1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa?

1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa? Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100

1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa?
1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa? 

ya bahasa Jawanya katup jadi ikut terima 27 kembalikan amanada komunikai kembalian coba Jadi umat terima dua ROM atau dikembalikan ya disantap Semua akan begitu lalu karena kekurangan Note dipecah menjadi setengah lalu diberi setengah osti lalu dikira Waduh saya 

1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  

cuma terima setengah Kristus sudah meminta lagi Mana ada comunico komunitas untuk atau nambah itu ini job tapi berakar dari pemikiran yang mungkin enggak enggak persis itu selanjutnya oke ah pertanyaan sejenis penyadap berapa kalinya cepet bisa jadikan satu pertanyaannya 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 7  semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 7

Kenapa ada perbedaan tradisi antara Liturgi barat Romawi dan Bizantium misalkan mengetahui tentang pegang roti beragi dan tidak berakhir yang yang di gereja Timur make yang bisa dipakai roti brachypterus juga kenapa kok ada potensi khaliqnya yang sedang satu dari kiri ke kanan 

1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa? 

hanya kanan kiri yang bisa dibantu ramma baik Wah ini banyak ini ya Ini harus penelitian riset resmi tapi secara umum Begini saya mulai dari roti ya penggunaan roti itu beda di barat dan dituntut berbeda orang

Pembahasan pelajaran bahasa indonesia smp mts 1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa? 

1. Jawablah pertanyaan berdasarkan pemahamanmu terhadap teks: a. Teks 2 di atas membicarakan tentang apa? B.Apa saja yang dijelaskan penulis pada awal pementasan, Puncak pementasan, dan akhir pementasan? C.apa tujuan penulis menampilkan teks tersebut? D.bagaimana penulis menggambarkan keindahan pementasan? Berilah alasan untuk mendukung jawabanmu?
Kunci jawaban bagian A
Teks 2 di atas membicarakan tentang penyelenggaraan gebyar pementasan Tari Kolosal Ariah
Baca juga:
Bab 1 Belajar Mendeskripsikan 

    Rangkuman bahasa indonesia kelas 7

     Kristen Timur tidak menggunakan roti yang sama dengan orang tentara kalau Liturgi barat latin itu kan menggunakan roti yang tidak beragi roti tak beragi Timur menggunakan Bragi justru Ini masalahnya darimana sebenarnya di masalah dari tulisan kitab suci orang barat membaca sinoptik memang itu 

    1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa?
    1) Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan pemahamanmu terhadap teks  a) Teks 2 di atas membicarakan tentang apa? 

    perjamuan Paskah perjamuan Paskah berarti penggunaan roti apa dalam tradisi Yahudi tak beragi maka sah orang timur membaca Injil Yohanes dalam Injil Yohanes bahkan sampai bagian terakhir sampai pengadilan Pilatus kalau kita membaca adegan-adegan pengadilan Pilatus to dikatakan 

    karena mereka mau makan Paskah berarti belum mas kah Kalau belum paska artinya perjamuan yang diadakan sang Kristus pada sebelumnya belum perjamuan Paskah tapi perjamuan persiapan Paskah atau pra-paskah bukan prapaskah kita ya Tapi sebelum Paskah artinya roti yang digunakan masih roti beragi sah juga jadi di perbedaan yang sebenarnya perbedaan dari pembacaan Injil berbeda 

    kandungan teologis masing-masing ini juga masing-masing berbeda kandungan maksud teologis ini tuh berbeda dan kalau kita lihat mana yang bener dua-duanya bener maka ketika membandingkan 

    contoh yang injil-injil rasuli sajalah Matius dan Yohanes 9 sinoptik sama Kok bisa ngomongnya lain karena memang itu tradisi yang berbeda tapi tidak mengacu pada perbedaan ajaran artinya kesimpulan para ahli saya mengutip para artis menunya banyak kali Liturgi mengatakan penggunaan roti yang 

    berbeda itu masalah yang terbit kemudian ketika makin runcing konfrontasi barat dan timur Karena zaman rasuli terbukti bahwa Rasul Matius menulis begini dan rasul Yohanes menulis begini artinya penggunaan roti beragi atau tidak bukan masalah teman rasuli dan pasca Rasul memang tidak ada ndak

     ada penyebutan mengenai itu contoh yang sebagai analogi sebenarnya ketika itu menimbulkan masalah pasti diperdebatkan contoh sunatkan diperdebatkan lalu menjadi bagian dari tulisan di kisah para rasul kalau seandainya roti beragi atau tidak berarti itu menjadi masalah itu pasti ada perdebatan di situ dan tersimpan tidaknya di Alkitab barangkali tapi juga tulisan-tulisan berapa apostolik 

