KUNCI JAWABAN PAI Kelas 10 Halaman 168 evaluasi bab 10

(NILAI 100✔️)kunci jawaban PAI Kelas 10 Halaman 168✔️ evaluasi uji✔️ pemahaman bab 10 nikmatnya mencari ilmu dan berbagi pengetahuan pendidikan agama islam kelas 1 sma smk ma mak kurikulum 2013 halo kawan-kawan saya kali ini akan membuat sebuah artikel yang membahas tentang kunci jawaban.  alasan saya membuatku artikel kali ini karena memang saya melihat banyaknya seorang  kawan-kawannya mengerjakan tugas yang diberikan dari guru untuk dapat diselesaikan dengan tepat waktu. 

Dalam hal ini saya menyadari bahwasanya kunci jawaban yang tepat dan benar sangatlah diperlukan bagi kawan-kawan, hal ini biasanya sangatmenurut pengalaman saya kawan-kawan pernah menggunakan kunci jawaban tetapi terkadang kunci jawaban yang kawan-kawan gunakan tidaklah begitu efektif tidaklah begitu 

  1. Kunci jawaban PAI kelas 10
  2. Kunci jawaban Bahasa inggris kelas 10
  3. Kunci jawaban IPA kelas 10
  4. Kunci jawaban MTK kelas 10
  5. Kunci jawaban PENJAS kelas 10
  6. Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10
  7. Kunci jawaban PKN kelas 10
  8. Kunci jawaban Prakarya kelas 10
  9. Kunci jawaban Sejarah Indonesia kelas 10
  10. Kunci jawaban Senibudaya kelas 10

 berhubungan dengan nilai yang diperoleh dalam korelasi ya hal ini gila yang diperoleh sangatlah menentukan dari nilai rapot artinya mela rapor ini akan mengarah pada kenaikan kelas kawan-kawan untukmemberikan nilai yang memuaskan. Kunci jawaban Kelas 10 BAB X Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan Halaman 168

itu kawan-kawan saya harap untuk sulap tapi semangat dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru.

Kunci Jawaban PAI Kelas 7 bab 1-bab11

Tips cara mendapatkan ranking juara 1 di kelas. Caranya sangat sederhana bagi teman-teman yang ingin mendapatkan ranking juara 1 dikelas karena pada umumnya ranking juara 1 di kelas merupakan salah satu bentuk yang diharapkan oleh semua siswa. 

Bagaimana caranya, kalau dari pihak kami sendiri pengalaman dari kami sekolah tentunya untuk mendapatkan nilai rangking juara 1 di kelas merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dari seorang siswa karena dengan mendapatkan ranking juara 1 di kelas maka siswa tersebut telah memiliki status pembelajaran yang terbaik menurut versi guru.

Baca juga:

Jawaban Evaluasi BAB 10  Halaman 168 

kawan-kawan tak perlu khawatir dengan jawaban yang saya buat ini karena saya kayak in 100% bahwasanya kunci jawaban yang saya buat ini dapat membantu kawan-kawan dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru dengan tepat waktu dan saya juga yakin 100% bahwasannya kunci jawaban yang saya buat ini dapat memberikan nilai yang memuaskan bagi kawan-kawan.

Kunci jawaban PAI Kelas 10 bab 10 Halaman 168 Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan

 hal ini dikarenakan saya dalam menjawab kunci jawaban kali ini saya telah membaca dan memahami soal-soal yang ada sehingga saya rasa kunci jawaban yang saya buat ini memiliki prosentase sangat tinggi untuk bisa mendapatkan nilai yang begitu besar, oleh karena itu kawan-kawan saya ajak untuk tidak ragu menulis apa yang tua saya bukan ini karena kunci jawaban yang saya buat ini sangatlah  bagi kawan-kawan.

A. Evaluasi

Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini dengan benar.
1. Setiap muslim diperintahkan untuk menuntut ilmu dan mengamalkannya. Bagaimana cara menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari?

