KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1

Rate this post

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 buku mtk kelas 3 smp mts Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1
KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan mendapatkan nilai 100. . Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

Pembahasan buku mtk kelas 9 KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1 Perpangkatan dan Bentuk Akar

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1
Kunci jawaban nomor 2
a. 3¹ + 3⁰  
    = 3 + 1
    = 4
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat 3¹ + 3⁰ adalah 4.
b. (-2)⁻⁶ 
    = 1/(-2)6
    = 1/26  jadi positif karena pangkat genap
    = 1/64
    = 64
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat (-2)⁻⁶ adalah 64.
c. (-3)³ × (-3)⁰
    = -27 × 1
    = -27
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat (-3)³ × (-3)⁰ adalah -27.
d. (1/6)⁻³ 
    = 1 : (1/6³)
    = 1 × 6³
    = 216
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat (1/6)⁻³ adalah 216.
e. (-2/3)⁻² 
    = 1 : (-2/3)²
    = 1 × (-3/2)²
    = (3/2)²
    = 9/4
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat (-2/3)⁻² adalah 9/4.
Kunci jawaban nomor 3
a. (2³ × 24) / 26
    = 23 + 4 – 6
    = 21
    = 2
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat (2³ × 24) / 26 adalah 2.
b. (-1/4)⁻⁴ × (-1/4)⁰ × (-1/4)⁴
    = (-1/4)⁻⁴⁺⁰⁺⁴
    = (-1/4)⁰
    = 1
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat (-1/4)⁻⁴ × (-1/4)⁰ × (-1/4)⁴  adalah 1.
c. 1/3⁵ × 1/3⁻⁷
    = 1 / (35 × 3-7)
    = 1 / 35-7
     = 1 / 3-2
    = 3²
    = 9
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat 1/3⁵ × 1/3⁻⁷ adalah 9.
d. (-7)⁴ × 7³
    = 7⁴⁺³
    = 7⁷
    = 823.543
Jadi hasil operasi bilangan berpangkat (-7)⁴ × 7³ adalah 823.543.
Kunci jawaban nomor 4
a. (abc)/(a³bc⁴)
    = a¹⁻³ b¹⁻¹ c¹⁻⁴
    = a⁻² c⁻³
Jadi hasil penyederhanaan ke pangkat negatif dari (abc)/(a³bc⁴) adalah a⁻² c⁻³.
b. 5⁵/5²
    = 5⁵⁻²
    = 5³
    = 1/5-3
Jadi hasil penyederhanaan ke pangkat negatif 5⁵/5² adalah 1/5-3
c. b⁵/b⁻³
    = b⁵⁺³
    = b⁸
    = 1/b-8
Jadi hasil penyederhanaan ke pangkat negatif  b⁵/b⁻³ adalah 1/b-8
d. r⁶ × r⁻⁶
    = r⁶⁻⁶
    = r⁰
    = 1
Jadi hasil penyederhanaan ke pangkat negatif  r⁶ × r⁻⁶ adalah 1.
KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1

🙌Baca Juga:

n  Matematika kelas 9

anaan kontrak siapa yang bertanggung jawab melaksanakan pelaksanaan pemilihan petir pemilihan okerja.com bertanggung jawab melaksanakan kontrak at rezeki jadi akhirnya pingsan pot rakyat tapi yang melaksanakannya adalah penyertanya dia hanya dia siapa yang bertanggung jaw

ab terhadap mutu pekerjaan kualitas pekerjaan warnanya dia tanya dia tadi kan ngerti nih kamu lulus semua ini amin amin ndak sulit selama tadi kita

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1
KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1

pahami filosofinya filosofi kontrak enak banget sukanya kenal yang namanya pengadaan ini logic ya logika dia oke umur lima nomor 6 sore

nomor hp apa nih pilihan penyediaan dan pengelolaan penyedia pengelolaan penyedia nyetir iya berarti huruf ah ah oke kemudian b&b angka 1b angka 1 huruf apa nih ff fungsi lpse meliputi cnh2n kelolaan seluruh sistem informasi pengelolaan seluruh sistem informasi hha sih oke huruf a nomor dua ken dedes pasif jefri kasih dan pariwisata sensitif registrasi dan ferry vikaze nomor 3f mengem

bangan sumbangsih sistem informasi siapa yang bertanggung yang memiliki kewenangan melakukan pengembangan sistem informasi lpse help2pay yan

