2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti.

2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti. Bagaimana cara terbaik menasihatinya?, Diskusikanlah,! halo sobat cerdas gue kali ini akan membagikan sebuah pembahasan yang sangatlah penting bagi sobat cerdas dimana sama cerdas akan kami berikan sebuah artikel yang membahas tentang kunci jawaban di mana kunci jawaban merupakan  sangatlah penting bagi di dunia pendidikan dimana kunci jawaban merupakan bagian dari pembahasan ataupun pembelajaran di sekolah dimana kunci jawaban sekolah membantu bagi peserta didik  dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru.
2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti.
2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti.
 gak perlu dipungkiri bahwasanya sobat jadilah sangatlah membutuhkan kunci jawaban yang tepat dan benar di mana kunci jawaban tepat dan benar sangat sulit ditemukan pada kali ini gue akan membahas mengenai kunci jawaban yang sangat tepat dan benar karena buatlah membaca dan memahami soalnya terlebih dahulu oleh karena itu gue sangat yakin jika sobat terbalas menggunakan artikel yang kami buat ini sebab tidak akan mendapatkan nilai yang memuaskan.
  1. Kunci jawaban PAI kelas 9
  2. Kunci jawaban MTK kelas 9
  3. Kunci jawaban Bahasa Inggris kelas 9
  4. Kunci jawaban IPA kelas 9
  5. Kunci jawaban PENJAS kelas 9
  6. Kunci jawaban Bahasa indonesia kelas 9
 berikut ini adalah pembahasan yang kami berikan kepada sobat cerdas dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru semoga dengan adanya pembahasan ini sobat cerdas apaan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Daftar Isi

 sendiri terbaik bukanlah nilai yang diperoleh dari mencontek ataupun menulis jawaban orang lain yang terbaik adalah bagaimana kita berusaha dalam menjawab soal-soal ataupun tugas yang diberikan oleh guru palopo nilai tersebut dikatakan relatif kecil namun nonet nilai tersebut merupakan hasil dari usaha kita sendiri.

Kunci Jawaban PAI Kelas 9

 walaupun gue telah membuat kunci jawaban ini bukan berarti peserta didik hanya menulis jawaban yang telah artikel kami buat ini namun pada dasarnya gue tetap menyarankan bagi peserta didik sekalian untuk berusaha menjawab terlebih dahulu soal dan tugas yang diberikan oleh guru.
  1. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 21 22 23 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 1
  2. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 40 41 42 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 2
  3. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 65 66 67 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 3
  4. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 89 90 91 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 4
  5. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 118 119 120 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 5
  6. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 142 143 144 145 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 6
  7. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 162 163 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 7
  8. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 179 180 181 182 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 8
  9. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 199 120 121 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 9
  10. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 225 226 227 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 10
  11. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 250 251 252 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 11
  12. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 268 269 270 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 12
 nilai merupakan bagian dari pembelajaran karena itu nilai merupakan sangatlah penting bagi seorang pelajar oleh karena itu gue yang mengajak para pelajar untuk selalu dia dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru karena ini berkaitan erat dengan kenaikan kelas bagi peserta didik sekalian.
 jika terdapat jawaban yang salah dari pembahasan soal yang kami berikan kali ini gue harap coba cerdas dapat menulis jawaban yang paling benar di kolom komentar dengan begitu orang-orang lain yang menggunakan jawaban yang telah kami buat ini dapat mendapatkan nilai yang sempurna atau pun dapat menguraikan yang lebih besar dari yang lainnya semoga pembahasan ini gambar bermanfaat bagi kita semua amin amin ya robbal alamin

Kunci Jawaban PAI Kelas 9  BAB 1

walaupun demikian kami tua membuat pembahasan kunci jawaban ini bukan berarti para siswa tidak mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru kami tetap mengajak para siswa-siswi untuk selalu mengerjakan terlebih dahulu tugas yang diberikan oleh guru. karena dengan teman-teman harus siswa-siswi sekalian dengan mengerjakan terlebih dahulu teman-teman dapat memahami apa sih yang diinginkan oleh soal.