Kunci jawaban Cara menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari adalah dengan belajar sungguh-sungguh dan membetulkan niat bahwa kita belajar ilmu ini dengan tujuan mendapatkan ridho dan pahala dari ALLAH, bukan untuk gelar atau kebanggaan. Kemudian sampaikan hak ilmu. Hak ilmu ini ada dua, yaitu mengamalkan dan menyampaikan

2. Apa yang akan kamu lakukan jika ingin kuliah, tetapi ekonomi orang tua tidak memungkinkan?

Kunci jawabanSeorang muslim meyakini bahwa segala hal telah ditetapkan oleh ALLAH, kita bisa kuliah atau tidak itu sudah ALLAH tetapkan. Maka kita berikhtiar dengan mencoba mencari beasiswa atau bekerja. Seandainya tidak bisapun maka mencari ilmu tidak harus melalui bangku kuliah, ada jalan lain, misal kursus, pelatihan atau semacamnya yang bisalangsung untuk bekerja. Atau kita bisa belajar agam di pondok pesantren. Ada banyak pondok yang biayanya sangat murah bahkan gratis. Bukankah sebaik-baik ilmu adalah ilmu agama.

3. Jelaskan kandungan Q.S. at-Taubah/9:122.

Kunci jawabanTidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya.  Maksud dari ayat ini adalah agar adal golongan-golongan yang mengabdikan dirinya dalam ilmu, terutama ilmu agama, agar ada orang-orang yang tetap memahami agama dan dapat memberikan peringatan kepada manusia. Apabila tidak ada orang yang mau menuntut ilmu maka ilmu ini akan hilang, bila ilmu hilang maka manusia akan kembali pada kesesatan. Contoh ulama yang mengabdikan ilmunya dalam ilmu adalah imam nawawi, yang ia habiskan hidupnya untuk mengajar hingga tidak sempat berumah tangga. Semoga ALLAH balas pengorbanan beliau dengan pahala yang besar.

4. Jelaskan keutamaan orang yang menyebarkan ilmu.

Kunci jawabanVPerumpamaan petunjuk dan ilmu yang Allah mengutusku dengannya laksana hujan deras yang membasahi tanah. Ada tanah subur yang sanggup menyerap air sehingga menumbuhkan tumbuh-tumbuhan dan rerumputan yang banyak. Ada tanah kering yang sanggup menampung air, kemudian Allah menunjukkan manfaat kepada insan dengannya sehingga mereka sanggup meminumnya, mengairi tanaman, dan bercocok tanam. Hujan itu juga menimpa jenis (tanah yang) lain yaitu yang tandus, tidak sanggup menampung air dan tidak pula menumbuhkan tanaman. Itulah perumpamaan orang yang mendalami agama Allah, kemudian ia mengambil manfaat dari apa yang Allah mengutus saya dengannya, sehingga ia terpelajar kemudian mengajarkannya. Dan perumpamaan orang yang tidak peduli dengannya dan tidak mendapatkan hidayah Allah  yang saya diutus dengannya. ( HR. Bukhori )

5. Jelaskan kegunaan ilmu pengetahuan bagi kehidupan manusia.

Kunci jawaban Kegunaan ilmu pengetahuna bagi kehidupan manusia adalah sebagai pemudah segala urusan manusia didunia. Perlu diketahui bahwa ilmu datang dari ALLAH, maka ini merupakan bentuk kasih sayang ALLAH agar mudah segala urusa manusia, mudah segala hajat manusia dan mudah segala masalah manusia. Hakekatnya ALLAh turunkan ilmu pengetahuan ini agar manusia dapat meluangkan waktunya lebih untuk beribadah kepadanya.