    contohnya Yustinus Martir Jadi sebenarnya penggunaan roti beragi atau tidak Ternyata tidak masalah jaman Rasul maupun pasca Rasul bapak apostolik itu masalah yang muncul kemudian yang model dicangkokkan ditarik ke masa awal lagi seakan-akan menjadi masalah untuk para rasul ini

     seandainya para rasul bangun lagi ditanya para rasul ragi atau tidak beragi masalah buat lo mereka Kanza begitu buat kami Enggak ada masalah gitu Hai karena terbukti menulis injilnya bisa seperti itu artinya tidak ada masalah pada zaman rasul jadi masalah yang sebenarnya anakronisme gitu ya bukan pada zamannya tapi bisakah seakan-akan diletakkan pada zamannya dimundurkan gitu loh Itu 

    problem yang muncul pada zaman belakangan tapi ditarik ditarik seakan-akan tuh problem-problem awal ada tidak problem kita lihat bahwa ritus juga belum muncul baru sampai-sampai perpecahan 

    sampai perpecahan itu ya perpecahan kerajaan gitu ya enggak ada ritus disitu semua sama Edi artinya para rasul atau pasca Rasul menggunakan roti bahasa saya sekemu Nya seketan punya Rocky 

    apapun yang dipakai gitu baik dalam artis ketemunya itu yang berakhir dipakai yang tidak beragi yang dipakai atau kalau yang lebih lebih spesifik tergantung tradisi gerejawi nya contohnya tradisi 

    gerejawi Yohanes yang berbeda dengan tradisi gerejawi yang Matius ya Jemaat Matius beda dengan Jemaat Yohanes mungkin Jemaat Deewana sejak awal menggunakan roti beragi mungkin Jemaat mati sejak awal memenangkan roti tidak beragi Dan itu enggak masalah tidak pernah dikonfrontasi oleh 

    para rasul itu menggunakan roti ya semoga clear ini boleh dilihat itu memang berbeda cara pengungkapannya kemudian tanda salib Gandasari putus sama sebenarnya itu sama itu heater minum saja ya Jadi sebenarnya tanda salib yang dibuat umat itu semenit tanda salib yang mengikuti pemimpin saya buat tanda selebihnya pemimpin ya dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus amin pemimpin 

    membuat anda sedih seperti itu Bapa dan Putra dan Roh Kudus amin perhatikan baik presbiter latin maupun presbiter di xantin zat maupun Timur cara memberkatinya sama apa enggak cara memberkatinya sama jadi atas bawah kiri terus kanan ya grade crack tahu enggak itu cara memberkati coba dijawab 

    Iya pasti tahu Romo kau ya nya sama cara memberkatinya sama ya kemudian umat menangkapnya kan lain ada yang mengikuti cara memberkatinya itu kita Barat Dalam nama Bapa dan kiri dulu baru karena kemudian orang timur melihat arahnya kayak bocah TK itu loh kalau bocah 

    TK kan zaman saya tekad guru sangat jadinya begini kanan dulu karena supaya bener gitu jadi orang timur melihat tuh kesana dulu berarti bukan kiri tapi kanan karena melihat dari sisi umat yaitu semen 

    problemnya Cuma begitu sebenarnya lucu sampai problemnya lalu orang memasalahkan mana yang lebih tua enggak ada yang lebih tua karena dasarnya akan semuanya begini Hai memberkatinya itu yang lebih penting cerminannya yang satu saklek nya gitu loh gitu ya Saya kira itu paham lah kalau enggak 

    ngerti ya sudah tapi itu Sedangkan gitu ya problem disitu Jadi sebenarnya ada banyak problem yang lucu-lucu dalam arti enggak problem lalu di problem-problem kan gitu loh diruncing runcingkan gara-gara persoalan teologis atau persoalan jumlah tidak banyak teologi eklesial sebenarnya itu 

    sebenarnya selanjutnya Oke selanjutnya ada pertanyaan tentang masalah misal wilayah kali benar berdasarkan kitab hukum kanonik nomor smash 22 Apakah misal wilayah atau lingkungan atau pribadi termasuk dalam kasus khusus atau ada adegan khususnya Seperti apa ya termasuk bawa itu kemudian para 

    Uskup mengatakan itu boleh ya nanya kalau itu tidak masuk masukkan Uskup sudah melarang dari dulu dulu Kidul artinya itu sudah praktek berjalan kemudian dianggap tidak masalah kan sebenarnya kita hukum karena juga mengatakan sejauh itu disiapkan dengan baik dengan pantas gitu ya 

    You May Also Like