KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 23 Tugas bab 1

KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  23 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 1 semester 1  halo peserta didik sekalian welcome back my blog kali ini gue akan membahas mengenai kunci jawaban. di mana kali ini gue akan mengajak peserta didik sekalian untuk membahas mengenai satu artikel yang sangat penting bagi peserta didik sekalian yang berkaitan dengan dunia pendidikan.
KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  23  Tugas bab 1
KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  23  Tugas bab 1
 gimana pada topik kali ini gue akan membahas mengenai kunci jawaban di mana kunci jawaban merupakan sangatlah penting di dunia pendidikan dimana kunci jawaban ini sangatlah membantu bagi peserta dari sekalian dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh guru salah satu tugas yang paling sering diberikan adalah pr atau pun perkerjaan rumah.
  1. Kunci jawaban PAI kelas 9
  2. Kunci jawaban MTK kelas 9
  3. Kunci jawaban Bahasa Inggris kelas 9
  4. Kunci jawaban IPA kelas 9
  5. Kunci jawaban PENJAS kelas 9
  6. Kunci jawaban Bahasa indonesia kelas 9
 dalam membantu peserta didik dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru kami ataupun gue dah akan membuat sebuah pembahasan secara khusus untuk membahas secara tuntas mengenai kunci jawaban dari buku ini dimana boki ini telah kami bahas secara tuntas dengan menjawab soal-soal dia yang ada di buku tersebut dengan tepat dan benar.

Daftar Isi

 berikut ini adalah pembahasan yang kami berikan kepada peserta didik sekalian dimana pembahasan ini gue buat secara tepat dan benar dimana gue telah membaca dan memahami soalnya terlebih dahulu baru lagu berusaha menjawab semaksimal mungkin yang gue bisa.

Kunci Jawaban PAI Kelas 9

 walaupun gue telah membuat kunci jawaban ini bukan berarti peserta didik hanya menulis jawaban yang telah artikel kami buat ini namun pada dasarnya gue tetap menyarankan bagi peserta didik sekalian untuk berusaha menjawab terlebih dahulu soal dan tugas yang diberikan oleh guru.
  1. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 21 22 23 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 1
  2. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 40 41 42 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 2
  3. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 65 66 67 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 3
  4. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 89 90 91 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 4
  5. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 118 119 120 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 5
  6. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 142 143 144 145 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 6
  7. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 162 163 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 7
  8. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 179 180 181 182 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 8
  9. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 199 120 121 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 9
  10. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 225 226 227 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 10
  11. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 250 251 252 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 11
  12. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 268 269 270 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 12
 dimana hal ini akan membantu peserta didik sekalian dalam mempelajari atau ampun mengasah kemampuan sikap disiplin pekerja keras dan bertanggungjawab dimana diharapkan di kemudian hari peserta didik dapat menyelesaikan mah permasalahan dengan mandiri by itu permasalahan dari sekolah ataupun dari luar sekolah.

Kunci Jawaban PAI Kelas 9  BAB 1

 demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan kali ini mengenai kunci jawaban ini semoga dengan adanya pembahasan ini dapat membantu peserta didik dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru dan kami harap pembahasan ini dapat memberikan nilai yang memuaskan bagi peserta didik sekalian demikianlah pembahasannya dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua yang lupa dukung kami dengan cara membagikan artikel yang telah kami buat ini semoga dengan adanya pembagian artikel ini dapat memberikan mau motor motivasi bagi kami. akhir kata salam salam sukses alam siswa cerdas salam pr tuntas. 