 Baca juga:

saya menyadari bahwasanya kunci jawaban memanglah sesuatu hal yang sulit dipercaya, dengan kawan-kawan menggunakan kunci jawaban yang saya buat ini hal ini akan membuat kawan-kawan tidak menghargai akan adanya proses pembelajaran dalam hal ini kawan-kawan tidak bisa memperoleh kenikmatan dalam mencari jawaban ulangan ini artinya kawan-kawan akan selalu ketergantungan dalam mencari kunci jawaban untuk itu kawan-kawan saya harap untuk tidak menggunakan ataupun tidak menulis kesuburan dari kunci jawaban ini.

Rangkuman PAI Kelas 10 BAB 10 Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan

A. Memahami Makna Menuntut Ilmu dan Keutamaannya

1. Kewajiban Menuntut Ilmu
Menuntut ilmu atau belajar adalah kewajiban setiap orang Islam. 
Banyak sekali ayat al-Qur’ān atau hadis Rasulullah saw. yang menjelaskan 
tentang kewajiban belajar, baik kewajiban tersebut ditujukan kepada laki-
laki maupun perempuan. Bahkan wahyu pertama yang diterima Nabi saw. 
adalah perintah untuk membaca atau belajar. “Bacalah dengan (menyebut) 
nama Tuhanmu yang menciptakan. Dia telah menciptakan manusia 
dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Mahamulia. Yang 
mengajar (manusia) dengan pena. Dia mengajarkan manusia apa yang 
tidak diketahuinya.” (Q.S. al-‘Alaq/96:1-5)KUNCI JAWABAN PAI Kelas 10 Halaman 168 evaluasi bab 10
Kewajiban menuntut ilmu bagi laki-laki dan perempuan menandakan 
bahwa agama Islam tidak membeda-bedakan hak dan kewajiban manusia 
karena jenis kelaminnya. Walau memang ada beberapa kewajiban yang 
diperintahkan Allah Swt. dan Rasul-Nya yang membedakan lak-laki dengan 
perempuan. Akan tetapi, dalam menuntut ilmu semua memiliki kewajiban 
dan hak yang sama antara laki-laki dan perempuan
2. Hukum Menuntut IlmuKUNCI JAWABAN PAI Kelas 10 Halaman 168 evaluasi bab 10
Istilah ilmu mencakup seluruh pengetahuan yang tidak diketahui 
manusia, baik yang bermanfaat maupun yang tidak bermanfaat. Untuk 
ilmu yang tidak bermanfaat, haram, dan berdosa bagi orang yang 
mempelajarinya, baik sukses maupun gagal. Adapun ilmu yang bermanfaat, 
maka wajib dituntut dan dipelajari. Hukum menuntut ilmu-ilmu wajib itu 
terbagi atas dua bagian, yaitu fardu kifayah dan fardu ‘ain.
a. Fardu KifayahKUNCI JAWABAN PAI Kelas 10 Halaman 168 evaluasi bab 10
Hukum menuntut ilmu fardu kifayah berlaku untuk ilmu-ilmu 
yang harus ada di kalangan umat Islam sebagaimana juga dimiliki dan 
dikuasai golongan kafir. SepeKUNCI JAWABAN PAI Kelas 10 Halaman 168 evaluasi bab 10rti ilmu kedokteran, perindustrian, ilmu 
falaq, ilmu eksakta, serta ilmu-ilmu lainnya.
b. Fardu ‘Ain
Hukum mencari ilmu menjadi fardu ‘ain jika ilmu itu tidak boleh 
ditinggalkan oleh setiap muslim dan muslimah dalam segala situasi dan 
kondisi, seperti ilmu mengenal Allah Swt. dengan segala sifat-Nya, ilmu 
tentang tatacara beribadah, dan sebagainya.
3. Keutamaan Orang yang Menuntut Ilmu
Orang-orang yang menuntut ilmu dan mengajarkannya diberikan 
keutamaan oleh Allah Swt. dan Rasul-Nya dengan derajat yang tinggi di sisi 
Allah Swt. Di antara keutamaan-keutamaan orang yang menuntut ilmu dan 
yang mengajarkannya adalah sebagai berikut.
a. Diberikan derajat yang tinggi di sisi Allah Swt.
“Dan Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antara 
kamu dan orang-orang yang berilmu pengetahuan beberapa derajat. 
Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (Q.S. al-
Mujadillah/58:11)
