KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1

kunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1 kurikukurikulum 2013

😊Hallo Adik-adik selamat datang di blog terasdukasi.com.  ✨😘blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Jawaban buku pelajaran kelas 7 smp dan mts

😊Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas kelas 7 semester 1 dan semester 2, kunci jawaban merupakan hal yang sangat penting bagi 💖adik-adik sekalian, nah kali ini kami TERASEDUKASI akan membahas mengenai kunci jawaban berbagai mata pelajaran kelas 7.

Baca juga:
JAWABAN BUKU KELAS 7
Jawaban PAI
Jawaban Bahasa inggris
Jawaban IPA semester 1
Jawaban IPA semester 2
Jawaban MTK semester 1
Jawaban MTK semester 2
Jawaban IPS
Jawaban PENJAS
Jawaban Bahasa Indonesia
Jawaban PKN
Jawaban pelajaran lainya
Download aplikasi terasedukasi

😍Silahkan di lihat kunci jawaban dari pelajaran yang lain, kami berharap dgn adanya kunci jawaban yang kami buat ini dapat mebantu 🤞adik-adik dalam menyelesaiakn tugas yang di berikan oleh guru, dan jangan 🙌lupa untuk download aplikasi teras edukasi iya

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1
KUNCI JAWABAN IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1

IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1

Aktivitas individu

1. Tentukan letak astronomis wilayah Indonesia dengan menentukan garis lintang dan garis bujur dari batas wilayah Indonesia
Letak astronomis wilayah indonesia dengan menentukan garis lintang dan garis bujur dari batas wilayah indonesia adalah 6 derajat LU – 11 derajat LS dan antara 95 derajat BT – 141 derajat BT

2. Batas – Batas Wilayah Indonesia, diantaranya :

3. Perhatikan benua dan samudra yang mengelilingi Indonesia.

4. Apakah letak indonesia trategis atau tidak?
Ya, indonesia terletak di wilayah yang strategis. karena indonesia diapit oleh dua benua dan dua samudera selain itu indonesia juga terletak di jalur perdagangan internasional

5. jelaskan karakteristik wilayah Indonesia dan potensinya berdasarkan peta yang kalian amati. tulislah karakteristik dan potensi tersebut pada tabel berikut
Baca Juga:😉💪

Rangkuman IPS kelas 7

 makasih biasa aneh Hai kasih ya diem dah bobok jalan-jalan seharian sama Samara justru gue seneng kalau bisa bikin lu bahagia Gua serius hai hai Hai gue sayang sama lo dan gue berharap aku bisa jadi cewek gua kayaknya nggak ada gunanya lagi gue nyatain cinta gua ketiak karena Tiara sekarang udah jadi milik orang lain maafin gue Diem tapi untuk saat ini hati gue bukan buat loh hai hai Oh iya nggak papa rak bisa jadi sahabat aja itu udah cukup buat gua jadi mudah mengerti ini gue akhir-akhir kalau gitu kopami Teh udah lihat ya [Musik] Hai gimana Arga Do minta maaf Mutiara kalau bai

IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1
IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1

k kan sudah punya cowok bilang biar sih harganya gak terlalu susah gampang Kalau saya itu [Musik] Hai kursi gorengnya nggak pedes ya Hai aku benar-benar cabong situ dan cabe itu kemarin ketetapan

 angka depan karena cuman pesen lagi Hai oleh terong-terongan saling bekerja sama Hai beneran nih harga mau datang ke sini buat sharing cintanya [Musik] Hai kangen bener ya Hai gue itu nggak berjodoh sama Tiara Hai karena setiap usaha gua untuk menembak dia selalu aja gagal [Musik] Hai Nah sekarang gue malah keduluan sakunci jawaban  IPS Kelas 7 Halaman 16 Aktivitas individu bab 1  manusia tempat dan lingkungan ilmu pengetahuan sosial semester 1 kurikukurikulum 2013ma Dimas [Musik] Hai kau yakin Dimas pasti bahagia banget bisa dapetin Tiara Hai So gue Kenapa gue gak berani nyatain perasaan gue mutiara hanya lagi sange Aceh halo halo pak

You May Also Like