8  

    ngomong i Hai ayo balik Jadi enggak ah culik adalah kameranya hahaha bisa dong hah Tadi siapa kolektor Hai depkolektor yoi Hai abang sih kebanyakan utang ada nggak mau tapi Yuli apaan utang janji mau nikahin Yuli beres abang abang ada kenalan penghulu temen deket hai hai Hai tapi misteri cincin emas lebih ini udah malem kalau itu beratur hentikan tahu kalau bisnis investasi Abang lagi salat Hai pakai bisa transportasi transportasi ke adonan bisa nikah Yi Mei Hai aja kemo kemarin dirinya  

    tenang itu juga berat yo yo cid53 Abang Waduh Jul kok jadi gitu Hai nah udah cuman Dettol yo yo yo tuyul kulit dari mana obun nih baratnya nih Lu udah jatuh ketimpa tangga cleaner becak diludahin gembel makanya ini pelajaran buat kalian jangan biasain ngutang ngomongnya jambu monyet sange Iya masih Atin orang diri sendiri juga begitu Perasaan cuma copy gorengan Iya tapi tiap hari sejak 

    warung ini berdiri di tahun kita merdeka Hehehe nanti kalau aku jadi anggota dewan aku kabur Singapura yang I make up racing pagi udah lunas ya dinas di mana Bilang aja sama banyak mayo tetua kryptos masuk ke Hah ngomong tolong cowok Tolol lu [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] Hai tega banget kalian ninggalin aku [Musik] salju Aduh mbak Pak Hairin biru goblok itu warungnya Mang Ujang gosok ganti pake ndasmu Hai hangat enggak ada aja lu yakin enak kali aja orang kaya baru Hai yang bolong image mimpi anak setan tapi emang bener nih ah ngapain kita ngomong mulu ya nggak ada duitnya tahu Eh udah saatnya kita nyari kerjaan banget cari masalah tol kamu pikir kerja tinggal melangkah gitu SMA tau belum pernah coba kan bego maju satu langkah ini tuh uh uh koran Poskota terus Maksud gue lu baca kerja kerja kerja kantoran memang ada tapi bukan kerja kantoran [Musik] usaha cuci mobil Mereka lagi cari banyak pegawai baru gajinya UN er umur 

    1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi?
    1. Apa yang dimaksud dengan teks eksplanasi?

    Hai tadi nambah umur gitu UMR upah minimum regional 3 juta disini kalau masalah gede banget syarat-syaratnya sehat walafiat umur harus dibawa 50 tahun warga negara Indonesia itu aja sih kalau lu masih hidup aja ada selamat bekerja jangan lupa kerja yang bener ya jangan sampai akhir kita ada kegiatan ya mudah-mudahan hasilnya bisa buat bangun lagi warung mang Ujan terus lubang lagi berdoa juga ya Allah ya glutamat Ajib yang bisa nebus motor yang bisa melamar Yuli terus obat beli pegadayan Biar kali pengen cincin emas berlian tinggal tunjuk dah buset dah Mas Rico Dewanto 

    Ahmad ya Hai nah lalu toys selamanya yang gede-gede ditutup oh ah terjaga Utsman sang Hai apaan pikir seberapa baru dibilang terima kasih jangan begitu Oke jadi heboh Ini tuh Piyo er sini bukannya versi lagi mbak bening masih saja Hai terima kasih banyak sekali udah selesai kalian boleh pulang oke besok pagi ya ya Bos galak amat sih Bos pulang dulu yok itu bisa gimana ini Barusan ada 247000 Terbagi 3 eh bagi Hai otay berarti Oh no ya 80.000 sisanya obat 80.000 eh nanti untuk jadi punya maneh ini nih pong aja ribet YouTubenya begitu salah tak hanya mandi lengket-lengket [Musik] hai hai ndak sayang bener-bener dan masih dipakai ada gunanya banget sih tidur-tidur makhluk ini lagi sih 

    babe ambil sembarangan banget untuk masih tidur lupa tahun hai oh menit lagi ah emang udah bangun dari tadi 4 enggak ada ormas-ormasnya amat sama suami Eh gua ke sini bawa uang buat lo akibatnya bisa maupun B12 Dedek mana oh di meja Hai ada di meja perasaan yang ini nah yaitu 80.000 tuh bawain ya Hai terbuka libur kasih juga jadi Kaimana sih lu jadi orang kita nggak nginep doang hahaha eh cungkring eh mana sepedanya mintama presiden Jono apalagi nama-nama ikan Ya udah makan dulu orang kerja juga [Musik] Mbak Nesya lagi langsung aja Apple Bloom i [Musik] Hai untuk bensin loh Sore juga warnanya putih di Tebet Hai gimana sih Nah Bang iya Bang 8 ramai Oh ini masa anjing anak 