b. Diberikan pahala yang besar di hari kiamat nanti
Dari Anas bin Malik ra. Rasulullah saw. bersabda, “Penuntut ilmu 
adalah penuntut rahmat, dan penuntut ilmu adalah pilar Islam dan 
akan diberikan pahalanya bersama para nabi.” (H.R. ad-Dailami)
c. Merupakan sedekah yang paling utama
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Sedekah 
yang paling utama adalah jika seorang muslim mempelajari ilmu 
dan mengajarkannya kepada saudaranya sesama muslim.” (H.R. Ibnu 
Majah)
d. Lebih utama daripada seorang ahli ibadah
Dari Ali bin Abi Talib ra. Rasulullah saw. bersabda, “Seorang alim 
yang dapat mengambil manfaat dari ilmunya, lebih baik dari seribu 
orang ahli ibadah.” (H.R. ad-Dailami)
e. Lebih utama dari śalat seribu raka’at
Dari Abu Żarr, Rasulullah saw. bersabda, “Wahai Aba ªarr, kamu 
pergi mengajarkan ayat dari Kitabullah telah baik bagimu daripada 
śalat (sunnah) seratus rakaat, dan pergi mengajarkan satu bab ilmu 
pengetahuan baik dilaksanakan atau tidak, itu lebih baik daripada śalat 
seribu rakaat.” (H.R. Ibnu Majah)
f. Diberikan pahala seperti pahala orang yang sedang berjihad di jalan 
Allah
Dari Ibnu Abbas ra. Rasulullah saw. bersabda, “Bepergian ketika pagi 
dan sore guna menuntut ilmu adalah lebih utama daripada berjihad fi 
sabilillah.” (H.R. ad-Dailami)
g. Dinaungi oleh malaikat pembawa rahmat dan dimudahkan menuju 
surga
Dari Abu Hurairah, Rasulullah saw. bersabda, “Tidaklah sekumpulan 
orang yang berkumpul di suatu rumah dari rumah-rumah (masjid) Allah 
‘Azza wa Jalla, mereka mempelajari kitab Allah dan mengkaji di antara 
mereka, melainkan malaikat mengelilingi dan menyelubungi mereka 
dengan rahmat, dan Allah menyebut mereka di antara orang-orang 
yang ada di sisi-Nya. Dan tidaklah seorang meniti suatu jalan untuk 
menuntut ilmu melainkan Allah memudahkan jalan baginya menuju 
surga.” (H.R. Muslim dan Ahmad)
Menerapkan Perilaku Mulia
Perilaku yang mencerminkan sikap memahami Q.S. at-Taubah/9:122, di 
antaranya tergambar dalam aktivitas-aktivitas sebagai berikut.
1. Jadilah orang yang berilmu (pandai), sEvaluasi
Halaman 168
A. Uji Pemahaman
PAI (Pendidikan Agama Islam)
Bab 10 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Kelas 10 / XI SMA/SMK
Semester 2 Kurikulum 2013
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI kelas 11 Halaman 168 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI Halaman 168 Kelas 11 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuanehingga dengan ilmu yang dimiliki 
seorang muslim dapat mengajarkan ilmu yang dimilikinya kepada orang-
orang yang ada di sekitarnya. Dengan demikian kebodohan yang ada di 
lingkungannya dapat terkikis habis dan berubah menjadi masyarakat yang 
beradab dan memiliki wawasan yang luas.
2. Jika tidak dapat menjadi orang pandai yang mengajarkan ilmunya kepada 
umat manusia, jadilah sebagai orang yang mau belajar dari lingkungan 
sekitar dan dari orang-orang pandai.
3. Jika tidak dapat menjadi orang yang belajar, jadilah sebagai orang yang mau 
mendengarkan ilmu pengetahuan. Setidaknya jika kita mau mendengarkan 
ilmu pengetahun kita dapat mengambil hikmah dari materi yang kita 
dengar.
4. Jika menjadi pendengar juga masih tidak dapat, maka jadilah sebagai orang 
yang menyukai ilmu pengetahun, di antaranya dengan cara membantu dan 
memuliakan orang-orang yang berilmu, memfasilitasi aktivitas keilmuan 
seperti menyediakan tempat untuk pelaksanaaEvaluasi
