KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 2.1 halaman 30 bab 2

Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 2.1 halaman 30 bab 2 Iklan, Sarana Komunikasi semester 1 soal kelas 2 smp mts-Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 2.1 halaman 30 bab 2
Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 2.1 halaman 30 bab 2

Download Aplikasi terasedukasi.com Pasti dapat ⭐nilai 100⭐

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 8 👏lainya:

Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 2.1 halaman 30 bab 2 Iklan, Sarana Komunikasi 

1. Apa yang dimaksud dengan iklan?

A. 1.  Iklan adalah suatu pesan tentang barang/jasa (produk) yang dibuat oleh produser/pemrakasa yang disampaikan lewat media (cetak, audio, elektronik) yang di tujukan kepada masyarakat.

2. – Informing (memberikan informasi)
– Persuading (mempersuasi)
– Reminding (mengingatkan)
– Adding Value (memberikan nilai tambah)).
– Assiting (mendampingi)

3. media cetak (majalah, koran) media audio (radio), media video ( televisi, handphone, laptop)

Baca Juga:

Rangkuman bahasa indonesia kelas 8

benderang kamipun berpapasan dengan para pendaki yang akan turun Kami sempat ngobrol   katanya disabarin satu hanya ada dua tenda yang berdiri itupun pendaki yang mau turun karena trek yang berat akhirnya kami terpisah saya ada di depan   sampai di Sabana satu sekitar jam-jam 4 lebih Hai Tak lama kemudian Rama  Aris sampai area ditemani temen gue yang satunya Rohman selama nu

Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 2.1 halaman 30 bab 2
Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 Kegiatan 2.1 halaman 30 bab 2

ngguin mereka gue bertiga diskusi mau ngecamp di mana antara sabar satu atau sabana Hai matahari hampir terbenam Arya   Rohman sampai di Sabana satu sekitar 5.13 Madi skusi mungkin bisa bareng 1/2 Hai setelah diskusi panjang dengan berbagai pertimbangan salah satunya fisik kami berlima masih kuat kami sepakat untuk mendirikan tenda di Sabana dua aja Perjalanan ke Sabana dua itu butuh waktu sekitar empat puluh lima menit dengan track yang lumayan curam ketika kami mulai berjalan tiba rombongan yang sebelumnya kami bertemu di pos atau mereka berencana chamdi sabar H

ai setelah pamit kami mulai berjalan menuju Sabana dua kali ini gua ada di posisi paling belakang sambil mengambil beberapa gambar kejar waktu supaya sampai Sabana dua enggak begitu gelap ternyata Selama perjalanan kami bertemu rombongan pendaki yang juga berniat untuk mendirikan tenda di Sabana dua setengah jam kemudian kami sampai di Sabana 2 kira-kira 06.00 kami tiba hanya ada satu tenda yang berdiri disana suasananya sepi kami mulai mencari lapak gua pun kemudian mengusulkan untuk mendirikan tenda di bawah semak-semak tujuannya jika ada angin malam ya

ng kencang dari atas gunung tidak terlalu terasa lagipula lumayan banyak pohon untuk membentangkan flight Hai yang lain pun sepakat Kemudian kami mulai membangun dua denda yang saling berhadapan jarak dari tenda kami dengan tenda rombongan yang lain kira-kira sekitar 100 meteran agak jauh tapi masih terdengar suara Jika ada yang ngobrol setelah tenda   Flight berdiri Kemudian kami p

un membagi tugas ramah membuat parit Rohman   area berberes didalam tenda Aris menyiapkan alat masak   gua membuat jemuran untuk pakaian kami yang kotor tali gua bentangkan membuat simpul dari satu pohon ke pohon yang lain ketika sudah beres tiba-tiba gue mendengar dengan jelas Suara menggerung dibalik semak-semak Hai semuanya geroman tersebut berulang-ulang Gue pun mencoba Permisi Tak ada niat untuk mengganggu lalu bergegas masuk ke tenda ramma cuman ketawa ternyata dia juga merasakan hal yang sama Hai gue selalu mencoba untuk berpikir positif agar suasan