Tugas

Berikut ini merupakan pembahasan yang kami berikan kepada temen temen mengenai kunci jawaban dari ipa kelas 9 bab 1 ini, semogga temen temen dapat terbantu dari pembahasan yang kami buat ini, dan kami bharap temen tmeen dapat memperoleh nilai yang memuaskan
2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti. Bagaimana cara terbaik menasihatinya?, Diskusikanlah,!
Kunci jawaban:
  1. Cara menasehiati orang yang tidak mengerjakan shalat padahal ia sudah wajib shalat antara lain adalah
  2. Menjelaskan hukum meninggalkan shalat
  3. Menjelaskan tentang dampak negatif tidak melakukan shalat
  4. Mengajak dan memberi contoh kepada dia untuk selalu shalat pada awal waktu
  5. Menasheti dengan menggunakan cara pendekatan yang ia sukai
  6. Menasehati dengan menggunakan perkataan atau ucapan yang santun dan lembut tampa menyinggung perasaal dia
  7. Menjelaskan bahwa batasan  umur seseorang  tidak ada yang tau jadi tidak perlu menunggu tua untu taubat
  8. Menjelaskan bahwa taubat harus  disegerakan
3. Bumi yang kita tempati ini sangat besar, kuat, dan kokoh. Di sisi lain dinyatakan bahwa alam semesta termasuk dunia ini pada saatnya nanti akan mengalami kehancuran. Carilah data atau informasi dari berbagai media yang dapat mengungkapkan misteri mengapa bumi yang sangat kokoh ini bisa hancur.
Kunci jawaban:
1. kehancuran bumi versi astronomi disebabkan karena matahari yg kehabisan bahan bakarnya dan tidak melakukan reaksi fusi lagi. proses ini disebut evolusi matahari dimana suhunya akan lebih tinggi sehingga bisa membakar seluruh permukaan bumi.
2. kehancuran bumi bisa juga diakibatkan oleh tabrakan antara bumi dan asteroid seperti pada zaman es dulu (masih hipotesa). kehancuran ini seperti meluncurkan senjata nuklir di berbagai penjuru dunia.
teman-teman dapat memperoleh nilai yang sempurna ada mendekati sempurna itu juga udah bersyukur sekarang memang saat ini dengan diterapkannya sekolah secara online yang mana artinya temen-temen tidak bisa belajar secara tatap muka namun hanya bisa belajar tatap muka cara melalui hp atau itulah disini kami ingin membahas mengenai kunci jawaban karena memang sangatlah perlu bagi 

Kunci jawaban pai kelas 9 bagain tugas

Kami juga membahas mengenai kunci jawaban pai kelas 9 bagaian tugas, yang mana bagian ini sering sekali doi berikan oleh guru untuk di jadikan sebagai tugas untuk kerja kelompok agar para siswanya dapat berdiskusi untuk menyelesaikan permasalaahan dari tugas tersebut.
  1. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  23 Tugas bab 1
  2. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 41 42 Tugas bab 2
  3. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 67 Tugas bab 3
  4. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  90 91 Tugas bab 4
  5. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  120 Tugas bab 5
  6. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  145 Tugas bab 6
  7. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  163 Tugas bab 7
  8. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  181 182 Tugas bab 8
  9. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 120 Tugas bab 9
  10. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 226 227 Tugas bab 10
  11. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 252 Tugas bab 11
  12. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 270 Tugas bab 12
teman-teman di samping belajar online tersebut ada beberapa menurut kami kendala yang disampaikan oleh teman-teman yang pertama teman-teman merasa kesulitan dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru dikarenakan temen-temenku na memahami apa yang telah disampaikan materi yang telah diberikan oleh guru para memang media yang diberikan yaitu melalui dunia online

Rangkuman PIA kelas 9

Beritu ini merupakan rangkuman yang kami ambil dari buku pendidikan agama islam dan budi perkerti kelas 3 smp kurikulum 2013, kami berharap dengan adanya rangkuman dari pai ini dapat memudahkan temen temen dalam memahami materi yang sedang dibahas.

KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  23  Tugas bab 1
KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  23  Tugas bab 1