Halaman 168
A. Uji Pemahaman
PAI (Pendidikan Agama Islam)
Bab 10 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Kelas 10 / XI SMA/SMK
Semester 2 Kurikulum 2013
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI kelas 11 Halaman 168 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI Halaman 168 Kelas 11 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuann pengajian dan lain-lain.
5. Janganlah menjadi orang yang kelima, yaitu yang tidak berilmu, tidak 
belajar, tidak mau mendengar, dan tidak menyukai ilmu. Jika di antara kita 
memilih yang kelima ini akan menjadi orang yang celaka.
karena kawan-kawan memang sangat penting
 kunci jawaban tetapi pikirkan kembali juga bahwasanya yang perempuannya apakah hamid ketergantungan diary kunci jawaban atau tidak.
itulah pembahasan yang saya dapat berikan saya harap kawan-kawan depan memberikan dukungannya kepada saya dengan cara membagikan artikel yang saya buat ini dengan teman-teman sekelas apapun teman teman seangkatan supaya dengan teman yang lainnya dap
at memperoleh nilai yang begitu memuaskan.  Kunci jawaban Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 10 BAB X Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan Halaman 168Menjelaskan sistem hukum berkabung sejiwa haluan Islam. d. Menjelaskan sistem hukum bersambang sejiwa haluan Islam. e. Mempraktikkan memimpin mayit, takziah dan ziarah sejiwa tambah  dalam menyelenggarakan buntang di bagian dalam kelompoknya  masing-masing. b. ideal  tertarung 4 ° 5 (urusan) = 20.  Rubrik Penilaian No. Soal Rubrik kira Skor  Maks reservoir. ‡ -iNa bani hukum bisa menanggapi 4 ragam  sahutan, berwai bani hukum menyabet ideal 4. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, berwai nomor 3. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, nomor 2. ‡ -iNa Seserta hukum referensi penuntut muka karangan  rangkuma
n.  y. Pada karangan “Membaca dan Menghafal”, guru : 1) Membimbing anggota bimbing menjelang menyampaikan pakai 7artũl,  kelak merelakan termuat bisa disampaikan  apabila dekat subjek rin
gkasan yang terdapat  di bagian dalam KD  taksiran dikuasai oleh cantrik.   64 Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK   E. Proses Pembelajaran wadukmenayang. Persiapan menanggapi reservoir ragam sahutan,  nomor reservoir.  4  2. ‡ Jika bani hukum bisa menanggapi 4 ragam  sahutan,  nomor 4. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, nomor 3. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutankolom  “Aktivitas siswa” dilembar kriya atau kertas folio dan pembimbing  merelakan kira bagian dalam komposisi portofolio.   Memperkaya Khazanah Peserta Didik a. Selanjutnya ban
i hukum menyelidiki pustaka lektur bab kanon  syariat Islam bagian yang  termasuk bagian dalam  Q.S. an-Nisã/4 : 59, Q.S. al-Mãidah, nomor 2. ‡ -iNa Seserta didiN PenMaZaE   PaFaP MaZaEan   nomor reservoir.  4   68 Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK   No. Soal Mãidah/5: 48,  dan Q.S. at-Taubah/9: 105. 4) Meminta anggota,  gerakan, dan lain-lain.   mengharamkanmenepis. Pelaksanaan  Membuka Relung Hati a. Peserta bimbing meninjau dan memperhatikan kiriman atau bayangan  yang tersua di bagian dalam primbon pustaka. b. Peserta bimbing bertanya/ cerita nilai men