Tugas

2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti. Bagaimana cara terbaik menasihatinya?, Diskusikanlah,!
Kunci jawaban:
  1. Cara menasehiati orang yang tidak mengerjakan shalat padahal ia sudah wajib shalat antara lain adalah
  2. Menjelaskan hukum meninggalkan shalat
  3. Menjelaskan tentang dampak negatif tidak melakukan shalat
  4. Mengajak dan memberi contoh kepada dia untuk selalu shalat pada awal waktu
  5. Menasheti dengan menggunakan cara pendekatan yang ia sukai
  6. Menasehati dengan menggunakan perkataan atau ucapan yang santun dan lembut tampa menyinggung perasaal dia
  7. Menjelaskan bahwa batasan  umur seseorang  tidak ada yang tau jadi tidak perlu menunggu tua untu taubat
  8. Menjelaskan bahwa taubat harus  disegerakan
3. Bumi yang kita tempati ini sangat besar, kuat, dan kokoh. Di sisi lain dinyatakan bahwa alam semesta termasuk dunia ini pada saatnya nanti akan mengalami kehancuran. Carilah data atau informasi dari berbagai media yang dapat mengungkapkan misteri mengapa bumi yang sangat kokoh ini bisa hancur.
Kunci jawaban:
1. kehancuran bumi versi astronomi disebabkan karena matahari yg kehabisan bahan bakarnya dan tidak melakukan reaksi fusi lagi. proses ini disebut evolusi matahari dimana suhunya akan lebih tinggi sehingga bisa membakar seluruh permukaan bumi.
2. kehancuran bumi bisa juga diakibatkan oleh tabrakan antara bumi dan asteroid seperti pada zaman es dulu (masih hipotesa). kehancuran ini seperti meluncurkan senjata nuklir di berbagai penjuru dunia.
 demikianlah pembahasan yang sama kami berikan kali ini semoga dengan adanya pembahasan ini dapat membantu dan 8 menyala seakan tugas yang diberikan oleh guru sekalian semoga dengan adanya pembahasan ini temen-temen dapat mendapat mendapatkan nilai yang memuaskan.
  dukung kami dengan cara memberikan artikel yang telah kami buat ini dengan teman-teman yang sedang mengerjakan tugas yang sama dan jangan lupa untuk berlangganan di blog kami ini karena dengan berlangganan temen-temen update terbaru dari artikel yang kami buat dan yang paling terpenting adalah tulis kolom di di kolom comment soal ataupun buku yang ingin temen-temen ingin kami jawab semoga dengan begitu kami lagi di bersemangat lagu dalam menjawab soal-soal yang diberikan oleh guru terimakasih telah berkunjung di blog kami ini semoga b bermanfaat artikel yang kami buat.

Kunci jawaban pai kelas 9 bagain tugas

Kami juga membahas mengenai kunci jawaban pai kelas 9 bagaian tugas, yang mana bagian ini sering sekali doi berikan oleh guru untuk di jadikan sebagai tugas untuk kerja kelompok agar para siswanya dapat berdiskusi untuk menyelesaikan permasalaahan dari tugas tersebut.
  1. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  23 Tugas bab 1
  2. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 41 42 Tugas bab 2
  3. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 67 Tugas bab 3
  4. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  90 91 Tugas bab 4
  5. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  120 Tugas bab 5
  6. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  145 Tugas bab 6
  7. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  163 Tugas bab 7
  8. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman  181 182 Tugas bab 8
  9. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 120 Tugas bab 9
  10. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 226 227 Tugas bab 10
  11. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 252 Tugas bab 11
  12. KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 270 Tugas bab 12
teman-teman di samping belajar online tersebut ada beberapa menurut kami kendala yang disampaikan oleh teman-teman yang pertama teman-teman merasa kesulitan dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru dikarenakan temen-temenku na memahami apa yang telah disampaikan materi yang telah diberikan oleh guru para memang media yang diberikan yaitu melalui dunia online

Rangkuman PIA kelas 9

Beritu ini merupakan rangkuman yang kami ambil dari buku pendidikan agama islam dan budi perkerti kelas 3 smp kurikulum 2013, kami berharap dengan adanya rangkuman dari pai ini dapat memudahkan temen temen dalam memahami materi yang sedang dibahas.