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1
KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 1.4 Halaman 46 bab 1

g bertanggungjawab yang memiliki kewenangan mengembangkan sistem informasi ktp-nya tengah-tengah qpqpp media jika ada soal ingat lkbb juga ini pembina anda lo ya pembina jabatan fungsional anda ya om produk katalog toddler dalam metode g

 atau kapten datang negosiatif negosiasi e-marketplace ya profile toko elektronik pik katalog huruf a ini elektronik meeting delta-delta pokok dari ring hey girl penyulihan kliknya pemilihan penyedia ingat hanya ada tiga e-marketplace ini ya katalog elektronik mohon bantuan dari itu pemilihan penyedia ru

mah apa minimal sistem pendukung pada hai eh monyet channel kamu tahu pengadaan pertemuan nasional consumer manusia oleh manusia apalagi lokasi penyelesaian advokasi dan penyelesaian monitoring evaluasi pengadaan nasional masyarakat berikutnya 51 pohon dcsd mbpj sdn pbj terdiri dari pengelola pengadaan sdhj ataupun pengadaan sdm pbj mtpj cek kemudian yang kedua nih pengelola pengadaan by anda nanti besok ke sini ya kalau anda lulus ini ihookup hai contoh kapan-k

apan wajib dijawab oleh pengelola pengadaan hai 31-12-2012 20 jadi pertanggal 1 jan 2012 satu semua pengelola pengadaan wajib jabatan fungsional inilah mengapa anda direkrut sekarang terhadap

pasal 88 ya jadi semua yang tidak jafung tidak boleh lagi mengelola pengadaan barang atau jasa anda akan menggantikan mereka-mereka yang bukan di lampung makanya begitu anda lulus anda akan menjadi pulang pemalu ya jadi ingat begitu jafung selama anda melaksanakan tugas dengan ben

ar kemudian angka kreditnya mencukupi kenaikan pangkat itu dua tahun sekali loh tidak seperti asn biasa kalau isin biasa itu empat tahun sekali anda bisa empat tahun sekali ya selama apa angka kreditnya memenuhi ikut seperti ini pelatihan seperti ini bisa dihitung sebagai angka kredit selama ad

a sertifikatnya toko sekarang ya saja dengan sertifikat ini stimulus dulu itu ikut web banner wedding dilaksanakan oleh km misalnya yang dulu-dulu mendapat sertifikat tuh nah setiaku disimpan itu bisa digunakan sebagai dasar untuk angka kredit ada kredit poin dikumpulkan dengan jangka waktu tertentu d

inilai oleh pejabat pembina kepegawaian anda bisa naik pangkat gituan dan selain itu lagi anda bisa dapatkan namanya tunjangan jabatan fungsional itu berbeda dari sekali lagi banget harus semangat ini ini jangan ikuti saya kalau saya asn dan saya design keluar ah iya saya keluar dari pns pns bukan pns lo ya saya mantan pns saya panasin mau keluar itu yang dibawa itu yang suram leeteuk

kapan risain nya gitu loh jadi pasang kapan pasar desain [Tertawa] lagi untuk adik-adik itu kan password-e betul bu ira ada akan bunyi lagunya jadi sekda dululah ini lahir ndak tunggu lo jadi sekda sekda baru bisa keluar air bumbu nah kalau pak sana sudah hampir selesai hai september ini beliau beliau pensiun ngecek contoh yang pengolah pengadaan yang sudah selesai itu nah pak m

ade sudarsana tuh udah udah selesai itu pak samsul ini yang kapan nih jadi jadi pengelola pengadaan itu enggak pernah pensiun sebenarnya numpang pikirkan tempat saja oh ya anda bisanya tidak anggap masih dalam kondisi terburuk tidak masuk tetap jalani pengadaan anda bisa menjadi konsultan pengadaan loh tadi itu itu ada-ada agen pengadaan itu atau prune genta di kanada pak jadikan agen pengadaan kita bisa lowongan gak pak gimana basah-basah yang buka lowongan nggak bo

leh yang betul-betul buktikan dulu bukan cuma sekedar buktikan yang ini lho ya sertifikasi harus bagus walaupun sertifikat internasional sini scm itik kita rekrut ya internasional si banyak kita perluar banyak banget loh banyak banget agen pengadaan tadi ada berapa sumbernya tiga apa itu yang pertama kota berikutnya gede2 badannya langsung sama orang-orang anda itu berkurang lu cemburu ya jadi j

angan pernah mengatakan wah ini cukup hanya belajar hanya untuk ikut javuk belum tentu gituan anda bisa menjadi agen pengadaan bisa menjadi konsultan pengadaan lihat dimana-mana papan nama konsultan pajak adegan konsultan hukum adegan konsultan keuangan adegan ada tidak papan nama konsultan pengadaan belum pernah dengar lupa dengar sekarang kita lihat kasus kasus pengadaan barang dan jasa yang ada di kpk kejaksaan banyak tidak banyak itu peluang lo paint menderita kita

 dapat duitnya gitu loh tunggu di konsultan pengadaan langsung ketawa aja lagi tapi nantilah yang pedes sekarang fokusnya dulu ya yang jelas jangan pujak jangan berhenti untuk semangat ya kita kita buat yang terbaik aja dulu nomor 6 a600 allah pernah salah coklat bener salah itu huruf aib uh bekas pejabat pemegang kewenangan itu adalah pengertian dari pada pea pea iqro loveland jadi jawabanny

a adalah salah salah eh sini kemudian nah benar salah ra allah lafadz allah desember 2020 map desember 2020 itulah bukan 2023 tahun ini c benar terus apa arti benar-benar iya benar dan ati begitu lulus anda akan ditempatkan di upbjj ya penempatan anda di upbjj ya atau di skpd-skpd sebagai apa

close

You May Also Like