KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1

kunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1😊Hallo Adik-adik selamat datang di blog terasdukasi.com.  ✨😘blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Jawaban buku pelajaran kelas 7 smp dan mts

😊Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas kelas 7 semester 1 dan semester 2, kunci jawaban merupakan hal yang sangat penting bagi 💖adik-adik sekalian, nah kali ini kami TERASEDUKASI akan membahas mengenai kunci jawaban berbagai mata pelajaran kelas 7.

Baca juga:
JAWABAN BUKU KELAS 7
Jawaban PAI
Jawaban Bahasa inggris
Jawaban IPA semester 1
Jawaban IPA semester 2
Jawaban MTK semester 1
Jawaban MTK semester 2
Jawaban IPS
Jawaban PENJAS
Jawaban Bahasa Indonesia
Jawaban PKN
Jawaban pelajaran lainya
Download aplikasi terasedukasi

😍Silahkan di lihat kunci jawaban dari pelajaran yang lain, kami berharap dgn adanya kunci jawaban yang kami buat ini dapat mebantu 🤞adik-adik dalam menyelesaiakn tugas yang di berikan oleh guru, dan jangan 🙌lupa untuk download aplikasi teras edukasi iya

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1
KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1

IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1

Aktivitas Kelompok

1. Perhatikanlah peta wilayah Indonesia berikut ini!
2. Uraikanlah posisi Indonesia dengan menjawab pertanyaan berikut!

3. Deskripsikan keadaan muka bumi salah satu pulau besar di Indonesia!

Kunci jawaban
1. Australia
Filipina
India
Malaysia
Papua Nugini
Republik Palau
Singapura
Thailand
Timor Leste
Vietnam

2. samudera hindia dan samudera pasifik

3. benua asia dan benua australia

4. Secara astronomis, Indonesia terletak antara 95° BT – 141° BT dan 6° LU – 11° LS. Dengan letak astronomis tersebut, Indonesia termasuk ke dalam wilayah tropis. Wilayah tropis dibatasi oleh lintang 23,5° LU dan 23,5° LS.

Baca Juga:😉💪

Rangkuman IPS kelas 7

Bro finishing finishing touch keluarga [Musik] [Musik] bau-bau [Musik] pm2 oleh ngomong berdua aja ngomong aja di sini dulu aja di sana udah mereka berdua selalu gangguin cowok Hai waktu akhirnya biar lalu juga ya Rasulullah warga hai eh Ngapain Awas ya

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1
KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1

nakal kan kita pacaran kok jadi jual mahal jangan Bukan sini Oh iya sananya Emangnya mau ngapa sih gak

 sama kampus kita sama-sama Oh ya udah sekarang udah bisa dong kurangkul dong Masih banyak orang ada hai hai halo halo Bastian apa kabar (NILAI✔️100✔️)kunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1 kurikuluOh Vania hai eh bodoh Hai Ih kamu apkunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 9 Aktivitas Kelompok bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1 kurikulua-apaan sih lain sama ngeband munculnya sendiri kita pilih ngamuk lu marah mulu nih Bastian Coboy Junior itu teman aku mantannya Vania [Musik] bukan atau harga ya apa jangan-jangan selingkuhan yang dimaksud kamu harga disimpan ia kita ketawa harga pas banget nih kebetulan ketemu ama elu nih diantara jadi Solo mau kemana sih kan Hai Fania hai Hai Aduh udah nggak ngabarin Jalan Ahmadiyah sih lumut a

Sumber: buku ips kelas 7

You May Also Like