    Camat lagi Mercury hai hai [Musik] di rumah [Musik] Hai kamu hai hai hai [Musik] Hai belum cukup belum banyak-banyak hati abang ini bukan dibawa juliwan kirim Hai sakit yo yo Hai sakit satu tertulis ini tapi kan Bang akhirnya di atas sini Hai pasti ini gara-gara uang kan biasa AJ Hai aku nih Abang ada uang nih Hai Betaab nih nih ambil tuh Hai abang tau Abang orang miskin loh Abang bukan orang kaya tapi satu hal yang perlu tahu yo Cinta Abang pengen beli kayak derasnya hujan ini nih ini terjadi berhentinya Eh bocah ngapa di sekolah engko gereja Maker ini anak setan enggak bisa bang udah cinta doang udah your udah jelas semuanya mulai sekarang nih Abang bakal cari duit sebanyak-banyaknya 

    Abang bakal jadi orang kaya Hai cuma buat lu ya hai hai Hai juga Bang Hai sebelum keluarga besar greater lagi ngomongin tanggal [Musik] Hai atau pinjam 20006 taper [Musik] ia mengajarkan tanggung mungkin aneh tukang gorengan berbagai tinggal tukang gorengan nya mana ya Mungkin sebenarnya kamu ini saya melihat setan aja padahal kamu yang setan habis bakar warung saya kamu kabur begitu saja saya sudah hitung kerugian moril dan materiil saya semuanya 30jutaan saya kasih waktu kamu sebulan ini harus ganti rugi kalau tidak kamu saya laporkan polisi dengan [Musik] hai oh itunya Bos 

    B6 dari itu mobil istrinya Bos aku ada ide itu mobil istrinya mobilnya kita cuci supaya istri seneng nanti dia cerita ke suaminya suaminya naikin gaji kita Oh paham perasaan tadi mobilnya warnanya beda deh Oh ya Elu Thai namanya Mobil kalau habis dicuci mode pasti berubah warna kankei Hong Hi Ho hai hai 2016 kau mampu ini siapa yang cuci mobil saya ya saya 28 yang manggil bersih banget ya pasti jumbo tinggal tipsnya aja nih kalian tahu enggak sebelum dicuci mobil ini catnya warna apa mau 

    tahu dong Bu warnanya warna botak Oh abu-abu monyet dark grey sedap interior [Musik] Hai Mbak Putri hai ketuk aku bilang juga Apa tadi cuma di putih baru diketahui kelompok tak hanya mampu seri pecah eh Kalian bertiga lu juga gue juga ya perlu begitu menurut undang-undang tenaga kerja kalau dipecat itu harus ada pesawatnya ya pak Hai itu ternyata ngejauhin gua kali pun Oh tapi setelah saya ingat-ingat ada salah satu pasal di undang-undang tenaga kerja solusi lain selain sangat apaan punya bener pengen jadi manajer tapi gagal Iya kegagalan itu sukses yang tertunda enggak ngurus yang namanya begini kita kapan kayaknya ya kalau Lihat jalan-jalan dong pengen lihat teman-teman Maaf 

    ya Mas aku yang salah Aku tak lihat Aduh begini Emang kacamata keren toh Hai kalau suka bayarin aja Mas boleh boleh tahu banyak Hai Neng ngarep Oke deh bayarannya ya nih pengen the Asia hai eh tonggor ini mah duit gua kalau mau bayarnya bayarin yang bener terlihat kalau enggak pakai kacamata bisa eh sini bayar ini lupa matte [Musik] ini adalah trik cantik apa nyanyi pekain akhir Utara gini nih aku punya ide nih gimana kalau kita pura-pura buta kayaknya kita cari duit Enggak aku enggak setuju kalau kita ngemis dan pura-pura buta Terus maunya gimana mau berantem aja gede tenang-tenang Eka gimana kalau kita kerja di jalan tapi ngamen Halo udah masuk kerja Hai tapi nah tapi apa nih berpura-pura buta resmi terus pada hari Minggu masih masih cantik nggak lihat ya emang kagak bisa lihat Bang 

    udah makan ini mah alhamdulillah makasih ya bang Iya sama-sama Permisi Izinkan saya membaca sebuah puisi Horta orang yang jahat orang yang licik hidupnya malah enak bergelimang harta sementara kita masih terus Hai buat ngasih ini mas Hai dedek Dek Adek Makasih ya Mul Hai humas itu lebih parah Mas Mas gak mau Pasti buat ada saya [Musik] Hai ini Dek untuk kamu juga dari Om bilang terima kasih Om Om masih mas sama-sama mas Hai diperoleh tunjukan kemana langkahku kalau enggak tahu arahnya mau kemana mentingin rumah ya namanya orang cari duit Maaf say makasih ya bang sama-sama Alhamdulillah kalau udah rezeki muah hai woi pagi-pagi rezeki Anjing itu deh norma-norma er pernah Nayla udah gila lu ya tunggu tunggu tunggu tunggu tunggu tunggu tunggu Buset tuh kate mobil gua piring coklat kamu kan kagak kalian 

    You May Also Like