KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1

kunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1 kurikulum 2013😊Hallo Adik-adik selamat datang di blog terasdukasi.com.  ✨😘blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Jawaban buku pelajaran kelas 7 smp dan mts

😊Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas kelas 7 semester 1 dan semester 2, kunci jawaban merupakan hal yang sangat penting bagi 💖adik-adik sekalian, nah kali ini kami TERASEDUKASI akan membahas mengenai kunci jawaban berbagai mata pelajaran kelas 7.

Baca juga:
JAWABAN BUKU KELAS 7
Jawaban PAI
Jawaban Bahasa inggris
Jawaban IPA semester 1
Jawaban IPA semester 2
Jawaban MTK semester 1
Jawaban MTK semester 2
Jawaban IPS
Jawaban PENJAS
Jawaban Bahasa Indonesia
Jawaban PKN
Jawaban pelajaran lainya
Download aplikasi terasedukasi

😍Silahkan di lihat kunci jawaban dari pelajaran yang lain, kami berharap dgn adanya kunci jawaban yang kami buat ini dapat mebantu 🤞adik-adik dalam menyelesaiakn tugas yang di berikan oleh guru, dan jangan 🙌lupa untuk download aplikasi teras edukasi iya

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1
KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1

IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1

Aktivitas kelompok

1. Sumberdaya alam dapat berwujud dalam beragam bentuk. Carilah informasi tentang sumberdaya alam yang dimiliki Indonesia!

1.    Sumber Daya Emas
Lokasi Sebaran : Pulau Papuan dan Pulau Jawa
Jumlah / Luas / Volume : 82,8 Juta Ons.

2.    Sumber Daya Batu bara
Lokasi Sebaran : Pulau Kalimantan dan Pulau Sumatera
Jumlah / Luas / Volume : 12 Milyar Ton

3.    Sumber Daya Gas Alam
Lokasi Sebaran : Pulau Papua, Pulau Kalimantan, Pulau Natuna
Jumlah / Luas / Volume : 224 Triliun kaki kubik (TCT)

4.    Sumber Daya Minyak Bumi
Lokasi Sebaran : Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Papua.
Jumlah / Luas / Volume : Cadangan mencapai 21,5 Milyar Barel

5.    Sumber Daya Nikel
Lokasi Sebaran : Pulau Sulawesi dan Pulau Maluku
Jumlah / Luas / Volume : 144,952 Juta Ton

6.    Sumber Daya Bauksit
Lokasi Sebaran : Pulau Sumatera, Pulau Maluku, dan Pulau Kalimantan
Jumlah / Luas / Volume : 14.250 Milyar Ton

7.    Sumber Daya Bijih Besi
Lokasi Sebaran : Pulau Sumatera dan Pulau Maluku
Jumlah / Luas / Volume : 269,269 Juta Ton

8.    Sumber Daya Tembaga
Lokasi Sebaran : Pulau Papua
Jumlah / Luas / Volume : 768.000 Kg

9.    Sumber Daya Mangan
Lokasi Sebaran : Pulau Sumatera, Kepulauan Riau, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Nusa Tenggara, dan Maluku
Jumlah / Luas / Volume : 4,078,029 Ton

10. Sumber Daya Perak
Lokasi Sebaran : Pulau Papua
Jumlah / Luas / Volume : 10,67 Juta Kg

Rangkuman IPS kelas 7

ir Aduh mata lu jelek banget coba nih gue tahu Dewa sini gara-gara gerhana semalam kan Makanya Child kalau ada gerhana tuh jangan

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1
KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1

dilihatin tapi ini bukan gara-gara gerhana Terus gara-gara apa dong mataku Perih sakit dan hampir buta karena melihat teman-temanku yang rusak karena rokok e e nang pe l

a Sayang kamu lagi apa Aa kok aku lagi Ayo kamu kok grogi sih Jujur ya iya ya aku jujur aku lagi megangin susu teman aku kita putus eh beneran lah monyet dong udah jadi temen aku lagi kamu Ah dasar merusak hubungan orang selangkangan dalang pelo hmm eh eh dia a a hahaha Awas sakit banget sesaki kabar KTP ku yang belum jadi dakunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1 kurikukurikulum 2013lang pelo Dola doa tolong aku Dollar Ini aku Butet ternyata kamu botak Wah buat sedang terjebak HP harus kita lakukan Yaman along nya Ayo kita dorong perangkat ini dalam hitungan 123456 onyet hehehe hahaha yah gejala Neneng pelo lalu Lex kalau ngomong yang bener toh hehehe Eh banjir lagi menyerah aki gokil Jeko banjir di Hujan kalau hujan itu ki

ta bersyukur bersyukur nggak kamu peyek Ya Alhamdulillah hujan nih bagus Alhamdulillah banjir Er cakep Alhamdulillah teman agak susah Yoga nggak gitu juga celah nengkel Bro ada kuahnya Bro Nggak ada bro ada kok Ngebruk nggak ngerokok Hah keset karet enggak boleh ngerokok mati mati mati mati mati Neneng pelo Acil kita mau ke mana Dah lah lu tadi bilang mau ke rumah mantan luneth eh iya monyet lihat ada sampah nggak penting banget dah kita Arca kebersihan Ayo kita buang sampah ini kita sampah eh bener Child jadi buah itu bukan sampah Kalimantan Eh iya hebat akan mantan tempat-tempat sampah nkunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 23 Aktivitas kelompok bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1 kurikukurikulum 2013ul Neneng pelo kalala perjalanan ini menyenangkan sekali hanya iya Eh ngomong-ngomong kenapa kamu warna kuning ya Gimana ya kan Novi itu gue main petak umpet Agung 4 di

 WC terus kena Aya kepahaman kepahaman udah ada gue malu lah pantes lah bau tahi kek lu kentut Kalibata jadinya kaga nyesel stay one Hahaha bau dalang pelo ngene Nana kecil lu telepon untuk cewek tuh nggak lu laki-laki bukan laki-laki lah MNC ngomong jangan ke CWM laki-laki bukan laki-laki apa laki-laki laki-laki laki-laki laki-laki laki-laki Neng pelo lanjut Kita ingetin ngebut dong bahaya tahu Aa eleman joki bulan banget habisnya ini boot dongeng monyet enggak usah ngegas dong tanggal ga

You May Also Like