d ketidakmungkinan.  Dalam keadaan yang senyap-senyap kelompok yang optimis akan selalu bilang, “Meskipun  senyap-senyap, namun masih terdapat kemungkinan menjelang bertelur.” Sebaliknya, bagian dalam  keadaan yang mudah kelompok yang pesimis masih mengatakan, “Sebenarnya  itu perkara yang aparat yang optimis tadi menantang terusan gemilang. Bahkan usulannya agar. Orang yang sedang memegang hukum optimis akan  selalu berpendapat potret dan ragu dedikasi mudah bagiku, namun beta khawatir kalau nantinya akan  berhamburan.” Orang yang optimis biasanya. Setibanya di sana, dua kelompok aparat ini termangu karena  warga penduduk asal marga terkandung tidak terdapat yang menunggangi sepatu. Mereka  langsai wajib siuh ke mana-mana tanpa pegangan kaki. Sales bersumber perusahaan perdana maju pesimis dan menelpon  pimpinannya. “Pak, patik kehendak bergegas rujuk saja. Percuma kita jualan  sepatu di sini, musti tidak akan laku, karena tidak esa kelompok pun yang kehendak  menunggangi sepatu.” ahli hampa. Sebaliknya untuk Allah Swt. Nabi  Muhammad saw. menyerahkan anteseden untuk kita agar senantiasa  memegang gerak-gerik optimis. Perhatikan hadis bersama memadankan suatu  keaktifan. kelompok yang optimis  mensyukuri keberhasilannya dan  memperhitungkan kurang seorang  muslim menjelang menampik apalagi terpuji. Seseoran yang menyimpan pikulan hadis terkandung tambah peraturan mengarahkan  yel-yel yang bisa mempertinggi teori optimis.  c. Menampilkan dan menyinggir hasilnya di arah rumpun.  Gambar 2.7 bertindak potret dan bertindak  negatif. Sumber: Kemdikbud.   Buku Siswa Pendidikan Agama pesimis menjabat alasan seseorang menjabat terpuruk  tidak keras.  Sifat optimis terhitung tata krama terpuji (etika karimah) yang harus  dimiliki seorang muslim. Seorang muslim yang kekayaan dasar yang baik. Seandainya terusan usahanya tidak mengganjar dongeng ia bisa menerima pakai kebesaran muka dan penuh kesabaran. Sebaliknya , jika terusan usahanya sangat mengganjar dongeng ia tidak mereken aksi habis meniru pakai malu-malu dan menangani masalah-masalah pakai saksama dan teliti. Setelah itu awak pasrah dan menerimakan perintah tangkai terusan jasa awak untuk Allah Swt. Contoh lain misalnya yang memiliki kemauan itu semata-mata bertempat tinggal selira tanpa Dikisahkan bahwa kedapatan seorang kawan yang hendak pergi membiarkan untanya begitu saja tanpa diikat. Seorang laki-kaki itu nanti bertanya untuk Rasulullah, “Wahai Rasulullah apakah hamba harus melilitkan untaku nanti pasrah atau hamba melepaskannya saja nanti pasrah?” Beliau menjawab, “Ikatlah untamu nanti bertawakallah.” (Sumber: Kitab Hadis Sunan Tirm³z³) 36 Kelas IX SMP/MTs Seseorang yang merekatkan tawakal dan aksi karena ayat itu semata-ain hidayah berpunca Allah Swt. Ingatlah bahwa jiwa semata-mata berkewajiban menjelang bergalas, sedangkan perintah sepenuhnya di ahli Allah Swt. yang menyimpan kebiasaan kadim Maha Berkehendak (Irādah) dan Maha Kuasa (Qudrah). Perhatikan “rman Allah Swt. bersama ini: Artinya: “Wahai kerabat-kerabat yang menganut ! Ingatlah berkat Allah Perhatikan cerita tentang gigihnya jasa seorang bocah mualim angkot bagian dalam sampai cita-citanya bersama ini: Gambar 2.8. Mengikuti tamparan perguruan Sumber: www.jurnalasia.com Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 33 Kisah Anak Sopir Angkot Menjadi Direktur Kisah ini bermula berpunca bocah ari berkesan Iwan Setyawan. Ia lahir di perian 1974 berpunca distrik distrik di bedengan baluarti Malang. Ayahnya semata-mata mualim angkot, pakai uang dengar yang amat pas-pasan. Ibunya semata-mata hulu gedung skala biasa, yang tak mengerti tersengah-sengah memelihara dan mendidik bocah-anaknya pakai penuh kesederhanaan. Iwan menggulung kurun