2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti.
2. Misalnya ada salah seorang teman kamu yang belum menjalankan salat wajib, padahal dia sudah baligh, dan mengatakan bahwa dia akan taubat pada saat sudah tua nanti.

bahwa musibah mewujudkan keberha-silan  yang tertunda.  Membiasakan fisik pakai tingkah laku intelek dan tawakal akan membuat  macam semakin ulung dan terampil, karena setiap andil keharusan tersua ilmunya  dan tersua sifat merengkuh keberhasilan..  Aktivitas Siswa 5: mulut sungai. Membaca Q.S. BM.qɧJEBI/5:11 menyeluruh artinya pakai cermat! b. Menjabarkan isinya dan melengkapinya pakai acuan berwarna  santiran, video, skema, atau desain yang sesuai , tempuh dilakukan secara  berkelompok. c. Menyampaikan atau mencatat hasilnya menjelang lembaga lain  menjelang dibandingkan dan saling melengkapi.  Gambar 2.10. Kesuksesan mewujudkan karunia  yang harus disyukuri.  Sumber: www.dakwatuna.com   Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 37  D. Re!eksi Akhlak Mulia  Kalian saat ini bekerja cukup mencerna kondisi optimis, intelek, dan  tawakal. Bahwa keberhasilan kita bisa diraih pokok gerak laku optimis, intelek,  dan tawakal. Terkait pakai adat mulia ini, bikin re!eksi terhadap fisik  kalian masing-masing. Tanggapilah luapan berikut, menerima apa yang  sampeyan rasakan pakai sifat menempatkan suruhan salib depan santiran yang sesuai.   & & = Sangat Yakin & = Yakin ‘ = Tidak Yakin 1. Dalam setara penjelajahan, kita bencat kali yang sangat lebar. Airnya  juga menitis deras. Kita harus padam pasti bisa menyeberanginya.  & & & ‘ 2. Sebagai anak sasian kita harus memercayai bahwa tulat kita akan bekerja macam  yang sukses.  & & & ‘ 3. Setiap andil setia keharusan akan berhasil imbas yang setia. Sebaliknya  setiap kuasa yang surut akan berhasil imbas yang surut.  & & & ‘  D. Re!eksi Akhlak Mulia  Re!eksi Akhlak Mulia  D Re! kksi Akhlak Mulia  D Re e si AAkhlak M liaa  DD. Re eks AAkkhllak MMuli  si  e!eks  Re!eksi Akhlak Muli   38 Kelas IX SMP/MTs  4. Kegagalan mewujudkan kemenangan yang tertunda.   & & & ‘ 5. Tawakal itu akan mempertinggi aksioma syukur dan menegah fisik berbunga  langsai asa.  & & & ‘ E. Kisah Teladan  Air dan Batu Menjadi Motivasi Ibnu Hajar   Kisah ini mencuraikan kondisi seorang buyung yang buntutnya diberi nama  Ibnu Hajar (si buyung semen). Ia adalah seorang buyung yatim karena ayahnya  tutup mata depan kurun ia masih berumur 4 perian dan ibunya tutup mata ketika  ia masih balita. Ibnu Hajar leco diasuh oleh kakanda kandungnya, ia meningkat  bekerja remaja yang Swt. akan  menyemangati seseorang bergerak kebaikan. Sebab ia menjelang organisasi lain  menjelang dibandingkan dan saling melengkapi.   Buku Siswa Pendidikan Kisah itu berasal ketika  beliau masih mencontoh di setara madrasah. Ibnu Hajar dikenal serupa anggota regu  yang rajin namun ia gaib merembes hikmah. Bahkan ia tegang lalai pakai  hikmah-hikmah yang teka diajarkan oleh gurunya di pondok. Hal inilah  yang membuatnya tamat vitalitas menetes  segelintir demi segelintir kolaps melubangi  setara semen, ia pun terkejut. Beliau  pun  berguman bagian dalam sanubari, takut setara  keajaiban. Bagaimana bertemu semen itu  upas terlubangi semata-mata pakai titis  enceran. Ia melantas mengawasi titis enceran itu  dan menjadikan setara kesimpulan  bahwa semen itu beruang karena  titis enceran yang melantas bercucuran. Dari kasus itu, sekelebatan ia tersentak bahwa betapapun kerasnya sesuatu  jika ia diasah melantas bercucuran cerita ia akan manjadi lunak. Batu yang agresif saja  upas terlubangi oleh titis enceran apalagi komandan kami dan frustrasi. Pada suatu kurun Ibnu Hajar menjemput belas kasihan menjelang gurunya menjelang  mengabaikan sekolahnya. Dengan ulah yang lemah ia mengabaikan  sekolahnya. Di jeda penjelajahan tahi angin pun tenggalam pakai sangat lebatnya,   Kisah aada  sa d  e tersua  E. mulut sungai tersua  Kisah Teladan  isah T adan  . issah eladan  Ki  E KKi  i Te cerdas dan mengajar fisik berbunga dosa. Ia sangat berhati- sanubari mulut sungai. Membaca maka model berikut. b. Berdiskusi dan berfungsi serupa menjelang mencuraikan ulang secara  maju atau disajikan pakai struktur sosiodrama.  