a terus menjadi hangat setelah selesai beres-beres bebersih   ganti baju gua pun lalu keluar untuk menggantungkan pakaian di luar ternyata sudah gelap jadi gue putuskan untuk memakai headlamp ketika jalan menuju tali jemuran ternyata Ada sesosok bayangan putih yang mirip dengan apa yang gua lihat semalam di dalam bis ini dia berdiri agak jauh membelakangi gua setelah menggantungkan pakaian gua pun buru-buru masuk ke dalam tenda yang ia melihat gue yang kelihatan cemas Rama pun bilang kalau mereka nggak akan ganggu gua pun percaya aja Mungkin emang lagi apa saja gua setelah

itu kamipun masak masak sayur sop   kangkung yang kami beli di pasar langsung dieksekusi dengan mantap oleh Rohman Hai sambil menunggu nasi   sayur matang kamipun ngobrol ngalor-ngidul Dari tenda ke tenda Aris lagi-lagi mengejek ramma itu masih membuat kami ketawa puas tapi diantar

a gelak tawa kami gua mendengar rintihan dengan samar-samar suaranya terdengar dari arah kanan tenda kami Hai Gue pun langsung memotong tawa dari teman-teman yang lain Riz jangan bercanda kayak gitu lagi ya mereka pun terdiam mulai dari sekarang Jangan terlalu berisik ucap gua memotong keheningan mereka seperti mengerti apa yang gua maksud akhirnya kita mengganti topik pembicaraan bercanda dengan wajar   tidak terlalu berisik kenapa gua langsung potong obrolan mereka tadi karena gua kerasa kalau penunggu di area camp itu agak terganggu soalnya hal-hal yang gua alami sebelumnya itu Sama persis dengan gangguan di Gunung Cikuray beberapa tahun silam

 Hai gue masih berusaha untuk tetap tenang singkat cerita akhirnya sop sayur   nasi pun matang kemudian kami makan dengan lahap setelah selesai makan kami ngopi   menunggu ngantuk Hai suasana pun kembali Hening   gelap Hai tak berselang lama Aris ternyata kebelet buang hajat di hai

aduh berabe nih meskipun manusiawi ya Tapi gua rasa enggak tepat di Situasi kayak gini Gua takut penunggu disitu terganggu Akhirnya diapun pergi keluar gua detik pesan untuk presiden selalu berdoa Aris pun mengiyakan Gue pun akhirnya ikut tipis di belakang tenda sambil pipis gue iseng center centrin sekeliling pas gue nengok ke known gue lihat artis yang lagi jongkok awalnya gue bercandain itu

sengaja gue senter senter in tapi pas gua arahin senternya ke arah atas Aris gue lihat sosok cewek yang sebelumnya ada dideket tali jemuran lagi gelantungan di pohon dekat Harris matanya melotot merah senyumnya dingin   rambutnya panjang HAM tidak menyentuh tanah gue kaget sontak teriak biar Aris cepat-cepat balik ke tenda gue masuk tenda nggak banyak bicara langsung pasang ba

 ke sleeping bag   maksa buat tidur akhirnya gue bisa tidur tapi nggak lama dari situ Aris bangunin gua ternyata tenda kami rembes bawahnya   anehnya lagi bagian rambutnya hanya dibagian kepala sampai kaki gua doang bagian matras Rama  Rohman itu kering ngomong-ngomong tenda yang gua tidur ini itu didalamnya ada gua Rohman   ramma se gkan Aris tidurnya berdua bareng area di balik lagi ke cerita ngelihat edar bus gua coba ngecek parit Hai ternyata enggak ada air sama sekali diluar emang hujan

Sumber: Buku bahasa indonesia kelas 8

You May Also Like