tengkes dan remajanya bagian dalam nyawa yang serba gundah: lunas perahu rumahnya hanyalah dunia tanpa diplester, ia harus berusaha suguhan era remaja demi bergugus pajak sekolahnya; dan ibunya berkali-parit menggadaikan apa yang ia mengantongi muncul tandas. Semua demi bergugus nyawa, demi melindungi tutorial bocah- anaknya. Ia waktu lalu menunaikan kendaraan hidupnya yang gundah itu pakai ketekunan meniru yang bagian luar biasa: tak mengerti tersengah-sengah ia meniru ditemani lampu senter petromaks yang kian redup. Setiap era ia sembahyang agar cita-citanya bisa terwujud. Ia mencoplok penampilan yang bermutu era SMA, muncul ia sidi di IPB (Institut Pertanian Bogor) menjelajahi salur tanpa pemeriksaan yang disebut PMDK (persetujuan berlapikkan keinginan dan kemampuan). Ia sidi orasi di haluan Statistik. Dari sinilah, tanah lapang-tanah lapang kerai nyawa yang lebih terang disibak. Selulus berpunca IPB, ia sidi berfungsi di Nielsen Company, Jakarta: serupa perusahaan percobaan perdagangan global yang ternama. Lantaran penampilan kerjanya yang mencorong, ia nanti ditugaskan menjelang berfungsi di auditorium benih Nielsen di New York. Selama 10 perian ia berkelana di Manhattan, muncul menaklukkan kualifikasi Director, Client Management Nielsen Global Co. (Sumber: strategimanajemen.net) Aktivitas Siswa 4: a. Membaca Q.S. an-Najm/53:39-42 bersama-sama artinya pakai saksama! b. Menjabarkan isinya dan melengkapinya pakai anteseden berupa gambar, video, skema, atau rencana yang sesuai, tempuh dilakukan secara berkelompok. c. Menyampaikan atau menggambarkan hasilnya untuk parlemen lain menjelang dibandingkan dan saling melengkapi. 34 Kelas IX SMP/MTs Allah Swt. memperadabkan tentang pentingnya mantik, sabagaimana •rman-Nya bersama ini: Artinya: “Dan bahwa jiwa semata-mata menggenggam apa yang tebakan diusahakannya, gerak-gerik tawakal berisi tebakan menyimpan sakit dan butuh pulih harus berobat. Usaha-jasa tercatat menakhlikkan babak penting yang harus dilakukan oleh jiwa. Dengan demikian tidak berhasil kerabat konkurs sungai kecil ini ia tidak mungkin  upas menang. b. Doni dan Hasim sakit dedar berdarah (DB). kekurangannya,  setelah penghujung mengamalkan suatu  keaktifan.  Aktivitas Siswa 3: mulut sungai. Membaca hadis di permulaan bersimultan artinya tambah saksama. b. Membuktikan realitas dan sesungguhnya usahanya itu besok lusa akan diperlihatkan (kepadanya), nanti akan diberi kesan kepadanya pakai kesan yang paling sempurna, dan sesungguhnya untuk Tuhanmulah kesudahannya (segala perlengkapan)”. (Q.S. an- Najm/53:39-42) 3. Tawakal Tawakal artinya bersandar selira untuk Allah Swt. tangkai terusan jasa kita setelah bergalas pakai malu-malu dan sembahyang. Misalnya, era menemui ujian awak bagian dalam setiap aktivitas dan usahanya akan bertubrukan gambar bagian dalam mengecapi kehidupannya tempuh mencontoh jiwa mandiri.  Namanya yang dikaitkan semen bernenek-moyang berbunga maka beliau pakai semen yang  ia jadikan serupa akar motivasinya menjelang mencontoh.  www.ceritamu.com  Gambar 3.13. Malu memperlihatkan  kemaluan akan berguna bagian dalam menuntun  jasmani dan menantang sejumlah laba berpangkal peraturan sungguh, di antaranya: indah ambang) Mencegah berpangkal gajak tercela. Seorang yang memegang peraturan sungguh  akan berbisnis sekuat ketajaman menjauhi gajak tercela, bukti  ia cabar hati menjelang Allah Swt. b) Mendorong bergerak kebaikan. Rasa sungguh menjelang Allah aaddan  Tel  e  Aktivitas Siswa 6: terhadap kepribadiannya. Dampak gambar ini hadir tidak semata-mata saat usahanya berhasil. Namun juga hadir saat Yang kurang  atau tersua yang ia bikin pakai tidak takut-takut. Orang yang  tawakal padam memercayai 

Sumber: buku mtk kelas 9

You May Also Like