c. Menyimpulkan dan mempersembahkan hikmah yang bisa dipetik  berbunga maka berikut.   Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 39  dan memojokkan dirinya menjelang berteduh  di bagian dalam setara gaung. Ketika berada  di bagian dalam gaung pandangannya tertuju  depan setara titis enceran yang yang tidak menyerupai  kerasnya semen. Jadi komandan kami keharusan upas merembes segala hikmah jika  dana berikut b. kasih Allah Swt. d. suatu keberuntungan  7. Sikap kaum yang tawakal detik usahanya tidak bertelur adalah …. mulut sungai. pesimis c. beres harap b. rendah sarira d. bergiat positif  8. teman-temannya. Beliau buntutnya  bekerja pakar rencana dan sangat eminen gantung saat ini.  Bahkan beliau  memegang berlebihan rakitan berwarna pestaka-pestaka yang eminen Swt. awal risiko keuntungan kaum yang berkuasa dan bertawakal!  C. Tugas 1. Buatlah gantung saat ini. (Sumber: Biogra! Ulama Salaf)  F. Rangkuman 1. Sifat optimis adalah resam macam yang memegang sandaran gambar bagian dalam  mengecapi segala bidang atau persoalan. 2. Kebalikan resam optimis adalah pesimis. Orang yang memegang resam pesimis  selalu mengira klise bagian dalam mengecapi persoalan. 3. Ikhtiar adalah berkedai bersusah-susah menjelang mencengkeram sandaran,  keinginan, atau cita-cita. 4. Tawakal dibarengi pakai ketekunan, rajin, dan sabar. Sejak kurun itu semangatnya pun  ulang meningkat mula-mula beliau ulang ke sekolahnya dan menghadapi gurunya.  Beliau mencuraikan kasus yang baru saja ia alami. Melihat semangatnya  yang tinggi, gurunya pun sependapat menerimanya ulang menjelang bekerja  anggota regu di pondok itu. Sejak kurun itu bentuk pun terjadi  bagian dalam fisik Ibnu Hajar. Beliau manjadi  anggota regu yang tercerdas dan melangkaui dongeng ia  memeluk kepercayaan bahwa kejayaan itu menemukan …. mulut sungai. derma kaum lain c. risiko artinya bersandar fisik menjelang Allah Swt. pangkal imbas andil kita setelah  berkedai dan sembahyang pakai mengerjakan  dana d. berniaga dan sembahyang B. Jawablah pertanyaan-pertayaan bersama ini ! 1. Jelaskan peraturan optimis, mantik dan tawakal! 2. Sebutkan 3 pola lagak optimis! 3. Jelaskan keuntungan berwatak optimis! 4. Sebutkan 3 pola mantik dan tawakal! 5. Jelaskan adalah persepsi ….. mulut sungai. tawakal c. mantik b. sabar d. syukur  5. Tawakal atau bersandar sarira untuk Allah harus didahului tambah…. mulut sungai. lagak rendah rohani c. syukur anugerah b. ragu hormat d. dana yang serius  G. AAyo Berlat  G.. Ayo rlat  Ayo Berlatih  Ayo B  Berlat  Ayo Berlatih  o Ber aa  AAAyo BBe  .. yo Berlatt  G AAy BBerrlatih  ti   Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 41  6. Ketika seseorang Sisw  Catattaan angtua SSiswww  Catataa ngtuu  CCCaatata OO gg Sis  H. Catata ra wak w  atatan kepada Orangtua Sisw  attata  HHH. CCaattaaatttaaan uuunnttuuukk OOrraaannngggtttuuuaa SSSSissww  Pada bab ini putra-pelerai demam kita sedang mengawasi pelajaran keyakinan  perihal optimis, mantik, dan tawakal. Orangtua bisa membimbing  dan memeriksa kegiatannya ambang zaman di gedung. Apabila mencari akal  bertanya untuk orangtua, agar diberi tangkisan dan instruksi yang bisa  berguna terkaan dan lagak terpuji. Kami juga mengharapkan  orangtua bisa perangsang dan merelakan keteladanan yang terkait  tambah peraturan mulia ini.   Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 43  Gambar 3.1. kaum yang sedang mengerjakan musyawarah jual  beli? Baik pengurup maupun konsumen arah-arah-arah-arah menghajatkan kejujuran  detik mengerjakan musyawarah. Seorang pengurup akan hormat untuk konsumen  yang jujur, demikian pula seorang 

Sumber: buku mtk kelas 9

You May Also Like