jangankan. ‡ -iNa NeloPSoN terseEut tidaN daSat PePEeriNan SenMelasan dan  ketajaman keterangan  cerita nilai wadukmenayang.    Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 147   menjangankan) Keaktifan bagian dalam telaahan ‡ -iNa NeloPSoN terseEut EerSeran sanJat aNtiI dalaP disNusi  cerita nilai 4. ‡ -iNa NeloPSoN terseEut EerSeran aNtiI dalaP disNusi PaNa sNor    ‡ -iNa NeloPSoN terseEut NuranJ aNtiI dalaP disNusi PaNa sNor    ‡ -iNa NeloPSoN terseEut tidaN aNtiIEvaluasi
Halaman 168
A. Uji Pemahaman
PAI (Pendidikan Agama Islam)
Bab 10 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Kelas 10 / XI SMA/SMK
Semester 2 Kurikulum 2013
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI kelas 11 Halaman 168 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI Halaman 168 Kelas 11 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan
laP disNusi PaNa sNor    3). Kejelasan dan kelicinan presentasi ‡ -iNa NeloPSoN terseEut daSat PePSresentasiNan sanJat Melas  dan berhenti cerita nilai 4. ‡ -iNa NeloPSoN terseEut daSat PePSresentasiNan Melas dan raSi  cerita nilai 3. ‡ -iNa NeloPSoN terseEut daSat PePSresentasiNan sanJat Melas  dan  perbanyak berhenti cerita nilai menjangankan. ‡ -iNa NeloPSoN terseEut daSat PePSresentasiNan NuranJ Melas  dan  tidak berhenti cerita nilai wadukmenayang.  Nilai =    Jumlah nilai yang tampak Jumlah pandangan hidup pol    u 100   Jumlah pandangan hidup pol telaahan adalah 12 (4 + 4 + 4). Jika ambang bab wadukmenayang (keyakinan dan ketajaman keterangan) anggota asuh  m
emetik pandangan hidup 3, bab menjangankan (acara bagian dalam telaahan) pandangan hidup 3 dan ambang  bab 3 (keyakinan dan kerapihan prsentasi) menerakan catatan terhadap kiriman atau  bayangan termuat. c. Peserta bimbing Rubrik kira Skor  Maks 3. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan,  nomor 4. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, nomor 3. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, nomor 2. ‡ -iNa Seserta didiN PenMaZaE   PaFaP MaZa
Ean   ponten reservoir.  4  4. ‡ -iNa Seserta didiN dEvaluasi
Halaman 168
A. Uji Pemahaman
PAI (Pendidikan Agama Islam)
Bab 10 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Kelas 10 / XI SMA/SMK
Semester 2 Kurikulum 2013
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI kelas 11 Halaman 168 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI Halaman 168 Kelas 11 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi PengetahuanaSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, ponten 4. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, berwai ponten 3. ‡ -iNa Seserta didiN daSat PenMaZaE   PaFaP  sahutan, ponten melarang. ‡ -iNa Seserta didiN PenMaZaE   PaFaP MaZaEan   kisah biji 3. c. Jika anggota belasah menggubris cukup senang, kisah biji mEvaluasi
Halaman 168
A. Uji Pemahaman
PAI (Pendidikan Agama Islam)
Bab 10 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Kelas 10 / XI SMA/SMK
Semester 2 Kurikulum 2013
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI kelas 11 Halaman 168 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuan)
Jawaban Evaluasi Bab 10 PAI Halaman 168 Kelas 11 (Nikmatnya Mencari Ilmu dan Indahnya Berbagi Pengetahuanenjangankan. d. Jika anggota p  subjek khutbah, tablīg dan tujuan.     Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 79   e. Peserta belasah memedulikan dan mengkritisi terusan peragaan penceramah  bagian dalam polemik persekutuan kondisi norma terpuji yang bisa  diterapkan seperti 

Sumber:  buku pai kelas 10

You May Also Like

x